FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 5


Tittle : My Lollipop ♥

 

Author: bie a.k.a jaebie a.k.a Naomi Hamisawa.

 

Pairing : Yunjae couple.

 

Gendre : Romance,yaoi, and sweet story.

 

Rating : PG-15

 

Warning >>> boyxboy,boys love,yaoi,shounei-ai,nc,typo,EYD.

DON’T LIKE! DON’T READ!! SILENT READERS I WANT YOU GO WAY FROM MY NOTE!!! DON’T COPAS!!!

 

 

 

PART 5

 

“jung yunho,aku akan mengambil semuanya darimu!!! Seperti apa yang telah kau ambil dariku…kau dasar anak haram!!!”

 

“siapa anak haram???”tanya seseorang.

 

“jae! Kapan kau datang???”changmin terlihat gugup,jaejoong memandangi changmin menyelidik.

 

“changmin gugup yah,euum…boojae baru saja datang tadi changmin bilang anak haram nuguya???”tanya jaejoong.

 

“ah,itu anak kucing dirumahku anak haram soalnya orangtuanya…aiiss~~ kenapa membahas itu?? Kau sendiri kenapa ada disini???”tanya changmin mengalihkan pertanyaan jaejoong

 

“boojae mau lihat yunnie latihan terus changmin lagi apa disini???”

 

“aku ikut club ini juga”jawab changmin

 

“woaahh,jadi sama dengan yunnie dong!!!”seru jaejoong.

 

“yah,yunniemu itu akan aku hancurkan”batin changmin.

 

“changmin…”panggil jaejoong.

 

“mwo??”

 

“euum,soal lamaran kemarin…”

 

“kau sudah memutuskan jawabannya??? Cepat sekali…apa jawabannya??”tanya changmin sambil memegang tangan jaejoong.

 

“changmin sama boojae tunangan saja yah…nikahnya bentaran boojae belum mau nikah yah changmin…”mohon jaejoong.

 

“tunangan???? Tapi jae…aku melamarmu bukan untuk tunangan tapi untuk menikah sebaiknya kau pikirkan baik-baik jawabannya jika kau sudah menemukan jawabannya beritahu aku lagi oke??”

 

“ani,boojae belum mau menikah ikh!! Jangan paksa boojae…tunangan saja dulu yaahh kalau memang changmin jodohnya boo pasti akan nikah kok yah changmin pleaseee….”mohon jaejoong lagi sambil mengatupkan tangannya.

 

“euum,baiklah nanti aku bicarakan dengan orangtuaku terus nikahnya kapan???”tanya changmin.

 

“yah,nanti saja mikir tentang pernikahannya…”kata jaejoong.

 

“baiklah,jelek!”gurau changmin sambil mencubit hidung jaejoong membuat jaejoong meringis sakit.

 

“eh! Yunnie mana??? Tadi disana deh…changmin lihat yunnie tidak???”tanya jaejoong

 

“mana aku tahu,mungkin dia pulang atau mungkin dia tidak mau kau melihatnya latihan”kata changmin.cuek

 

“jinjja?? Tapi yun….”

 

Tiba-tiba…

 

“BOO!!!”

 

“eh! YUNNIEEE…”teriak jaejoong ketika melihat yunho berlari kearahnya.

 

“hei!,lollipop sedang apa disini eoh??”ejek yunho.

 

“ani,boojae bukan lollipop ini yang lollipop ikh!! Yunnie jelek!!!”kata jaejoong manyun sambil memperlihatkan lollipopnya kepada yunho.

 

“yunnie cuma bercanda boo,ada apa kemari???”tanya yunho.

 

“mau lihat yunnie latihan memangnya tidak boleh??”

 

“yah,boleh saja…”

 

“kalian masih terlihat akrab yah,jae…nanti pulangnya naik mobil denganku yah”tawar changmin.

 

Jaejoong memandang kearah changmin sebentar kemudian memandangi yunho yang sudah berdiri membelakanginya,jaejoong menusuk-nusuk punggung yunho membuat yunho berbalik melihat ke arahnya.

 

“wae??”

 

“yunnie,boo…”

 

“iya tidak apa,boo pulang sama changmin saja…”

 

“tapi…”

 

“jae,diakan sudah mengizinkan lagi pula buat apa minta izin dengannya…memangnya dia siapa”nada bicara changmin sungguh menyebalkan untuk yunho.

