FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 4


Tittle : My Lollipop ♥

 

Author: bie a.k.a jaebie a.k.a Naomi Hamisawa.

 

Pairing : Yunjae couple.

 

Gendre : Romance,yaoi, and sweet story.

 

Rating : PG

 

Warning >>> boyxboy,boys love,yaoi,shounei-ai,nc,typo,EYD.

DON’T LIKE! DON’T READ!! SILENT READERS I WANT YOU GO WAY FROM MY NOTE!!! DON’T COPAS!!!

 

PART 4

 

 

 

“ani…”

 

“semoga kau bahagia boo”batin yunho.

 

“yunnie…”panggil jaejoong

 

“ne…”

 

“kalau aku menerima changmin kau bagaimana???”tanya jaejoong tanpa melepaskan pelukannya.

 

“aku??? Kenapa memikirkan aku??? Yah,mungkin aku akan baik-baik saja atau mungkin juga tidak…”kata yunho

 

“kalau aku tidak menerimanya kau bagaimana???”tanya jaejoong lagi.

 

“aku?? Kenapa bertanya tentang bagaimana akunya…”

 

“jawab saja!!! Ikh!”manyun jaejoong.

 

“iya-iya,euumm…bagaimana yah mungkin aku akaaann….”yunho menggantungkan perkataannya dan malah menarik jaejoong ketempat tidur.

 

“akan apa yunnie????”tanya jaejoong penasaran.

 

“sudah malam kau tidurlah,ayo boojae…tidur”suruh yunho.

 

“yunnie,kau menggantungkan jawabannya….tidak mau tidur!!!”ancam jaejoong.

 

“haahh,jawabannya aku simpan sendiri saja disini”kata yunho sambil menyentuh dadanya sambil tersenyum kearah jaejoong.Jaejoong terlihat kesal dia mendorong yunho menjauh dari tempat tidurnya,kemudian menghempaskan tubuhnya sendiri dikasur sambil menarik selimut hingga menutupi seluruh badannya.Yunho hanya bisa geleng-geleng kepala melihat sifat jaejoong yang seperti ini jika semakin dilawan senjata paling ampuh jaejoong adalah menangis.Yunho tidak mau jaejoong menangis jadi dia memutuskan untuk mengalah saja.

 

“aku keluar yah boo,jangan marah sama yunnie dong…boojae! Boo!”panggil yunho.

 

“memang boo pikirin??? Tidak!!! Boo kesal!!! Sana keluar….”marah jaejoong.

 

“boo…”panggil yunho.

 

“pergi yunnieeee….”

 

“yah,sudah aku keluar yah…”kata yunho kemudian terdengarlah suara pintu tertutup dengan pelan.

 

Jaejoong membuka selimutnya ketika yunho sudah keluar,wajah jaejoong tampak sangat kesal.Dia membuka laci meja disampingnya.Tampak dia mengambil sebuah bingkai foto.Jaejoong memandangi bingkai foto itu lama kemudian menyimpannya kembali kedalam laci lalu kembali tidur.Sedangkan yunho sudah kembali turun kebawah,mr.kim dan mrs.kim yang tengah bermesraan jadi kelabakan karena dilihat oleh yunho.

 

“OH!!! Yunho!! Aahh…”

 

“mianhae ajummha…ajusshi,saya tidak tahu kalau…”

 

“ah,gwenchana…sebaiknya kau tidur kami juga ingin tidur”kata mr.kim

 

“yunho,tidak apa tidur disini di depan tv??? Eh!! Baru sadar…tidak tidur dengan jaejoong???”tanya mrs.kim

 

“ani,ajummha…tidak apa saya tidur disini saja”kata yunho.

 

“oh,baiklah…itu ajummha sudah siapkan bantal juga selimut untukmu tadi ajummha sudah menyemprotkan obat nyamuk diruangan ini jadi sudah tidak ada nyamuk lagi”kata mrs.kim

 

“gomawo,sebaiknya jangan repot-repot….”kata yunho.

 

“repot bagaimana yunho,kaukan dulu tinggal disini sebelum kau memutuskan untuk membeli apartement dan pindah disana”kata mr.kim

 

“hehehe,iya….”

