:. YooSu Facts .:

 

[FACT] About Yoosu Couple

“Diantara para member, Yoochun yang tak bisa kutinggalkan (harus ada)”
– Junsu (AADBSKS2 couple talk)

“Tak beberapa lama yang lalu, aku merasa begitu lelah, jadi aku menelepon dan bilang : Junsu-ya, aku tak bisa melakukan ini lagi. Saat itu, Junsu bilang : Yoochun ah, jika kamu tak bisa melakukan ini lagi, maka aku ga akan bisa bertahan juga. Karena kata-katanya, karena dia bilang kita akan melaluinya bersama, karena itulah aku masih disini”
– Yoochun (SMILE AGAIN fan meeting)
—————————-
1. YooSu adalah pairing DBSK pertama, mulai saat itulah mereka mulai melakukan fanservice

2. Teman pertama Yoochun sejak tiba di Korea adalah Junsu

3. Junsu sering tertawa, jika dia tertawa tak berapa lama Yoochun pasti ikut tertawa, lalu disusul oleh Jaejoong.

4. YooSu pernah melakukan pose ‘titanic’. Chun sebagai Jack… dan Su sebagai Rose… http://www.youtube.com/watch?v=83onpphZZMg

5. YooSu pernah memakai 1 payung bersama

6. Junsu memberikan hadiah berupa cincin sebagai hadiah ulang tahun Yoochun (Bvlgari, termasuk cincin pertunangan)

7. Saat menyanyikan lagu Proud di FITB Budokan, Yoochun menangis… tak lama kemudian Junsu ikut menangis sampai melewatkan beberapa lirik

8. ‘YooSutic’ :DD disaat Junsu menyanyikan Xiatic di Mirocon Shanghai, Yoochun menggantikan part Key

9. YooSu confession di pantai di Bora Bora O_____O *belom dapet*

10. Di sebuah acara radio, Junsu pernah meminta maaf pada para fans karena dia akan menikahi Yoochun. http://www.youtube.com/watch?v=0tcUP1qAWHg

11. Hari pertama mereka bertemu, tanggal 29 Juli ditentukan sebagai hari ulang tahun YooSu.

12. Dikarenakan onepack Yoochun dan Junsu yang semakin manly, fans JunChun (Junsu jadi seme, Chun jadi uke) mulai banyak

13. Disaat menyanyikan Hug, di line antara Yoochun dan Junsu.. Junsu memegang dagu Chun, memandangnya sambil menyanyikan line nya. Sebenarnya setiap nyanyi Hug, mereka hampir selalu tenggelam kedunia sendiri berdua http://www.youtube.com/watch?v=gmV3lG13AkA&feature=related

14. Di ISF, Yoochun dan Junsu makan dari piring yang sama.

15. Masih tentang cincin pemberian Junsu, di sebuah interview Yoochun bilang ‘Saat memakai cincin ini, aku seperti merasa damai dan lebih rileks’

16. Yoochun membuat lagu ‘Youbi (Fox rain)’ saat dia sedang berbicara sambil memandang Junsu.

17. Masih dari FITB, saat mereka menyanyikan ‘Choosey Lover’ dan Junsu dance (baca : shaking his kamo butt) Chun couldn’t help but stare at Junsu’s ass-ets LOL
http://www.youtube.com/watch?v=yioyNbjG_UY

18. Yoochun pernah memakai baju dengan gambar wajah Junsu, dan berakting seperti seorang fangirl saat melihat Junsu dan memanggilnya dengan ‘Junsu-sama’. Saat Junsu melihat nya dia bertanya ‘Kenapa… (kenapa Yoochun kumat lagi)’ LOL http://www.youtube.com/watch?v=SBph4q-jWwE

19. Saat Yoochun diminta untuk mengatakan ‘Baby, should I buy you ice cream’ di radio, Yoochun mengatakan dengan husky (dan sexy) dan saat Junsu diminta melakukan hal yang sama Junsu malah malu (pasti ngebayangin dibisikin sama Yoochun, jadinya malu)
http://www.youtube.com/watch?v=b9xwt1RULnY&feature=grec_index

