FanFic Yaoi Yunjae/I’m Jerk/Part 4


Tittle : I’m Jerk

ittle : I’m Jerk

Author : Bie a.k.a jaebie jejungie cassielf

Pairing : Yunjae and yoosumin

Gendre : yaoi/angst/happy ending

Rating : mpreg

 

Hari ini jaejoong memutuskan untuk jalan-jalan ketaman sendiri tanpa menggunakan kursi roda.Jaejoong semakin hari semakin memburuk,orangtua jaejoong meninggalkannya karena malu dan ditambah ayahnya bangkrut kemudian ummanya meninggal dunia.Jaejoong tak punya siapa-siapa selain anaknya juga sahabatnya.Jaejoong tampak lelah dan mencoba beristirahat di kursi taman,semilir angin dan canda anak kecil menemaninya.Jaejoong membayangkan anaknya bermain seperti anak kecil didepannya.Tetapi perasaan khawatir menghampirinya,takut jika dia akan mati.

“lebih baik umma yang mati daripada kau sayang,kau pasti ingin melihat dunia bukan??”

Ditengah kesedihan jaejoong,tiba-tiba orang yang tak diingkan jaejoong muncul dihadapanya.

“hai jae…”

“yunho,mau apalagi kau??”tanya jaejoong sinis.

“haaah……bagaimana rasa menjadi orang yang paling menderita eoh??”

“cukup yun,apa kau tidak puas membuat aku menderita! Apa kau belum puas jika aku belum menjadi mayat?! Apakah itu yang kau mau?!”nafas jaejoong naik turun karena marah.

“kalau tahu kenapa tidak melakukannya?”kata yunho santai.

“kau jahat yunho,baik! Kau akan melihatku menjadi mayat secepatnya!! Kau senang!!”

Yunho memandang jaejoong,memandang wajah cantik yang telah mengisi hatinya selama 4 tahun.Tak mungkin yunho tidak menyimpan rasa cinta walau sedikit saja untuk jaejoong.Yunho memalingkan wajahnya,kemudian menundukkan kepalanya.

“aku pergi”yunho beranjak pergi meninggalkan jaejoong yang begitu heran melihatnya.Tetapi jaejoong memanggil yunho tiba-tiba tadinya jaejoong tidak yakin jika yunho akan menghiraukan panggilannya dan tanpa jaejoong duga yunho menghentikan langkahnya meski dia kelihatan enggan berbalik.

“yunho……aku akan menikah dengan changmin”

DEG!

Yunho berbalik melihat kearah jaejoong.Yunho lagi-lagi memandang jaejoong benci.

“apa urusannya denganku?? Kita sudah tidak ada hubungan apa-apa”

“benar kau tidak mencintaiku lagi?”tanya jaejoong dengan air mata yang mengalir dipipinya.

“…..”yunho hanya diam

“benar kau membenciku sepenuhnya?”tanya jaejoong lagi.

“…..”yunho hanya diam dan diam sambil memandang wajah jaejoong yang menangis dihadapannya.

“kenapa kau tidak menjawab??”

“aku tidak perlu menjawabnya karena kau sudah tahu jawabannya sejak kita berpisah”kata yunho.

“baik,aku mengerti sekarang……kau memang brengsek!!! Kau…hiks…hiks…”yunho memandang jaejoong yang menangis dihadapannya dengan tatapan datar.Yunho berjalan menghampiri jaejoong.

“jangan menangis karna aku,aku tidak suka……menghabiskan airmata untukku percuma saja karena aku tidak akan kembali seperti dulu…..kau akan menikah dengan adikku itu lebih baik jangan berharap aku kembali padamu”

Jaejoong mendongakkan kepalanya melihat yunho,yunho menatap wajah jaejoong kemudian tanpa basa basi yunho melangkah pergi meninggalkan jaejoong yang terus menghardiknya.

“maafkan aku boo…aku sadar cintaku padamu masih ada disini tapi kejahatan keluargamu telah menutup pintu hatiku untukmu lagi”yunho baru kali ini menangis,dia berjalan menuju mobilnya sambil mengusap pipinya yang basah.

Sementara itu jaejoong meratapi nasibnya,dia terus menangis sambil mengambil handphonenya dia mengetik beberapa huruf kemudian mengirimnya.Jaejoong kembali menangis sambil mengusap perutnya.

“umma sangat sayang appamu jagi tapi dia tidak sayang dengan kita”kata jaejoong kemudian beranjak dari tempat itu.

