FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 11


Tittle : My Lollipop ♥

Author: bie a.k.a jaebie a.k.a Naomi Hamisawa.

Pairing : Yunjae couple,Shim Changmin and Cho Kyuhyun

Gendre : Romance,yaoi, and sweet story.

Rating : PG-15 and M-preg

Warning >>> boyxboy,boys love,yaoi,shounei-ai,nc,typo,EYD.

DON’T LIKE! DON’T READ!! SILENT READERS I WANT YOU GO WAY FROM MY NOTE!!! DON’T COPAS!!!

PART 11

Changmin pov

Sudah beberapa bulan aku tak kembali kekorea,yah aku tidak berada dikorea sekarang.Aku pergi ke paris bersama calon istriku hari ini adalah hari pernikahanku dengannya tak ada yang menghadiri pernikahan kami hanya aku,kyuhyun,pendeta dan satu saksi.Di hari pernikahanku ini aku berharap kyuhyun sehat begitu juga anakku.Aku berdiri didepan altar menunggunya datang,tak berapa lama.Kyuhyun muncul dibalik pintu gereja,dia terlihat cantik meski wajahnya menyiratkan kesakitan teramat sangat.Aku mengambil tangannya,dia tersenyum padaku.Oh,aku ingin dia terus tersenyum padaku seperti itu.

“baik,kita mulai upacaranya”

Kyuhyun terlihat tegang disampingku,aku mengelus perutnya yang besar dan dia berbalik melihatku.Aku memberikannya senyuman agar dia santai dan tak tegang seperti tadi.Akhirnya upacara pun dimulai.

“anda shim changmin bersediakah anda menerima cho kyuhyun menjadi istri anda dikala senang atau pun duka,susah atau pun senang?”

“saya bersedia…”jawabku mantap.

“anda cho kyuhyun bersediakah anda menerima shim changmin menjadi istri anda dikala senang atau pun duka,susah atau pun senang???”

“saya..uhuk…uhuk…”

“kyu!”panikku ketika dia terlihat sakit ketika batuk.Aku mengenggam tangannya disampingku dan dia membalas genggamanku.

“saya ulangi… anda cho kyuhyun bersediakah anda menerima shim changmin menjadi istri anda dikala senang atau pun duka,susah atau pun senang???”

“saya bersedia”jawab kyuhyun.

“pasangkan cincin ini ditangan pasangan masing-masing”

Aku mengambil satu cincin dan memasangkan ditangannya dan begitu pula dia.Pendeta menyuruhku menciumnya sebagai simbol jika ami sudah sah menjadi suami istri.Aku menciumnya dengan penuh cinta dan dia berusaha membalasnya.Setelah upacara penikahan selesai aku dan kyuhyun mengadakan pesta kecil-kecilan dirumah.Hanya aku dan kyuhyun yang merayakannya.Aku sudah menyiapkan meja makan dengan menggunakan satu kursi saja,makanan yang tertata rapi sangat romantis.

“minnie,kau yang menyiapkan semuanya???”tanyanya

“kau suka?? Aku bukan tipe orang romantis jadi maklumi saja jika terlihat jelek baby…”kataku sambil memeluknya dari belakang.Dia berbalik melihatku kebelakang sambil tersenyum.

“ani,aku suka….”katanya

Aku melepaskan pelukanku dan membimbingnya perlahan menuju meja makan.Aku duduk terlebih dahulu kemudian menyuruhnya duduk dipangkuanku meski awalnya dia tak mau namun aku memaksanya.Aku langsung memeluknya erat seperti tak ingin melepaskan dia untuk selamanya,kyuhyun membalas pelukanku dengan erat pula.

“baby,jangan tinggalkan aku eum???”pintaku.

“ani minnie…”jawabnya.

“jangan pernah hanya kau yang aku miliki dan dia”kataku sambil mencium perutnya.

