FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 9


Tittle : My Lollipop ♥

Author: bie a.k.a jaebie a.k.a Naomi Hamisawa.

Pairing : Yunjae couple,Shim Changmin and Cho Kyuhyun

Gendre : Romance,yaoi, and sweet story.

Rating : PG-15 and M-preg

Warning >>> boyxboy,boys love,yaoi,shounei-ai,nc,typo,EYD.

DON’T LIKE! DON’T READ!! SILENT READERS I WANT YOU GO WAY FROM MY NOTE!!! DON’T COPAS!!!

PART 9

“aaakkkhh~~~~ sakiitt….aakkkh!!!”ringis kyuhyun sambil berjalan mundur kebelakang.

“TIDAAKK~~~~~~”teriak changmin histeris melihat kyuhyun jatuh kebawah.

“kyuuu~~”

Changmin jatuh terduduk lemas diatas atap melihat orang yang disayanginya jatuh kebawah.Apalagi ditambah suara teriakan orang-orang dibawahnya,tak ada kekuatan untuk changmin untuk melihat apa yang terjadi dibawah.Sedangkan dibawah tampak ribut dan ramai.Kyuhyun tak jatuh karena yunho langsung berlari dan menangkap kyuhyun dari atas.

“hampir saja!!! Kyu….hei!! ireona”kata yunho yang masih ngos-ngosan karena berlari dengan sangat panik..

“yunnie,kyu sepertinya pingsan???”kata jaejoong

“baiklah,kita bawah kerumah sakit saja….”kata yunho.

“tunggu! Mana changmin??? Ah! Dia masih diatas”kata mr.shim

“yah,sudah appa dan mr.shim menemui changmin dan membawanya menyusul kalian”kata mr.kim

“ne,ayo!!”

Yunho,jaejoong dan mrs.kim pergi kerumah sakit,kyuhyun sudah sadar dimobil namun kali ini dia tak henti-hentinya berteriak kesakitan.Apalagi darah tiba-tiba keluar dari hidungnya.Akhirnya sampailah mereka dirumah sakit,kyuhyun langsung dibawa masuk keruang ICU.Yunho,jaejoong dan mrs.kim menunggu didepan pintu.Tak lama kemudian changmin,mr.kim dan mr.shim datang.Changmin berlari dan ingin menerobos pintu ICU untung yunho langsung menariknya.

“YAK!!! LEPASKAN TANGANMU!!!”marah changmin.

“kau tidak perlu berteriak changmin,kau bisa tenang tidak??? Dokter sedang memeriksanya”kata yunho.

“peduli apa kau denganku!!!”ketus changmin kemudian duduk agak jauh dari yunho dan lainnya.

Keadaan hening,changmin hanya menundukkan kepala.Yunho dan yang lainnya juga menanti dengan tenang.Sampai akhirnya mr.shim mengambil tempat duduk disamping yunho,yunho berbalik melihat kesamping dan tampak raut tidak suka dari yunho.

“yunho…”

“ini rumah sakit tuan shim,jika anda ingin membahas yang lain nanti saja”kata yunho dingin.

“yunho,aku…aku hanya ingin kau tahu jika appa tidak pernah membuangmu”kata mr.shim

“aku tidak perlu tahu kau membuangku atau tidak,jangan harap aku mau tinggal bersamamu…tidak! Sudah cukup aku tahu jika appaku masih hidup….Jangan sampai aku tidak melihat bagaimana appaku seperti aku yang tak pernah melihat ummaku, sebaiknya anda memberikan perhatian anda kepada changmin”

“tapi…appa sangat senang bertemu denganmu yunho”kata mr.shim

“aku juga senang tetapi tidak terlalu bahagia karena aku tahu sebrengsek apa dirimu,haahh…sudahlah itu masa lalumu jadi aku sudah memaafkanmu.Sekarang kau beri saja perhatian dan cintamu untuk changmin,kau tidak kasihan dengannya??? Kau campakkan dia dan ummanya hanya karena ummaku juga aku,pantas saja changmin ingin sekali melenyapkan aku”kata yunho sambil tersenyum kecut.

