FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 7


Tittle : My Lollipop ♥

 

Author: bie a.k.a jaebie a.k.a Naomi Hamisawa.

 

Pairing : Yunjae couple,Shim Changmin and Cho Kyuhyun

 

Gendre : Romance,yaoi, and sweet story.

 

Rating : NC 17

 

 

Warning >>> boyxboy,boys love,yaoi,shounei-ai,nc,typo,EYD.

 

DON’T LIKE! DON’T READ!! SILENT READERS I WANT YOU GO WAY FROM MY NOTE!!! DON’T COPAS!!!

 

 

 

PART 7

 

Author pov

 

Sudah sebulan yunho menjalani perawatan untuk mengembalikan kesehatannya,orangtua jaejoong selalu ada menemani yunho.Mereka sangat sayang dengan yunho karena dulu mereka pernah mengangkat yunho sebagai anak mereka sampai akhirnya yunho memutuskan untuk tidak lagi tinggal bersama keluarga kim dan kembali memakai marga ibunya yaitu jung.Hari ini yunho sudah menyeleseikan terapi yang cukup banyak,suster membawa yunho untuk berjalan-jalan diluar ditemani mrs.kim.Yunho mulai ada perkembangan dia sudah bisa berbicara meski pelan dan dia sudah bisa sedikit menggerakkan tangannya.Mrs.kim duduk dikursi taman sambil mengupas jeruk untuk anak angkat yunho,tiba-tiba yunho bersuara.

 

“ja…jo..ng..ma…man..a”kata yunho tidak lancar,mrs.kim memandang yunho yang memandang lurus kedepan.

 

“yunho mencari joongie???”tanya mrs.kim

 

“n…ne…”jawab yunho.

 

“ah,joongie sedang pergi dengan changmin untuk melihat gaun untuk pertuangannya sayang”kata mrs.kim.Yunho meremas tangannya perlahan memaksa tangannya untuk bergerak.Mrs.kim yang melihat itu melarang yunho memaksakan diri.Yunho kembali menangis,mrs.kim sedikit kaget melihat yunho yang menangis.Dia membawa yunho masuk kedalam rumah sakit karena udara yang sudah berubah menjadi sangat dingin dari biasanya.Yah,udara berubah sangat dingin karena natal dua hari lagi bersamaan dengan pertunangan jaejoong dan changmin tepat dimalam natal pertunangan itu diadakan.Namun baru saja mrs.kim mau beranjak duduknya tiba-tiba ada yang memanggil mereka.

 

“yunnieeeeeee~~~~”teriak orang itu yang ternyata jaejoong dan changmin yang mengikutinya dari belakang.Yunho yang melihat changmin membuat tubuhnya ingin beranjak menghajar changmin didepannya.Jaejoong yang sudah tiba didepan ummanya dan yunho langsung memeluk yunho sambil duduk dipangkuan yunho.Mrs.kim hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya.

 

“yaaahh~~~ yunhonya kesakitan diduduki sama anak nakal sepertimu joongie”kata mrs.kim

 

“ikh!!! Bilang saja umma iri uweekk~~~”kata jaejoong sambil menjulurkan lidahnya.

 

“mwo….tidak yah,oh iya bagaimana??? Sudah dapat gaunnya??”tanya mrs.kim dan jaejoong menjawabnya dengan anggukan.

 

“sudah ajummha”sahut changmin

 

“baguslah,mianhae yah umma tidak bisa menemani kalian”kata mrs.kim

 

“tidak apa ajummha,chagi…kita harus kekampus sekarang kan kita keluar hanya sebentar untuk lihat baju untukmu ayoo”ajak changmin sambil mengulurkan tangannya.Jaejoong menggelengkan kepalanya sambil menyandarkan kepalanya didada yunho.

 

“jae…”panggil changmin lagi.

 

“ani,joongie bolos saja yah…changmin saja yang kekampus oke”kata jaejoong

 

“lah,kok gitu??? Tidak bisa harus ikut denganku”paksa changmin lembut sambil menarik tangan jaejoong.

 

“tidak mau!”tolak jaejoong.

 

“joongie,sana kembali kekampus sama changmin dulu nanti baru jenguk yunho lagi ara??”kata mrs.kim

 

“tapi umma,joongie baru ketemu sebentar kan joongie sudah lama tidak jenguk yunnie”kata jaejoong

 

“kan pulang dari kampus bisa”kata mrs.kim

 

“mianhae ajummha,nanti pulang kampus aku dan jaejoong mau makan malam dirumah…orangtuaku juga mengundang ajummha dan ajusshi kata appaku untuk membicarakan bagaimana persiapan pernikahan kami”kata changmin dengan penuh tekanan diakhir kalimatnya sambil melirik yunho dengan senyuman sinisnya.