 

“yunho,bagaimana kalau kau pindah kesini lagi??? Yah!! Yah!!”kata mrs.kim

 

“tidak,bisa ajummha…aku tidak mau merepotkan keluarga ini lagi”kata yunho.

 

“hais,kau ini mananya yang merepotkan…yah sudahlah kalau bigtu selamat tidur yah yunho”

 

“iya,selamat malam ajummha…ajusshi…”kata yunho.

 

Sepeninggalan orangtua jaejoong kekamar yunho membaringkan tubuhnya dikarpet yang empuk itu,melipat kedua tangannya dibelakang kepala sebagai bantal sambil mulai berpikir.Yunho mnyentuh dadanya,dia tersenyum miris.

“hanya sahabat yunho,baginya kau hanya sahabat dan itu akan terus berlanjut jadi mulai sekarang jangan berharap padanya lagi jika hatimu tidak ingin merasa sakit lagi…”kata yunho pelan kepada dirinya sendiri,sedetik kemudian yunho pun memejamkan matanya larut didalam mimpinya.

 

Sementara itu dikamar jaejoong,jaejoong tampak tak tidur dia menatap langit-langit kamarnya sambil memegang dadanya.Kemudian berbalik memandang kearah balkon,bayangannya bersama yunho ketika dia mencium yunho dan ketika yunho memeluknya seperti tergambar lagi disana.Jaejoong menghela nafas sejenak kemudian bangkit dari ranjang duduk dikursi meja belajarnya.Jaejoong mulai melamun sambil menopang dagunya dengan satu tangannya dengan jari telunjuknnya bergerak seperti menulis sesuatu diatas meja.

 

“umma,joongie ingin mengatakan sesuatu tapi joongie bingung…”kata jaejoong pelan.

 

Jaejoong membuat pout dibibirnya dia berjalan keluar kamar,dia mengambil lollipop dilaci mejanya terlebih dulu kemudian dia berjalan keluar kamar.Jaejoong turun kelantai bawah menuju dapur namun matanya tidak sengaja melihat yunho sedang tertidur pulas.Jaejoong mengurungkan diri untuk kedapur dia berjalan menghampiri yunho.Jaejoong duduk disamping yunho sambil memandangi wajah yunho.Jaejoong menunjuk-nunjuk wajah yunho dengan lollipopnya sambil menjulurkan lidahnya kearah yunho.Jaejoong iseng-iseng memegang hidung yunho kemudian bibir yunho dan lagi-lagi jaejoong mencium bibir yunho sekilas lalu mengemut lollipopnya lagi tetap memandang yunho.

 

“yunnie,aku sayang denganmu…”kata jaejoong.

 

Kemudian tanpa ragu jaejoong berbaring disamping yunho,dia memandang wajah yunho dalam.Jaejoong menarik tangan kiri yunho kemudian dia berbalik memunggungi yunho namun dia menggeser tubuhnya sangat dekat dengan yunho lalu tangan kiri yunho disimpan dipinggangnya.Yah,seperti memeluk.

 

“yunnie,boojae tidur disini yah…”kata jaejoong pelan dan lama-kelaman diapun tertidur dengan lollipop yang telah dimakannya berada didalam mulutnya.Jaejoong tampaknya tidak menyadari jika dua pasang mata melihat kelakukaannya,kedua orang tersebut tersenyum melihat tingkah anaknya.Mereka adalah orangtua jaejoong.

 

“yeobo,kau disini yah aku mau kesana…”kata mrs.kim

 

“untuk apa??? Kau bisa membangunkan mereka”

 

“hais,ini tidak boleh dilewatkan…aku ingin merekamnya”kata mrs.kim kemudian berjalan menghampiri jaejoong dan yunho.

