Fanfic Yaoi Yunjae/I Love U My First Love/Part 2


Tittle: I Love U My First Love

 

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

 

Pairing : Yunjae couple and Yoosu couple

 

Gendre : Romantic/yaoi

 

Rating : Mpreg/NC

Jaejoong pov

 

Hari ini aku dan yunho akan mencoba pakaian pengantin dibutik umma yunho.Umma yunho tidak bisa menemani kami karena ada urusan mendadak diperusahaan jadi hanya aku dan yunho saja.Kami sudah sampai didepan butik,aku turun bersama yunho.

 

“ayo,sayang…”

 

“ne…”kata jaejoong

 

“selamat datang tuan jung…”

 

“yah,aku ingin mengambil gaun pengantin”kata yunho.

 

“oh,ne…kami sudah menyiapkannya disana tuan silahkan untuk mencobanya…pesan mrs.jung jika tak cocok pilih saja baju lainnya”kata pegawai tersebut.

 

“gomawo…”kata yunho,yunho berbalik melihat jaejoong yang hanya celingak celinguk melihat keadaan butik.Yunho tersenyum dan langsung menarik tangan jaejoong.

 

“yunnie…kita mau kemana??”Tanya jaejoong

 

“mencoba pakaian sayang…nah,kau ikut dengan karyawan itu aku menunggu disini saja”kata yunho

 

Jaejoong mengangguk dan mengikuti karyawan tersebut,jaejoong mencoba gaun yang dipilihkan oleh umma yunho.Jaejoong tampak kesusahan karena memang dia tidak pernah memakai gaun,diakan namja bukan yeoja.Jaejoong tampaknya putus asa dia merengut kesal sambil duduk disofa,beberapa karyawan berusaha membantunya namun hasilnya nihil jaejoong tidak ingin disentuh oleh orang-orang tersebut.Terpaksa karyawan itu memanggil yunho,yunho berjalan mengikuti karyawannya dan melihat jaejoong yang tengah kesal dengan pakaiannya.Yunho menghampiri jaejoong dan berdiri dihadapan yunho sambil memperhatikan pakaian jaejoong.

 

“yunnieee~~~”jaejoong berteriak ketika melihat yunho dihadapannya.

 

“wae boo??? Kenapa dengan bajunya???”Tanya yunho dan melihat baju yang dipakai jaejoong,jaejoong membuat pout dibibirnya sambil menunjuk punggung.Yunho mengerutkan keningnya.

 

“sempit…resnya tidak mau tertutup~~”kata jaejoong,membuat beberapa karyawan tertawa.

 

“ah…boo,itu memang sempit sayang”jelas yunho.

 

“aahh~~ lebih baik aku memakai jas saja yang yunnie…”mohon jaejoong.

 

“andwae!! andwae!!”tahan yunho ketika jaejoong ingin masuk keruang ganti,jaejoong manyun mendengar perkataan yunho.

 

“pakai jas saja yah…ini membuatku sulit bernafas,uuhh~~ lihat sangat susah”kata jaejoong,yunho hanya mengaruk-garuk kepalanya karena pusing.

 

“ah,kalian apa ada pakaian yang lebih besar sedikit dari ini???”Tanya yunho kepada karyawannya.

 

“sudah tak ada tuan semuanya memiliki ukuran yang sama”jawab karyawan tersebut.Jaejoong menghembuskan nafasnya dan duduk kembali disofa,yunho menyuruh karyawannya meninggalkan mereka berdua.Yunho duduk berjongkok didepan jaejoong,jaejoong masih tetap merengut kesal sambil berusaha memperbaiki kesalahan bajunya.

 

“sempit??”Tanya yunho.

 

“aku sudah bilang sempit,aku bisa mati sebelum menikah denganmu”kesal jaejooong dan malah membuat yunho tertawa.

 

“ayo…aku Bantu memakaikannya”yunho menarik tangan jaejoong keruang ganti.

 

“yunnie…kau tidak bisa nanti bajunya rusak”kata jaejoong ketika dia dan yunho sudah berada didalam ruang ganti yang sempit.

