Cuap-cuap Author ^0^


Hai,para readers blog “YunJaeYoosumin”

Perkenalkan admin biechan,author  dan selaku pemilik semua fanfic yang terposting di blog ini…

Blog ini saya buat hanya untuk menyebar virus yaoi hahahaha,ani! blog ini saya buat agar karya saya bisa di baca oleh orang yang menyukai fanfic yaoi.

Di sini sangat diharamkan adanya fanfic yuri atau straight!!! THIS IS BLOG FOR YAOI!!! SPECIALY FOR YUNJAEYOOSUMIN…

Jadi saya memberikan peingatan bagi yang tidak menyukai fanfic yaoi,jangan coba-coba masuk dikawasan blog saya….

NOBASHING!!!

Semua fanfic disini real ide dari saya,jadi jika merasa ada yang pernah membaca d blog atau pun facebook dan sebagainya.Beritahu agar saya bisa mengambil tindakan…

Disini hanya tersedia Fanfic para member DBSK karena saya seorang CASSIOPEIA😀

Fanfic yang berbau NC disini di protect jadi bagi yang dibawa umur tidak bisa membacanya kecuali kalian nekat dan dosa ditanggung sendiri hahahaha😄 dan untuk ff berseries part end akan diprotect agar SILENT READERS TIDAK BISA MEMBACANYA.Untuk permintaan password bisa dilihat dipage “MINTA PASSWORD DISINI” atau link di bawah ini

[MINTA PASSWORD]

Sekian dulu cuap-cuap author yang begitu panjang setelah dibaca ulang hahahahahaha…..annyeong😀

ALWAYS KEEP THE FAITH!!!

DONG BANG SHIN KI ALWAYS TOGETHER!!!

ONLY FIVE,FOREVER FIVE…

One thought on “Cuap-cuap Author ^0^

Tinggalkan Balasan

