Fanfic Yaoi Yunjae/I Love U My First Love/Part 1


Tittle: I Love U My First Love

 

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

 

Pairing : Yunjaesu couple

 

Gendre : Romantic/yaoi

 

Rating : Mpreg/NC

 

Author pov

 

“aku tidak bisa jae…keluargaku tidak merestui kita,mianhae”kata yoochun

 

“sebenarnya kau mencintaiku atau tidak hah!!! Hiks…hiks…umma dan appaku akan menjodohkan aku dengan oranglain dan kau membiarkan itu terjadi??!! Kau jahat!!!”marah jaejoong sambil memukul tubuh jaejoong.

 

“mianhae,jae…aku harus pergi”yoochun meninggalkan jaejoong begitu saja,jaejoong terus menangis sambil mencaci maki yoochun.

 

“kau jahat yoochun!!! Aku hamil yoochun!!!”teriak jaejoong,jaejoong berusaha melangkahkan kakinya meski tak mampu menopang tubuhnya.Jaejoong berjalan menuju rumahnya sambil terus menangis.Jaejoong sampai didepan rumahnya dia mengetuk pintu berulang kali pintu terbuka.

 

“umma…”

 

“jae!!!”teriak mrs.kim mellihat anaknya jatuh pingsan dan lebih mengagetkan lagi banyak darah keluar dari selangkang jaejoong.Mrs.kim berteriak memanggil suaminya,jaejoong akhirnya dibawah kerumah sakit.

 

 

@Hospital

 

 

Orangtua jaejoong sangat khawatir melihat anaknya,orangtua jaejoong tak sendiri ada seorang namja tampan yang ikut cemas melihat keadaan jaejoong.

 

“yunho..kau belum makan sejak tadi,makanlah dulu nanti ajummha dan ajusshi menunggu jaejoong”kata mrs.kim

 

“ani,ajummha…aku mau menunggu disini saja lebih baik ajummha dan ajusshi yang makan…ne? aku tidak apa”kata yunho.

 

“benar?? Baiklah kami titip jaejoong yah yun…”kata mr.kim

 

“ne,ajusshi”kata yunho.

 

Sepeninggalan orangtua jaejoong,yunho hanya bisa menunggu kabar dokter.1 jam 2 jam yunho menunggu akhirnya dokter keluar juga,yunho beranjak menghampiri dokter dan memberikan pertanyaan yang bertubi-tubi.

 

“dokter,bagaimana keadaannya?? Apa dia baik-bak saja??”Tanya yunho

 

“tenang tuan…dia tak apa sebentar lagi dia sadar tapi janin dalam kandungannya tidak bias kami selamatkan karena pendarahan yang begitu banyak”jelas dokter tersebut membuat yunho kaget.

 

“dia hamil???”Tanya yunho.

 

“ne,maafkan kami tidak bisa menyelamatkan anaknya”

 

“baiklah dokter,kamsahamnida….oh,iya apa bisa saya melihatnya??”

 

“boleh,baiklah saya permisi dulu”

 

 

Yunho pun melangkahkan kakinya masuk keruangan jaejoong.Dia bisa melihat jaejoong tengah berbaring yunho duduk disamping jaejoong.Wajah jaejoong tampak pucat,yunho memegang tangan jaejoong dan menciumnya.

 

“boo…apa aku salah mencintaimu?? Apa aku merusak hubungan kalian??”Tanya yunho sambil membelai rambut pirang jaejoong.Yunho sekali lagi mencium tangan jaejoong dan beranjak keluar.Yunho menatap wajah cantik didepannya,yunho menundukkan kepalanya entah dia sedang berpikir atau apalah.Yunho kembali mendongakkan kepalanya dan dua mata indah ternyata sedang menatapnya yang tengah menangis.Yunho tampaknya salah tingkah dia menghapus cepat air matanya dan tersenyum kearah orang itu yang tak lain adalah jaejoong.

 

“kau sudah sadar???”Tanya yunho sambil membelai pipi jaejoong.

