FanFic Yaoi Yunjae/I’m Jerk/Part 3


Tittle : I’m Jerk

 

Author : Bie a.k.a jaebie jejungie cassielf

 

Pairing : Yunjae and yoosumin

 

Gendre : yaoi/angst

 

Rating : mpreg

 

Author pov

 

“yunho? Sedang apa kau disini”nada bicara changmin tampak dingin.

 

“changmin,bagaimana keadaanmu?”yunho tampak senang melihat changmin.

 

“aku baik,sangat baik setelah keluar dari keluarga jung”yoosu kaget dan berbalik melihat kearah yunho.

 

“kau jangan membahas itu lagi,kenapa kau tidak pulang kerumah? Umma rindu padamu”

 

“rindu?? Sejak kapan orangtua macam dia rindu denganku?? Dengar hyung aku bukan jung changmin lagi dan aku bukan adikmu lagi kau mengerti?? Aku tidak ingin menjadi adik seorang penjahat sepertimu!”marah changmin.

 

“kau tetap adikku jung changmin!!”marah yunho.

 

“dokter shim? Jadi kalian bersaudara??”tanya junsu.

 

“tidak!”jawab changmin

 

“KAU!!!”yunho tampak geram melihat kelakuan changmin.

 

“Akh!”jaejoong kembali meringis kesakitan,changmin langsung menghampiri jaejoong dan tak memperdulikan yunho.

 

“sakit? Bagian mana?”tanya changmin kepada jaejoong.

 

“sakitt…hiks…hiks…”jaejoong mulai menangis karena tidak dapat menahan rasa sakit diperutnya.

 

“junsu hyung! Tolong ambilkan peralatanku dimobil dan yoochun hyung bisa bawa jae hyung kekamarnya? Aku masih punya urusan dengan bajingan ini”changmin menunjuk yunho tepat diwajahnya.

 

“ne!”yoochun langsung mengangkat tubuh jaejoong kekamar jaejoong

 

“sekarang kau puas menyakitinya? Kau puas melihat orang yang mencintaimu menderita?”changmin terlihat sangat marah.

 

“apa maksudmu? Jaejoong? Ck! Dia memang pantas mendapatkannya setelah apa yang diperbuat oleh orangtuanya kepada orangtua kita!!”kata yunho dengan wajah tidak peduli.

 

“yah,kau memang tidak pernah berubah tetap bodoh dan terlalu gampang dipengaruhi!”

 

“YAK!! Kau bilang apa?!! Kenapa? Kenapa kau membelanya eoh?? Kau menyukainya??”tanya yunho.

 

“yah! Aku menyukainya,aku akan melindunginya dari kau!! Dari bajingan sepertimu! Dia pernah berkata padaku jika orang yang menyakitinya bernama jung yunho,entah kenapa aku merasa itu adalah kau! Dan ternyata memang kau!! Dia mencintaimu lebih dari hidupnya kau tahu?! Kau lihat perutnya?! Kau lihat tidak!!! Itu anakmu jung yunho,asal kau tahu hidupnya tidak akan bertahan lama hanya karna mempertahankan anakmu dikandungannya!!! Dengar yunho,kau jangan pernah menemuinya lagi jangan pernah datang dihadapannya hanya karena ingin membuatnya menderita! Kau manusia atau iblis hah?! Aku hanya ingin memberitahumu? Aku akan menikahinya meski aku tahu dia tidak mencintaiku…dan kau pasti akan menyesal telah melakukan semua ini terhadapnya!! Sebaiknya kau pergi! Atau lebih baik kau kembali keinggris! Dan selamat karena kau sudah bertunangan,heh! Ternyata masih ada orang yang mencintaimu”

 

“dengar changmin! Aku sudah tidak peduli padanya,dia mau mati mau membunuh atau mempertahankan anakku diperutnya? Bukan urusanku! Kau kira dengan mengertakku seperti itu aku akan berhenti membuatnya menderita?? Apa kau lebih memilih dia dibanding keluargamu?? Apa kau tidak melihat betapa kejamnya keluarga kim terhadap umma dan appa?? Appa masuk penjara karena keluarga kim dan umma hampir bunuh diri karena frustasi!! APA KAU TIDAK LIHAT ITU!”pertengkaran saudara ini begitu memanas,yoosu yang ternyata diam-diam mengamati pertengkaran mereka.