 

“ouh,begitu yah…bagaimana yah?? kalau semuanya pergi tak ada yang menjaga yunho dirumah sakit”kata ms.kim bingung.

 

“joongie saja umma!!! Joongie!!! Joongie!!! Yaaaahh~~~”kata jaejoong sambil memperlihatkan puppy eyesnya,mrs.kim memukul pelan kepala anaknya.

 

“yaaahh,inikan acaramu sayang~~~ joongie harus hadir!! eeuumm….mungkin yunho aku titipkan pada suster saja yah”kata mrs.kim

 

“boleh juga ajummha,jadi tidak perlu khawatir lagikan??”kata changmin.

 

“iya juga,yunho tidak apakan umma tinggal sebentar yah sayang…”tanya mrs.kim

 

“n…ne…”jawab yunho pelan.

 

“aahh~~ joongie tidak mau ikut!!! Titik!!! Iyakan yunnie??? Nah!!! Itu yunnienya ngangguk umma!!!”kesal jaejoong dia masih memeluk yunho yang sedang duduk dikursi roda.Mrs.kim menarik anaknya turun tetapi semakin ditarik jaejoong sengaja membuat tubuhnya menjadi sekeras batu agar ummanya tidak bisa menariknya.

 

“joongie!!”kesal mrs.kim

 

“mau sama yunnie umma…”manyun jaejoong

 

“haahh~~~ iya umma tahu tapi yunhonya jangan dibuat kursi begitu”kata mrs.kim

 

“terserah joongie!”kata jaejoong tidak peduli.Ditengah perdebatan jaejoong dan ummanya,yunho dan changmin sedang beradu pandangan.Changmin memandang yunho tajam begitu juga yunho.Tapi semuanya buyar ketika ponsel changmin berbunyi,changmin meminta izin untuk menerima telpon ditempat lain.Setelah beberapa lama akhirnya changmin kembali dan meminta izin untuk pulang.

 

“mianhae ajummha,saya harus pulang…oh iya tentang makan malamnya ditunda appa saya ada keperluan”kata changmin.

 

“oh! Jinjjayo?? Waeyo?? Tapi Gwenchana changmin-ah…iya hati-hati dijalan yah”kata mrs.kim

 

“mianhae yah ajummha,chagi aku pulang eum…”kata changmin kemudian mencium pipi jaejoong sekilas,mrs.kim dan yunho tersentak kaget.Jaejoong sendiri sudah murka dengan changmin namun changmin sudah keburu pergi meninggalkannya.

 

“woaaahh,semakin mesra saja”goda mrs.kim

 

“mesra apanya!!! Joongie tidak suka changmin cium-cium joongie!!!”marah jaejoong sambil melipat kedua tangannya didepan dada dan sesekali menggosok-gosok pipinya.

 

“lah,bagaimana kalau sudah nikah nanti ciuman saja tidak mau apalagi itu”kata mrs.kim sambil menahan tawanya.

 

“itu apa umma???”tanya jaejoong.

 

“kau akan tahu sendiri,sudah ah! Dingin diluar ayo sekarang giliranmu yang dorong kursi roda yunho”suruh mrs.kim dan jaejoong senang hati melakukannya.

 

Mereka pun sampai dikamar yunho,mrs.kim dan jaejoong membantu yunho berbaring keranjang dengan perlahan.Setelah itu mrs.kim pamit pulang dan membiarkan giliran anaknya yang menjaga yunho.

 

“sayang umma pulang yah,nanti anak nakal ini yang menjagamu eum??? Joongie bisa jaga yunho??”tanya mrs.kim

 

“bisa bos!!! Bereesss….”kata jaejoong semangat.

 

“bagus,umma harus pulang mengurus appamu juga kasihan appamu jadi korban hehehe…”tawa mrs.kim

 

“yah,sudah…sana umma pulang cepat!!”usir jaejoong,melihat tingkah anaknya mrs.kim hanya menggelengkan-kepalanya.Kini hanya yunho dan jaejoong berdua,jaejoong naik keatas ranjang dan berbaring disamping yunho.Jaejoong membalikkan tubuhnya menghadap yunho yang sedang berbaring terlentang.Jaejoong mengambil satu tangan yunho sebagai bantal untuknya lalu menggeliat kecil diketiak yunho seperti anak kecil.

 

“euumm,yunnie bau!! Hehehehe…”canda jaejoong dan yunho sama-sama sekali tidak tertawa.