 

“aku orangtuanya!! Wae??!! Punya masalah?? Dari kemarin kau selalu ketus dan memandangku dengan tatapan benci…hei,adik kecil punya masalah apa kau denganku??? Sampai membenciku segala”kata yunho.

 

“heh! Kau lihat saja apa masalahmu denganku”

 

“yah,terserah padamu…”kata yunho tidak peduli.

 

“kenapa kalian bertengkar??? Jangan bertengkar boojae jadi takut…”kata jaejoong sambil memandangi yunho dan changmin.

 

“sudahlah,boo aku kembali latihan yah…”

 

“ne! semangat!”kata jaejoong.

 

“iya,lollipop”ejek yunho.

 

“yunnieeeeee~~~~ boojae bukan lollipop!! Ini yang lollipop!! Ini!! Ikh!!”gerutu jaejoong kesal.

 

“jae,aku latihan juga yah…”

 

“ne,dah semangat…”kata jaejoong.

 

“yah”sahut changmin seadanya.

 

Sementara yunho dan changmin latihan jaejoong asyik memandangi mereka dari kursi penonton.Jaejoong terus saja menyerukan nama yunho ketika yunho sedang berlari tetapi ketika giliran changmin,jaejoong hanya melambai-lambaikan tangannya.Changmin yang melihat itu semakin marah dan semakin membenci yunho.Yunho terlalu sempurna untuk dihancurkan pikir changmin.Setelah latihan sekitar tiga jam,semuanya mulai beristrirahat ada yang langsung pulang ada pulang masih tinggal.Jaejoong sendiri tengah memijit-mijit yunho sedangkan changmin tampak  duduk agak jauh sambil memikirkan sesuatu.

 

“ah,yaaaah…itu bagus enak juga hehehe”puji yunho karena pijitan jaejoong dikakinya lumanyan enak.

 

“yunnie,boojae pulangnya sama yunnie saja yah??? Yah yunnieee…”pinta jaejoong.

 

“wae??? Kenapa dengan changmin??? Kan enak naik mobil dingin berac…”kata yunho.

 

“lebih enak digendong yunnie hehehe….”

 

“heemm,bilang saja mau digendong lagi…tidak!!! Aku capek”tolak yunho cepat.

 

“aih!! Harus mau!!! Itukan yunnie begitukan!!!”kata jaejoong sambil menunjuk-nunjuk yunho.

 

“begitu apanya sih??? Aku kenapa??? Boojae yang kejam…menyiksaku setiap hari”kata yunho,jaejoong memicingkan matanya dia memukul-mukul kaki yunho dengan keras.

 

“ikh!!! Harus mau!!! Boojae tidak mau pulang kalau begitu!!! Umma!!!!”

 

“yak!!! Yak!!! Sakit boo…sakiitt~~”yunho memegang kakinya sambil meringis kesakitan.

 

“habisnya yunnie menyebalkan,gendong yah….yunnie yaaahhh nanti boojae poppo deh yunnieeee…”mohon jaejoong.

 

“pulang dengan changmin saja sana…”suruh yunho.

 

“tidak mau!!! Boojae sudah bilang tidak mau yah tidak mau!!! Kenapa yunnie paksa boojae!!! yunnie ikh!! Menyebalkan sekali!!! Sana!! Pergi!!! Benci!!”jaejoong terlihat sangat marah dia membongkar tasnya kemudan mulai melemparkan yunho dengan lollipopnya.

 

“boo,jangan membuang lollipopmu…hei! Aiiss,repot kalau begini ceritanya haahh~~~”kata yunho sambil memungut lollipop jaejoong yang berserakan

 

“yunnie menyebalkan!!! Boojae benci!!! Boojae benci!!! yunnie jelek!!! Yunnie hiks…hiks…yunnie pabo!!! YUNNIE PABOYAAAAA~~~”teriak jaejoong diakhir kalimatnya membuat semua orang berbalik melihat mereka.Yunho memandangi jaejoong yang tengah menangis sambil menutup wajahnya dengan satu lengannnya.Changmin yang melihat itu hanya memandangi mereka tak berniat untuk menenangkan jaejoong.

 

“yunho!! Kau apakan  dia???”tanya teman yunho yang memang tahu yunho selalu begitu dengan jaejoong bertengkar dan ujung-ujungnya jaejoong menangis lalu yunho yang kembali mengalah.

 

“ani,hyung…”

 

“dasar kau yunho!!”

 

“yah,kenapa marah denganku hyung?”

