FanFic Yaoi Yunjae/I’m Jerk/Part 5


Tittle : I’m Jerk

 

Author : Bie a.k.a jaebie jejungie cassielf

 

Pairing : Yunjae and yoosumin

 

Gendre : yaoi/angst/happy ending

 

Rating : mpreg

 

Yunho tampak frustasi jaejoong tak lagi menemuinya.Junsu dan yoochun juga tidak pernah menjenguknya lagi.Yunho mengusap wajahnya frustasi,dia ingin cepat keluar dari penjara.Dia takut terjadi apa-apa dengan jaejoong dan anaknya.Ditengah kegundaannya,tiba-tiba muncul seseorang yang yunho benci.

 

“hai,hyung”

 

“changmin? Kau!!! Lepaskan aku dari sini!! Kau licik hah!”marah yunho.

 

“ouh! Ouh! Ouh! Jung yunho marah? Ooh…aku takut? TIDAK!!! Hahaha…bagaimana rasanya dipenjara selama 2 tahun eoh?? Pasti sangat menyenangkan hahaha”changmin terlihat begitu senang melihat yunho dipenjara.

 

“kau kenapa seperti ini changmin?? Aku mengenalmu! Kau baik tetapi kenapa menfitnahku….”yunho rasanya ingin menghajar changmin

 

“hahaha…kau mau tahu?? Semuanya karna jaejoong,aku mencintainya dan seharusnya dia sudah menjadi milikku…aku tidak ingin kalian bersama kau tahu?!! Padahal aku sudah merencanakan hal yang ekstrem untuknya heh! Kau mau tahu?”changmin berjalan menghampiri yunho dan membisikkan sesuatu.

 

“hal ekstrem itu adalah aku akan membunuh anaknya,kau tahu kenapa?? aku tidak ingin dia memiliki kenangan tentangmu yunho”yunho membelalakan matanya,dia berusaha untuk mengapai tubuh changmin untuk dihajarnya.

 

“AWAS KAU CHANGMIN!! KALAU SAMPAI MEREKA KENAPA-KENAPA!! KAU AKAN AKU BUNUH!! BRENGSEK KAU PENGKHIANAT!!”

 

“DIAM KAU BODOH!! KAU TIDAK PUNYA DAYA UNTUK MELAWAN HAH!! Kau tidak bisa membunuhku kau tahu….oh,aku ingin tanya dan pasti kau tahu yunho…dimana keberadaan jaejoong dan dua orang bodoh yang selalu menjaganya eoh?”

 

“kau mau apa hah! Meski aku tau atau tidak aku tidak akan pernah memberitahumu!! Mereka tidak pernah kesini lagi sejak tahun lalu sejak aku masuk kepenjara dan ini sudah menuju masa pembebasanku…kau harus hati-hati denganku!”

 

“kau mengancamku?? Heh! Lihat saja siapa yang akan hancur kau atau aku…dan kita lihat siapa yang akan mendapatkan jaejoong hahahaha,dah~”changmin melambaikan tangannya kepada yunho yang sedang menghardiknya.

 

“brengsek kau changmin!! Kau mengkhianatiku! Aku kakakmu changmin….lihat saja besok aku sudah bebas dan kau akan berhadapan denganku”

 

Sementara itu,changmin tampak menghubungi seseorang.

 

“kau sudah menemukan mereka??”

 

“belum bos”

 

“BODOH!! APA YANG KALIAN LAKUKAN KITA SUDAH MENCARINYA SELAMA 2 TAHUN KALIAN TAHU!!”marah changmin.

 

“ma…maaf bos,dia seperti hilang ditelan bumi kami sudah mencarinya disekitar seoul tapi tidak ada bos”

 

“BANYAK ALASAN KALIAN!! AKU TIDAK MAU TAHU TEMUKAN DIA ATAU KAU AKAN AKU MASUKKAN KEPENJARA!”

 

“Baik bos!”

 

“bagus! Klik!”changmin memutuskan panggilan

 

Changmin tampaknya tidak menyadari jika ada dua orang sedang mengamatinya.Dan siapa lagi kalau bukan yoosu.