 

“yunnie senyum dong,senyuummm…”paksa jaejoong sambil menusuk-nusuk bibir yunho dengan jarinya.Yunho pun berusaha tersenyum,melihat yunho sedikit tersenyum jaejoong sangat senang dia memeluk yunho erat seperti boneka.Tapi tiba-tiba jaejoong menepuk jidatnya pelan,dia beranjak turun dari ranjang kemudian jaejoong kembali naik dan berbaring disamping yunho dengan benda yang sedang dipegangnya.

 

“yunnie,boojae punya hadiah natal untuk yunnie…kan natal dua hari lagi biar deh hadiahnya terlalu cepat tapi tidak apakan yunnie???”tanya jaejoong sambil mendonggakan kepalanya melihat yunho namun yang diajak bicara hanya diam.

 

“iya,boojae sayang hihihi”jaejoong menjawab pertanyaannya sendiri dengan meniru suara bass yunho.Hadiah yang diberikan jaejoong adalah sarung tangan dan hoddie rajutan berwarna biru muda untuk yunho.Jaejoong memakaikan kaos tangan rajutan itu kepada yunho kemudian hoddienya dia yang pakai.

 

“yunnie,ini buatan boojae loh…cantikkan??? Boojae buatnya dua pasang yunnie warna biru boojae warna pink hehehe….”cengir jaejoong.Dan tiba-tiba yunho bersuara.

 

“go…goma..ma..a…ww..wo…”kata yunho terbatah-batah,jaejoong tersentak kaget.Dia berbalik melihat yunho yang sedang mengerjap-ngerjapkan matanya pelan.Jaejoong tersenyum kembali lalu mulai berbaring lagi disamping yunho sambil menyanyikan lagu natal untuk yunho.Natal memang sudah mulai dekat tetapi untuk memberikan hadiah natal dan menyanyikan lagu natal sepertinya terlalu cepat pikir yunho.Yunho kembali sedih,apa jaejoong sengaja memberikannya hadiah secepat ini karena takut jika nanti dia tak bisa merayakan hari natal bersamanya seperti dulu.Yunho memejamkan matanya pelan sambil bergumam dalam hati.

 

“aku harus bisa berjalan dan mengambil apa yang menjadi hakku…aku harus mengembalikan diriku yang dulu,shim changmin tunggu saatnya aku membongkar semuanya dan kau akan menerima akibatnya”

 

Sementara itu ditempat lain terjadi pertengkaran hebat antara anak dan appa siapa lagi kalau bukan changmin dan appanya mr.shim.Terlihat kedua orang ini sangat akrab jika didepan orang lain tetapi jika mereka berdua saja mereka pun kembali bertengkar seperti musuh bebuyutan.Kini changmin sedang memandang sinis kearah appanya begitu pula sebaliknya.

 

“apa lagi kau orangtua eum??? Sudah cukup kau menikah lagi!!! Berhentilah untuk menikah!!! Pertama!!! Kau menikahi ummaku hanya karena kau menghamilinya dan membuat ummaku meninggal mati bunuh diri sehingga meninggalkan aku!!! Karena wanita jalang yang begitu kau cintai itu!!! Sekarang kau menikah lagi dengan wanita baru dan sekarang dengan seenaknya kau menceraikannya lalu kau ingin menikah dengan wanita MANA LAGI!!!”teriak changmin marah.

 

“jangan membentakku changmin!!! Aku appamu!!! Aku berhak menikah lagi!!! ummamu meninggal itu karena kesalahannya dan wanita yang kau bilang jalang itu JANGAN PERNAH MENYEBUTNYA SEPERTI ITU!!!! Dia satu-satunya orang yanga ku cintai dan jangan pernah melarang aku menikah lagi sebelum aku mendapatkan orang yang sama dengannya!!! Aku sama sekali tidak mencintai umamu!!! kau lahir itu karena sebuah kecelakaan…karena ummamu menjebakku!!! Dan memisahkan aku dengan kekasihku yang tengah hamil anakku!!! Dan kekasihku itu adalah saudaranya sendiri”marah mr.shim juga.

 

“brengsek kau!!! Sudah cukup kau menghancurkan hati ummaku karena wanita itu!!! Jangan pernah kau membeda-bedakan ummaku dengan kekasihmu itu brengsek!!! siapa yang mengatakan padamu hal itu hah!!!ini salahmu brengsek!!! Jangan menumpahkan semua kesalahanmu kepada ummaku!!!”marah changmin sambil menarik kerah baju appanya.

 

“kenapa??? Kau mau membunuhku eum?? Bunuh saja appamu ini,itu lebih baik agar aku bisa bertemu haneul juga anakku yang mungkin sudah berada disurga”kata mr.shim.

 

“KAU!!! KAU JANGAN PERNAH MENYEBUT NAMA WANITA ITU!!!! AARRGGHH~~~”changmin mendorong appanya dengan kasar dan mulai melepar apapun yang ada dihadapannya.Mr.shim hanya bisa melihat anaknya yang sedang murka dengan tatapan datar.