20. Jangan kira Yoochun belum pernah ngelamar Junsu! Udah lho.. di radio juga http://www.youtube.com/watch?v=vbhv34KCaE0&feature=related

21. Jika member yang lainnya adalah wanita, member yang ingin Junsu ajak date adalah Yoochun http://www.youtube.com/watch?v=stLrzxabmwo&feature=related

22. Yoochun memanggil Junsu dengan ‘baby’, 1x ‘chagiya’ saat Dongbangshinki variety show
http://www.youtube.com/watch?v=iEzJEpE9ZBA&feature=related (T concert off shot)
http://www.youtube.com/watch?v=k-xBcJnBDao&feature=related ( T concert )

23. Yoochun pikir bahwa Junsu sangat menarik. Bahkan member yang paling sering disebut selama perjalanan solonya di Seoul adalah Junsu, sepertinya Junsu itu mengisi sebagian besar pikiran Yoochun~ ( dari 3hree voices )

24. Di TVXQ House Tour saat diminta memainkan sebuah lagu, Yoochun langsung memainkan lagu youbi dan tanpa berpikir panjang meminta Junsu untuk bernyanyi

25. Yoosu arms wrestling, bukannya panco malah sepertinya menimati kesempatan dalam kesempitan… http://www.youtube.com/watch?v=nSBw857z8t8

26. Di Zoom In, host mengeluarkan papan berisi family tree jika Tohoshinki adalah sebuah keluarga. Yunho sebagai Appa, Jaejoong sebagai Umma, Changmin sebagai anak pertama, Yoochun anak kedua dan Junsu sebagai peliharaan mereka… Junsu bilang ‘Pet yang menghabiskan waktu terbanyak bermain dengan anak terkecil’ jadi dia senang jadi pet :DDD (berduaan mulu maunya dah ah)

27. Di tengah kesibukannya, Junsu mengunjungi Yoochun di tempat shooting dan membawa makanan. Dia bahkan bersedia menjadi cameo, Junsu bilang ‘Aku akan melakukan apapun selama itu bisa membantu Yoochun’

28. Orang pertama yang dibelikan pizza dari minsarang oleh Junsu adalah Yoochun, bahkan Eunhyuk aja belom pernah dibeliin

29. Ternyata saat Yoochun membuat komposisi lagu, Junsu ada untuk menyanyikannya. Sebaliknya, saat Junsu membuat lagu Yoochun ada untuk mengiringinya dengan piano

30. Di konser, Yoochun dan Junsu selalu mencari banner ‘YooSu’ dan memberi tahu masing-masing saat menemukannya.

31. Saat Yoochun merasa lelah dan kesepian, dia keluar kamar dan melihat Changmin dan Junsu bermain game. Saat itu juga Yoochun merasa dirumah dan bahagia

32. Yoochun adalah tempat curhat Junsu, Yoochun selalu mendengarkan apa yang Junsu katakan (baik itu curhat/cerita-cerita ga penting)

33. Disebuah interview, Yunho dianggap sebagai appa, “Kau istriku” kata Yunho ke Jaejoong. Yoochun, Junsu dan Changmin adalah anak mereka, tapi Yoochun tiba-tiba menyelak dengan bilang “Junsu istriku!”

34. Lagu baru yang dibuat Junsu untuk konser Seoul mereka, ‘Mission’. part rap nya dibuat oleh Yoochun dalam waktu 5 menit, dan Junsu membanggakannya lewat twitter.

35. Kalau Jaejoong sedang dekat dengan Junsu (JaeSu) maka 2U ikutan beraksi karena jealous

36. Yoochun menyanyikan beberapa part di lagu solo Junsu ‘I Can Soar’ dan sebaliknya, Junsu membantu Yoochun di lagu ‘I Love You’ milik Yoochun

37. Bagian favorit Junsu dari Yoochun adalah dahi lebar Yoochun, Junsu bilang dahinya menandakan dia adalah orang yang jenius, Jaejoong juga sepakat dan menambahkan ‘dahi Yoochun membawa keberuntungan’. (JYJ showcase)

38. Yoochun selalu ngeledekin Junsu, Junsu berusaha membela diri (tetap sambil senyum) , berapa lamapun mereka beradu argumen, mereka berdua pasti berakhir ketawa bareng-bareng