 

“sepertinya aku bisa mengatasi ini…”yunho menarik tubuh jaejoong mendekat padanya jaejoong sedikit gugup karena wajahnya terlalu dekat dengan wajah yunho sedangkan tangan yunho beraba punggung jaejoong berusaha menaikkan res gaun jaejoong.Yunho tampaknya kewalahan sedangkan jaejoong hanya diam menatap wajah yunho.Yunho melirik kearah jaejoong sesekali membuat jaejoong mengedarkan pandangannya kearah lain.Yunho hanya tersenyum sambil terus berusaha membantu jaejoong

 

 

Sementara itu ditempat lain didalam butik,tampaknya sedikit rebut.Ternyata mrs.jung dating berkunjung kebutiknya,mrs.jung menanyakan keberadaan anaknya juga calon menantunya.

 

“selamat dating mrs.jung”

 

“yah,kemana mereka???”Tanya mrs.jung.

 

“tuan sedang ada diruang ganti membantu tuan jaejoong memakai gaun nyonya”

 

“kenapa bukan kalian???”Tanya mrs.jung

 

“tuan jaejoong tidak suka nyonya,jadi tuan lah yang turun tangan”

 

“haahh…baiklah,pegang tasku! Perasaanku tidak enak jika mereka hanya berdua”

 

Mrs.jung berjalan menuju ruang ganti dia mencari anaknya dan jaejoong.Mrs.jung tidak melihat keberadaan mereka sampai akhirnya dia mendengar sebuah suara dari balik tirai.

 

“yunniee…sakit~~”

 

“yaaahh…sedikit lagi boo”

 

“AKH!! Appoo~~~”ringis jaejoong

 

Mrs.jung membulatkan matanya,dia tidak menyangka bias seperti ini.Dengan wajah kesal mrs.jung membuka tirai itu dengan kasar dan refleks yunho juga jaejoong kaget melihat ms.jung.

 

“YAK!!! Apa yang kalian lakukan??? Yunho!!! Kenapa kau disini???”marah mrs.jung

 

“apa yang aku lakukan??? Aku hanya membantu jaejoong menutup res gaunnya umma…kenapa marah-marah begitu??”kata yunho yang kesal dituduh sembarangan sedangkan jaejoong berdiri dibelakang yunho.

 

“bukannya??? Haiiss…ini karena kau!!! Sudah kau keluar saja biar umma yang membantu jaejoong”mrs.jung mendorong yunho keluar dengan terpaksa yunho keluar sambil mengerutu kesal.

 

“kemari sayang…kenapa dengan bajumu sih?? Ini sudah pas ukuranmu”kata mrs.jung sambil berusaha menaikkan res baju jaejoong

 

“sempit umma…”kata jaejoong kepada mrs.jung

 

“sempit??? Hmm…apa badanmu naik??”mrs.jung membalikkan badan jaejoong dan mengukur pinggangnya.Mrs.jung tiba-tiba tersentak kaget dia menatap tajam kearah jaejoong membuat jaejoong takut.Mrs.jung menarik tangan jaejoong keluar dan mendudukannya disofa,yunho yang sedari tadi menunggu mereka berjalan duduk didekat jaejoong.

 

“umma kenapa sayang??”Tanya yunho.

 

“aku tidak tahu yunnie…umma sepertinya marah denganku,aku takut”kata jaejoong dengan wajah ingin menangis.

 

“yunho geser!!!”mrs.jung tiba-tiba saja datang dan menyuruh yunho bergeser dari jaejoong,mrs.jung duduk diantara yunho dan jaejoong.

 

“umma kenapa marah dengan jaejoong??”Tanya yunho mrs.jung langsung mengerutkan keningnya.

 

“umma tidak marah honey…memang umma marah??”Tanya mrs.jung kepada jaejoong,jaejoong menganggukkan kepalanya.Mrs.jung langsung tersenyum tidak jelas.

 

“ini,kau harus memakai ini”mrs.jung memberikan sesuatu untuk jaejoong

 

“ini apa umma???”Tanya jaejoong bingung.