 

“DENGAR!!!! Aku tidak akan membunuhmu,karena aku menyayangimu appa…aku menyayangimu…kau bilang ummaku menjebakmu??? KAU BILANG DIA MENJEBAKMU!!! KAU YANG MEMPERKOSANYA BRENGSEK!!!! SEHINGGA DIA HAMIL AKU!!!”dada changmin naik turun karena amarahnya yang begitu meluap-luap.

 

“mem…memperkosanya???”

 

“heh!!! Kau kira ummaku wanita murahan menjebak kau!!! Aku tahu semuanya karena umma menceritakan semuanya padaku melalui surat yang dia selipkan dibawah bantalku malam itu sebelum dia meninggalkan aku…kau memperkosanya ketika kau mabuk brengsek!!! Waktu itu kau mengajak ummaku minum di bar dan situlah kau memperkosanya…selama ini ummaku mencintaimu dan bodohnya ummaku!!! Dia pasrah saja diperkosa olehmu meski dia tahu ini salah!!!”

 

“berhenti berbohong dan menceritakan hal palsu padaku changmin”

 

“AKU TIDAK BOHONG!!!! LIHAT INI!!! BACA DENGAN MATAMU!!!”teriak changmin sambil melemparkan semua amplop lusuh kearah appanya,mr.shim mengambil amplop itu dan mulai membaca kertas didalamnya.Raut wajah mr.shim perlahan berubah,dia jatuh terduduk dilantai.Dia meremas kertas tersebut sambil memukul-mukul kepalanya.Changmin hanya tersenyum sinis melihat ekspesi appanya.

 

“kau merasa menyesal sekarang eoh??? KAU BARU MERASA MENYESAL SEKARANG!!!”

 

“cha…changmin-ah…”

 

“kau terus menyiksa ummaku karena kau tidak terima menikah dengannya ditambah lagi kekasihmu haneul yang tiba-tiba menghilang dari seoul kemarahanmu semakin menjadi-jadi terhadap ummaku…aku bertahan untuk membalaskan dendamku pada mereka tapi sayang kekasihmu sudah meninggal dan aku hanya bisa menghancurkan saudara tiriku sendiri”

 

“saudara tiri??? Siapa maksudmu??? Maksudmu anakku dari haneul masih hidup??? Kau tahu darimana changmin???”tanya mr.shim antusias.

 

“meski aku tahu,aku tidak akan pernah memberitahumu appa…Kenapa aku tahu?? karena aku menyelidikinya selama ini kau anggap aku anak yang sangat polos hahahaa…dibalik kepolosanku aku merencanakan sebuah rencana besar dan tentang anakmu itu kau akan tahu dimalam pertunanganku dengan jaejoong.Kau akan melihatnya aku yakin seratus persen kau akan sakit hati melihat keadaannya….”

 

“apa maksudmu changmin???”

 

“lihat saja nanti…akan aku hancurkan kehidupannya,mengambil semua yang berharga darinya”jawab changmin santai sambil memperbaiki kerah bajunya.

 

“dia yeoja atau namja??? Siapa namanya???”

 

“dia namja,sangat sempura,disukai banyak yeoja,baik,dan sayang penyayang…HAH!!! Kau sangat penasaran rupanya eoh??? tapi sayangnya kau tidak akan lama melihatnya…haaahh~~ bosan berbicara lama denganmu lebih baik aku istirahat”kata changmin dan meninggalkan appanya yang penuh dengan rasa bersalah dan juga sedikit rasa senang mengetahui anaknya masih hidup meski kekasihnya sudah meninggal.

 

“changmin!!! Katakan dimana anakku!!!”teriak mr.shim

 

“KAU CARI SAJA DIKUBURAN KEKASIHMU BRENGSEK!!!”teriak changmin.

 

 

Author end pov

 

 

 

Changmin pov

 

Aku berjalan kesal menuju kamarku,sungguh menguras tenaga bertengkara dengannya.Aku memijit-mijit kepalaku sambil membuka pintu kamarku dan perasaanku seakan damai melihat siapa yang tengah berada dikamarku.Aku menutup pintu perlahan dan berjalan tanpa suara kearahnya namun sayangnya dia menyadari keberadaanku.

 

“tuan…jangan mengendap-ngendap seperti itu”katanya,aku langsung merengut kesal baru juga mau membuat kejutan padanya.

 

“seharusnya kau berpura-pura tidak menyadari keberadaanku,sudah lah…sedang apa sayang???”tanyaku sambil memeluk tubuhnya dari belakang.Dia cukup tersentak dan berusah melepaskan pelukannya padaku.