 

“yunho…”

 

“ne…”

 

“aku dimana???”Tanya jaejoong

 

“kau dirumah sakit…”jawab yunho.

 

“dimana umma dan appaku?”Tanya jaejoong lagi.

 

“mereka sedang keluar…apa perasaanmu sudah lebih baik??”Tanya yunho.

 

“ne…”jawab jaejoong

 

“oh…”sahut yunho dan melepaskan tangannya dari tangan jaejoong.Yunho beranjak dari duduknya dan berjalan keluar.Namun jaejoong menahannya,yunho berbalik melihat jaejoong dibelakangnya yang tengah menangis.Yunho langsung menghampiri jaejoong dan berusah menenangkannya.

 

“kenapa menangis??”Tanya yunho sambil menghapus airmata jaejoong yang terus mengalir dipipinya.

 

“mianhae…hiks…hiks…aku selalu menyakit perasaanmu yunho…”kata jaejoong diselah tangisannya.Yunho mendengar pengakuan jaejoong langsung terdiam,dia seakan mengingat perlakuan jaejoong padanya dulu sungguh menyakitkan memang.

 

 

Flashback on

 

“jae…kau mau kemana?? Aku antar yah??”tawar yunho namun dia malah mendapat tatapan benci dari jaejoong.

 

“kau tidak tahu malu yah??? Aku sudah menolakmu dan kau masih saja mengejarku!!! Aku sudah punya kekasih…sebaiknya kau cari oranglain saja untuk menjadi istrimu!!! Pergi menghalangiku saja kau!!!”kata jaejoong kasar sambil mendorong yunho minggir dari hadapannya.

 

“hei,kau tidak pantas dengan kekasihku…meski kau kaya tapi dia tidak tertarik denganmu kau ingat itu dikepalamu!!!”kata yoochun kemudian masuk kemobil meninggalkan yunho sendiri mematung sambil memegang dadanya.

 

“apa aku memang tidak pantas mencintaimu jae??? Kenapa begitu membenciku??? Hanya karena aku mempermalukanmu waktu disma ketika kau menembakku,apa kau balas dendam denganku???”batin yunho.

 

Flashback off

 

 

Yunho tersenyum mengingat peristiwa itu,yunho duduk disamping jaejoong.Membiarkan orang yang dicintainya menangis,yunho hanya diam dan terus menghapus airmatanya.Jaejoong berbalik melihat yunho yang menatapnya,jaejoong tampak bersalah dengan yunho.

 

“kenapa?? Kau merasa bersalah padaku??”tebak yunho.

 

“ne…hiks…hiks…”jawab jaejoong sambil menganggukan kepalanya seperti anak kecil.

 

“jadi jelek jika kau menangis…”ejek yunho berusaha membuat jaejoong tertawa.Namun jaejoong tambah menangis.

 

“yunho…”

 

“hmm…wae??”

 

“kau memaafkan aku kan???”

 

“eeemm…aku tidak pernah menganggap kau salah,justru aku yang harus meminta maaf padamu karena pernah menyakitimu”jaejoong menghentikan tangisannya dan menatap wajah yunho yang berubah sedih.Jaejoong berusaha mengapai wajah yunho,yunho meraih tangannya jaejoong.

 

“aku sudah memaafkanmu yunho…”kata jaejoong,yunho mengangguk sambil tersenyum.

 

 

Yunho melepaskan tangan jaejoong dan bangkit berdiri,jaejoong tampak sedikit kecewa melihat yunho yang ingin meninggalkannya.Yunho tampaknya tahu jika jaejoong sedikit kecewa melihatnya ingin pergi.

 

“aku hanya ingin keluar memanggil dokter…”kata yunho.

 

“ne…”jaejoong tampaknya malu karena yunho membaca ekspresi wajahnya.