39. Di TSC, mereka saling menunjukkan part (favorit?) mereka :
Junsu : “Dahi Yoochun luas~~”
Yoochun : “Butt Junsu besar~~”
dan berhasil membuat wajah Junsu memerah

40. Aura yang dikeluarkan dari YooSu adalah couple anak muda yang imut dan polos, sedangkan YunJae mengeluarkan aura couple yang dewasa (bener-bener seperti appa dan umma)

41. Junsu tidak tahu cara mix-match baju, jadi dia memakai baju sesuai dengan apa yang di display di manekin, sedangkan Yoochun memiliki sense fashion yang bagus. Mereka berdua saling melengkapi🙂

42. Walaupun tidak menyukai oyaji gags Junsu (dianggep garing) tapi Yoochun sangat bersyukur karena itu membantu mereka untuk lebih diterima di Jepang

43. Yoochun suka memeluk orang dengan cara melingkarkan salah satu tangannya dipinggang orang tersebut, dan member yang paling sering dipeluk Yoochun seperti itu adalah Junsu

44. Di Konser Thanksgiving, Junsu mengikuti kalimat Yoochun di drama Beautiful Love dengan mengatakan ‘suki da’ ke Yoochun dan meminta Yoochun melakukan hal yang sama. Walau malu-malu, akhirnya Yoochun mengatakan ‘suki da’ ke Junsu dan gesture nya seperti mengatakan ‘aku padamu~ kamu padaku?’ LOL
*suki da = choahae, i like you

45. Lalu Junsu mengungkit tentang adegan kisu antara Yoochun dengan Omasa Aya. Walau maksudnya dia ingin membuat Yoochun malu, tapi sepertinya dia sendiri cemburu :p

46. Junsu bukan tipe orang yang mudah menangis saat menonton drama, tapi saat nonton Beautiful Love, dia menangis.. karena harus menjaga image ‘karismatik’ dia mengaku bahwa ia hanya meneteskan airmata karena sedikit tersentuh.

47. Yoochun tidak dapat memalingkan matanya dari Junsu

48. Junsu kadang-kadang harus berpura-pura sakit atau sering batuk sehingga YooChun tidak akan pergi keluar dan minum setelah bekerja dan tinggal di rumah bersama JunSu :))

49. Junsu dan Yoochun oppa sama- sama beranggapan kalau lagu yang slow adalah melodi

50. Yoochun oppa sangat suka Junsu saat di wawancara dan Junsu selalu saja mengiyakan apa yang dikatakan oleh Yoochun walaupun itu membuatnya sangat malu.

51. Yoochun mengetahui “YooSu” coupLe di bandingkan dengan coupLe Lainnya

52. yoochun oppa kaLo udah buad Lagu pasti sangat serius dan g boLeh di ganggu tapi waLopun begitu Junsu teteeeeeeep aja setia duduk di samping Yoochun ‘wkwkwkwk’

53. Yoochun suka banget nyentuh tubuh orang Lain ‘o.0′ tapi yang paLing ia suka adaLah nyentuh tubuh Junsu , dan sebaLiknya Junsu paLing g suka kaLo orang menyentuh tubuhnya tapiiiii kaLo Yoochun yang nyentuh kagak apa- apa , dan ituLah mereka suka saLing menyentuh Lol’nyahahahaha’

54. YooSu sering banget ngobroL bareng ampe berjam- jam muLai dari haL keciL ampe haL yang besar dan ini mengakibatkan kaLo Yoosu udah nguap berarti dunia serasa miLik berdua , dan terkadang mereka dapat mengetahui apa yang akan di katakan oLeh satu samaLain’nyahahahah’

55. terkadang Yoochun main sepakboLa karena Junsu suka sepakboLa padahaL Yoochun tuh sukanya main boLa basket . . . begitu puLa sebaLiknya ‘uhh~~ so swiiiddd’ tapi kita lebih sering lihat Junsu maen sepak bola ya… yang seme ngalah… (*digetok fans JunChun*)

credits : multiply, crunchyroll, livejournal, youtube etc (some of them I made–>> Agnes)
shared by : choco-nesshia.blogspot.com+FBM

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s