 

“lepas tuan muda…”katanya

 

“ani,aku tidak mau”manjaku.

 

“tuan saya harus…”

 

“KYUHYUN!!! KYUHYUN!!!”tiba-tiba ada yang memanggil kyuhyun.

 

“tuan muda,itu tuan besar memanggil saya…tolong lepaskan”mohonnya padaku,aku suka dia seperti memohon padaku.

 

“tidak akan aku lepaskan…”kekehku.

 

“KYUHYUN!!! KAU DIMANA!!!”teriak mr.shim

 

Orangtua itu menganggu kesenanganku saja,aku melepaskan pelukanku padanya dan berjalan keluar menghampirinya.

 

“ada apa!!!”

 

“aku tidak memanggilmu,mana kyuhyun?? Kau pasti menyembunyikannya dikamarmu lagikan??? Ingat changmin kau akan tunangan dan sudah akan menikah jangan berbuat macam-macam!!!”kata mr.shim

 

“urusanku,kau tidak perlu ikut campur!!! kau konsentrasi saja dengan apa yang akan aku lakukan dengan anak kesayanganmu itu appa heh!!…kyuhyun sibuk mengurusku jadi sebaiknya kau jangan mengangguku”kataku dingin kemudian berjalan masuk kedalam kamar lagi,aku berbalik kebelakang kyuhyun tampak sedang membereskan meja belajarku.Aku kembali menghampirinya dan menariknya kedalam pelukankku.

 

“sayang…”panggilku sambil mencium tengkuknya membuat dia sedikit bergidik geli.

 

“lepaskan tuan muda,saya harus…aahh…tuan…hen…aaahh…”aku tersenyum mendengarnya mendesah,karena saat ini tanganku tengah mengelus-elus dadanya lembut.Aku mengangkat tubuhnya menuju sofa sambil terus memeluknya dari belakang.Aku duduk disofa dan menyuruhnya duduk dipanggkuanku dengan posisi menghadapku.Aku membuka kancing bajunya satu persatu dan dia hanya diam melihatku mengerjai tubuhnya,dia tak mungkin melawan karena dia juga menyukainya.Aku sangat mencintainya dia orang yang aku cintai setelah ummaku.Kami sering melakukan hubungan suami istri hampir setiap hari jika aku pulang kerumah,tak ada yang tahu hubunganku dengannya bahkan appaku hanya menganggapku mempermainkan kyuhyun padahal aku sangat serius dengannya.Jaejoong pun tidak tahu tentang kyuhyun.Kyuhyun adalah pembantu dirumahku dan aku tidak tahu bisa menyukainya hanya karena dia pernah memasakkan makanan untukku dan rasanya seperti masakan ummaku.

 

“tuan,jangan…tuan besar ada dirumah”katanya

 

“tidak apa sayang,kau harus melayaniku eum??? Aku rindu denganku asal kau tahu….”kataku dan mulai mencium dadanya bertubi-tubi.Dia meremas-remas rambutku menekan kepalaku lebih dalam kedadanya,aku pun mengabulkan permintaannya.Aku menarik pinggangnya lebih dekat denganku sambil mengemut nipplenya nafsu.Dia meronta-ronta dipangkuanku tetapi aku mengunci tubuhnya dan dia tidak bisa kemana-mana sekarang.Puas dengan nipplenya aku beralih mencium bibirnya melumatnya ganas dan penuh nafsu.Dia pun mulai terangsangan akan perbuatanku kurasakan juniornya berdiri dibalik celana dipakainya,aku tersenyum dibalik ciumanku.Dia mendorong tubuhku pelan sambil menyeringai nafsu padaku.Dia mencium seluruh wajahku dari jidat,kedua pipiku,mata,hidung,dan begitu lama dibibirku.Dia mendorong lidahnya masuk kedalam rongga mulutku,aku tambah mengeratkan pelukanku dipinggangnya sambil melepas bajunya dan melemparnya kesembarang tempat.Aku benar-benar gila jika sudah bercinta dengannya rasanya tidak ingin berhenti,seperti sekarang aku tidak tahan ingin menyentuh kejantanannya.Kuangkat tubuhnya sedikit membuat ciuman kami terlepas,dia terlihat kecewa dan beralih menggesek-gesekkan dadanya diwajahku.Aku pun mencium dadanya bertubi-tubi sambil tanganku menarik celananya hingga terlepas sampai kebetisnya.

 

“aaaahh…tuaann….aaaahh…aaahh…niceee..nnngg….”desahnya

 

Aku meremas-remas buttnya dengan erotis membuatnya mengeluarkan desahan-desahan seksi.Dia kembali mendorongku pelan kemudian beralih menciumi dadaku turun keperutku.Dia memainkan lidahnya dipusarku sedikit lama lalu turun diantara selangkangku.Dia tampak tersenyum melihat juniorku yang sudah berdiri tegak.