 

“sudah,sana suruh dia berhenti menangis”

 

Yunho berjalan menghampiri jaejoong kemudian duduk disampingnya,jaejoong yang menyadari keberadaan yunho menggeser tubuhnya menjauh.Yunho memandangi jaejoong yang tidak mau berhenti menangis,jaejoong terus mencaci makinya.

 

“boo…”

 

“hiks…hiks…boojae tidak mau pulang dengan changmin kenapa paksa boojae…hiks…hiks..boojae tidak suka dengan changmin boojae cuma suka yunnie…hiks…hiks…hiks…”kata jaejoong.

 

“apa??? Boo tadi bilang apa???”yunho menangkap ada sedikit perkataan jaejoong yang mengganjal dikupingnya.Jaejoong menghentikan tangisannya dia melirik yunho sambil menggigit bibir bawahnya.

 

“euumm,ani…boojae tidak bilang apa-apa”kata jaejoong

 

“jinjja??? Tapi yunnie dengar kalau…”

 

“kenapa bicara sama boojae!!! ikh!! Boojaekan bilang jangan bicara sma boojae!!! Yunnie…boojae itu tadi lagi nangis sekarang tidak nangis lagikan gara-gara yunnie ajak ngomong”manyun jaejoong.

 

“ayolah boo jangan suka marah yah…mianhae eum??”pinta yunho.

 

“tapi boojae pulang dengan yunnie yah….”kata jaejoong.

 

“iya,pulang dengan yunnie…”kata yunho.

 

“yeaahh,boojae sayang yunnie….gendong lagi yah”kata jaejoong.

 

“iya,boojae sayang…”kata yunho.

 

“hehehe…”

 

Mereka kembali berbaikkan dan tidak menyadari jika changmin memandangi mereka dengan tatapan membunuh.Changmin meremas kaleng minuman ditangannya dengan marah membuat kaleng itu remuk ditangannya lalu membuangnya dengan kasar kemudian beranjak pergi meninggalkan tempat itu.Yunho melihat changmin pergi begitu saja,yunho tampaknya yakin jika changmin marah mendengar pembicaraan mereka.

 

“changminnya pergi tuh”kata yunho

 

“mana?? Changmin!!! Changmin….boojae minta maaf”kata jaejoong sedih.

 

“bukan salahmu boo,mungkin dia punya urusan”kata yunho sambil memeluk jaejoong dari belakang.

 

“jinjja?? Mungkin… eum!!! yunnie bauuu~~”jaejoong menutup hidungnya sambil mendongakkan kepalanya keatas melihat wajah yunho.

 

“wae???”

 

“yunnie bau keringat”kata jaejoong.

 

“jinjja???”

 

“hu’uh”angguk jaejoong.

 

“kalau begini bagaimana??”

 

 

MUACH~

 

Yunho mencium bibir jaejoong kilat,jaejoong membuat pout dibibirnya.Lalu menarik wajah yunho kemudian mereka mulai berciuman seperti biasa.Jaejoong mengecup bibir yunho bertubi-tubi sedangkan yunho memeluk tubuh jaejoong dari belakang.Setelah berciuman keadaan tampak seperti biasa tak ada yang berubah.Yunho dan jaejoong kembali seperti seorang sahabat tak lebih tapi mungkin saja.

 

“ayo,pulang”ajak yunho.

 

“hum! Gendong yunnie…”kata jaejoong sambil merentangkan tangannya

 

“iya,ayo naik”suruh yunho.

 

“ayoo,jalan…hati-hati yah pak”ejek jaejoong lagi.

 

“boo~~”kesal yunho

 

“hehehe….”cengir jaejoong kemudian memeluk leher yunho.

 

Mereka pun melangkahkan kakinya meninggalkan kampus,sepanjang perjalanan jaejoong terus menjahili yunho dan jika yunho membalasnya pasti jaejoong akan marah.Sejenak yunho dan jaejoong kembali diam udara terasa dingin menemani keheningan mereka.

 

oneuldo meonghani haneulman boda

ne eolgureul gamanhi geuryeo bwasseo

ne ipsul ne nundongjakkaji

da sarangseureowo oneulttara deo

ije ijeoyaji aereul sseobwado

ijen an bwayaji dajimhaebwado

naegen ojik neoppuniya

dareun sarameun andwae

ireon nae mameul ije arajullae

saranghandago malhalkka

maeil neoman baraboneun nae mameul alkka

naegen neo hanaman isseojumyeon

amugeotdo nan ije wonhaji anha

nae gyeoteman isseo jullae

neoege dallyeoga bolkka

ijen ne maeumeul algo sipeo

nan geugeo hanamyeon dwae

nega eomneun haruneun sangsanghal sudo eobseo

ireon nae mameul badajullae

 

“yunnie…”

 

“hmm??”sahut yunho

 

“boojae mau tunangan sama changmin”kata jaejoong.