 

“jagi!!! Haaiisss…”panggil mr.kim

 

“aahh,nae joongie ternyata kau menyukai yunho eoh??? Hmm…umma sangat senang melihatnya”

 

“jagi!”panggil mr.kim

 

“huss!! Aahh,mianhae yah umma mau merekam sebentar oke?? Kalian tidak marahkan???? Hehehe…aiihh,sayang kau tidur masih makan permen”kata mrs.kim kemudian mengambil lollipop itu dari mulut jaejoong setelah itu dia mulai merekam mereka.Setelah selesai mrs.kim buru-buru pergi sebelum mereka bangun dan melihatnya.

 

******************************************************************************

 

Pagi pun tiba yunho dan jaejoong masih tidur dengan model yang sama,orangtua jaejoong sudah sibuk.Appa jaejoong tampak sarapan sedangkan umma jaejoong sedang berusaha membangunkan mereka.

 

“joongie…yunho…bangun,kalian tidak kuliah???”kata mrs.kim

 

“nnggg…umma,sudah pagi???”tanya jaejoong yang telah bangun duluan.

 

“iya,ini sudah jam enam kalian kenapa??? Apa kalian kuliah siang???”

 

“oh! Ani! Joongie kuliah pagi”kata jaejoong

 

“yah,sudah sana mandi…yunho-ah”panggil mrs.kim kepada yunho.

 

Yunho mengerjap-ngerjapkan matanya dia melihat mrs.kim tersenyum padanya lalu menyuruhnya bangun,yunho mengangguk.Yunho melihat kesampaing dan tampak jaejoong sedang tersenyum sambil melambaikan tangan kearah yunho.

 

“hai,yunnie…pagi”sapa jaejoong.

 

“eh!!! Boo???!! kenapa boo disini??”tanya yunho heran.

 

“boojae,tidak bisa tidur dikamar jadinya tidur dengan yunnie hehehe…”

 

“ouh,yah sudah aku mau mandi…”kata yunho kemudian bangkit berdiri meninggalkan jaejoong yang memandangi kepergiannya.Jaejoong tersenyum sedikit melihat yunho tiba-tiba sedikit menjauh darinya.Jaejoong pun ikut beranjak bangun kemudian berjalan menuju dapur menemui ummanya

 

“pagi umma…”sapa jaejoong.

 

“kau belum mandi???”

 

“belum,yunnie sedang mandi…”kata jaejoong sambil duduk diatas meja makan.

 

“kenapa??? Pasti anak umma mau cerita sesuatu iyakan???”tebak mrs.kim

 

“tidak kok…”kata jaejoong

 

“masa??? Umma tidak yakin deh,umma mengenal sifat anak umma dari lahir…katakan saja umma akan mendengarkannya”

 

“aku menerima lamaran changmin!”

 

PRANG!!!

 

Piring yang digenggam mrs.kim jatuh,jaejoong pun panik dia menghampiri ummanya.Mr.kim juga berlari menuju dapur melihat apa yang terjadi.

 

“umma,wea???”tanya jaejoong

 

“ani,sayang…”jawab mrs.kim

 

“jagi,kau kenapa??? Kau sakit??? Tidak enak badan eoh???”tanya mrkim lalu membantu istrinya untuk berdiri dan membiarkan jaejoong membersihkannya.

 

“tidak,aku tidak apa yeobo…joongie tidak usaha kau bersihkan sayang sebaiknya kau mandi saja sana nanti kau terlambat kuliah”suruh mrs.kim

 

“umma,tidak apa??”tanya jaejoong lagi.

 

“umma baik-baik saja,tadi piringnya licin…”

 

“yah,sudah joongie mandi dulu”kata jaejoong kemudian pergi meninggalkan kedua orangtuanya.

 

“ada apa sayang kenapa wajahmu terlihat bingung??”tanya mr.kim

 

“aku takut yeobo,joongie membuat kesalahan dan menyakiti oranglain”

 

“maksudmu???”

 

“yunho dan changmin maksudku”

 

“yunho dan changmin??? Kenapa dengan mereka???”tanya mr.kim

 

“joongie anakku dan aku tahu isi hatinya,aku berbohong jika piring itu jatuh karena licin tetapi aku kaget mendengar jawaban joongie tentang lamaran changmin”jelas mrs.kim

 

“dia menerimanya???”tebak mr.kim

 

“iya”jawab mrs.kim pelan.