 

“hahaha…bodoh!!! Terserah padamu yunho,kau akan melihat kebenarannya dan kebenaran itu akan membuatmu menderita seumur hidupmu,sebaiknya kau keluar sekarang?”yunho memandang tajam kearah changmin sambil mendorong tubuh changmin kasar setelah itu yunho pun pergi.

 

Changmin menghela nafas panjang,dia duduk disofa sambil meremas kepalanya sedangkan kakinya menendang meja didepannya.Yoosu yang tengah memperhatikan tingkah changmin,mereka menghampiri changmin sambil menepuk pundak changmin.

 

“hyung! Ada apa? Jae hyung sudah baikan?”changmin beranjak untuk melihat keadaan jaejoong,namun yoosu menahannya.

 

“changmin,apa benar kalian bersaudara?”tanya junsu.

 

“yah,itu dulu sebelum dia dipengaruhi oleh orangtuaku yang gila harta,mereka tahu yunho terlalu sayang pada mereka dan yunho akan melakukan apapun untuk membuat mereka senang sehingga mereka mengarang cerita jika keluarga kimlah yang membuatnya menderita padahal itu bohong dan malah sebaliknya keluargaku yang mengambil harta keluarga kim tetapi karena ada bukti yang kuat jika keluargaku telah menipu keluarga kim maka appaku dipenjara dan ummaku pun menjadi frustasi…sejak saat itu yunho berjanji akan membuat pembalasan dendam”jelas changmin panjang lebar.

 

“sungguh jahat orangtuamu”kata yoochun.

 

“terus kenapa kau keluar dari keluarga jung?”tanya junsu penasaran.

 

“aku memutuskan keluar karena aku tidak ingin ikut jahat seperti yunho”kata changmin.

 

“ooh~~”yoosu ber o ria.

 

“dasar! Aku mau lihat jae hyung dulu”changmin beranjak kelantai atas untuk melihat keadaan jaejoong.

 

Changmin mengetuk pintu kamar jaejoong namun tak ada jawaban sama sekali.Terpaksa changmin masuk saja kedalam kamar,dia melihat jaejoong tampak tertidur pulas.Changmin tersenyum sembari membetulkan selimut jaejoong.Changmin duduk disamping ranjang jaejoong,changmin membelai rambut jaejoong lembut namun berhasil membangunkan jaejoong.Jaejoong sedikit kaget melihat changmin dihadapannya.

 

“changmin…”

 

“sudah enakan?”kata changmin sambil menyentuh perut jaejoon.

 

“tidak lagi,gomawo changmin kau selalu menolongku,kau menolongku mencarikan rumah ketika appaku mengusirku dan sekar…”

 

“huuss~~ tidak apa, jae hyung…”changmin menatap wajah jaejoong dalam.

 

“ne…”

 

“menikahlah denganku”lamaran changmin secara spontan membuat jaejoong tersentak kaget.

 

“mwo?? Aku…aku…”

 

“aku akan melindungimu hyung,aku juga akan menjaga anakmu dan menyayanginya…”kata changmin cepat tampaknya changmin takut jika jaejoong menolaknya.

 

“changmin,kau orang baik mungkin aku butuh waktu untuk memikirkannya…..tidak apakan??”tanya jaejoong hati-hati takut changmin tersinggun.

 

“tidak apa hyung,aku akan menunggu jawabanmu kapanpun”kata changmin sambil tersenyum.

 

“benar? Kalau jawabanku 5 tahun lagi?”goda jaejoong.