 

“terus???”

 

Jaejoong diam mendengar jawaban yunho,dia membuat pout dibibirnya kemudian menaruh dagunya dipundak yunho.Yunho melirik jaejoong yang manyun disampingnya.

 

“boo…”

 

“hm??”sahut jaejoong.

 

“kenapa???”Tanya yunho.

 

“ani…”jawab jaejoong.

 

hamkkehaetdeon nareul gieokhaebwado

jinan chueokdeureul doesaegyeobwado

naegen neo hanappuniya dareun sarangeun sirheo

neoman gidarineun nal anajullae

 

saranghandago malhalkka

maeil neoman baraboneun nae mameul alkka

naegen neo hanaman isseojumyeon

amugeotdo nan ije wonhaji anha

hangsang nae gyeoteul jikyeojullae

 

 

chagaun ne pyojeongdo

ne maltudo sanggwaneobseo

nege gobaekhallae

saranghae

 

 

“oh…”sahut yunho sambil mengangguk pelan.

 

“boojae mau tunangan dengan changmin…”jaejoong mengulang kata-kata lagi.Yunho menyunggingkan senyuman perih dibibirnya.

 

“bagus,kalau begitu boo  tidak perlu mengikutiku kemana pun lagi,yunnie capek boo ikuti terus”canda yunho.

 

neol saranghae

sesang geu nuguboda neoreul deo saranghae

naegen i sarangman heorakhamyeon

amugeotdo nan ije baraji anha

neo hanamyeon chungbunhande

 

neoege yonggi naebolkka

ijen ne maeumeul algo sipeo

nan deo baral ge eobseo

 

neo eobsineun harudo saragal suga eobseo

ojik han saram neol saranghae

 

Jaejoong berbalik melihat wajah yunho yang terus berbicara,jaejoong memeluk erat leher yunho sambil menghembuskan nafasnya.

 

“yunnie…”panggil jaejoong lagi.

 

“apa boo??”

 

“boojae…”jaejoong menggantungkan kalimatnya

 

“boojae kenapa???”

 

“boojae…INI!!! Hahahaha”jaejoong menutup mata yunho kembali.

 

“yak!!! Boo,aku tidak bisa melihat…”kata yunho.

 

“tidak mau,yunnie menyebalkan asal yunnie tahu!!!”kata jaejoong

 

“wae??? Aiihh,lepaskan boo….”kata yunho.

 

“pokoknya yunnie menyebalkan!!!”kesal jaejoong.

 

“oohh,yah sudah rasakan ini juga!!! Hahahaha”kata yunho sambil menggoyang-goyangkan punggungnya kekiri dan kekanan membuat jaejoong ingin jatuh ketanah.Jaejoong melepaskan tangannya yang menutup mata yunho dan beralih memeluk leher yunho takut.

 

“yunnie!!!! Yunnie hentikan!!!”teriak jaejoong.

 

“hahahahahaha…memang yunnie tidak bisa eoh???”kata yunho.

 

“yunnie!!! Boojae mau jatuh tahu!!!”

 

“hahahahaha,makanya jangan suka jahil sama orang”kata yunho.

 

“ikh!!! Paboya!!!”marah jaejoong sambil memukul kepala yunho.

 

“akh!!! Sakit boojae”

 

“biar!!! Ayo jalan!!!”

 

“dasar lollipop!!!”ejek yunho.

 

“YUNNIEEE~~~”teriak jaejoong kesal.

 

 

Mereka akhirnya sampai didepan rumah jaejoong.Yunho mengantar jaejoong sampai kedepan gerbang rumahnya.Yunho menyuruh jaejoong masuk tetapi jaejoong tidak mau.

 

“yunnie tidak masuk???”tanya jaejoong.

 

“ani,boo masuk sana…besok yunnie ada pertandingan”

 

“oh,iya!!! Boo lupa hehehe…boojae boleh nonton yunnie yaaahh~~”pinta jaejoong.

 

“tidak usah,kau nonton lewat tv saja…”kata yunho.