“tapi appa…”

“tapi apa?? Kau ingin menyakitinya lagi,aku sudah cukup seperti ini…aku tidak perlu kasih sayangmu karena aku sudah mendapatkannya dari keluarga kim,mereka menyayangi aku dan aku pun menyayangi mereka jadi simpan kasih sayang anda untuk changmin agar dia berubah dan tak seperti ini lagi”kata yunho.Mr.shim menundukkan kepalanya,sepertinya dia baru sadar dengan apa yang dilakukannya kepada changmin.Mr.shim ingat changmin kecil berusaha mendapatkan perhatiannya namun dia terus saja mengabaikannya hingga dewasa bibit dendam tertanam dihatinya.Yunho tersenyum sambil merangkul pundak mr.shim.

“jangan sedih,aku tetaplah anakmu…kau bisa bertemu aku jika kau ingin aku tidak akan kemana-mana dan terima kasih kau mencintai aku dan ummaku selama ini tetapi umma pasti sedih jika kau membenci anakmu juga almarhumah istrimu yang tak lain saudaranya sendiri”kata yunho lagi.Mr.shim mengangguk dan mereka pun tersenyum bersama.Yunho beranjak menghampiri changmin yang tampak menyedihkan.

“hei”sapa yunho

“mau apa kau??”Tanya changmin ketus.

“haaahhh,aku hanya ingin duduk”kata yunho kemudian mengambil tempat duduk didekat changmin.

“kau bisa duduk disana jangan disini”kata changmin.

“bisakah nada suaramu sedikit lembut??? Akukan tidak berbuat sesuatu yang membahayakan untukmu”kata yunho.

“heh!!! Stupid!!”ejek changmin

“stupid??? Tidak salah,apa tidak sebaliknya”sindir yunho.

“kau mau apa hah??? Jangan mencari perkara denganku!!!”

“aku hanya ingin kita damai”kata yunho

“damai??? Tidak salah??? Tidak akan pernah”kata changmin

“oke,kalau begitu kau akan kehilangan dia…orang yang kau cintai sedang berjuang disana.Kau tahu apa yang dikatakannya padaku??? Dia memohon agar aku memaafkanmu karena dia sakit changmin…dia sakit leukemia asal kau tahu.Dia bilang ingin bersamamu sampai ajal menjemputnya dan jika kau tidak ingin berdamai maka surat pelaporan atas tindakan percobaan pembunuhan yang dilaporkan oleh mr.kim akan tetap berlanjut karena anak buahmu sudah ditangkap terlebih dahulu ditambah lagi kau membuat keributan bertambahlah sudah bukti jika kau pelakunya”

“…….”changmin hanya diam mendengar perkataan yunho.

“jika kau menuruti dendam dihatimu untuk melenyapkan aku kau tidak akan pernah bertemu kyuhyun selamanya mungkin kau akan bertemu dia dengan bentuk lain…roh atau makamnya mungkin.Kau tidak usah susah-susah melenyapkan aku nantinya aku akan pergi dari dunia jika tuhan menginginkannya”kata yunho,changmin tampak gelisah disamping yunho mendengar penjelasan yunho.yunho melirik-lirik changmin disampingnya sambil menahan senyumannya.

“aku menyayanginya…aku tidak mau kehilangan kyuhyun dan anakku”kata changmin pelan.

“kau tidak akan kehilangan mereka jika kau menerima damai denganku,anggap saja perbuatanmu kemarin kenakalan dongsaeng kepada hyungnya lagi pula aku sudah melupakannya…”kata yunho,changmin berbalik melihat yunho yang sedang tersenyum padanya.Changmin tersenyum kemudian memukul lengan yunho keras.

“yak!!! Sakit pabo!!”keluh yunho.

“hah!!! Sakit mana aku mematahkan kakimu atau memukulmu seperti tadi???”Tanya changmin sambil tersenyum mengejek.