 

“jagi,kita harus pindahin mereka ditempat yang kita sepakati kemarin…lagi pula disana pantai jagi…itukan rumah yunho hyung,aku suka”

 

“itu sih maumu jagi…ayo kita harus mempersiapkan semuanya”yoochun menarik tangan junsu pergi dari tempat itu

 

*************************

 

Yunho pov

 

Kenapa dia tidak datang menjemputku?? Aku rindu denganmu sayang. Ku langkahkan kaki meninggalkan tempat yang membuat aku tidak dapat bersama dengan jaejoong,hari ini aku telah dibebaskan.Aku tidak punya rencana lain selain mencari jaejoong dan anakku.Apa dia masih menungguku? Kenapa tidak ada kabar sama sekali.Ku langkahkan kakiku meninggalkan kantor polisi,disetiap jalan yang kulalui aku sesekali singgah untuk menanyakan apa mereka pernah melihat jaejoong.Tetapi tidak ada yang tahu,aku sangat frustasi dimana aku harus menemukannya.Kuputuskan untuk beristirahat sejenak dirumahku dulu bersama dengan jaejoong.Aku sudah sampai dirumahku yang dulu,tampak tak pernah berubah hanya ada sedikit perbaikan tapi siapa yang melakukannya?.Aku baru saja ingin memegang gagang pintu namun tiba-tiba pintu itu terbuka sendiri dan seorang anak kecil keluar dari sana.Dia tidak sengaja menabrakku.

 

BUK!!

 

“ah! Gwen…gwenchana??”tanyaku padanya tetapi dia hanya menatapku dan mulai menangis.

 

“umma…um…maaa~~ hiks…hiks…umma”

 

“ah,mianhae adik kecil ajusshi tidak sengaja maafkan yah? Jangan menangis yah?”aku menghapus airmatanya yang terus mengalir.

 

“ajusshi…pabo~”aku membelalakan mataku,aku tidak menyangka anak kecil mengataiku bodoh.Aku hanya tersenyum sambil mengelus kepala anak perempuan itu.

 

“kau seda…”

 

“jiyool…”aku mendongakkan kepalaku kearah anak laki-laki didepan pintu rumahku.

 

“oppa…jiyool jatuh,ditablak sama ajusshi pabo”ternyata gadis kecil ini bernama jiyool,aku tersenyum kearah anak laki-laki tersebut dia hanya diam melihatku.Tunggu! Aneh kenapa wajah mereka sama? Aku melihat wajah mereka bergantian,ternyata mereka kembar.

 

“moonbin! Jiyool man…HYUNG!!!”

 

“Junsu!! Kau??”

 

“su,ada a…paa…”

 

“yoochun!!”

 

yunho pov end

 

 

Yunho menatap tajam kearah junsu dan yoochun.Yunho tampak marah kepada mereka.

 

“kenapa kalian tidak pernah menjengukku?? Setidaknya kalian memberitahuku keadaan jaejoong dan anakku!! Sekarang mana jaejoong dan anakku?”tanya yunho kepada yoosu namun yang ditanya malah diam sambil menunduk.

 

Yunho mulai mencium aura tidak baik dari raut wajah mereka.Yunho lemas seketika,dia begitu kecewa dia menghancurkan kaca jendela disampingnya sehingga tangannya berdarah.

 

“mianhae hyung…kami takut kau berbuat nekat”kata junsu.

 

“kalian mau membunuhku hah? Aku menunggu 2 tahun untuk bersamanya lagi!!! Kalian! AAARRGGHH~~”Yunho membanting kursi dihadapannya membuat 2 orang anak yang tengah mengamatinya menangis memanggil ummanya.

 

“umm..maa…jiyool takuuttt”tangis jiyool yang ada dipangkuan junsu.

 

“jiyool,jangan nangis itu appa jiyool…jiyool mau ketemu appakan sayang?”jiyool menghentikan tangisnya dan beralih melihat kearah yunho.

 

“hyung mereka anakmu…ini jiyool dan ini moonbin”

 

“anakku? Mereka anakku?”yunho menatap jiyool dan moobin bergantiaan.Dia menjatuhkan tubuhnya kelantai,badannya tidak bisa memeluk mereka dia merasa terlalu senang.

 

“sana…peluk appamu sayang,kalian ingin appakan nah,sekarang appa jiyool dan moobin sudah pulang”jiyool dan moonbin saling menatap,kemudian mereka turun dari pangkuan yoosu dan berjalan kearah yunho.Yunho memandang kedua anaknya,jiyool tanpa basa basi langsung merangkul pundak yunho sedangkan moonbin berjongkok didepan yunho tampaknya moonbin tertarik melihat yunho menangis.