 

“itu!!! Kenapa tidak boleh??? Ah!!! Yunnie  larang boojae nonton karena nanti ada yeoja-yeoja cantik yang nonton yunnie terus yunnie hmmpphhh!!!”yunho membekap mulut jaejoong dengan tangannya,jaejoong memukul-mukul tangan yunho kesal.

 

“bawel sekali,sekarang masuk terus tidur…”kata yunho.

 

“hmmppp!!! BOOJAE TIDAK MAU!!! YUNNIE TIDAK BOLEH LIHAT-LIHAT YEOJA CANTIK!!! TIDAK BOLEH!!! UMMAAAA~~~ YUNNIEEEEE UMMAA~~~!!! PABO!!!”marah jaejoong sambil menginjak kaki yunho setelah yunho melepaskan bekapannya.

 

“YAK!!! Sakit!!!”ringis yunho sambil memegang kakinya.

 

“yunnie,tidak boleh lihat-lihat yeoja disana!!!! Tidak boleh!!!!”kata jaejoong sambil memukul lengan yunho.

 

“wae!! Aaiiss,sakit boo….sakit…BOOJAE SAKIT!!!”bentak yunho sambil memegang kedua tangan jaejoong.Jaejoong memicingkan matanya kearah yunho,dia menarik tangannya kasar dari genggaman yunho lalu mengambil tanah dibawahnya kemudian melemparkan tanah itu kearah yunho.

 

“JANGAN BICARA SAMA BOOJAE!!! BOOJAE TIDAK MAU LIHAT YUNNIE LAGI!!! TIDAK MAU!!!”teriak jaejoong.

 

“boo,maafkan aku…iya besok kau bisa menonton aku dilapangan oke???”kata yunho sambil memegangi tangan jaejoong yang terus memukulnya.

 

“TIDAK!!! SANA!!! Hiks…hiks….PERGI!!!!”

 

“BISAKAH KAU BERHENTI MENJADI ORANG YANG KEKANAK-KANAKAN!!!! BOOJAE!!!”yunho pun menjadi marah mungkin ini akibat rasa lelah yang dialaminya setelah latihan seharian.

 

“yunnie kenapa bentak boojae??? Yunnie jahat!!!! Boojae benci yunnie!!!”kata jaejoong kemudian berlari masuk kedalam rumah meninggalkan yunho yang memandangi kepergiannya.Yunho sama sekali tak memanggil jaejoong atau mengejarnya malah dia berbalik meninggalkan tempat itu.Yunho sesekali memegang dadanya sambil menghembuskan nafasnya.

 

“andwae yunho…kau tidak boleh kembali itu caranya kau melepaskannya”

 

Sementara itu di dalam rumah jaejoong,dia tampak menangis dikamarnya sambil memeluk ummanya sedangkan appanya hanya memandangi mereka.Mrs.kim mengelus-elus punggung anaknya lembut namun jaejoong tidak mau berhenti menangis.

 

“hiks…hiks…yunnie jahat….hiks…hiks…umma yunnie bentak joongie”kata jaejoong.

 

“memangnya joongie buat apa??”

 

“ani,joongie…hiks…Cuma mau nonton…hiks…hiks…pertandingan yunnie besok tapi…hiks…hiks…hiks…”jaejoong tidak melanjutkan perkataannya dan melanjutkan tangisannya.

 

“haahh,kenapa anak appa cengeng sekali seperti yeoja eum??”

 

“yeobo!!! Jangan bicara seperti itu!!!”marah mrs.kim sambil melayangkan tatapan tajam kearah

 

“iya,maaf…sudah sayang yunho mungkin capek joongie bilang yunho habis latihan mungkin karena itu”kata mr.kim

 

“yunnie jahat umma…hiks…hiks…joongie tidak mau ketemu yunnie….hiks….hiks….”

 

“wae???”

 

“joongie tidak mau!! Joong…”

 

PRANG!!!!

 

Mrs.kim,mr.kim dan jaejoong berbalik melihat bingkai foto yang telah jatuh kelantai.Jaejoong berlari menghampiri bingkai tersebut,dia semakin menangis melihat bingkai itu pecah.

 

“yunnie…”

 

“joongie,jangan dipegang sayang…yeobo tolong ambil sapu”suruh mrs.kim

 

“iya”sahut mr.kim

 

“umma…”panggil jaejoong

 

“ne???”

 

“perasaan joongie tidak enak,rindu yunnie…”kata jaejoong.