“tidak akan,asal kau berjanji berubah dan tidak jahat lagi”pintanya

Aku melepaskan pelukanku lalu memasang wajah super sebal sambil membuat pout dibibirku,dia tertawa sambil menutup mulutnya dengan telapak tangan kanannya.Aku menarik tangan yang menutupi bibirnya yang tertawa.Dia cantik hanya itu dikepalaku saat ini.Aku kembali memeluknya erat membuat wajahku bersandar didadanya,kurasakan belaiannya dirambutku.Dia seperti umma,senyumnya,cara dia marah,tertawa,cara dia menyayangiku semuanya hampir sama dengan umma.

“ayo kita makan…”ajakku

“ne…”

“kau mau yang mana baby,udang,cumi atau yang ini atau yang ini”kataku sambil menunjuk semua makanan diatas meja.

“ani,aku tidak lapar…biar aku menyuapmu saja”katanya dan aku menganggukkan kepalaku senang.

Sementara dia menyendokkan makanan,aku sibuk memasukkan tanganu jahil dibalik gaunnya mengelus perut besarnya yang sudah berusia empat bulan.Dia hanya diam dan tidak protes dengan apa yang aku lakukan.Aku suka sifatnya tidak cerewet dan penurut.

“aaa…”dia mencoba menyuapku,aku membuka mulut lebar dan makanan pun memenuhi mulutku.

“kau benar tidak lapar??? Aegye appa tidak lapar ne???”tanyaku mencoba menanyai anakku.

“ani,baby tidak lapar minnie…dari kemarin dia tidak rewel lagi tenang saja kau bisa istirahat”kata kyuhyun

Yah,sejak bulan-bulan kemarin kyuhyun meminta macam-macam padaku.Disuruh manjat pohonlah,disuruh memakai baju wanitalah sambil menyanyi dan menarikan lagu salah satu boyband korea dong bang shin ki yang berjudul balloon.Sangat memalukan sekali meski semua orang mengatakan aku sangat menggemaskan ketika melakukan dancenya.

“minnie,kok melamun??”

“eum?? Ani,hanya mengingat semua perbuatanmu kemarin yang begitu menyiksaku dengan permintaan anehmu baby….itu sangat memalukan”

“jadi minnie tidak ikhlas??”tanya kyuhyun dengan wajahnya,aku langsung menggelengkan kepalaku sambil mengelus kepalanya.

“ani,apapun untukmu…”

“goma…uhuk…uhuk…eeuugghhh…”ingis kyuhyun sambil memegang kepalanya.

“wae?!! Kepalamu sakit lagi???”tanyaku panik.

“aakkh….”ringisnya.

Aku beranjak dari tempat dudukku kemudian menggendongnya menuju ranjang,kubaringkan dia perlahan lalu mengambil obat dan tissu untuk mengelap darah yang keluar dari hidungnya.Aku mengambil segelas air dimeja yang memang sengaja ku siapkan agar aku tidak susah mengambil air kedapur.

“minum obat dulu baby…ayo kau bisa bangun???”tanyaku dan dia menggeleng.Kyuhyun terus batuk, darah terus keluar dari hidungnya dan dimulutnya.Aku menyuruhnya untuk minum air putih dulu sambil aku menyumbat hidungnya dengan tissue agar darahnya berhenti.

“minnieee…”panggilnya lirih

“ne…ne,baby aku disini…aku tidak kemana-mana.Kau mau apa??? Kau bisa minum obatmu??”

“aku tidak mau minum obat….rasanya tidak enak aku susah menelannya”tolaknya.

“bagaimana jika kau minumnya bersama pisang eum?? Tidak akan pahit….”

“ani,aku tidak mau…”tolaknya lagi.

“pleaseee…minum obatmu baby yah??? Obatnya aku encerkan eum???”

“aku tidak bisa bangun kepalaku sakit sekali…”keluhnya.

Aku memutar otakku memikikan cara agar kyuhyun mau minum obat,aku menganggukkan kepalaku.Aku mengambil semua obat kyuhyun yang lima macam itu kemasukkan kemulutku,kukunyah meski rasanya termata sangat pahit sampai-sampai aku ingin menangis.