“hah!! Benar-benar anak ini!!! Yak!!! Dasar kau monster!!!”yunho merangkul changmin kemudian menjitak-jitak kepalanya,tawa pun terdengar dari keduanya.Mrs.kim dan suaminya juga jaejoong dan mr.shim heran melihat yunho dan changmin yang tiba-tiba akrab.

“yaaakk!!! Lepaskan tanganmu!!”kata changmin

“baik akan aku lepaskan tapi panggil aku hyung!! Hitung-hitung untuk menurunkan sifat sombongmu yang berada distadium akhir itu”

“ani!!!”

“ayo!!! Panggil aku hyung!!!”paksa yunho.

“tidak akan!!!”

“panggil aku hyung!!! Susah sekali tinggal bilang hyung aku menyayangimu”kata yunho.

“mwoya!!! Hah!!! Siapa bilang aku menyayangimu!! Yak!! Lepaskan tanganmu hyung!!”

“bagus anak baik,terima kasih mau memanggilku hyung hehehehe….”tawa yunho

“stupid people!!!”kata changmindengan senyuman mengejek.

“mwo!!! Ap…”yunho tak melanjutkan perkataannya,karena dari jauh dia melihat beberapa polisi menghampirinya.Mr.kim langsung menghampiri polisi tersebut.Yunho melihat changmin hanya menunduk lemas.

“tenang saja,mereka tidak akan memenjarakanmu….aku janji”kata yunho kemudian beranjak menghampiri polisi dan mr.kim.

Changmin memandangi yunho dan mr.kim yang sedang berbincang dengan polisi tersebut.Kemudian yunho,mr.kim juga polisi itu menghampiri changmin.Mr.shim,mrs.kim dan jaejoong ikut menghampiri mereka.

“maaf,anda tuan changmin…anda harus ikut kami untuk menjalankan pemeriksaan”

“baiklah,hyung aku titip kyuhyun”kata changmin.

“tenang saja,kau hanya akan diperiksa saja aku sudah membicarakannya kepada mereka…appa jaejoong akan menemanimu”

“hum,gomawo”kata changmin kemudian dia pun ikut bersama polisi.Yunho kembali duduk dikursi,jaejoong ikut duduk disamping yunho.Jaejoong melirik-lirik yunho sesekali berharap yunho yang bicara duluan.

“kenapa boo??”Tanya yunho sambil berbalik melihat jaejoong.

“eum?? Ani…”jawab jaejoong.

“benar??? Tidak ada yang ingin dikatakan???”Tanya yunho.

“tidak ada kok yunnie”jawab jaejoong.

“jinjja???”goda yunho.

“ikh!!! Apa sih!!”jaejoong memukul pelan pundak yunho.

“yunniekan cuma tanya saja”kata yunho

“iya,tapi jangan goda boojae seperti itu….”malu jaejoong.

“yunnie tidak menggoda boojae kok,aaahh….geer niiihhh”goda yunho lagi.Jaejoong memicingkan matanya lalu memukul jitak yunho pelan.

“aw!!! Sakit boo”

“siapa suruh goda-goda boojae,yunnie menyebalkan!!!”marah jaejoong.Yunho tertawa disampingnya,kemudian beralih memeluk jaejoong.

“yunnie menyebalkan…yunnie menyebalkan…”kata jaejoong berulang-ulang sambil mencubit tangan yunho yang sedang memeluknya.

“au!! Sakit sayang,boo appoo….”

“biar!!! Menyebalkan!!! AH!! Aaihhhh,lepasin….”yunho beralih memegang kedua tangan jaejoong sambil tetap memeluknya.Dari jauh mrs.kim dan mr.shim hanya tertawa melihat mereka.

“saranghae”kata yunho sambil mengeratkan pelukannya.Jaejoong menjadi diam mendengar perkataan yunho.Mereka biasa mengatakan saranghae setiap hari tetapi bagi jaejoong kali ini yunho mengucapkannya sangat lain.

“saranghae”balas jaejoong.

“aku serius mengatakannya tadi”kata yunho

“…….”jaejoong hanya diam dan menundukkan kepalanya malu.

