FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 10


Tittle : My Lollipop ♥

Author: bie a.k.a jaebie a.k.a Naomi Hamisawa.

Pairing : Yunjae couple,Shim Changmin and Cho Kyuhyun

Gendre : Romance,yaoi, and sweet story.

Rating : NC 17 and M-preg

Warning >>> boyxboy,boys love,yaoi,shounei-ai,nc,typo,EYD.

DON’T LIKE! DON’T READ!! SILENT READERS I WANT YOU GO WAY FROM MY NOTE!!! DON’T COPAS!!!

PART 10

Pagi pun tiba,kesibukan kembali terlihat dikediaman keluarga kim.Mrs.kim menyiapkan makanan dan suami juga anaknya sedang menanti dimeja makan.Jaejoong asyik menggoda appanya membuat mr.kim kesal bukan main.

“joongie,jangan menggoda appamu sayang”

“habisnya appa lucu hehehehe….”kata jaejoong.

“lucu??? Memangnya appa badut….”

“memang benar!!”celetuk jaejoong.

“yak!!!”kesal mr.kim

“sudah,jangan berantem…ini makan sarapannya dan berangkat cepat kalian akan terlambat”

“yeaahh,mommy”jawab mr.kim dan jaejoong bersamaan kemudian bertos ria sesudah itu.Mrs.kim hanya berdecak kesal kemudian ikut sarapan dengan mereka.Setelah sarapan mereka pamit pergi,jaejoong berjalan kaki menuju kampus namun ditengah jalan ia berhenti sejenak senyuman lucu menyungging dibibirnya melihat seorang namja yang sedang menari dengan bahagia sambil mendengarkan musik dari earphone hijaunya.Jaejoong mengeluarkan ponselnya lalu merekam adegan itu,namun namja itu kebuu melihatnya.

“yak!!! Boo!!! Matikan!!”

“tidak mau!!! Boo tidak mauuuu….”tolak jaejoong kemudian berlari meninggalkan namja itu.

“yak!!! Boo tunggu!!”

“ayoo kejar aku yunnieeee….ahahahaha,aku mau menyebarkan video ini dikampus!!!”teriak jaejoong kepada namja yang ternyata yunho.Yunho menghentikan langkahnya,dia merenggangkan otot-otot tubuhnya sebentar.Lalu memandang tajam kearah jaejoong yang mengejeknya dari jauh.

“awas kau boo!!!”gumam yunho kemudian berlari sangat kencang melewati orang-orang disekitarnya sampai-sampai tukang sampang yang sedang mendorong troli bak sampah diloncatinya.Jaejoong mengangga melihat yunho,tanpa basa-basi jaejoong memutuskan untuk kabur.Tetapi naas yunho menangkapnya.

“aaaahhh…mau kemana eoh???”tanya yunho sambil memeluk jaejoong dari belakang.

“aigo!!! Yunnie lepasin boojaeeee…”teriak jaejoong membuat orang-orang memandangi mereka.Yunho yang risih dipandangi seperti penjahat akhirnya melepaskan jaejoong.Jaejoong membalikkan badannya lalu berkacak pinggang didepan yunho sambil memicingkan matanya.

“sakit tahu yunnie”keluh jaejoong.

“berikan ponselmu boo,aku mau menghapus videonya”kata yunho.

“tidak mau…”tolak jaejoong sambil menggelengkan kepalanya pelan.

“jinjja????”yunho mengeluarkan tatapan musangnya.Jaejoong menelan air ludahnya takut.

“kalau tidak mau,aku akan menciummu disini….”ancam yunho.

“coba sahhmmpphhh….”

Belum sempat jaejoong menyelesaikan perkataannya yunho menarik tengkuknya kemudian mencium bibirnya ditempat umum.Wajah jaejoong terlihat shock dan ada semburat merah dipipinya.Yunho tidak lama menciumnya,dia melepaskan sambil tersenyum jahil.

“otte???”Tanya yunho.