 

“masalahnya apa??? Aku tidak mengerti??”tana mr.kim bingung

 

“masa kau tidak bisa menebak ekspresi joongie semalam??? Kitakan mengintip mereka semalam kau ini bagaimana sih!!!”kesal mrs.kim

 

“apa sih?? Aku tidak terlalu memperhatikan mereka aku sibuk mengomel karena dirimu”kesal mr.kim juga.

 

“kau ini! Dengar,melihat tingkah joongie semalam apa kau tidak merasa jika anak kita menyukai yunho??? Aku ingin sekali mereka bersama…”

 

“aku menganggap tadi malam itu biasa-biasa saja karena anak kita memang sifatnya begitukan manja…”

 

“hais,susah bicara denganmu yeobo!! Sudah sana kau kerja…aku kesal melihatmu”marah mrs.kim sambil memalingkan wajahnya.

 

“yah,kenapa aku yang dimarahi??? Yah sudah aku berangkat yah muach…”mr.kim memberikan ciuman dipipi istrinya kemudia berjalan keluar dapur namun tiba-tiba dia bertemu dengan yunho yang kebetulan sudah keluar dari kamar mandi.

 

“ajusshi sudah mau kekantor??”

 

“iya,aku berangkat yah yunho”

 

“iya,ajusshi…”`

 

“yunho!!! Sudah mandi yah??”tanya mrs.kim yang menghampiri yunho.

 

“iya,ajummha…ada apa????”tanya yunho balik.

 

“begini,eeuumm…joongie menerima lamaran changmin terus ajummha mau tanya apa joongie tidak pernah mengatakan dia mencintaimu atau mungkin dia bilang sayang atau apalah pernahkah???”tanya mrs.kim

 

“ouh,begitu yah…kami sering mengatakan saranghae satu sama lainnya tapi joongie tak pernah serius mengatakannya jika mengatakan kata itu dia langsung tertawa atau mengejekku memangnya ada apa ajummha????”tanya yunho,mrs.kim menghembuskan nafas panjang.

 

“tidak apa yunho,yah sudah kau pakaian…ajummha sudah mencuci pakaiannmu tadi itu ambil saja dijemuran”

 

“oh,gomawo…”kata yunho kemudian pergi meninggalkan mrs.kim yang terlihat kecewa.

 

 

Beberapa jam kemudian akhirnya yunho dan jaejoong selesai berpakaiannya,mereka sarapan bersama diruang tamu tampak sedikit aneh yunho tak menyapa jaejoong sedangkan jaejoong sendiri telihat tidak berniat mengganggu yunho.Mrs.kim yang melihat keduanya menjadi bingung.Mrs.kim tidak ingin ikut campur dengan masalah mereka.Yunho lebih dulu selesai sarapan dia meninggalkan meja makannya menuju ruang tamu untuk memakai sepatu,jaejoong melihat yunho selesai akhirnya memutuskan untuk menyudahi sarapannya.Jaejoong mengambil sepatunya dan memasangnya disamping yunho.

 

“yunnie!!!”jaejoong mengaketkan yunho.

 

“….”yunho hanya diam.

 

“yunnie marah yah???”tanya jaejoong

 

“bukannya kau bilang tidak ingin melihatku dan kesal denganku”jawab yunho lalu beranjak mengambil tasnya.

 

“yunnieeee…”panggil jaejoong lagi sambil menarik tangan yunho.

 

“apa boo??”tanya yunho.

 

“kenapa wajah yunnie begitu ke boojae??? Jelek!!!”omel jaejoong melihat ekspersi wajah yunho yang tidak bersahabat dengannya.Yunho menarik tangannya pelan dari genggaman jaejoong kemudian dia pergi begitu saja.Sebelum itu yunho pamit dan pergi kekampus sendiri.Jaejoong meremas-remas tangannya,tangannya basah karena keringat dingin.Yunho marah dengannya.

 

“joongie??? Kenapa masih tinggal??”tanya mrs.kim heran

 

“yunnie,ninggalin joongie ummaaaaa….”kata jaejoong dengan mata yang berkaca-kaca.