 

Yunho keluar dari kamar rawat jaejoong untuk memanggil dokter.Namun yunho tk tahu jika ada orang yang sedang bersembunyi dibalik tembok didepan kamar jaejoong.Yunho menjelaskan keadaan jaejoong kepada dokter dan bersama dokter juga beberapa suster yunho berjalan menuju kamar jaejoong.Tetapi tiba-tiba terdengar suara teriakan jaejoong,yunho berlari dan mendobrak pintu.Yunho melihat seseorang sedang menyeret jaejoong.Yunho langsung menghampiri orang tersebut dan menghajarnya didepan jaejoong,dokter juga suster membantu jaejoong kembali berbaring ketempat tidur.Orangtua jaejoong pun dating disaat yang tidak tepat itu,mereka begitu kaget melihat siapa orang tersebut.Mrs.kim yang memang membenci orang tersebut langsung memukulnya sambil terus berteriak marah.

 

“KAU BRENGSEK!!! KAU MENGHANCURKAN KEHIDUPAN ANAKKU!!!! BRENGSEK KAU!!!”marah mrs.kim

 

“sayang,sudah…biar yunho yang menanganinya”kata mr.kim

 

“umma…”jaejoong yang sudah membaik tampaknya kembali melemah mrs dan mr kim menghampiri jaejoong.

 

“jae…kau tidak apa sayang”Tanya mrs.kim

 

“sakit umma….dia menamparku”kata jaejoong sambil menangis.

 

“kau!!! Kenapa kemari hah!!!”marah yunho.

 

“heh!!! Kau sendiri kenapa disini??? Dia kekasihku kau tahu…kau lupa yah,aku kesini untuk membawanya pergi”

 

 

“KAU BUKAN APA-APAKU LAGI YOOCHUN!!!! AKU MEMBENCIMU!!!”teriak jaejoong marah.

 

“kau dengar dia membencimu sebaiknya kau pergi”kata yunho.

 

“kau sekarang sudah merasa bangga karena berhasil mendapatkan jaejoong hah!!!”marah yoochun.

 

“kau mencampakannya yang sedang hamil!!! Dan sekarang anaknya telah mati!! DIA KEGUGURAN!!!”teriak yunho didepan wajah yoochun.

 

 

Semua orang sangat kaget mendengar perkataan yunho terutama jaejoong,jaejoong langsung berteriak histeris.Orangtua jaejoong begitu khawatir melihat anaknya,security rumah sakit dating tepat waktu.Mereka membawa yoochun pergi dari tempat itu.Yunho mengusap wajahnya frustasi,dia berbalik melihat jaejoong yang terus berteriak histeris sambil menangis.Jaejoong memukul dan membuang semua apapun yang ada dihadapannya,yunho berjalan menghampiri jaejoong mencoba menenangkannya.

 

 

“jae…dengarkan aku,hei…hei…”yunho memeluk jaejoong yang terus berontak dipelukannya.

 

“ANAKKU!!! YUNHO ANAKKU!!! DIA MATI!!! KEMBALIKAN DIAAAA!!!!”teriak jaejoong.

 

“relakan dia ara??? Kau tidak boleh begini…”kata yunho.

 

“KAU TIDAK MENGERTI!!! KEMBALIKAN ANAKKU!!!! Umma….anakku!!!! AARRGGGHH!!!”teriak jaejoong.

 

Yunho memeluk jaeoong dengan erat dan mengisyaratkan agar semuanya keluar dan membiarkan hanya dia dan jaejoong.Jaejoong memukul tubuh yunho sambil terus menangis.Ketika yunho ingin melepaskan pelukannya dari jaejoong,jaejoong tidak sengaja menampar wajah yunho dengan keras membuat wajah yunho terluka.

 

“aah!!! Haaiiss…sakiitt…”ringis yunho sambil memegang pipinya,jaejoong sendiri menghentikan tangisannya dia beralih melihat keadaan yunho.

 

“yunho…yun…yunho…aku tidak sengaja maafkan aku,maafkan aku….”kata jaejoong yang tampak ketakutan.Yunho melihat jaejoong tampak ketakutan,yunho memegang wajah jaejoong sambil tersenyum.