 

“ayo sayang,puaskan aku….aahh…yaahh…aahh…kyu…oouuhh….eeumm….”desahku ketika dia sudah mengulum juniorku,dia terlihat sangat nafsu.Mungkin karna aku sudah jarang menyentuhnya karena sibuk mengurus pertunanganku dengan namja kekanak-kanakan itu.Aku meremas rambutnya dan menekan kepalanya lebih dalam membuat dia tiba-tiba tersedak.

 

“uhuk…uhukk…”

 

“oh! Mianhae….maafkan aku eum”kataku sambil mencium bibinya sekilas dan dia kembali memanjakan kejantananku.Namun ditengah pergumulan kami ponselku tiba-tiba berbunyi,pertamanya aku tidak berniat mengangkatnya tetapi ponselku terus saja berbunyi dan menganggu acar bercintaku.Dengan terpaksa aku mengangkat telponku sementara itu kyuhyun kembali duduk dipangkuanku sambil menggesek-gesekkan buttnya di juniorku.Aku mencium sekilas bibirnya melihat dia begitu bernafsu.

 

“yoboseyo! Nuguseyo!”kataku kesal.

 

“changmin!!! Ini joongie! Ikh! Marah-marah…”

 

“oh,chagi….aahh..wa..wae???”kataku sambil menahan desahanku karena kyuhyun.Kyuhyun menghentikan aksinya ketika mendengar aku memanggil jaejoong sayang.Tampak ada raut tidak suka diwajahnya,dia berusaha turun dari pangkuanku namun aku langsung memeluk pinggangnya.Dia berontak mencoba melepaskan tanganku dipinggangnya,haish!!! Ini karena jaejoong membuat orang yang kucintai marah jadinya.

 

“lepassss…tidak mau…tidak mmaaauuuu…”

 

Aku tidak mau dia marah padaku terpaksa aku membanting tubuhnya sedikit kasar kesofa sehingga sekarang dia berada dibawahku.Dia terus mendorong tubuhku yang menindihnya sambil memeluknya.Aku menempelkan ponselku didadaku dan beralih memandangnya.

 

“kyu,ayolah baby…aku sudah menjelaskan kenapa aku berhubungan dengannyakan??? Jadi jangan berontak oke…”kataku dan dia hanya memalingkan wajahnya.Kim jaejoong kau merusak moodku.Aku kembali menempelkan ponselku mendengarkan namja itu berbicara.

 

“changmin?? Kau sibuk yah…euummm yah sudah nanti saja deh”

 

“apa? Katakan saja…”

 

“baiklah! begini,besok malam yunnie sudah pulang kerumah…jadi umma bikin acara kecil-kecilan kau bisa datang???”

 

“ah,mungkin tidak bisa jae…aku sedang ada acara diluar kota bersama seseorang…”kataku sambil mencium bibir kyuhyun dibawahku.

 

“ouuhh~~~ yah sudah kita bisa ketemu pas tunangan saja…maaf menganggu daaahh~~~”

 

“hmmphhh…”sahutku karena kini aku sedang berciuman panas dengan kyuhyun.Aku melempar ponselku kesembarang tempat dan mulai berkonsentasi bercinta dengan kyuhyun.Dia terlihat masih marah buktinya dia terus menolak rangsangan yang kuberikan dengan terus saja mendorong tubuhku menjauh darinya.Aku pun kesal dan mulai mengubah permainan ini menjadi permainan kasar.Aku tanpa pemanasan langsung memasukkan juniorku kedalam lubang sempitnya.Otomatis dia pun berteriak kesakitan.Aku tidak peduli terus saja ku paksa masuk juniorku yang sudah tak tahan ingin merasakan holenya.

 

“aaaakkhh….aaakkhh….AAAKKHH!!!! sakiitt…aakkh! Akh! Akh!”desahan kesakitannya begitu pilu ditelingaku mau bagaimana lagi jika bukan begini dia tidak akan menurut padaku.Aku pun mulai menggenjot holenya dengan tempo lambat namun lama kelamaan aku mempercepat genjotanku karena hole kyuhyun yang semakin nikmat.Dia membanting wajahnya kekiri dan kekanan karena kenikmatan yang kuberikan,sesekali dia menatapku dengan air matanya yang mengalir.Aku membuatnya menangis,setelah ini aku akan minta maaf padanya.Aku mengenjot holenya dengan sangat brutal dan sesekali menyentuh titik prostatnya membuat lenguhan panjang keluar dari bibir tipisnya.Aku melepaskan cengkaraman tanganku dikedua tangannya dan beralih mengocok juniornya.Dia terus mendesah sambil beusaha mengapai tubuhku.