 

“ini korset…kau harus diet!! Lihat baju ini seharusnya cocok untukmu tetapi kenapa malah sempit??”kata mrs.jung,jaejoong langsung tersentak kaget dia melihat kearah yunho dengan wajah sedih.

 

“umma…joongie tidak mau,yunniee…”rengek jaejoong.

 

“andwae!!! Andwae!!! Kau harus pakai ini…umma sudah menelpon ummamu dan dia setuju,ayolah honey…diet seminggu saja tidak lama okey???”

 

“umma…jan..akh!!! yak!!!”yunho mengosok jidatnya yang disentil oleh mrs.jung,jaejoong terkekeh melihat yunho kesakitan.

 

“dengar jika kau gendut…yunho akan melirik yeoja lain yang lebih cantik dan lebih seksi,kau mau yunho seperti itu??”bisik mrs.jung.

 

“ani! Tidak mauuu…”

 

“oke! Deal!!!”kata mrs.jung.

 

“deal!!!”

 

“oke…yunho tolong pasangkan ini untuk jaejoong,umma mau mengurus yang lainnya dulu dan appamu terus saja mengoceh dirumah…”cerocos mrs.jung sambil berlalu meninggalkan yunho dan jaejoong.

Jaejoong pov

 

Umma menyuruh yunho memasangnya??? What! Aku malu.Aku beranjak menuju ruang ganti sendiri,namun yunho ternyata mengikutiku dari belakang.Dan dasar pervert tidak bisa melihat barang bagus.#ahahaha…sabar bu~~~

 

“seksi sekali…”goda yunho padaku sambil mencolek punggungku yang memang setengah terlihat dikarenakan res gaunnya tak bisa tertutup dengan baik.Aku berbalik melihatnya,kupicingkan mataku dan berjalan masuk meninggalkannya.

 

“sini aku pakaikan”katanya yang sudah masuk diruang ganti juga,aku bertolak pinggang dihadapannya dan tanpa aba-aba aku memukul kepalanya.

 

PLETAK!!!

 

“aw!! Boo…sakit”

 

“awas yah yunnie…jika kau macam-macam,aku panggil umma”ancamku.

 

“memangnya aku mau apa sayang?? Paling hanya mencoba sedikit”godanya sambil menyeringai dihadapanku.

 

“shireo!!! Nanti saja…”kataku kesal

 

“nanti atau besok sama saja…heehehe”cengirnya bodoh

 

“yunniee….”kesalku

 

“iya…iya,tapi kalau lupa tidak apakan???Oke!!! kau setuju!! Hahaha…ayo kemari”

 

Yunho menarikku lebih dekat dengannya,dia terus saja tersenyum memangnya apa yang dipikirkannya sekarang.Aku hanya mengikuti perintahnya,tangannya menurunkan res gaunku.

 

“buka…”kata yunho padaku sambil menunjuk gaunku.

 

“yunnie…”

 

“wae??”

 

“bisa tidak…aku saja yang memasangnya???”tawarku

 

“kenapa??”

 

“aku…aku malu padamu”aku menutup mulutku cepat dan kemudian aku hanya tersenyum bodoh dihadapannya.Yunho hanya diam menanggapi perkataanku dia mendekatkankan wajahnya ketelingaku dan mulai membisikkan sesuatu,aku tersentak kaget dan berbalik melihatnya.Dia menyeringai sambil melihat kearah bibirku,aku mengerjapkan mataku berulang-ulang.Namun aku merasakan sebuah tangan mulai meraba-raba punggungku,aku tersentak kaget.

 

“yunnie…”

 

“hmm…”sahutnya sambil tangannya mulai menurunkan gaunku.

 

“ani….”kataku sambil mendekat dan memeluknya.

 

Yunho sudah menurunkan gaunku,aku melepaskan pelukanku dan menatapnya yang jua menatapku.Tatapannya seperti musang,aku memalingkan wajahku untuk menghindari tatapannya tetap dia malah menarik wajahku kembali menatapnya.Dia menarikku kedalam pelukannya dan kurasakan tangannya meraba punggungku lebih intens.Ku dongakkan kepalaku melihatnya dan ciuman telak kudapatkan dia mengecup bibirku pelan namun bertubi-tubi.Aku memejamkan mataku sambil membalas kecupanya.