“hum….”aku menyisaratkannya membuka mulut.

“Minnie tahhmmpp…”

Sebelum protes lebih banyak lagi,aku menekan sedikit rahangnya agar terbuka.Setelah terbuka aku menempelkan bibirku dibibirnya mentransfer obatnya yang berada dimulutku.Aku menjauhkan wajahku dan memaksanya untuk menelannya.

“telan baby,aku sudah membantumu….kau mau air??”tanyaku dan dia mengangguk.Aku meminum air itu tetapi tidak menelannya kembali menempelkan bibirku padanya lalu menjauhkan kepalaku lagi.Dia menatapku dengan wajah anehnya.

“wae??”tanyaku.

“pahhiiittttt…”manjanya dan aku tersenyum melihatnya

“begitu saja cengeng…bagaimana?? Sudah enak?? Katakan bagian mana yang sakit??”

“ani,Minnie…aku mau bubuuu”manjanya lagi.

“yah,sudah tidur gih…aegye appa juga tidur”kataku sambil mengelus perutnya.

“Minnie! Siniii…mau dipeluukkk”pintanya sambil menepuk-nepuk kasur pelan

“baiklaaahh….”

Aku membuka jas yang kupakai juga sepatuku lalu naik keatas tempat tidur.Kyuhyun langung berbalik dan memelukknya,aku mencium bibirnya kilat sambil membalas pelukannya.

“minnieeee….”

“hum??”

“minnieeeee….”

“apa baby???”

“ani!”jawabnya dengan suara sedikit ditahan karena dia ingin tertawa.

“sudah,tidur nanti makan siang aku akan membangunkanmu kita makan diluar”

“ne,Minnie….muaaaaacchhhhh”

Kyuhyun menempelkan bibirnya dibibirku menekannya dalam lalu melepaskannya sambil tersenyum girang kearahku.Aku membalas ciumannya dan kembali memeluknya mengelus punggungnya agar ditidur dengan cepat.

Changmin end pov

ಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌಌ

ಞ Yunjae ಞ

Jaejoong berlari menuruni tangga rumahnya dengan tergesa-gesa,mrs.kim yang sedang memasak didapur sedikit terganggu karena langkah kaki jaejoong yang berisik.

“umma!!”

“kenapa lari-lari seperti itu??”tanya mrs.kim

“ummaaaa….boleh tidak joongie berteriak sebentar saja umma”

“apa?? Terserah padamu,kau aneh sekali…”

“oke!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKHHHHHHH….”

Teriak jaejoong tiba-tiba tanpa memberi tanda.Mrs.kim menutup telinganya rapat-rapat.Jaejoong menghentikan teriakannya sambil mengatur nafasnya.

“YAK!!! JOONGIE!!!”marah mrs.kim

“hum??? Wae umma??? “tanya jaejoong tanpa merasa bersalah.

“kenapa berteriak seperti itu!!! Telinga umma mau pecah kau tahu!!!”marah mrs.kim

“kan kata umma terserah…”

“iya,umma tahu tapi berteriaknya santai saja jangan seperti tadi kau tahu jika rumah tiba-tiba gempa karena suaramu bagaimana??”tanya mrs.kim sambil memegang wajan ingin memukul anaknya.Jaejoong memasang wajah takut dia mundur perlahan lalu berniat kabur.Namun mr.kim tiba-tiba muncul dan mereka pun bertabrakan,jaejoong jatuh kelantai mr.kim memandangi anaknya dengan wajah bingung.

“appa!!! Kalau jalan lihat-lihat dong…sakiittt”keluh jaejoong sambil memegang pantatnya.

“yah,maaf appa…kan tidak sengaja joongie”kata mr.kim

“haaahhhh,mau kemana eoh???”mrs.kim menarik telinga kanan jaejoong membuat jaejoong kembali meringis kesakitan.

“ummaaaaaa….aappooo….”