Changmin pov

“ah,anda jangan banyak mengkonsumsi maka…”pembicaranku terpotong tiba-tiba karena handphoneku berbunyi,aku melihat layar ponselku ternyata pesan dari jaejoong.Aku membaca pesan tersebut,betapa terkejutnya aku membaca pesan darinya.Aku tidak sadar berteriak membuat semua pasien dan suster menatapku.

“suster,dia menerima aku! Aku akan menikah susteeerrr”aku berteriak senang.

“chukkae dokter shim~”

“akhirnya dia menerimaku juga~”aku tersenyum bahagia.Aku harus mempersiapkan semuanya.

Changmin pov end

************************

Junsu dan yoochun kini berada dihadapan jaejoong,jaejoong tampak seperti penjahat yang akan diintrogasi oleh dua polisi.

“bagaimana bisa hyung menerima dokter shim??”tanya junsu.

“apa hyung mencintainya?”tanya yoochun.

“aku hanya ingin bayiku punya appa,aku tidak mencintainya tetapi aku tahu dia sayang padaku juga bayiku”

“kau benar-benar yakin menikah dengannya??”

“ne…”jawab jaejoong pelan.

“tapi aku tidak yakin”kata yoochun.

“kenapa? Aku yakin menikah dengannya”kata jaejoong mencoba meyakinkan junsu dan yoochun.

“haahh…terserah kaulah hyung,semoga ini tidak mengecewakan”junsu beranjak kedapur dengan lesu,yoochun mengejar junsu dibelakang sedangkan jaejoong hanya bisa pasrah.

Didapur junsu dan yoochun sedang bertengkar,junsu berbeda pendapat dengan yoochun.Mereka tidak menyadari jika jaejoong memperhatikan pertengkaran mereka.

“aku tidak mau jae hyung menikah dengan dokter shim chunnie!”

“wae? Kau ingin dia menikah dengan yunho mengharapkan cinta yunho terus menerus?!”

“aku yakin yunho hyung akan berubah,meski dia jahat aku tahu dia mencintai jae hyung!!”

“kenapa kau membelanya!! Dia jahat kau tahu?!”marah yoochun.

“dia tidak jahat! Dia hanya dihasut oleh orangtuanya chunnie”

“DIAM!”jaejoong tiba-tiba berteriak karena tidak tahan mendengar junsu dan yoochun bertengkar.

“hyung!”kaget yoosu

“aku akan tetap menikah dengannya,kalian tidak usah bertengkar karna ini”kata jaejoong kemudian pergi meninggalkan yoosu.

“aku tidak menyangka kau membela yunho su”yoochun meninggalkan junsu dengan rasa bersalah.

“kenapa sih? Aku kan cuma tidak suka…haah~ terserah deh”

@kediaman keluarga jung

Semua orang tampak berkumpul,orangtua jiyeon dan orangtua yunho.Mereka sedang membicarakan tentang pernikahan yunho dan jiyeon.

“yun…kau ingin desain yang bagaimana untuk pernikahanmu?”tanya umma yunho.

“terserah kalian”jawab yunho tidak peduli.

“oppa! Bagaimana kalau kita menikah di pantai?? Bagaimana?”tanya jiyeon

“aku bilang terserah kau mau apa! Aku tidak peduli lagi pula aku tidak menginginkan pernikahan ini!”yunho terlihat marah,dia pergi meninggalkan tempat itu dan masuk kekamarnya.

“yunho! Kau mau kemana?”panggil mrs.jung

“maafkan yunho,dia sedang banyak masalah”

“maafkan,yunho yah jiyeon”

“gwenchana ajummha”

yunho pov

Mereka benar-benar tidak punya perasaan,aku tidak menyukai jiyeon.Ku hempaskan tubuhku dikasur mataku memandang langit kamar dengan pikiran melayang entah kemana.Tiba-tiba handphoneku berbunyi ternyata hanya sebuah pesan kecil.

To:yunho

from:junsu

hyung aku tahu kau mencintai jae hyung,besok mereka akan menikah….jujur aku ingin kau membatalkan pernikahan itu aku mohon…jae hyung tidak mencintai adikmu tapi dia mencintaimu hyung jika kau masih mencintainya datanglah besok digereja xxx kalau kau masih mencintainya.

Aku meletakkan handphoneku di atas meja,aku tersenyum pilu setelah membaca pesan junsu.