“eum??? Mwo???”Tanya jaejoong balik.

“haaahhh,sini”yunho merampas ponsel jaejoong kemudian mencari-cari video untuk dihapusnya.Namun tak ada jaejoong sendiri tengah membuka pembungkus permen lollipopnya dihadapan yunho kemudian mengemutnya tanpa peduli dengan kegelisahan yunho.

“boo,kenapa videonya tidak ada??”

“memang boo tidak merekamnya”kata jaejoong.

“mwo??? Haaisss…ini”yunho menyimpan ponsel jaejoong dikantong switternya.

“yunnie!!’panggil jaejoong ketika yunho berjalan meninggalkannya.Jaejoong berlari menyusul yunho kemudian menautkan tangannya ditangan yunho.Yunho berbalik melihat jaejoong yang tersenyum,dia mencium kilat bibir jaejoong lagi lalu merangkul kekasihnya menuju kampus.Akhirnya mereka sampai dikampus jaejoong dan yunho berjalan menyusuri koridor kampus namun tiba-tiba segerombolan yeoja mengerumini mereka.Jaejoong bersembunyi dengan cepat dibalik punggung yunho dia trauma dengan kejadian kemarin.

“opppaaaaa….”teriak yeoja-yeoja tersebut

“oppa,mau menikah dengan jae oppa yah???”Tanya salah satu fans yunho.

“MWOYA!!!”kaget yunjae.

“iya,kalian mau menikah yah??? Huaaaaaa….aku tidak relaaaaa”teriak fans yunho yang lain.

Jaejoong dan yunho saling memandang,jaejoong menggelengkan kepalanya pelan.Yunho mencoba berpikir.Tetapi tiba-tiba mr.beast muncul ditengah-tengah mereka.Yunho dan jaejoong memandang ngeri kepada rektornya itu

“kim jaejoong dan jung yunho ikut kekantor saya”kata mr.beast

“iya,pak…ayo boo”ajak yunho sambil menarik tangan jaejoong membuat semua fans yunho patah hati.

Yunho dan jaejoong duduk berdampingan didepan meja mr.beast.Mr.beast memandang mereka satu persatu.Jaejoong mendekatkan kepalanya kesamping yunho sambil berbisik.

“yunnie,boo takut”bisik jaejoong

“ani,ada aku boo”bisik yunho.

“aku mendengar apa yang kalian bicarakan”kata mr.beast.

“sebenarnya bapak memanggil kami karena apa???”Tanya yunho.

“kalian jangan pura-pura tidak tahu,kalian kenapa memasak foto kalian dilapangan basket dengan bentuk yang sangat besar??? Kalian tahu kampus menjadi heboh karena itu dan satu lagi rekaman kalian tidur bersama terpampang ditv setiap kantin kampus dan semua mahasiswa melihatnya…kalian selalu membuat masalah”kesal mr.beast.

“foto??? Rekaman??? Kami tidak mengerti”kata yunho.

“boojae juga”sahut jaejoong dengan mulutnya asyik mengemut lollipop.

“baiklah kalau kalian masih mengelak ikut bapak”

Mr.beast,yunho dan jaejoong berjalan menuju kantin melihat rekaman itu.Begitu banyak orang disana dan lagi-lagi mereka berteriak histeris ketika melihat jaejoong juga yunho.Mr.beast menunjuk salah satu tv dikantin itu dan benar ada rekaman mereka sedang tidur bersama.

“boo,itu peristiwa kapan??? Aku tidak tahu??”Tanya yunho.

“itu…itu…waktu yunnie menginap dirumah tapi!!! Bukan boo yang merekamnya yunnie…bukan boojae yunnie”kata jaejoong dengan wajah memelas.

“jadi waktu aku menginap dirumahmu??? Astaga!!! Apa boo tidak memikirkan hal yang sama dengan yunnie???’tanya yunho dengan wajah serius,jaejoong menggeleng.