 

“aahh…waae…wae sayang??? Aahh…”kataku diselah desahanku.

 

“minnie…aaahh…aaahh…aahh…aaakkhhh~~”desahnya dan langsung memelukku ketika aku mengelus rambutnya pelan.Ternyata mau dipeluk,aku pun melepaskan tanganku di juniornya dan beralih memeluknya erat.Dia mencengkram punggungku kuat mencoba menahan rasa sakit diholenya juga kenikmatan yang aku berikan.Tak lupa aku berikan berbagai tanda cinta dilehernya,menghisap lehernya dengan nafsu tanpa menganggu aksiku yang sedang menggenjot holenya.

 

“akh! Aahh…aahh…aahh…AKKKH! AKKKH!! AAKKKHH!!”desahannya tiba-tiba berubah semakin keras,aku melihat kebawah juniornya mulai mengeluarkan cairan putih kental diujung juniornya.Aku pun semakin bersemangat menggenjotnya,aku menambah rangsanganku dengan mengemut nipplenya nafsu seperti bayi sedangkan kedua tanganku meremas-remas punggung mulusnya membuat tubuhnya terangkat sesekali.

 

“tuan…aakh!! Akkhh!! Aakhh!!! Aku ti…dak…tah…aann…”mohonnya,aku pun mempererat pelukanku dan menyambar bibirnya yang sedikit membengkak sedangkan genjotanku di holenya semakin bringas.Akhirnya aku merasakan juniorku ingin klimaks,perutku mengeras sedangkan kyuhyun sudah mendesah kencang dibawahku.Juniorku terasa dicengkram oleh holenya,kutambah genjotannya dan akhirnya jeritan kenikmatan keluar dari mulut kami berdua.

 

“AAAKKKKHH~~~~~~”

 

“hah…hahh…hahh….kyu…hahh…maafkan aku yah sayang…aku mencintaimu eum…jangan marah yah baby…”mohonku diselah nafasku yang tidak beraturan,dibawah kyuhyun menganggukan pelan kepalanya dengan bibirnya yang terbuka lebar mencoba mencari oksigen yang banyak.Aku tersenyum lalu mencium bibirnya sekilas kemudian mengangkat tubuhnya tanpa melepaskan juniorku diholenya.

 

“kita mau kemana???”tanyanya.

 

“lanjut ronde kedua dikamar mandi baby….”godaku sedangkan dia memeluk leherku karena malu,akhirnya kami melakukan ronde kedua di kamar mandi.Bisa didengar jeritan-jeritan kenikmatanku dan kyuhyun.Tak berapa lama kami pun selesai dan waktu sudah sore,aku menggendongnya keluar dari kamar mandi dengan tubuhnya yang polos sedangkan aku memakai handuk yang melilit dipinggangku.Aku mendudukkannya di ranjang kemudian aku menuju lemari untuk menganti baju.Dia tampak kedinginan tidak memakai baju,aku mengambil bajunya dan membuangnya lewat jendela.

 

“tuan!! Bajuku….”katanya padaku,aku berbalik kebelakang melihatnya dengan seringai licik dibibirku.

 

“mau baju???”

 

“iya”jawabnya takut

 

“ayo kemari”aku merentangkan tanganku padanya.

 

“tidak mau,aku capek…”sepertinya dia tahu kemauanku,yah sudahlah bisa ditunda besok ronde ketiganya.

 

“ani,baby…kemari”panggilku lagi dan dia berjalan pelan kearahku sambil menutupi dadanya dengan kedua tangannnya.Aku menariknya cepat kemudian memeluk tubuh polosnya.

 

“tidak usah pakai baju yah,aku mau melihatmu seperti ini…”

 

“tapi…”

 

“huusss,tidak boleh menolak…”kataku sambil mencubit hidungnya,dia pun menurut.Aku memeluknya sambil berjalan menuju balkon.Udara sore yang nyaman,aku membalikkan tubuhnya kedepan dan memeluknya dari belakang sambil menaruh daguku diatas kepalanya.

 

“tuan,bisakah tuan tidak melakukan rencana tuan muda?? Aku takut…”katanya.

 

“huuss,aku tidak akan apa-apa eum?? Oke sayang…jangan sedih dong”godaku sambil menempelkan jidatku padanya.Dia langsung tersenyum lembut padaku.

 

“tuan akan menikah??”tanya lagi.