 

“yun…aah…nie…”panggiku terputus-putus.

 

“hmm…”sahutnya saat ciuman itu berubah intens,aku memegang kemejanya untuk menahan tubuhku yang ingin terdorong kebelakang karena yunho.Yunho menarik pinggangku mendekat ketubuhnya,dia terus saja mencium bahkan sekarang terus melumat bibirku dengan nafsu.Aku mendesah sesekali karena ciumannya,dia mendorongku keaah dinding tanpa melepaskan ciumannya.Kupindahkan tanganku memeluk lehernya sambil terus membalas ciumannya.Namun dia tiba-tiba saja mendorong tubuhku pelan sehingga ciuman kami berhenti,dia mengelus wajahku dan menarik pinggangku kembali.Aku merengut kesal kenapa harus berhenti.

 

“jangan merengut begitu…kau ini baru digoda sedikit saja”kata yunho padaku kemudian memberikan ciuman kilat dan mulai memasak benda yang diberikan umma tadi.

 

“yunnie…apa aku gendut????”tanyaku padanya dia hanya diam tidak menjawab pertanyaanku.Aku kesal jika diam berarti aku benar-benar gendut.

 

“ini membuatmu sakit tidak??”tanyanya,aku hanya menganggukkan kepalaku.

 

“haahh…beres,naaahhh…sekarang sudah pas!!”katanya sambil ketika gaun itu akhirnya pas dibadanku.

 

“yunnie…kau belum menjawab pertanyaanku yang tadi”kataku

 

“yang mana sayang??”tanyanya balik,aku membuat pout dibibirku karena kesal dan dia malah mencium bibirku

 

 

CUP~~

 

“yunnieeee~~~~”kesalku karena dia terus bercanda.Dia tidak memperdulikan kekesalanku dan beranjak keluar dan duduk disofa.Aku berjalan kesal dan ikut duduk disampingnya.Dia mengambil majalah dan membacanya,aku tahu dia sedang berusaha mengabaikanku.Yah,sudah! terserah kalau begitu.Aku beranjak meninggalkannya masuk keruang ganti dan keluar dengan bajuku yang tadi kupakai,aku mengambil tasku dan bernajak pergi.Aku terus berjalan dan sesekali berbalik kebelakang,yunho tidak mengejarku.Aku mengentakkan kakiku dan melanjutkan langkahku.

 

“dia jahat!!!”kataku kesal ketika sudah sedikit menjauh dari butik.

 

Aku menghentikan langkahku dan berbalik menunggunya apa dia mengejarku atau tidak,aku menghitung sampai lima dan hasilnya nihil yunho sama sekali tidak muncul.Kubalikkan tubuhku dan melanjutkan langkahku.

 

“akukan hanya bertanya aku gendut apa tidak?? Kenapa dia malah mengabaikan aku??? Lihat saja aku tidak akan menghubungimu…”kataku sambil mengambil taxi meninggalkan butik.Sepanjang jalan aku terus mengerutu kesal sampai didepan rumah pun aku masih mengerutu.Kubuka pintu rumah dengan malas dan beranjak duduk disamping appa yang sedang menonton,appa tampak kaget melihatku pulang agak cepat.

 

“kenapa pulang cepat??? Mana yunho??”Tanya appa

 

“aku meninggalkannya…”jawabku malas sambil mengeluarkan ponselku dan meletakkannya dimeja

 

“mwo!!! Kenapa kau meninggalkan yunho sayang??”umma tiba-tiba saja muncul dari dapur dan mengambil tempat duduk didepanku.Aku menghembuskan nafas rasanya malas.

 

“kenapa?? Kau bertengkar dengannya?? Baru juga kemarin kalian mesra…”kata appa.

 

“dia yang mengabaikan aku!!!”kataku marah.

 

“mengabaikanmu???”Tanya umma.