“ani,memangnya bisa?? Pikiran boojae memangnya bisa sama?? Bagaimana caranya yunnie??”Tanya jaejoong balik.Yunho menghembuskan nafasnya sambil menepuk jidat pelan sepertinya dia salah bertanya lagi.

“pak kami mau lihat foto yang berada dilapangan basket,seperti saya tahu siapa pelakunya”kata yunho.

“yunnie,bagaimana caranya??”jaejoong masih saja membahas masalah yang tadi.

“ani,aku salah bicara sayang”kata yunho sambil mengelus pipi jaejoong kemudian menariknya mengikuti mr.beast kelapangan basket dan tidak memperdulikan beberapa fansnya yang sudah tepar dilantai karena tidak terima melihat kemesraan yunho terhadap jaejoong.

Mereka akhirnya sampai dilapangan,jaejoong dan yunho begitu shock melihat poster mereka waktu sma ketika berciuman dipesta reuni.Hal itu bukan kemauan yunho melainkan jaejoong yang menciumnya duluan.

Flashback on

“yunnie,poppo!!!”

“ani,aniya boo….banyak orang disini”tolak yunho sambil menggelengkan kepalanya.Jaejoong memasang wajah super sedihnya sambil memain-mainkan jarinya.Bibirnya mengerucut imut.

“yunnie jahaaattt…hiks…hiks…hiks…”jaejoong malah menangis,yunho terlihat panik dia berusaha menenangkan jaejoong.Jaejoong memandang wajah yunho didepannya dan tiba-tiba jaejoong mencium yunho dan hal itu membuat heboh.Para tamu shock melihat mereka,orangtua jaejoong pun ikut shock.Yunho membelalakkan matanya kaget,jaejoong melepaskan ciumannya lalu berjalan santai meninggalkan yunho menuju meja yang dipenuhi makanan.Yunho sendiri berdiri mematung seperti orang bodoh.

“boo,apa yang kau lakukan?? Kau membuatku malu dipesta reuni”batin yunho kemudian berjalan mencari tempat sembunyi.

Flashback off.

Yunho tampak tersenyum sendiri mengingat kejadian itu sedang jaejoong sudah malu disamping yunho melihat fotonya terpampang sangat besar disana.Yunho dengan cepat menggelengkan kepalanya membawanya kembali kealam sadarnya.Mr.beast meminta penjelas tentang masalah tersebut.

“mianhae pak,seperti saya tahu siapa yang membuat masalah ini bisakah bapak mengizinkan saya dan jaejoong menyelesaikan masalah ini”kata yunho.

“yah,baik bereskan sampai tuntas dan bapak mau tanya apa benar kalian akan menikah???”

“ne,boo mau menikah dengan yunnie”seru jaejoong

“woaah,jinjja???”tanya mr.beast dan jaejoong mengangguk sedangkan yunho tengah memandangi jaejoong meminta penjelasan atas perkataannya tadi.Mr.beast akhirnya pergi meninggalkan mereka setelah memastikan yunho akan menyelesaikan masalah ini.

“boo,maksudmu apa tadi bilang begitu??”tanya yunho serius.

“yunnie tidak mau menikah dengan boojae??”

“apa??

“uunnnnggg…yunnie memang tidak mau”jaejoong kembali marah,dia berjalan meninggalkan jaejoong.Yunho mengejar jaejoong kemudian memeluknya dari belakang.

“lollipop! Begitu saja marah…jelek sekali,memangnya yunnie pernah bilang tidak mau menikah dengan lollipopku ini?? Yunnie maulah”kata yunho.

“yunnie,boojae bukan lollipop arasso!!! Huh!! Mesti berapa kali sihh…”manyun jaejoong.

“lollipop! Lollipop!!!”ejek yunho.Jaejoong berusaha mengapai-gapai yunho dari belakang namun tidak bisa.

“ummaaaaaaaaaa……….”teriak jaejoong.