“boo,aku serius…aku mencintaimu sejak lama tapi aku tidak bisa mengatakannya padamu boo.Aku takut kau marah dan tidak mau bertemu aku lagi karena aku hanya dianggap sahabat”kata yunho seperti berbisik ditelinga jaejoong agar tak ada orang yang mendengarnya.Jaejoong berbalik melihat yunho,wajah tampan dan matanya yang sipit tapi terlihat tegas tengah memandanginya.Namun jaejoong kembali memalingkan wajahnya.

“boo,jawab aku…jika kau tidak menyukaiku aku akan berusaha meneri…”

“jangan…”kata jaejoong sambil menggelengkan kepalanya pelan.

“wae??”

“karena boojae sayang yunnie….boojae sayang yunnie”jaejoong kembali berbalik melihat yunho,yunho tersenyum kemudian semakin mengeratkan pelukannya.Jaejoong berbalik menghadap yunho kemudian memeluk yunho erat menenggelamkan wajahnya.

“saranghae yunnie-ah…”kata jaejoong.

“na do boo…jadi tak ada persahabatan antara yunnie dan boojae lagikan??? kini hanya ada yunnie yang mencintai boojae”

“hum?? Boojae tidak mengerti…”kata jaejoong polos setelah melepaskan pelukannya dari yunho.

“haahhh,sudahlah lewat….”kata yunho malas mengulang perkataannya tadi.

“yunnieeeeeee…tadi maksudnya apa????”rengek jaejoong.

“sudah lewat,boojae lambat sih”kata yunho pura-pura marah.Jaejoong mengembungkan pipinya lalu menusuk-nusuk pipi yunho.

“yunniee…yunniee…yunnie!!!”kesal jaejoong.

“apa sayang???”

“tadi bicara apa???”

“aku bilang aku mencintaimu puas???”

“ikh!!! Menyebalkan!!”jaejoong pun kembali kesal namun yunho langsung memeluknya dan jaejoong pun tersenyum.

Ketika mereka sedang bercanda,dokter akhirnya keluar dari ruang ICU.Semuanya menghampiri dokter tersebut dan melayangkan pertanyaan yang bertubi-tubi.Dan mereka menyuruh semuanya pergi keruangannya.

“siapa keluarga pasien??”

“dia pembantu saya dokter,saya satu-satunya keluarganya”kata mr.shim

“oh,begini…pasien mengalami leukimia stadium akhir dan penyakitnya semakin parah apalagi sekarang dia hamil satu bulan,kami tim dokter memutuskan untuk menggugurkan anaknya untuk keselamatan dirinya”

“apa tidak ada jalan lain???”tanya mrs.kim

“jalan lain tidak ada hanya ada dua pilihan dia selamat jika janinnya diangkat atau dia akan mati bersama dengan janin diperutnya”kata dokter tersebut.

“yunnie,kasihan bayinya”kata jaejoong sedih,kasihan melihat kyuhyun.

“sudah,boo jangan sedih…jadi tak ada jalan lain lagi selain mengangkat janinnya???”tanya yunho.

“iya”

“apa yang harus aku katakan dengan anakku??? Dia akan semakin sedih jika….”

BRAK!!!

Terdengar suara benda jatuh,tampak seorang namja tak sengaja menabrak suster yang lewat membawa obat.Dia mendengar semua pembicaraan dokter.Yunho membelalakkan matanya melihat siapa yang berada dibalik pintu.Namun orang itu sudah berlari pergi,yunho pun mengejar orang tersebut.Tetapi namja itu cukup cepat hingga dia menghilang dibalik lorong koridor menuju ruangan kyuhyun.Namja itu adalah changmin,yunho pun khawatir dengan changmin.Yunho memutuskan untuk keruangan kyuhyun dirawat diikuti yang lainnya.Tetapi apa yang terjadi tak ada kyuhyun disana hanya ada suster yang berteriak minta tolong.

“ada apa suster???”tanya dokter tersebut.

“pasiennya dokter,pasiennya dibawa kabur oleh seseorang”

“apa??? Kenapa kau begitu lalai menjaga pasiennya??”dokter tersebut agak sedikit kesal.