 

“iya!!! Akukan hanya bertanya apa aku gendut atau tidak??? Dia tidak menjawab iya atau tidak,dia hanya diam bahkan tidak mengejarku ketika pergi meninggalkannya…lebih baik aku tidak menikah dengannya!!!”kataku kesal

 

“MWO!!! ANDWAEEE~~~”teriak umma histeris.

 

“yak!!! Kau berlebihan jagi”kesal appa.

 

“umma akan menelpon yunho,ne…jangan membatalkan pernikahanmu yah sayang”

“terserah!!!”kataku sambil mengambil remote dan mengganti channel sesuka hatiku membuat appa jadi kesal denganku.

 

 

Tak beberapa lama aku mendengar suara deru mesin mobil didepan rumahku,pasti yunho.Aku ingin beranjak naik kekamarku tapi umma malah melotot padaku.Appa hanya tertawa disampingku dan beranjak mengikuti umma.Aku mengambil ponselku dan berpura-pura tidak melihatnya yang sudah duduk dihadapanku.

 

“kalian bicara dulu yah…umma dan appa ada dihalaman ara??”kata umma dan pergi meninggalkan kami.

 

“boo…”panggilnya.Aku tidak memperdulikannya dan beranjak meninggalkannya menuju kamarku.

 

“haahh…kenapa tiba-tiba sangat panas”kataku.

 

“boo…mianhae”kataku sambil mengikutiku dibelakang,aku berbalik dan menatapnya kesal.

 

“boo…aku kenapa sayang???”tanyanya.

 

“hah!! Apa dia pura-pura tidak mengetahui kesalahannya”batinku kesal dan berbalik menghadapnya.

 

“apa salahku???”

 

“kau mengabaikan aku,kau membiarkan aku pergi dan tidak mengejarku,dan kau tidak menjawab pertanyaanku…itu salahmu yunnie”kataku.

 

“aku tidak mengabaikanmu boo…aku kira kau hanya keluar sebentar namun karyawan butik bilang kau pulang jadi aku mengejarmu tapi kau terlanjur mengambil taxi dan pergi begitu saja jadi aku kemari,untuk menanyakan kau kenapa???”jelas yunho panjang lebar,aku mengigit bibir bawahku ternyata dia mengejarku berarti aku yang salah.Tapi dia masih salah kenapa tidak menjawab pertanyaanku.

 

“tapi kenapa tidak menjawab pertanyaanku??”

 

“pertanyaan yang mana??? Aku tidak mendengarnya boo…”katanya,dia tampak frustasi melihatku kesal.Yah,sudahlah aku kasihan melihatnya.Aku berjalan kearahnya dan memeluk tubuhnya,dia membalas pelukanku dan memberikan ciuman ditengkukku.Sepertinya aku terlalu kekanak-kanakan.

 

“kau tidak marah lagi padaku??”tanyanya

 

“ani…”jawabku sambil memelukkanya erat.

 

“kau membuatku ingin mati boo…mendengar jika kau ingin membatalkan perkawinan aku langsung panik dan secepatnya meluncur kemari”katanya dan aku hanya tertawa dibalik pelukannya.

 

“aku hanya bercanda…”kataku ketika melepaskan pelukanku.

 

“kau!!”dia mengangkat tangannya dan ingin memukulku aku memejamkan mataku tapi tak ada rasa sakit malah hanya sentuhan lembut dikepalaku yang aku rasakan.Aku tertawa dihadapannya.

 

“yunnie…”panggilku sambil mendekat padanya dan memainkan kancing kemejanya.

 

“wae??”

 

“kau tidak akan menyukai orang lain meskipun aku gendutkan???”tanyaku dan tampaknya dia sedang menahan tawanya.

 

“yunnieeeee~~~~”dia ingin membuat aku kesal lagi rupanya.

 

“wae boo??? Pertanyaanmu ingin membuatku tertawa…hahaha~~ dengar…meski kau gendut ataupun kau berubah jadi alien aku tetap menyukaimu ne??? kau ini ada-ada saja”katanya dan memelukku kembali,aku tersenyum sambil mendongakkan kepalaku melihatnya.Dia memang baik pikirku dan mencium bibirnya kilat.