“katakan alasan kau berteriak disiang bolong seperti ini”kata mrs.kim

“karena yunnie ummaa…aakkhh sakit!!!”

“yunho?? Wae???”

“yunnie mengajak joongie kencaaaannnn…..”kesal jaejoong

Mrs.kim tersenyum lalu melepaskan langannya dari telinga anaknya.Jaejoong mengusap-usap telinganya sambil memandang tajam kearah ummanya.

“oohh,jadi karena itu…memangnya yunho mengajakmu kencan dimana??”tanya mrs.kim penuh selidik.

“jangan bilang umma mau ikut!!! Andwaee…shireo!!! Umma itu sudah tidak muda lagi tidak seperti joongie arasso!!”

“YAK!!! Anak ini benar-benar tidak sopan,umma hanya ingin tahu saja hhaaiis…”kesal mrs.kim

“jagi,joongie benar kita tidak perlu tahu mereka mau kemana toh joongiekan pergi bersama yunho lagi pula tak ada yang mau menculik anak seperti dia”ejek mr.kim,jaejoong membuat pout dibibirnya sambil memicingkan matanya kearah appanya.Mrs.kim membenarkan perkataan suaminya membuat jaejoong mengembungkan pipinya kesal lalu merangkul kedua orangtuanya sambil mencium pipi mereka bertubi-tubi.Namun aksi jaejoong berhenti setelah ada yang memencet bel rumah.

“mungkin pangeranmu yang datang,sana temui dia…”goda mrs.kim

“ih!! Umma bicara apa sih?? Pangeran?? Rasanya jadi geli”kata jaejoong sambil menutup mulutnya.

“sudah,sana mungkin yunho datang menjemputmu”kata mr.kim

“ne,arasso appaaa…”

Jaejoong berjalan menuju pintu,dibukanya perlahan pintu tersebut dan seorang namja tampan sedang berdiri sambil memeluk boneka beruang ditangannya.

“boojae…”sapa yunho

“sudah mau berangkat??”

“ne,ayo…”kata yunho.

“tunggu sebentar,UMMAA…APPAAA…JOONGIE PERGI YAAHH”teriak jaejoong dan terdengar sahutan dari dalam.Jaejoong memakai sepatunya kemudian keluar sambil menarik tangan yunho senang.Yunho mempersilahkan jaejoong masuk kemobilnya,namun jaejoong diam sambil mengembungkan pipinya.Dia memandang boneka beruang dipelukan yunho dengan tatapan yang mengisyaratkan kalau dia menginginkan boneka itu.

“bear-aahh…”jaejoong menusuk-nusuk hidung boneka bear itu sedangkan yunho memandang geli kearah jaejoong.

“ini buatmu”kata yunho sambil menyodorkan boneka itu kepada jaejoong tanpa basa basi jaejoong langsung memeluk boneka bear yang super besar itu membuat wajahnya tak terlihat.

“beaaarr-aaahh…namaku boojae hehehe,sekarang namamu yunnie ara??”kata jaejoong

“yaahh,memangnya yunnie beruang apa?”kesal yunho.

“yah,memang yunnie beruang….yunnie itu termasuk beruang madu hahaha”tawa jaejoong

Yunho mengaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal lalu mendorong pelan tubuh jaejoong masuk kemobil.Jaejoong duduk tenang disamping yunho sambil memeluk boneka pemberian yunho sedangkan yunho asyik menyetir menuju tempat yang sudah disiapkan yunho dan jaejoong tak tahu itu.Tetapi ponsel yunho tiba-tiba berbunyi.

“yeoboseyo…mwo!! Ah arasso…klik!”

“siapa??”tanya jaejoong sambil memandang yunho.

“bukan siapa-siapa boo…”

“oouuh,yunnie! Kita mau kemana???”tanya jaejoong.

“kau mau kemana???”tanya yunho balik.

“euummm…boo mau ketoko permen dulu”

“pasti mau beli lollipop lagi iyakan??? Tidak makan lollipop…boojaeku tetap manis kok”goda yunho.