 

“mungkin,wae??? Aku tidak akan meninggalkanmu…setelah semua apa yang aku rencanakan terbalas.Aku akan membawamu pergi dari seoul dan kita menikah”kataku

 

“apa bisa??? Aku tidak bisa menunggu….”apa maksudnya?? Kenapa tidak bisa menunggu??

 

“wae baby??? Kau tidak mau bersamaku eum??”tanyaku dan dia menggeleng pelan.Aku membalikkan tubuhnya menghadap padaku,dia terlihat menunduk.Aku menangkupkan wajahnya ditanganku.

 

“wae?? Apa ada yang kau rahasiakan dariku??”

 

“ani…”jawabnya.

 

“lalu maksud perkataanmu???”tanyaku lagi

 

“tidak apa…”jawabnya cepat sambil memeluk tubuhku.Aku pun membalas pelukannya.Pasti ada sesuatu yang disembunyikan darinya tapi apa.Apa dia akan meninggalkan aku??? Tidak boleh,dia tidak boleh meninggalkan aku seperti umma.Suasana jadi hening begini,aku pun mencoba memecahkan suasana hening ini dengan menggodanya.

 

“baby,aku mau lagi …”godaku

 

“eum??? Tidak mau,aku tidak bisa mengerjakan pekerjaan rumah nanti…”katanya.

“sebentar saja yaaahh…”mohonku.

 

“tidak mau baby…”kesalnya

 

“eh??? Kau memanggilku apa??? Baby?? Hyaa…mulai genit eoh??? tidak tahan ingin memanggilku baby juga iyakan???”godaku lagi.

 

“ani,tuan…akh!!! Tuan turunkan aku….”berontaknya

 

“hahaha,tidak…kalau kau banyak gerak nanti jatuh kebawah loh~~”kataku menakutinya ketika aku mengangkat tubuhnya duduk diatas balkon.Aku membuka lebar kakinya,dia tampak tersentak kaget melihat apa yang aku lakukan.

 

“ani,aku capek…”rengeknya.

 

“sebentar saja sayang,sedikit saja…”mohonku sambil membuka resleting celanaku tidak sabarn.

 

“aku tidak percaya padamu,pasti tuan bohong lagi…aku mau turun AKH!!! Aaakkkhh~~~”ringisnya ketika aku memasukkan juniorku tiba-tiba keholenya.Aku tidak mau menyiksanya hanya saja aku ingin membenamkan juniorku disana dari pada holenya menganggur mending aku isikan*ASTAGA!!! O,O*.

 

“aaakkhh….appo”katanya sedikit manja.

 

“hanya begini,Aku tidak minta lebih hanya membenamkannya saja…kau tidak tidur??”tanyaku dan dia langsung menyandarkan kepalanya didadaku.Aku pun memeluknya erat sangat erat agar dia tak pergi kemana-mana.Ketika aku mempererat pelukanku terdengar sedikit desahan tetapi dia langsung menutup mulutnya cepat dan aku hanya tertawa melihat tingkahnya.

 

“tidurlah,aku akan menjagamu”kataku padanya dan detik itu pula kyuhyun sudah terlelap dipelukanku.Aku meliriknya sebentar kemudian berjalan masuk membawanya kedalam sambil menggendongnya lalu meletakkan tubuhnya diranjang perlahan membuat juniorku terlepas dari holenya.Aku ikut berbaring disampingnya sambil mengelus-elus pipinya sedangkan tanganku mengelus-elus punggungnya.Aku bohong itu aku lakukan untuk mengobati hasratku untuk menyentuhnya lagi.Kasihan dia capek,aku tidak mau menyiksanya.Tetapi karena aku tak tahan lagi kembali kumasukkan juniorku perlahan dan.

 

BLESS~~

 

“aaahh~~ hangat dan nyaman,tak apakan baby aku memasukkannya…ayo kita tidur aku juga ngantuk”kataku sambil memeluk tubuhnya yang sudah terlelap.

 

 

Tbc~~

 

Nyahahaha ini NC 17 kykx kekekekeke NC 21 itu lebih heboh hohohoho,iiihh~~~ menggelitik bgt kata”ku dsni buahahahahahaha…..jdi salting buatnya.Yah udh yg bca WAJIB KOMEN!!! Hhehehe….Low pda mles rcl aq g post lgi aku akan hiatus selamax #readers:peduli amat!!! Me: TOT~~~#

7 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 7

  1. Gyaaa, update lagi *senengnya*…

    Ya ampun trnyata changmin ga bneran suka ama jongie, cuma buat bles dendam ya,, kasian kyu tauuu …

    Yunnie cepet sembuuh yaaa

  2. Yunnie hrs cpt smbuh biar kjhtan changmin cpt terungkap….

    O______O hot bgt changmin ma kyu
    Ksian kyu tepar kek gtu, hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s