“berisik,boojae…”

“biar!!! Lepaaasss…ukh!!”jaejoong berhasil melepaskan pelukan yunho dan kembali berjalan dengan kesal meninggalkan yunho yang tersenyum melihat tingkahnya.Kemudian mengikuti jaejoong lalu menggendongnya membuat jaejoong tersentak kaget tetapi yunho terlihat sangat santai.Jaejoong akhirnya tersenyum dan memeluk leher yunho menyembunyikan wajahnya karena mahasiswa lain memperhatikan mereka.

Yunho mengajak jaejoong pulang kerumahnya,didalam halaman rumah jaejoong tampak sebuah mobil mewah parkir disana.Yunho dan jaejoong tak tahu mobil siapa.Mereka mmutuskan masuk kedalam rumah.Didalam rumah terdengar gelak tawa dari kedua orangtua jaejoong juga appa yunho,jaejoong dan yunho telah masuk kedalam rumah tetapi ada yang aneh dengan kedua orangtua jaejoong juga appa yunho mereka terlihat salah tingkah ketika melihat yunho dan jaejoong.

“umma,kenapa tertawa tadi???”tanya jaejoong.

“joongie tidak kuliah????”tanya mr.shim

“annyeong mr.shim,ani….yunnie sama joongie izin tidak masuk kampus”jawab jaejoong

“wae?”tanya mr.kim

“umma,ummakan yang memasang foto dan video kami dikampus???”tanya yunho.Mrs.kim tersentak kaget,mrs.kim mengangguk pelan.Yunho menghela nafas sedangkan jaejoong memandang ummanya yang merasa bersalah.

“jadi umma yang memasang foto joongie sama yunnie??? Ikkhhh!! Umma! Buat malu saja…”kata jaejoong.

“umma kenapa melakukan semua itu??? Aku dan boojae mendapat masalah dari kampus karena itu…”kata yunho.

“umma cuma bercanda yunho…”kata mrs.kim pelan.

“itukan yunnie jadi marah,habisnya umma ganjen!!”kesal jaejoong.

“yunho,mrs.kim hanya ingin kau menikah dengan jaejoong…”

“tapi bukan begitu caranya,kami jadi kena marah sama rektor kampus…”kata yunho.

Mrs.kim yang merasa bersalah menundukkan kepalanya dan meminta maaf kemudian berjalan menuju dapur.Yunho baru sadar jika kata-katanya sedikit keterlaluan,mr.kim menyuruhnya menyusul ummanya.Jaejoong berjalan ikut duduk disamping appanya.Didapur yunho melihat mrs.kim sedang menyiapkan makan siang.Yunho menghampir ummanya dan mengajaknya bercanda.

“umma….”panggil yunho namun mrs.kim tidak mengubrisnya.Yunho mengeser tubuhnya sedikit kemudian menyikut pundak ummanya namun tetap mrs.kim tidak menyahutinya.

“umma,mianhae eum??? Mianhaeyoooo ummaaa….”kata yunho.

“ani,umma yang salah”akhirnya mrs.kim bicara juga.

“ani,yunho tahu umma melakukannnya dengan tujuan baik cuma caranya saja yang salah dan maafkan yunho tadi sedikit kasar umma yah??? Umma!”

Mrs.kim berbalik memandang yunho,mrs.kim tersenyum kemudian menjitak kepala yunho juga mencubitnya.Yunho tertawa lalu memeluk mrs.kim.

“anak nakal…”

“mianhae,umma…”kata yunho tetapi tiba-tiba.

“ummaaaaaa…”pekik jaejoong sambil memeluk mrs.kim dari belakang.

“aigo!! Kenapa umma seperti boneka dipeluk seperti ini”kata mrs.kim

“ani,joongie mau peluk umma saja…joongie mau minta maaf seperti yunnie”kata jaejoong.

“untuk apa??”

“tidak apa cuma mau seperti yunnie saja”

“lollipop!!!”ejek yunho.