“maaf dokter”

“maaf tuan dan nyonya,kami akan bertanggung jawab…kami akan menyuruh polisi untuk mengejar pelakunya”kata dokter tersebut.

“tidak usah!!!”seru yunho dan semuanya berbalik melihat kearah yunho.

“apa maksudmu yun??? Kyuhyun diculik!!”kata mrs.kim

“aku tidak bisa membiarkan ini,changmin akan kembali…bagaimana jika dia tidak melihat kyuhyun disini??? ”kata m.shim.

“kalian semuanya tenang,kyuhyun akan aman dia bersama dengan changmin…aku melihat changmin tadi dia mendengar semua pembicaraan kita diruang dokter mungkin changmin tidak ingin kehilangan kyuhyun dan anaknya sehingga dia membawanya kabur…jadi jangan lapor kepolisi biarkan changmin tenang dulu bersama kyuhyun”kata yunho.

“changmin??? Jadi changmin yang membawa kyuhyun,aahh…aku lega”kata mr.shim

“tapi pasiennya…”

“dokter,saya lupa tadi namja itu meninggalkan kertas ini….”kata suster tersebut.

Dokter itu memberikan kertas tersebut kepada yunho,yunho tersenyum membaca apa yang ditulis changmin.

{ gomawo hyung…kau menyadarkan aku,maaf jika aku membuat panik dengan menghilangnya kyuhyun aku tidak ingin dia meninggalkanku dan juga anakku.Aku pergi untuk menenangkan diri sekaligus membuat kyuhyun bahagia bersamaku seperti apa yang kau katakana dan juga aku ingin kyuhyun menjalankan terapi dirumah sakit yang lebih baik…aku akan kembali setelah kyuhyun sehat,aku tidak akan lari dari masalah yang aku buat }

“baik,aku tunggu kau kembali”batin yunho.

“yunho,apa yang dikatakan changmin”tanya mrs.kim

“changmin akan kembali setelah kyuhyun sehat”kata yunho.

“tapi kata dokter kyuhyun sekarat”kata mr.shim

“changmin tidak bodoh,dia akan menyembuhkan kyuhyun dengan caranya sendiri…sudahlah biarkan dia sendiri dulu.Lebih baik sekarang kita pulang beristirahat….aaaaahhh~~~ aku capek ingin tidur”kata yunho sambil berbalik dan membuang tubuhnya yang besar kearah jaejoong yang sedari tadi hanya diam memandangi yunho yang terus bicara.

“saya juga permisi”kata dokter tersebut.

“aaaahhh….yunnieeee….berat!!,aaah~~ umma!!! Yunnie umma!!!”lapor jaejoong sambil memeluk tubuh yunho yang begitu berat.

“aigoooo,umma juga mengantuk…lah!! Appamu kemana???”mrs.kim baru sadar jika suaminya tak ada,namun baru dibicarakan mr.kim muncul dan berjalan kearah mereka.

“sudah mau pulang??”tanya mr.kim

“hah!!! Kau dari mana saja??”tanya mrs.kim

“aku dari kantor polisi terus baru saja kembali tapi perut tiba-tiba mules jadinya aku ke wc sebentar jagi,kenapa sih?? Oh iya mana changmin?? Kyuhyun baik-baik saja kan???”

“heh!!! Sudah!! Ayo pulang”kesal mrs.kim sambil menarik tangan suaminya.

“tapi kyuhyun keadaannya…”

“pikir sendiri!!!”marah mrs.kim

Jaejoong hanya tertawa melihat kedua orangtuanya bertengkar sambil terus menahan tubuh yunho yang berat.Mr.shim juga pamit pulang kepada mereka.Kini hanya ada yunho dan jaejoong.

“yunnie,yunnie berat tahu!!! Boojae capeeekkkk….”rengek jaejoong.

“gendong aku”kata yunho.

“mwo??!!! Aaiiisss,SHIREO!!! Banguuuunn….yunnie!!! yang ada yunnie yang gendong boojae!! berat tahu!!! Yunnnnieeeeeeee…”marah jaejoong.