 

“ouh sayang,ck!!! Mungkin yunho sedang buru-buru…yah sudah sana kejar yunho mungkin yunho belum jauh”suruh mrs.kim

 

“ne,umma joongie pamit yah…”

 

“iya,hati-hati yah…”

 

Jaejoong mengambil tas dan buru-buru keluar rumah.Jaejoong berlari sedikit kencang untuk mengejar yunho.Di seberang jalan raya jaejoong melihat yunho,jaejoong pun buru-buru mengejar yunho dan tak melihat lampu hijau menyala.Jaejoong terus berlari memanggil yunho.

 

“yunnie!!! Yunnie!! Tunggu!!”panggil jaejoong namun yunho tak mendengarnya.

 

“YUNNIE!!!!”teriak jaejoong kencang dan yunho baru berbalik melihat kearah jaejoong ketika orang-orang berteriak memanggil jaejoong yang berada ditengah jalan.Yunho pun sangat panik dia berlari kearah jaejoong karena kini sebuah bis melaju kencang kearahnya.Jaejoong hanya memandangi yunho yang berlari kearahnya.Dan semua orang disekitar mereka berteriak ketika mobil itu hampir menabraknya.Untung yunho langsung memeluk jaejoong dan bis itu berhenti mendadak mungkin tinggal tiga senti lagi mereka akan tertabrak.

 

“yunnie…”panggil jaejoong sambil memeluk yunho erat.

 

“kalian tidak apa???”tanya supir bis itu

 

“ah,tidak apa ajusshi mianhae…”kata yunho sambil menundukkan kepalanya.

 

“bukan salah kalian rem mobilku tiba-tiba saja blong aku kaget melihat teman anda tidak pindah,saya sungguh minta maaf…”

 

“iya,gwenchana ajusshi kami juga minta maaf…gomawo ajusshi”kata yunho sambil menarik jaejoong pergi.

 

Yunho terus menarik tangan jaejoong dibelakangnya,jaejoong hanya menundukkan kepalanya.Yunho tiba-tiba berhenti kemudian berbalik melihat jaejoong.Yunho berkacak pinggang didepan jaejoong lalu menjitak kepala jaejoong pelan.

 

“aw!!!”ringis jaejoong.

 

“kau mau cari mati tadi eoh??? Apa tidak melihat lampu hijau dan mobil sebesar tadi didepanmu???”marah yunho.

 

“mianhae,yunnie…boojae tidak lihat jangan marah”kata jaejoong sambil menatap yunho didepannya.

 

“lain kali kalau jalan lihat kiri dan kananmu lihat juga lampu merah,hijau atau kuning…jangan langsung jalan saja arasso???”kata yunho.

 

“aku mengejarmu jadinya begitu,habisnya yunnie ninggalin boojae…”manyun jaejoong.

 

“siapa suruh lambat! Aku ada latihan lari maraton nanti,besok lusa aku ada pertandingan”kata yunho

 

“wooaahh~~~ jinjja?? Boojae mau nonton!!!”seru jaejoong kemudian bertepuk tangan senang didepan yunho.Yunho ikut tersenyum melihat tingkah jaejoong.

 

“ayo boo!! Aku harus latihan…”kata yunho yang sudah berjalan meninggalkan jaejoong

 

“yunnieee,ikh!! Itukan mulai ditinggal lagikaannn~~~”kesal jaejoong.Yunho langsung menghentikan langkahnya mendengar jaejoong menggerutu dibelakangnya.

 

“ayo cepat!”

 

“huh!”manyun jaejoong kemudian menghampiri yunho.

 

“jelek sekali manyun begitu,ayo!”

 

GREP!!!

 

“hyaaaa!!!! Boo!!”kaget yunho

 

“wae yunnie??? Ayo jalan…ayooooo…”

 

“turun tidak! Turun boo…”kata yunho karena kini jaejoong malah menaiki punggungnya.

 

“rengek~~ rengek aku sampai kampus yah yunnieeee…kalau kaki boojae sakit nanti boo datang ke apartement yunnie nih suruh pijit kaki boojae pilih mana???”ancam jaejoong sambil menusuk-nusuk pipi yunho.