“umma,yunnie umma!!!”lapor jaejoong

“yak!! Jangan bertengkar disini,sana diluar….”

“tidak mau!!”sahut mereka.

“yah,sudah lepaskan umma dulu…umma mau masak makan siang”

“ani,yunho mau peluk umma”kata yunho.

“joongie jugaaaaa…..”kata jaejoong.

“yak!!! Umma gerah dipeluk kalian,kalian bau….”protes mrs.kim

“ani,joongie tidak mau….”

“hum!!!”angguk yunho.

“yeobooooooo,tolong aku….aigo!!! eotteokhe??? Haaisss.kalian ini”

Yunho dan jaejoong akhirnya melepaskan pelukan mereka.Jaejoong izin kekamarnya sedangkan yunho tampak berbincang-bincang dengan orangtua jaejoong dan appanya.

“yunho-ah,umma mau kau menikah dengan jaejoong secepatnya…”kata mrs.kim

“kalau appa setuju-setuju saja”kata mr.kim

“sama appa juga yunho”sahut mr.shim.Yunho tampak berpikir sejenak.

“aku mau”jawab yunho.

“yeaahh,jinjja??? Umma senang mendengarnya”kata mrs.kim senang

“yah,appa juga senang….”sahut mr.shim dan mr.kim

“terus kapan kita mrencanakan semua persiapannya”tanya mrs.kim

“nanti dulu,aku ingin melamarnya secara resmi seperti sepasang kekasih”kata yunho.

“aigoooo,romantis sekali…baik-baik!! Umma setuju!!”

“yah,ide bagus juga….”kata mr.shim

“terlalu berbelit-belit”sahut mr.kim

“yeobo,itu namanya romantis dasar!!!”

Akhirnya yunho setuju menikah dengan jaejoong namun yunho melarang semuanya memberitahu jaejoong melainkan dia sendiri yang akan melamarnya langsung.Setelah membicarakan hal itu,mr.shim pamit pulang karena masih harus menyelesaikan pekerjaannya tetapi terlebih dahulu mr.shim meminta yunho berbicara empat mata dengannya.

“ada apa???”tanya yunho.

“appa,selama ini tidak pernah mmberimu apapun…jadi terima ini anggap saja sebagai sedikit menebus kesalahan appamu”kata mr.shim sambil memberikan yunho sebuah kunci.

“ini kunci apa???”

“itu kunci mobil,kata orangtua jaejoong kau kekampus jalan kaki jadi appa membelikan kau sebuah mobil semoga kau suka pasti kau sudah melihat mobil hitam diluarkan…itu mobilmu yunho”

“jinjja??? Gomawo appa…”kata yunho senang dan tak sadar memeluk mr.shim.Mr.shim pun membalas pelukan yunho.

“oh,iya apa ada kabar tentang kyuhyun dan changmin??”tanya yunho.

“belum ada,tapi appa sudah menyuruh orang mencarinya”

“semoga mereka baik-baik saja”

Yunho memeluk kembali mr.shim lalu mengantarnya menuju gerbang karena sopirnya sudah menunggu.Setelah mengantar mr.shim pulang yunho berjalan menuju kamar jaejoong.Yunho membuka pintu kamar jaejoong perlahan tanpa meimbulkan suara.Jaejoong sedang berbaring sambil memainkan ponselnya,yunho tersenyum jahil kemudian berlari dan melompat keranjang jaejoong.

“yak!!! Yunnieeeeeeee..ranjang boo rubuh tahu!!!”kesal jaejoong

“hangatnya”yunho menarik jaejoong kedalam pelukannya.Jaejoong yang tadinya marah tidak jadi marah karena yunho membuatnya malu.Suasana hening sejenak,jaejoong berbaring didada yunho sambil memainkan kancing baju yunho.Sedangkan yunho memejamkan matanya entah dia tidur atau apa.Tetapi tiba-tiba tangannya yunho menyusup masuk kedalam kaos v neck jaejoong mengelus punggung jaejoong lembut.Yunho membuka matanya dan menatap intes jaejoong yang tengah menggeliat geli.Yunho menukar posisi dengan menindih jaejoong,yunho mencengkram kedua tangan jaejoong disamping kiri kanannya.Jaejoong sendiri mengerucutkan bibirnya imut.