“uunngg….jangan menggodaku yunnie”manyun jaejoong.

“hahaha…ne arasso kita ketoko permen dulu setelah itu kemana lagi”

“terserah yunnie saja,boo Cuma mau ketoko permen”

“baiklah…”

Yunho mengantar jaejoong ketoko permen yang dekat dengan taman kota.Mereka pun akhirnya sampai ditoko permen,jaejoong sibuk melihat dan milih permen yang terlihat sangat lucu-lucu.Yunho sendiri sibuk menelpon membuat jaejoong sedikit kesal.

“yunnie,boo mau yang itu…yang itu lucu yunnieee”rengek jaejoong namun yunho tak mengubrisnya.Jaejoong menghentikan aksi rengekannya lalu memandang kesal kearah yunho,dia membuang semua lollipop yang dipegangnya dan beralih menginjak kaki yunho.

“ukh!!”

“AW!!!”ringis yunho.

“rasakan!”kesal jaejoong.

“boo,sakiitt…”keluh jaejoong.

“yunnieeee,boo mau yang ittuuu…”rengek jaejoong kembali sambil memeluk yunho.

“iya,ambil saja…yunnie sedang sibuk boo”kata yunho.Jaejoong melepaskan pelukannya kemudian memukul lengan yunho lalu berlari keluar toko.Yunho yang panik mematikan telponnya dan berlari mengejar jaejoong namun sayang jaejoong cepat sekali menghilangnya.

“SHIT!!!”kesal yunho kemudian berlari masuk ketoko membayar permen yang diinginkan jaejoong lalu keluar mencari jaejoong yang pergi entah kemana.

Yunho sesekali bertanya kepada orang-orang dijalan namun tak ada yang melihat jaejoong,yunho masuk kedalam mobilnya dan mencoba menghubungi ponsel jaejoong namun jaejoong tak mau mengangkatnya.Tetapi matanya tiba-tiba memandang seseorang yang tengah duduk diayunan ditaman kota tak jauh.Senyuman menyungging dibibir yunho dimengambil ponselnya dan menelpon seseorang.

Sementara itu jaejoong sendiri tampak mengerutu kesal karena sikap yunho terhadapnya tadi.Tetapi dia sedikit terhibur dengan seorang anak kecil yang menatapnya lalu berlari keayunan yang sedikit jauh dari ayunan jaejoong.Namun tiba-tiba datang segerombolan anak kecil menghampiri anak itu,mereka tampak menyakiti anak kecil tersebut.Jaejoong beranjak dari duduknya bermaksud ingin menolong tetapi seorang anak kecil telah mendahuluinya.Jaejoong berdiri mengamati anak kecil yang menolong namja yang telah menangis saat itu.

“hyaaaa,pelgi!! Jangan ganggu teman boojae!!”kata anak kecil yang sedang memegang lollipop ditangannya.Jaejoong tersentak kaget mendengar nama anak kecil tersebut.Dia seperti mengingat sesuatu,suatu kenangan masa kecilnya.Jaejoong kembali memperhatikan aksi anak kecil yang bernama boojae itu.Senyuman terukir dibibir jaejoong melihat tingkah anak kecil yang memiliki nama sama dengannya membentak beberapa anak nakal dihadapannya alhasil anak nakal itu pergi menjauh.

Jaejoong berjalan menghampiri mereka,kedua anak kecil itu memandangi jaejoong bingung.

“annyeong…”

“annyeong,ahjuccii…”sahut mereka.

“aigoo,ahjucci salut dengan anak manis ini…namamu boojae??”

“ne…Han boojae”

“dan ini???”jaejoong memandang anak kecil disamping anak yang bernama boojae.Anak itu terus saja menangis.

“huuss..cudah jangan menangis,ini boojae kacih pelmen…”

“uno,tidak cuka pelmen…”

“ukkhh…boojae cuka pelmen,kata umma…”

“jika kita makan permen maka kita akan selalu ceria”potong jaejoong,anak yang bernama boojae itu tampak membuat pout dibibirnya.