 

“gwenchana…kau jangan menangis lagi ara???”kata yunho.Jaejoong langsung memeluk yunho dan menangis dipelukan yunho.Yunho membalas pelukan jaejoong,sambil terus memegang pipinya yang perih.

 

“sudah…aku tidak apa jae”jaejoong mengangguk dan melepaskan pelukannya sambil menghapus airmatanya.Yunho tersenyum dan beranjak untuk keluar tetapi jaejoong menahan tangannya.Yunho berbalik dan ciuman telak dia dapatkan dibibirnya.Jaejoong mencium bibir yunho dengan lembut,yunho melepaskan tangannya dipipinya dan dari tangan jaejoong.Dia menarik pinggang jaejoong kedalam dekapannya membalas ciuman jaejoong.Jaejoong melepaskan ciumannya dibibir yunho dan malah mencium wajah yunho bertubi-tubi sambil terus menangis.Yunho tersenyum dan mengelus punggung jaejoong lembut.

 

“saranghae yunnie…aku mencintaimu…aku mencintaimu…jangan tinggalkan aku lagi,jangan mencampakkan aku lagi…”kata jaejoong sambil tetap memberikan ciuman diwajah yunho.

 

“ne,sayang….aku tidak akan meninggalkanmu…kau jangan membenciku lagi maafkan aku”kata yunho,jaejoong menghentikan ciumannya.Dia menganggukan kepalanya dihadapan yunho kemudian memeluk yunho lagiYunho membalas pelukan jaejoong,sampai akhirnya terdengar suara bahagia dibelakang mereka.Itu orangtua jaejoong dan orangtua yunho yang baru saja tiba.

 

“hyaaa….kenapa berhenti??”kata mrs.jung dengan wajah kecewa.

 

“hu’uh….”angguk mirs.kim.

 

“wae??”Tanya mr.kim dan mr.jung bersamaan.

 

“ininya”kata mrs.jung sambil mempertemukan ujung jarinya dengan cari lainnya,yah seperti ciuman.Jaejoong langsung malu dibuatnya,jaejoong langsung memeluk leher yunho dan yunho hanya tertawa.

 

“ck!! Dasar kalian ini…”kata mr.jung kesal.

 

“hehehe…jadi sepertinya pernikahan akan tetap berlanjut nih??? Bagaimana mrs.kim??”Tanya mrs.jung kepada umma jaejoong.

 

“aahh~~ beres itu,jae kau maukan menikah dengan yunho sayang…ayolah~~ lupakan dia! Yoochun! Dia itu jahat padamu membuat anakmu mati,kaukan bisa memliki anak lagi dari yunho nanti”kata mrs.kim genit dan mrs.jung pun ikut menganggukan kepalanya.Para suami mereka hanya mengelengkan kepalanya tidak tahan dengan sikap istri mereka yang aneh.

 

 

Jaejoong tersenyum malu,dia berbalik melihat yunho yang sedang dipeluknya.Yunho mencium bibir jaejoong kilat membuat semburat merah diwajah jaejoong.Jaejoong berbalik melihat kedua orang tuanya dan calon mertuanya,jaejoong menganggukan kepalanya kemudian memeluk yunho karena malu.

 

“aahh~~~ mrs.jung akhirnya….ah!!! besok kita harus mempersiapkan semuanya…”kata umma jaejoong semangat.

 

“ne,aku sudah memilihkan gaun untuk jaejoong…bagaimana sayang kau suka memakai gaunkan??”Tanya mrs.jung yang tampaknya sangat senang,jaejoong hanya menganggukan kepalanya.

 

“ah!! Bagus…”

 

“kalian kenapa sibuk begitu sih??”mr.kim tampak kesal melihat sikap istrinya yang terlalu berlebihan.

 

“ah! Kau ini…mrs.jung ayo kita bicarakan diluar saja”

 

Semuanya keluar dari ruangan jaejoong mereka tampaknya terlalu senang dan mengabaikan pasangan yang sedang jatuh cinta ini.Yunho membaringkan jaejoong kembali ketempat tidurnya sedangkan yunho duduk disamping jaejoong.