“lollipop pelit!!! Pellliittttt”ejek yunho sambil menari tubuhnya berdiri dengan benar,jaejoong membuat pout dibibirnya sambil memicingkan matanya kesal kearah yunho.Yunho tersenyum melihat jaejoong marah,jika jaejoong marah dia sangat lucu.

“kenapa senyam-senyum???”selidik jaejoong.

“karena boojae cantik”kata yunho,semburat merah langsungn memenuhi pipi jaejoong.

“ayo pulang”ajak yunho kemudian tanpa izin langsung mengangkat tubuh jaejoong meninggalkan rumah sakit.

“yunnie!! Boojae mau turun…”pinta jaejoong

“biasanya juga mau digendong”kata yunho.

“tidak mau sekarang!!! Boojae malu tahu!!!”

“memang yunnie pikirin??? Tidak tuh!!!”kata yunho cuek,jaejoong yang malu langsung memeluk leher yunho sambil menyembunyikan wajahnya.Mereka pun tiba pulang bersama orangutan jaejoong yang sudah menunggu mereka dimobil.Sementara itu,ditempat lain changmin sedang memandang sedih wajah kyuhyun yang terlelap dikursi mobilnya sesekali changmin mengusap wajah kyuhyun sayang dan mengelus perut kyuhyun yang sedikit membuncit.

“kyu-ah,kita akan pergi dari seoul…aku akan membuatmu sembuh sayang aku janji”kata changmin.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

@Kediaman Keluarga Kim

Yunho,jaejoong dan orangtua jaejoong sudah sampai dirumah.Mrs.kim dan suaminya masuk duluan beristirahat,yunho sendiri masih bersama jaejoong diluar.Jaejoong lagi-lagi memaksa yunho untuk menginap.

“ayoooooo…”rengek jaejoong.

“yunnie tidak mau boo,lain kali saja yah???”tolak yunho lembut.

“itukan yunnie!!! Boojae kangen malah tidak mau menginap,jahat!!!”marah jaejoong sambil mendorong tubuh yunho pelan.

“jelek sekali kalau marah nih lollipopnya”goda yunho sambil memandangi wajah jaejoong.

“iikkhh~~~ boojae bukan lollipop!!! Sudah dibilang dua kali kalau boojae bukan lollipop!!!”gerutu jaejoong sambil memanyunkan bibirnya imut.

“hahahahaha…lollipop sana masuk,sudah jam sepuluh yunnie juga mau istirahat”suruh yunho.

“iiiiiikkkkkkhhhhhh~~~~~ boojae bukan lollipop!!! Tidak mau masuk kalau yunnie tidak mau masuk!!!”

“yah,sudah yunnie tinggal saja”kata yunho

“yunnie jahat….ikh!!!! sana!!! menyebalkan!!!”marah jaejoong kemudian berjalan masuk sambil menyeret gaunnya yang terlalu rumit.

“boo!!!”panggil yunho.

“apa!!!”ketus jaejoong.

“nanti yunnie telpon yah sayang”teriak yunho.

“boojae tidak mau angkat!!! YUNNIEEEE MENYEBALKAAANNNNN~~~”teriak jaejoong marah sambil menghentakkan kakinya.

“aigo,lollipopku marah”kata yunho yang melihat jaejoong mengamuk dan masuk kedalam rumah dengan wajah ditekuk.Di dalam rumah mrs.kim dan mr.kim tampak menguping pembicaraan anaknya,jaejoong memergoki mereka dibalik pintu.

“umma sama appa sedang apa dibalik pintu???”Tanya jaejoong.

“aahh,umma sedang mencari paku…”kata mrs.jung

“appa sedang mengecek apa pintunya tidak jebol hehehehe…kan bahaya”kata mr.kim

“yunho tidak menginap joongie??”Tanya mrs.kim

“Tanya saja sama yunnie!!! Dia menyebalkan!!!”kata jaejoong sambil memandang kedua orangtuanya kesal kemudian berjalan dengan kasar menimbulkan suara berisik sepanjang langkah kakinya.