 

“sudah baikan ternyata….”aku dan yunho berbalik melihat umma dan appa yang sedang memandang kami.Aku hanya tersenyum malu.

 

Jaejoong pov end

 

 

 

Author pov

 

Sementara yunho dan jaejoong tengah berbahagia,yoochun tampak menyesali perbuataannya dia ingin kembali bersama dengan jaejoong.Yoochun sebenarnya juga terjepit orangtuanya juga menjodohkannya dengan seorang namja yang mempunyai marga seperti jaejoong.Yoochun enggan menikah dengan namja tersebut tetapi orangtuanya terus memaksanya agar mau menikah dengan namja itu.Yoochun belum pernah bertemu dengan namja itu baru hari ini dia akan bertemu.Orangtua yoochun menyuruhnya menjemput calon istrinya dibandara,yoochun sudah satu jam berdiri didepan pintu keluarnya penumpang tetapi orang yang dimaksud belum muncul-muncul juga.Yoochun hanya tahu nama namja itu adalah kim junsu dan sama sekali tidak mengenal wajahnya.

 

“umma…kenapa juga menyuruhku menjemputnya,aku masih banyak urusan…”gerutu yoochun.

 

“hei!!!”tiba-tiba ada yang melambaikan tangan kearah yoochun,yoochun melihat kesekitarnya namun tak ada orang didekatnya.Yoochun melihat orang itu berjalan kearahnya.

 

“annyeong…kau yoochun???”Tanya orang tersebut.

 

“ne…kau kim junsu??”

 

“ne,kau kesini untuk menjemputkukan??”

 

“ah,ne…”jawab yoochun.

 

“ayo…kau tampan juga yah,aku senang melihatmu”kata junsu sambil menyamakan langkahnya dengan yoochun,yoochun hanya tersenyum mendengar perkataan junsu.

 

“dia junsu??? Terlihat sangat childish…”batin yoochun.

 

 

Junsu terus mengoceh sepanjang jalan menuju parkiran dan perjalanan menuju rumah junsu.Yoochun sedikit kewalahan meladeni junsu yang sangat cerewet,namun tiba-tiba matanya melihat dua orang yang tengah keluar dari sebuah toko perhiasan.

 

“jae…”kata yoochun melihat jaejoong dan yunho keluar dari toko perhiasan.

 

“jae??? Nuguseyo??”Tanya junsu tiba-tiba.

 

“ah,ani…rumahmu dimana???”Tanya yoochun mengalihkan pembicaraan.

 

“rumah calon istri sendiri tidak tahu??? Huh!!! Jahat sekali”kata junsu kesal.

 

“hah!!! Calon istri?? Siapa yang ingin menikah denganmu”batin yoochun sambil menjalankan mobilnya.

 

“chunnie…”panggil junsu,yoochun menghentikan mobilnya mendadak dan berbalik melihat junsu.

 

“hyaa…kenapa berhenti mendadak chunnie!!!”kesal junsu.

 

“kau?!!!”yoochun menunjuk junsu dengan wajah yang sangat kaget sedangkan junsu hanya tersenyum melihat yoochun.

 

“chunnie…”panggil junsu.

 

“MWO!!!”

 

 

Author pov end

 

 

 

Tbc~~~

 

komen yow

5 thoughts on “Fanfic Yaoi Yunjae/I Love U My First Love/Part 2

  1. Omo……yunjae tuu twiiitt bgt
    Jae manja yaaa bentar² ngambek untung yun org.a sbar, hihihi

    Oouch jd yg djodohin ma yoochun itu junsu yaaa….
    Bagus…bagus….ayo junsu bwt chunnie jtuh ht pdmu

  2. Aish, umma lucu.
    N tingkah.y emg spti anak2, manja.
    Kya,, da suie muncul…
    Jd calon istri.y chun ntu su y?
    Tenang chun,
    aq jamin hdupmu akan sangat bahagia dg su, menantu pilihan ortumu *kerling ke chun ^^

  3. waa jae manja banget ma yunho.. *suit..suit
    chun dijodohin ma junsu ??
    waa chun bahagia pasti’y..
    lanjutin eaa ff’y.. bakal setia menunggu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s