 

“tidak pilih kedua-duanya!! Turun!!!”paksa yunho.

 

“tidak!!!”

 

“turun boo~~~”kesal yunho.

 

“tidak!!! Tidak!!! Tidak!!!”kekeh jaejoong.

 

“berat tahu!!! Kau berat!!!”keluh yunho.

 

“memang boo pikirin??? Tidak tuh hahahaha…ayooo jalan~~ hati-hati yah pak~~~ dibelokkan sana ada lubang”ejek jaejoong

 

“kau!!! memangnya aku kendaraan umum!!!”gerutu yunho kemudian mulai melangkahkan kakinya

 

“yunnie,jangan marah-marah dong…yunnie seram kalau marah seperti itu”kata jaejoong sambil membuka pembungkus lollipopnya didepan wajah jaejoong karena posisinya sedang memeluk leher yunho dari belakang.

 

“lollipop lagi…semoga wajahmu seperti lollipop ini”kata yunho.

 

“wajah boojae memang semanis lollipop baru tahu yaahh….kasihan deh!”ejek jaejoong.

 

“boo,turun yah aku capek…”

 

“tidak mauu~~~”tolak jaejoong.

 

“haahhh…”yunho menghembuskan nafasnya.Tetapi tiba-tiba timbul ide untuk mengerjai jaejoong,melihat tangan jaejoong didepan wajahnya yang sedang membuka pembungkus lollipop langsung merampasnya kemudian memakan lollipop itu cepat.

 

“HYA!!! Yunnie! Lollipop boojae!!! Kembalikan!! Iikkhh~~~ yunnie menyebalkan…keluarkan dari mulut sekarang!!!”marah jaejoong sambil memukul-mukul punggung yunho.

 

“hyaaa,sakit boo…tidak mau!!!”tolak yunho.

 

“yunnieeee,yah sudah ini!!! Rasakan yah….”

 

Jaejoong menutup mata yunho membuat yunho tidak bisa melihat,jaejoong tertawa melihat yunho panik.

 

“ayooo,hahahahha…makanya jangan ambil lollipop boojae hahaha…ayo yunnie sudah mau sampai dikampus”

 

“yak!!!! Aku tidak bisa melihat!!! Boojae!!!”

 

“hahahaha…belok kiri! Belok kiri!!!’

 

BRUK!!!

 

“AW!!!!”ringis yunho karena menabrak pagar.

 

“hahahahaha….yunnie pabooo~~~”tawa jaejoong.

 

“awas yah boo,mati kau setelah ini”kata yunho.

 

“ikh,boojae tidak takut hahaha….”

 

Nasib yunho benar-benar sial hari itu,jaejoong menjahili dirinya habis-habisan.Jaejoong dan yunho akhirnya sampai didepan kelas mata pelajarannya hari ini.Lagi lagi yunho mengambil tempat dibelakang sedangkan jaejoong mengambil tempat seperti biasa.Lima belas menit kemudian dosen mereka datang dan pelajaran dimulai.Yunho hanya bisa menerima pelajaran sebentar karena dia harus latihan.Yunho meminta izin untuk latihan kemudian dia keluar kelas menuju lapangan.Dilapangan pelatihannya juga teman-temannya sudah ada disana.Yunho dan yang lainnya memulai latihan dengan pemanasan.Yunho yang memimpin.Lima menit pemanasan akhirnya mereka menerima sedikit arahan dari pelatihnya.

 

“baik,kalian semua harus berlatih lebih keras karena ini sudah ketingkat nasional jika kita menang kita bisa ketingkat internasional…yunho! Sayang tahu diantara yang lain kau yang paling berbakat diclub kita dan berbagai juara yang kau dapatkan membuat kampus kita bangga jadi untuk pertandingan kali ini kau harus menang lagi eoh???”

 

“iya,sunbae!!”kata yunho.