“aigo,babyku marah”kata mr.kim

“yeobo!!! Kau tidak merasa ada yang lain dengan mereka??”

“tidak,biasa-biasa saja”

“kau ini!!! Aku merasa jika yunho dan joongie pacaran yeobo…”

“jinjjaro??? Baguslah”kata mr.kim

“hum,aku senang jika benar mereka pacaran…impianku mendapatkan menantu seperti yunho akan segera terwujud!!!”

“maksudmu kau ingin mereka menikah?? Mereka masih kuliah”

“iyalah!! Tidak peduli kuliah apa tidak,hehehehe…aku akan membuat mereka menikah dengan cepat hohohoho”mrs.kim tertawa licik,mr.kim memandang aneh kepada istrinya.

Dikamar jaejoong tengah berbaring sambil memeluk boneka beruangnya yang super besar.Jaejoong terlihat masih kesal namun tiba-tiba ponselnya berbunyi dan yang menelpon adalah yunho.Pertama jaejoong tak ingin mengangkatnya namun akhirnya dia luluh.

“yeoboseyo”sapa jaejoong.

“lollipop!!! Sudah tidur???”

“pikir sendiri”jawab jaejoong ketus.

“jangan marah sayang,alasan yunnie tidak menginap karena rindu rumah boo…”

“pilih mana boojae apa apartemen yunnie??? Pilih apartemenkan…itu tandanya yunnie tidak sayang”kata jaejoong sedih

“aigo!!! Bukan begitu boo,hahhhh…maafkan aku ne??? besokkan bisa ketemu dikampuskan”kata yunho.

“tapi boojae maunya sekaraaannnngggg~~”kesal jaejoong.

“besok dan sekarangkan sama saja cantik”kata yunho

“tidak sama!!! Aaahhh,sudah ah!! Boojae ngantuk….yunnie menyebalkan!!! Boojae mau tutup”

“tunggu!!!”cegah yunho.

“apa lagi sih yunnieeeee??? Boojae lagi kesal sama yunnie tahu!!!”

“popponya mana???”manja yunho.

“tidak mau!! Siapa suruh tidak mau menginap?? Uweeekkkk…”

“aigo,itukan lain ceritanya boo…poppo???”rengek yunho.

“tidak mauuuuuuu~~~~~ kan besok bisa”kata jaejoong.

“yunnie maunya sekarang”rengek yunho lagi

“memang boojae peduli??? Tidak tuh!! Sudah ah!!! kan yunnie bilang besok dan sekarang sama saja jadi popponya besok saja….daaahhh yunnie bearku muuaacchh~~ KLIK!!”jaejoong mematikan ponselnya sepihak,kemudian menutup wajahnya dengan bantalnya yang berbentuk lollipop.Ada semburat merah dipipinya,dia terlihat sangat malu.Sementara ditempat lain,yunnie tampak tersenyum bahagia sambil menggelengkan kepalanya.

“dasar lollipop katanya tidak mau poppo itu yang terakhir apa???,bikin gemas saja….”kata yunho kemudian melangkah menuju apartementnya.

Tbc…..

Nyahahahahaha akhirnya selesai juga,setelah ngadat kemarin dan saya memutuskan bertapa di gunung merapi akhirnya dapat ide jga wkwkwwkwkwkwk XDD,yah sudah yg bca komen yow!!! SR BISULAN!!! Wkwkwwkwk……maaf yg g kena tag,tagx penuh mianhae ah ^^

2 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 9

  1. Woah~ akhir.a ad klnjutan.a (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

    Yeay yunjae udah jadian *tabur konfeti*
    Brti bkal tiap hr nih mrk lovey dovey, hihihi

  2. Senangnyaaa nie ff update..*poppoauthor*

    Akhirnya yunppa ma min baikan alhamdulilah ya..:-)

    Semoga kyunxa cepet sembuh n bayinx kagak papa..
    Ne author q mo baca nex chapna dulu ne..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s