“ternyata mereka akan menikah dengan cepat heh! aku tidak bisa su,cukup sampai disini…aku tidak bisa”gumamku kemudian berbaring diranjang.

Yunho pov end

************************

Hari bersejarah telah tiba-tiba bagi jaejoong.Jaejoong tampak cantik dengan gaun pengantin yang dikenakannya,perut jaejoong semakin besar dan tentunya penyakitnya semakin parah.

“hyung kau sudah siap?”tanya junsu

“ne”jawab jaejoong sembari tersenyum

“senyumanmu tidak tulus hyung”batin junsu.

“hei! Nona-nona…sampai kapan kalian disini,ayo cepat”kata yoochun

“iya cerewet! Hyung yuk”jaejoong mengangguk namun tiba-tiba.Perut jaejoong sangat sakit.

“hyung? Gwenchana?”junsu tampak panik.

“dia menendang perutku su”lapor jaejoong.

“ah,tidak apa kau bisa tahankan?”

“bisa su”

“bahkan anakmu tidak rela kau menikah dengan dokter shim”batin junsu

Sementara itu dirumah keluarga jung telah terjadi pertengkaran yang sangat hebat.Yunho menghancurkan semua barang-barang yang ada.

“AAAARRRGGGHH!!! BRENGSEK!! KALIAN? KALIAN?!!!”yunho memandang benci juga marah kepada kedua orangtuanya.

“yun…yun…kau salah dengar umma dan appamu..”

“diam kau tua bangka,diam kubilang……hah! Kau menipuku selama ini eoh?? Kalian memperalatku eoh?? Kalian orangtua bajingan HAH!! KENAPA MELAKUKANNYA PADAKU!!!”yunho membuang keramik ke arah orangtuanya.

“kami…kami…hanya ingin kau benci padanya,kami tidak suka kau berhubungan dengannya”kata mrs.jung takut.

“Ck! Benar-benar orangtua brengsek!! KARNA KALIAN AKU MEMBUAT DIA MENDERITA!! KARNA KALIAN AKU TIDAK MENGAKUI ANAKKU!!! Kalian tahu karna kalian aku menjadi penjahat yang brengsek!! Apa kalian tahu??”Yunho menghampiri kedua orangtuanya yang telah bersujud dihadapannya.

“maafkan kami yunho….maafkan kami….”

“Kaliaaan TIDAK AKAN KU MAAFKAN!!! AKAN KUBUNUH KALIAN!!!”

“JANGAN BERGERAK!!”yunho berbalik kebelakang dia melihat polisi dimana-mana sedang menodongkan pistol kepadanya.

“tuan jung yunho lepaskan mereka,anda harus ikut dengan kami!”

“apa?! Hei! Lepaskan aku!! Lepaskan aku!! Apa yang kalian lakukan!”teriak yunho ketika polisi memborgol tangannya.

“lepaskan anakku! Jangan tangkap dia!”mrs.jung memukul-mukul polisi tersebut.

“kami hanya menjalankan tugas! Kami harus membawanya kekantor polisi atas penganiayan yang dilakukannya kepada tuan shim changmin”

“Changmin?? hoh! Dia?”yunho tidak percaya jika changmin memfitnahnya seperti ini.

“aku tidak pernah melakukan semua itu,dia berbohong!!”teriak yunho.

“kau bisa jelaskan itu dikantor,ayo jalan!”polisi membawa paksa yunho kekantor kepolisian.

Sementara itu kegelisahan tiba-tiba muncul dalam diri jaejoong,ditambah lagi anaknya terus saja menendang perutnya.

“hyung gwenchana? Apa kau ingin membatalkan pernikahanmu?”tanya junsu panik.

“hiks…yunnie…su~ aku tiba-tiba khawatir padanya”kata jaejoong sambil terus menangis.

“dia kenapa hyung??”tanya yoochun.

“jae,kita harus kealtar sekarang tamu undangan sudah menunggu kita”paksa changmin.

“kenapa kau begitu terburu-buru changmin-ssi?”tanya junsu menyelidik.

“apa maksudmu hyung??”

“jangan memanggilku hyung,aku tanya kena…”tiba-tiba handphone junsu berbunyi.

“yeoboseyo”

“ne,MWO!! Polisi?!! Karna apa?? MWO!!”junsu mengalihkan pandangan benci kearah changmin.Junsu menutup ponselnya sambil matanya terus menatap changmin.Junsu berjalan menghampiri changmin dan tiba-tiba menarik kerah baju changmin membuat jaejoong dan yoochun terperanjat kaget.