 

“mwo! Aku keburu tua donk! Hyaaa…dasar”changmin mengacak-acak rambut jaejoong gemas,sedangkan jaejoong tertawa sambil membetulkan rambutnya.Mereka tertawa bersama sampai akhirnya pandangan mereka bertemu,tangan changmin semula diatas kepala jaejoong kini berada dipipi jaejoong mengelusnya lembut.Wajah changmin mulai mendekat kewajah jaejoong,jaejoong hanya diam melihat pergerakan changmin padanya.Wajah changmin semakin mendekat dan jaejoong dapat merasakan bibir changmin menempel dibibirnya.Changmin mencium lembut bibir jaejoong namun tiba-tiba jaejoong melenguh membuat changmin menghentikan ciumannya.Changmin tampak salah tingkah karena telah mencium jaejoong.Sedangkan jaejoong hanya tertawa untuk mencairkan suasana.Pada akhirnya changmin ikut tertawa.

 

Sementara itu,ada hati yang tampak mulai menyesal tapi sayang rasa menyesalnya bisa dikatakan hanya secuil tak lebih.

 

“dia hamil anakku?? Apa maksud changmin dengan waktu jaejoong yang tidak berjalan lama? Hais…apa urusanku! Kenapa aku mulai peduli padanya?! Dia musuhku yang harus aku hancurkan segera”

 

Yunho telah sampai dirumahnya,keadaan rumah tampak ramai ternyata orang yang tidak disukai yunho datang lagi.Yunho melirik tajam kearah kedua orangtuanya dan bukannya luluh malah dia mendapatkan tatapan lebih mematikan.

 

“oppa~ kau darimana?”

 

“lepaskan tanganmu jiyeon!! Jangan menyentuhku sedikitpun!”marah yunho.

 

“oppa~ kenapa kasar padaku?”rengek jiyeon.

 

“aku tidak menyukaimu! Kita hanya tunangan dan belum menikah jadi jangan menyentuhku!”yunho melepaskan tangan jiyeon kasar.Dan pergi meninggalkan jiyeon dan kedua orang tuanya.Didalam kamar,yunho tampak berpikir keras dia terus membayangkan perkataan changmin.Yunho juga sesekali membayangkan keadaan jaejoong yang dilihatnya tadi.Yunho menundukkan kepalanya,sambil melempar semua barang yang ada didekatnya.

 

“mana mungkin jaejoong mau menikah dengan changmin,aku tahu dia tidak bisa melupakan aku…hahaha kasihan~”yunho menghempaskan tubuhnya di kasur.Dan tak lama diapun terlelap.

 

Author pov end

 

 

Jaejoong pov

 

“apa aku harus menerima changmin?? Aku tahu dia baik tapi…ah! Aku tidak tahu”pikirku sambil mencoba tidur.

 

Jaejoong pov end

 

tbc~~~

8 thoughts on “FanFic Yaoi Yunjae/I’m Jerk/Part 3

  1. Yaahh….yunho pabo smp skrg koq g nyadar klo dia dbohongin sm ortu.a, ckckckck

    Andwaeeee….jae ciuman ma changmin
    Aduuuh….eotte….apa jae bkal nerima lamaran changmin…..

  2. oh trnyata intinya mslahnya ortu yun yg g trima d slahkn..brengsek mreka…bgus changmin bs steguh ini…rasakn yun kau pasti menyesal…HUAHAHAHA*tawa ala hanoman*tpi…yun sgra sdar kslhannya..

  3. Thor,ini yg epilognya ff yg pertama dipost di blog inikah?
    Ak bacanya,kea nyambung gitu..
    Eh yunpa makin j*h*n*m aja sikapnya..kasiaan bgt jae,udah kawin sm changmin aja jae..

  4. yunho tetep keras kepala..
    ckckck.. buka mata, buka hati dan buka telinga dong yun.. *geleng2 kepala/plakk
    sadar yun sadar.. bentar lagi puasa.. *apa hubungan’y??
    jae aku mendukungmu dengan changmin..

  5. Yunpa ama changmin ternyata bersaudara toh…ihh jahat amat sih ortunya Yunpa manas2in anaknya dgn cerita bohong ampe Yunpa jd jahat ke Jaema…
    Jae jadian aja ama changmin tuh..emang sih aku Yunjae shipper td untuk kali ini gak pa2 Jae ama minnie soalxnya Yunpa jahat sih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s