“ahjucci,ambil kalimat boojae!! Ahjucci cekolah cuka menyontek yaahh…”

“mwo???”

Jaejoong terdiam memandang kedua anak kecil dihadapannya,dia mengingat sesuatu.Kenangan yang selama ini terlupakan olehnya.Dia membelai rambut anak kecil bernama boojae kemudian mencubit gemas pipi anak kecil bernama uno.Dan tiba-tiba anak kecil bernama boojae itu menyuruh jaejoong menutup matanya.

“ahjucci tutup matanya”perintah boojae kecil.

“ahjussi mau dibawa kemana…”

“ada deh!!!”sahut uno.

“hyaaa,menangisnya sudah yah”goda jaejoong.

“uno tidak menangis lagi kok…”

“ayo!! Cekalang ikut boojae….”

Kedua anak itu menuntun jaejoong kesuatu tempat.Jaejoong sesekali menggoda mereka membuat kedua anak itu kesal.Dan sampailah mereka ditempat yang dimaksud kedua anak kecil itu.

“cudaahh,ayo buka mata…”perintah boojae kecil.

“tempat apa ini?? Kenapa ada layar besar seperti ini”tanya jaejoong karena heran melihat layar putih besar dihadapannya.

“kita mau nonton!!”seru uno.

“nonton???”

“iya!!! Nonton film hehehe”sahut boojae kecil.

Jaejoong terlalu gemas melihat mereka,jaejoong seperti melihat dirinya didalam diri han boojae.Dan anak kecil yang bernama uno sangat mirip dengan yunho.Jahilnya dan sifat lembut juga cara merayu dirinya.

“filmnya cudah main!!!”seru uno.

Jaejoong memfokuskan matanya kearah layar putih itu,entah mengapa dirinya mau saja menuruti kemauan kedua anak kecil yang baru saja dikenalnya itu.Tak lama film yang dimaksud kedua anak itu diputar,ekspresi jaejoong melihat tayangan itu tampak terkejut.Film yang dimaksud kedua anak itu adalah video masa kecilnya bersama yunho.

“yunnieee….”gumam jaejoong pelan.

Jaejoong tertawa melihat tayangan dimana dia mendorong yunho sehingga jatuh dikubangan lumpur ketika berlibur kekampung halaman jaejoong.Rekaman ini adalah hasil rekaman umma jaejoong.Menurutnya dia harus mengabadikan semua momentnya bersama yunho.Yunho tampak mengejar jaejoong sambil membawa bongkahan tai kuda ditangannya.Namun jaejoong terlihat kesal ketika melihat tayang dirinya yang terjatuh dan yunho menertawainya.

“yak!!! Yunnie,kenapa menertawaiku!!!”kesal jaejoong.

“huusss..ahjucci belicik deh!!”kesal boojae kecil membuat yunho mengunci cepat mulutnya.Dan kembali fokus melihat tayangan dirinya.Jaejoong sesekali melirik kedua anak yang duduk manis disampingnya,mereka tampak serius melihat tayangan tersebut.Tetapi tiba-tiba tayangan itu menghilang,jaejoong tampak kecewa.Dia beralih melihat kedua anak yang duduk disampingnya namun betapa kagetnya jaejoong melihat kedua anak itu tak ada.

“adik kecil?? Kalian dimana??”panggil jaejoong namun tak ada sahutan sampai akhirnya terdengar suara mencurigakan dari balik semak-semak.Jaejoong mendelik takut tapi mana mungkin ada hantu disiang bolong.Jaejoong mengambil ranting kecil disampingnya dan memasang kuda-kuda jikalau memang itu orang jahat atau semacamnya.Suara itu semakin keras dan tiba-tiba.

“AAAKKKHHH!!!!”

Tbc………

Buahahahahaha…ngawur kidul dah lnjutnx entah bgs apa tdk tpi inilh isi otak saya,yg g suka minkyu skip aja oke!!! ^0^

4 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 11

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s