 

“bagus,yang lain juga begitu…baik hari ini saya tidak sekedar memberikan sedikit pengarahan tetapi ada mahasiswa yang mendaftar diclub kita dan tuan shim silahkan perkenalkan dirimu”Kata pelatih tersebut

 

“changmin….”kaget yunho melihat siapa orang itu,changmin berjalan kedepan dengan angkuh.

 

“annyeong,nama saya shim changmin kalian bisa memanggil saya changmin atau max…saya mahasiswa semester satu salam kenal”

 

“apa yang membuatmu ingin masuk disini???”

 

“karena saya sangat tertarik dengan club ini juga saya penasaran dengan yunho sunbae yang sering menjuarai pertandingan”kata changmin sambil melihat kearah yunho.

 

“hah!!! Pintar sekali dia mencari alasan…kalau bukan pacar boojae sudah aku habisi dia kemarin-kemarin,dasar namja jangkung!!!”gerutu yunho pelan.

 

“oh,ternyata kau penasaran dengan yunho hahaha…yunho memang kebanggan kampus ini”puji pelatih tersebut.

 

“saya akan mengubah itu dan menggantikan yunho sunbae menjadi kebanggaan kampus dengan kemampuan juga kehebatan saya”kata changmin terdengar sangat sombong dan begitu percaya diri,yunho yang mendengarnya hanya bisa tertawa begitu juga teman-temannya.

 

“hei!! Adik kelas kau terlihat sangat sombong eoh??? Kau ingin mengalahkan yunho?? Kami saja sudah lama diclub ini belum bisa mengalahkan yunho hahahha…mau mengalahkan yunho??”tawa salah satu teman yunho kemudian mereka saling tos dengan yunho sambil tertawa.

 

“itu karena kau bodoh,lemah,tidak punya usaha,hanya bisa putus asa…itu yang kau punya makanya kau tidak bisa mengalahkannya”kata changmin dengan nada bicaranya yang dingin dan sangat menyakitkan dikuping.Semuanya diam mendengar perkataan changmin,namja yang dihina changmin pun marah untung yang lainnya bisa mencegahnya.

 

“aah,sepertinya kalian sudah akrab yah…aahh changmin kau bisa duduk disa…”belum selesai perkataan pelatih tersebut changmin main pergi saja dan duduk dikursi sedangkan yang lainnya duduk dilantai.

 

“ah,iya kau bisa duduk disitu”kata pelatih tersebut.

 

“anak itu benar-benar sombong dan menyebalkan”gerutu semuanya kecuali yunho.

 

“hei! Latihan!!! Changmin latihan…”panggil yunho

 

“aku tidak perlu latihan untuk mengalahkanmu”kata changmin.

 

“baiklah,terserah kau”kata yunho cuek kemudian bergabung bersama teman-temannya yang sedang latihan.

 

Sementara yunho dan teman-temannya latihan,changmin hanya duduk santai melihat mereka.Changmin terus memandangi yunho dan senyuman sinis keluar dibibirnya.

 

“jung yunho,aku akan mengambil semuanya darimu!!! Seperti apa yang telah kau ambil dariku…kau dasar anak haram!!!”

 

 

Tbc~~

6 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 4

  1. Omoo..yun anak haram apa maksudnya??
    Changmin jahat ya disini..
    Jae disini unyu unyu bgt manja gmn gitu..
    Langsung part4 ja ni part 1,2,3nx dimana chingu?

  2. Chingu…aku liat mini dbsk itu..
    Sumpah mereka unyuunyu..
    Semuanx miripp..:-D
    Yang mini junchan lucu bgt bikin gemezz..
    Makasih atas infonx..^^

  3. Yaaaah…..koq jae nerima lamaran changmin sih, jae pabbo #plak

    Loh kq bs changmin tau ms lalu yun?

    Lanjut yaaa thor
    Ff.a bgus ini (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)

  4. Jae nrima lamaran Minnie???? Andwaeee!!!!!!
    Jae hanya untuk Yunho seorang……
    Duh Jae itu sbenerna lola atau cuma nutup2in perasaannya c?????
    Wah2 ternyata Minie ada hubungannya dengan msa lalu yunho ya?????
    Makin penasaran nih >_<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s