“kenapa kau menjebaknya?? Kenapa kau mengirimnya ke PENJARA!!”teriak junsu membuat jaejoong angkat bicara.

“junsu apa yang kau lakukan?? Siapa yang dipenjara?”tanya jaejoong.

“dia mengirim yunho hyung kepenjara atas tuduhan penganiayaan tapi wajahmu tidak ada yang luka sama sekali changmin-ssi? Kau berbohong yah? Agar kau bisa menikah dengan jae hyung tanpa ada yunho yang menggagalkannya”

“yoochun bantu aku berdiri aku harus bertemu yunnie,dia tidak boleh dipenjara…hiks…hiks…”yoochun membantu jaejoong berdiri.Jaejoong menatap benci kearah changmin.

“jae,jangan percaya kepada mereka”kata changmin panik ketika jaejoong hendak pergi.

“aku membencimu changmin!! Kau ternyata jahat! Junsu,lebih baik kita pergi aku tidak mau terjadi apa-apa kepada yunnie”kata jaejoong.

“sebentar hyung,ini hadiah untukmu changmin-ssi”

BUKK!!

Junsu memberika pukulan tepat dihidung changmin sehingga hidung berdarah.

“kau kan mengatakan jika yunho menganiayamu tapi tampaknya tidak ada bekas makanya aku berikan itu padamu,dah~”junsu tersenyum puas dan beranjak pergi menyusul jaejoong juga yoochun.

Yoochun mengendarai mobil dengan begitu cepat dan itu atas perintah junsu.Sepanjang jalan junsu tak henti-hentinya bicara membuat yoochun pusing.

“suie,jangan bicara terus! Aku sudah menjalankannya dengan cepat”keluh yoochun.

“yak! Cepat sedikit jagi!! Jae hyung harus bertemu dengan yunho,ck! Cepat”paksa junsu.

“su,jangan mengganggu yoochun”tegur jaejoong

“hehehe abisnya dia lelet hyung”manyun junsu.

“lelet begini juga memuaskan”goda yoochun.

“Yak! Yak!”junsu menoyor kepala yoochun membuat jaejoong tertawa.

Akhirnya mereka sudah sampai dikantor polisi.Jaejoong buru-buru masuk kekantor polisi sedangkan junsu dan yoochun sudah berkotek tidak karuan mengkhawatirkan keadaan jaejoong.

“hyung! Hyung…pelan-pelan,kau sedang hamil besar”kata junsu.

“pak kami ingin bertemu orang yang bernama jung yunho”tanya yoochun kepada salah satu polisi.

“jung yunho,ah silahkan ikut saya tapi hanya satu orang saja”

“baiklah,hyung kau saja yang masuk kami menunggu diluar”kata junsu

Jaejoong mengikuti polisi tersebut.Jaejoong tampak aneh masuk ke ruang tahanan dengan pakaian pengantin.Semua tahanan mengodanya membuat jaejoong risih.

“itu dia,waktu anda hanya sebentar”

Jaejoong tidak menghiraukan perkataannya karena matanya tertuju pada seseorang didalam sel tepat dihadapannya.Jaejoong berjalan perlahan sambil memanggil nama yunho lirih.

“yunnie…yun…nie…hiks…hiks…”panggil jaejoong membuat yunho berbalik melihatnya,yunho sangat kaget melihat jaejoong menemuinya.Yunho berjalan menghampiri jaejoong.

“boo…kenapa kau disini? Seharusnya kau sudah menikah?”jaejoong terus menggelengkan kepalanya sambil terus menangis.

“yunnie…yunnie…”jaejoong mencoba mengapai wajah yunho meski terhalang oleh jeruji besi,tampaknya yunho paham keinginan jaejoong dia meraih tangan jaejoong dan mencium tangan itu lembut.Jaejoong terus menangis membuat yunho harus menenangkannya dengan susah payah.

“jangan menangis sayang,aku tidak apa ara?? Sudah yah…”kata yunho sambil menghapus airmata jaejoong.

“yun…ayo kita pulang tempatmu bukan disini ayooo~~”rengek jaejoong sambil menarik tangan yunho.