“mau menggodaku???”

“yunnie mau apa??? Berat yunnie…”keluh jaejoong.

“I want eat you,aamm…”gertak yunho.Jaejoong terkekeh pelan kemudian mendekatkan wajahnya mencium bibir tebal yunho.Yunho membals ciuman jaejoong,dan terjadilah adu kecupan bibir.Namun kecupan itu berubah intens kini jaejoong yang menindih yunho.Jaejoong duduk diatas tubuh yunho dan membuka kancing baju yunho satu persatu.Kemudian mencium dada bidang yunho naik kelehernya kemudian dagunya lalu bibirnya.Yunho langsung melahap bibir ranum jaejoong,lumatan dan kecapan tak terhindarkan.Yunho memeluk jaejoong dari bawah sedangkan jaejoong meremas rambut yunho sambil terus berciuman.Yunho kembali membalikkan posisi seperti semula,dia menarik kaos v neck jaejoong hingga terlepas menampakkan nipplenya yang menggoda.Tanpa dipersilahkan yunho langsung mnyerah nipple jaejoong,diemutnya seperti bayi kehausan mengakibatkan jaejoong mendesah kecil.Yunho terus mengemut dan sesekali menarik nipple jaejoong.

“aaakkhhh~~~”jerit jaejoong pelan.

Yunho masih belum puas dengan aksinya dinipple jaejoong.Dia terus mengemutnya nafsu,jaejoong merasa nikmat dan nyaman ketika yunho mengemut nipple seperti itu.Dia pun terus memintanya lagi dan lagi,yunho sangat senang dan mengabulkan permintaan jaejoong.Tetapi ditengah permainan mereka terdengar suara memanggil dari luar kamar jaejoong.Yunho mendengar dan mengenal siapa yang memanggilnya namun dia tidak mau menghentikan aksinya.

“yunhoo,kau didalam sayang…bisakah kau membantu appamu mengangkat barang-barang digudang???”

“eheemm..chakaman!!!”teriak yunho,kemudian kembali mengemut nipple jaejoong.Jaejoong sendiri tengah menahan desahannya agar tidak terdengar oleh ummanya.

“kalian sedang apa sih didalam???”

“tidak,apa umma….aku turun sekarang”jawab yunho

“yah,sudah umma tunggu yah”

“ne”

Yunho masih mengemut nipple jaejoong,namun dia terpaksa menghentikannya karena appanya memelukan bantuannya.Jaejoong memandangin yunho dengan nafas yang tak teratur,yunho mengecup bibir jaejoong bertubi-tubi dan terakhir melumatnya cukup lama.

“aku bantu appa dulu yah sayang….aku mencintaimu”yunho beranjak dari tubuh jaejoong meninggalkan jaejoong yang terlentang dikasur.Jaejoong menarik selimutnya lalu tersenyum-senyum sendiri setelah yunho pergi.Ada semburat merah dipipinya.

“aaiishhh,boo malu….”jaejoong menutup wajahnya dengan boneka beruangnnya.

Tbc….

Hahahahaha,otte??? Bgs or jlek???

Mianhae,updatex lama harus mnyelesaikan ff lainx…gomawo yg udh nunggin nie ff ^o^

Readers saranghae

Komen yoww ^^

5 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 10

  1. huwee.. kirain yunjae bakal nc’an.. *plakk
    cerita’y kembali sweet, suka banget ma yunjae moment’y apalagi pas jae ngambek ma yunnie..

  2. hiyya.. penasaran, kaya’y yunho punya reencana buat ngelamar jaee nihh..
    udah langsung ke penghulu aja, ga perlu pake acara lamar melamar segala.. hehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s