 

“eh?? Bukannya tadi marah sama yunho???”heran mrs.kim

 

“tidak!!! Marahnya batal,perasaan joongie tidak enak umma…”kata jaejoong sambil memegang dadanya.

 

“jinjja??? Yah,sudah berbaring dikasur ne???”mrs.kim membantu anaknya berjalan menuju kasur,mrs.kim membaringkan tubuh anaknya diranjang sambil membelai rambutnya lembut.Mr.kim datang membawa sapu.

 

“joongie kenapa jagi??”tanya mr.kim melihat anaknya tampak gelisah.

 

“ani,katanya tidak enak badan…tolong bersihkan itu yah yeobo”

 

“iya..”kata mr.kim.

 

“umma…”panggil jaejoong.

 

“iya sayang”sahut mrs.kim

 

“umma tidur sama joongie yah…”kata jaejoong

 

“iya…”kata mrs.kim

 

“lah!! Appa tidur dengan siapa??”celetuk mr.kim

 

“kau ini!!! Tidur dengan guling sana!!!”kesal mrs.kim

 

“huh!!!”manyun mr.kim

 

“umma…”panggil jaejoong.

 

“sudah kau tidur eum…umma disini kok”

 

Jaejoong akhirnya menurut dia mulai memejamkan matanya meski rasa khawatir didadanya terus menyelimutinya.

 

*********************************************************************************

 

 

Pagi pun tiba jaejoong lebih awal bangun dia sudah mandi dan sarapan,dia menarik umma juga appanya duduk didepan tv bersamanya.Jaejoong sangat antusias ingin melihat tayangan pertandingan yunho.

 

“joongie kenapa nonton di tv??? Tidak kelapangan???”tanya mrs.kim

 

“ani,kata yunnie nonton di tv saja….”jawab jaejoong sambil mengemut lollipop ditangannya.

 

“ouh,pertandingannya kapan????”

 

“sekarang umma,ikh!! Umma banyak tanya deh”kesal jaejoong.

 

“ummakan cuma mau tahu…dasar pemarah!”ejek mrs.kim

 

“appaaa~~ umma noh!!!”lapor jaejoong kepada appanya.

 

“sudah,sana acaranya dimulai”

 

“eh!!! Itu teman-teman yunnie!!! Itu changmin!!! Umma itu changmin!!”seru jaejoong sambil menunjuk-nunjuk changmin ditv.

 

“changmin masuk club maraton juga???”tanya mr.kim

 

“hu’uh! Dia satu club dengan my yunnie”kata jaejoong sambil tersenyum

 

“my yunnie??? Maksudnya apa tuh??”sindir mrs.kim

 

“my yunnie! Yunnie milik boojae…milik boojae ummaaaa~~ maksudnya itu ikh!!! Sebal deh”gerutu jaejoong.Mrs.kim menyikut pinggang suaminya.

 

“apa??”

 

“kau dengar tidak tadi”bisik mrs.kim

 

“yah,aku dengar”kata mr.kim sedikit cuek.

 

“huh!!! Jawaban apa itu menyebalkan”kesal mrs.kim

 

“haaahh,anak dan ummanya sama saja….”kata mr.kim pelan.

 

Jaejoong sudah gelisah ditempatnya dari tadi dia tidak melihat yunho di tv.Mrs.kim menenangkan anaknya.Jaejoong lagi-lagi memegang dadanya perasaan kalut kembali menyerangnya.

 

“umma perasaan joongie tidak enak lagi”kata jaejoong.

 

“jinjja?? Kita kerumah sakit yah sekarang???”kata mrs.kim

 

“ani,joongie mau lihat yunnie”

 

“tapi ka…”

 

“eh!!! Lihat itu”seru appa jaejoong.

 

Jaejoong dan mrs.kim berbalik melihat tv,mata jaejoong membulat melihat tayang ditv.Jaejoong menggelengkan kepalanya pelan sambil berteriak.Mrs.kim memeluk anaknya sedang mr.kim tampak kaget bukan main.

 

“yunnieeee….”teriak jaejoong.

 

 

 

 

TBC~~~

 

Komen yow^^

8 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 5

  1. Uwaaaaa…..yunho knp????
    Knp jae teriak liat yunho pas dtv……

    Aduhhh…..apa terjd sesuatu pas yunho plg hbs mengantar joongie k rmh???

    Author cptn d update yaa klnjutn.a

  2. Jongiee kelepasannya tanggung,, sxan tereak dong bilang klo suka sama yunnie..cuma sama yunnie.. Cepet sadaar jae..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s