“boo…kau tidak membenciku?”pertanyaan yunho membuat jaejoong diam.Jaejoong menangkupkan wajah yunho ditangannya dan tanpa yunho duga jaejoong mencium bibirnya.Yunho merasakan bibir jaejoong bergetar hebat,yunho menyelipkan tangannya dicela jeruji sel untuk merengkuk pinggang jaejoong kearahnya.Yunho membalas ciuman itu lembut,dia melepaskan satu tangannya dipinggang jaejoong dan mengelus pipi jaejoong.Yunho melepaskan ciumannya karena jaejoong sudah kehabisan nafas.

“maafkan aku boo…”kata yunho.

“ani yunnie…kau tidak usah meminta maaf padaku”kata jaejoong tanpa melepaskan tangannya di wajah yunho.Yunho mencium tangan putih jaejoong,namun matanya tak sengaja tertuju pada perut jaejoong.Yunho berjongkok dihadapan jaejoong,tangannya mencoba memegang perut jaejoong.

“anakku…maafkan appa sayang,kau maukan memaafkan appa??”tanya yunho kemudian memberikan kecupan bertubi-tubi diperut jaejoong,jaejoong yang melihat adegan itu hanya tersenyum sambil membelai rambut yunho.

“dia tidak memaafkan aku boo…”lapor yunho.

“benarkah? Abis appanya jahat…”perkataan jaejoong membuat yunho terdiam.

“yah,aku memang brengsek!”yunho memukul kepalanya dengan tangannya sendiri,jaejoong mencoba menghentikan aksi yunho.

“dia memaafkanmu yunnie,jagi kau memaafkan appakan? Iyakan?”tanya jaejoong,tiba-tiba jaejoong berteriak kesakitan.

“wae sayang? Kau kenapa?”tanya yunho panik.

“anakmu menendang perutku yunnie”rengek jaejoong manja.

“mwo? Yaah…anak nakal”kata yunho sambil mengelus perut jaejoong

“itu tandanya dia memaafkanmu yun…”yunho membulatkan matanya tak percaya.

“jinjja? Anak pintar…nae aegye~”

“yun,kita pulang yuk”manja jaejoong

“tidak bisa sayang~ aku harus menjalankan masa tahananku boo”kata yunho sambil membelai rambut jaejoong.

“tidak mauu~ kau harus ikut denganku~”rengek jaejoong dan bahkan dia kembali menangis.

“hei…hei…dengarkan aku boo,kau bisa menungguku? Hanya 2 tahun dan kita bisa bersama lagi bisakan sayang?”tanya yunho tapi mendapat gelengan dari jaejoong.

“tidak mau…shireo! Hiks…hiks…”kekeh jaejoong sambil memukul lengan yunho.

“ayolah boo…janji?”

“shireo! Aku akan memohon kepada changmin untuk membebaskanmu yah yunnie”

“andwe!! Jangan pernah memohon padanya,ini hanya sebentar sayang yah…janji padaku?? Boo~”mohon yunho,jaejoong ingin menangis melihat yunho dipenjara.Jaejoong mengangguk kan kepalanya tanda setuju.

“saranghae boo…”yunho memeluk tubuh jaejoong yang terhalang jeruji.

“saranghae yunnie…saranghae appa”yunho terkekeh mendengar ucapan jaejoong yang terakhir.

“tunggu aku boo 2 tahun lagi,aku akan keluar….”batin yunho

tbc~

5 thoughts on “FanFic Yaoi Yunjae/I’m Jerk/Part 4

  1. 2th???
    Yunho bkal dpenjara slma 2 th…..

    Brti dia ga ad dong wktu jae ngekahirin ntar….
    Ksian jae, hiks

    G nyangka ternyata changmin org.a licik

  2. gak jadi dukung changmin.. abis changmin jahat..
    apa2an ini ?? kenapa jae dgn gampang’y maafin yunho ??
    harus’y bikin yunho menderita dulu..*emosi

  3. Kasian jaejoongie,.
    Tuh yun nyadar kan akhrnya cuma difitnah sm ortunya ndiri,jae itu bersih suci..
    Tdinya yunpa mau batalin pernikahannya min sm jae kan,tp uda duluan ditangkap deh..
    Changmin licik,ih jahat si oppa..

  4. Tertipu deh..ternyata changmin jahat ya,pake nipu segala biar Yunpa masuk penjara…
    Sedih pas adegan YunJae d penjara…
    Author daebak deh bikin cerita soalx gak ketebak alurnya krn pikirku Jae bakalan merit ama changmin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s