 

“appa jiyool tampan yah oppa…”kata jiyool sambil memeluk leher yunho.

 

“tapi appa cengeng…”ejek moonbin membuat yunho tersenyum dan menarik moonbin kepelukannya.Yunho memeluk kedua anaknya sambil memberikan ciuman dipipi mereka.

 

“appa sayang kalian….”kata yunho.

 

“jiyool juga sayang appa kalna appa tampan…jadi jiyool sayang”yunho mencium pipi jiyool karna gemas.

 

“moonbin juga sayang appa tapi lebih sayang umma…”

 

“yah,binnie…kenapa begitu?”protes yoochun.

 

“appa cengeng ajusshi…moonbin tidak suka”moonbin membuat pout dibibirnya.

 

“yah,terserahkau lah anak nakal…sesukamu lah huff~ benar sama dengan appanya ckckck~”kata junsu pelan pada kalimat yang terakhir.

 

“yak! Apa yang kau katakan junsu?”tanya yunho.

 

“ani,hyung…”

 

“hyung tanganmu berdarah,sebaiknya kau obati dulu”kata yoochun

 

“tidak usah,kemana jaejoong?? Anakku selamat pasti dia jugakan??”tanya yunho.

 

“kau ingin bertemu jae hyung? Hmm…baiklah”junsu menyuruh yunho mengikutinya.Yunho tidak tahu mereka akan dibawa kemana.Sampai akhirnya kedua anak yunho berlari kecil kearah sebuah gundukan pasir.Perasaan yunho tidak enak apalagi junsu sudah menangis disampingnya.Yunho merasa kakinya mati rasa ketika sudah sampai didepan gundukan tersebut.Jiyool dan moonbin tengah berjongkok disamping yunho sambil melihat appanya yang menangis.

 

“ayo sayang,biarkan appamu sendiri”yoosu membawa jiyool dan moonbin menjauh dari tempat itu.

 

Yunho mencoba menyentuh gundukan pasir yang tampak seperti makam.Yunho menangis sejadi-jadinya,dia tidak menyangka akan begini.

 

“boo…aku menyuruhmu untuk menunggu! Kenapa kau meninggalkan aku boo…kau tidak menepati janjimu boo! Kau menghukumku eoh?? Kau sengaja meninggalkan aku eoh?? Boo…aku sudah pulang sayang….boo aku sudah pulang…..”yunho menangis meraung-raung didepan kuburan jaejoong.

 

Sementara itu yoosu mengamati yunho dengan raut wajah sedih.Mereka memeluk jiyool dan moonbin erat.

 

“jagi,aku kasihan kepada yunho hyung”kata junsu.

 

“tenang jagi…tapi kenapa lama sekali”keluh yoochun.

 

“hu’uh….hei! Moonbin jangan menarik rambut adikmu! Kau nakal sekali”marah junsu.

 

“aku laporin umma..kalau oppa jahat! Umma…oppaaa~~~”teriak jiyool.

 

“haah…anak kembar yang menyusahkan”kata yoosu bersamaan.

 

Yunho pov

 

“boo…kau jahat padaku!”

 

yunho pov end

 

 

Tbc

 

4 thoughts on “FanFic Yaoi Yunjae/I’m Jerk/Part 5

  1. Jaejoong meninggal…..?
    Jaejoong bnran meninggal???
    Andwaeeee…..
    pdhl itu yun udah bebas dr penjara
    Pdhl mrka udah bs kmbli bersama, hiks

  2. eh emg jae mninggal??tpi kok sperti ada suatu rncana y seolah dia? mninggal…dri kata2 junsu
    “tenang jagi…tpi kok lama sekali”
    mksdnya apa tuh
    hm,changmin brubah jdi jahat….hiks sdih jdinya…hhaha anak kmbar yunjae nakal n aktraktif…

  3. hah, kaya’y pada ngerjain yunho eaa ??
    jae masih hidupkan ??
    mau bikin yunho nyesel dulu nih kaya’y.. haha seru
    changmin jadi ambisius ma jae..

  4. Jaema beneran meninggal.???
    Andweeeeee.!!! T.T
    Jagan dong di bikin jaenya meninggal kan kasihan Yunpa udah nungguin 2 thn buat kumpul lagi ama Jae n anak mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s