 

“yunnie…”

 

“ne,sayang…”

 

“kau tidak marah karena aku sudah…”jaejoong mengantungkan kalimatnya.

 

“ani,aku menerimamu apapun keadaanmu boo…ara?? Sudahlah jangan pikirkan yang lain kau pikirkan kesehatanmu agar dipernikahan kita kau jadi orang paling cantik dihadapanku”goda yunho.

 

“yak! Kau pintar merayu sekarang…”kesal jaejoong.

 

“mwo?? Aku mengatakan hal yang jujur sayang…sudah,kau tidurlah aku akan menemanimu.Aku tidur disofa…panggil aku jika kau membutuhkan sesuatu ne?”kata yunho.

 

“tidak mau…kau tidur denganku yah yunnie”tawar jaejoong sambil menarik tangan yunho.

 

“sempit sayang…kau tidur yah”kata yunho

 

“yunnieee….”manyun jaejoong.

 

“iya…iya…”kata yunho.

 

Yunho naik keatas ranjang dan berbaring disamping jaejoong,jaejoong berbalik menghadap yunho.Jaejoong tersenyum dan mengeser tubuhnya mendekat dengan yunho,yunho tahu apa mau jaejoong.Yunho memeluk tubuh jaejoong,jaejoong mengeliat didada yunho hembusan nafasnya bisa dirasakan yunho didadanya.

 

“yunnie…dingin”

 

“benarkah??”Tanya yunho,yunho mengeratkan pelukannya ditubuh jaejoong.Jaejoong kembali mengeliat didada yunho,yunho mengelengkan kepalanya sambil tersenyum.

 

“boo…apa kau masih mencintai yoochun??”Tanya yunho

 

“ani,yunnie…aku membencinya karena dia anakku mati”kata jaejoong sambil mendongakkan kepalanya melihat yunho.

 

“aku kira kau masih mencintainya boo…kau miliku ara???”kata yunho sambil menyeringai dan menggigit hidung jaejoong.

 

“aahh…appo yunnie~~”ringis jaejoong sambil mengosok hidungnya,yunho hanya tertawa melihat kekesalan jaejoong.

 

 

Jaejoong mencubit pinggang yunho dan kembali memeluk yunho.Yunho mencium pipi jaejoong sambil berusaha untuk tidur,jaejoong merasa geli karena yunho terus saja mencium pipinya bertubi-tubi sampai akhirnya aktivitas itu berhenti karena sekarang hanya dengkuran yunho yang terdengar.Jaejoong memandang wajah tenang yunho yang sedang tidur,jaejoong memainkan hidung yunho dengan hidungnya kemudian mencium bibir tebal yunho lalu akhirnya tidur didekapan yunho.

 

 

Author pov end

 

Tbc~~~~

4 thoughts on “Fanfic Yaoi Yunjae/I Love U My First Love/Part 1

  1. Wah Yunho gentle bgt bs nerima jae apa ada.a, ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡
    Syukurlah jae jg udah sadar klo yunho itu yg terbaik bwt dia🙂

  2. tdi yuchun mnolak tpi tiba2 mnyeret dia kmbli pdanya…yun trnyata prnah mnyakiti jae toh tpi akhrnya dia jtuh cinta…yun ttap nrima jae ap adanya
    so sweet
    ata prnah mnyakiti jae toh tpi akhrnya dia jtuh cinta…yun ttap nrima jae ap adanya
    so sweet

  3. Chun jahat!
    Jd jaechun dah lakuin hal yg lebih(?)
    tp syukur deh.
    Dg kejadian ntu, maka yunjae bakalan bersatu tuk slama.y ^^u, maka yunjae bakalan bersatu tuk slama.y ^^

  4. uuh so sweet.. orang tua’y jae n yunho lucu juga ya, meskipun datang disaat yg ga tepat..
    hehe.. akhir’y yunjae bersatu juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s