Minta Password Disini

Annyeong haseyo^^

Makasih udh mau mampir d blog sya…begini sya sengaja membuat page ini agar raeaders yang ingin membaca NC yang saya protec bisa minta passwordnya disini tapi ada syaratnya:

1. Anda harus komen dipart pertama dan part selanjutnya jika anda meminta password dan tidak meninggalkan komentar dipart sebelumnya saya tidak akan memberikan passwordnya kepada anda.

2. Dalam permintaan password readers diharuskan mencantumkan syarat:

  • Nama (yang digunakan untuk comment)
  • Nama fanfic yang ingin dimintai password.

    Harap di perhatikan!!😀

Permintaan password harus sesuai syarat yah😀,yg tidak sesuai maaf saja saya tidak kasih passwordnya…

3. Permintaan password melalui via facebook, twitter, Line admin

FB : Jung Bie-Chan Yunjaeshipper Cassieast

Twitter : YoonJaeKissB

Line : junieyunnie

Kalian minta passwordnya disitu yah, euumm…bagi yang minta via sms maaf yah ngga bisa dibalas hehehe…

Jadi minta passwordnya divia fb, twitter atau ngga line admin ^^

4. Password yang saya berikan,berbeda untuk fanfic yang di protect tetapi suatu waktu jika saya bosan mungkin akan saya ganti…

5.Maaf jika pengiriman password mengalami keterlambatan.

 

saya sebgai author mengucapkan terima kasih ^^
dua kalimat untuk kalian….DON’T SILENT READERS AND DON’T COPAS!!!! PLAGIAT!!! GET OUT FOR MY BLOG!!!!!

Bye^^ slam AKTF!!!! YUNJAE IS REAL!!!!

2 thoughts on “Minta Password Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s