FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 1


Tittle : My Lollipop ♥

Author: bie a.k.a jaebie a.k.a Naomi Hamisawa.

Pairing : Yunjae couple.

Gendre : Romance,yaoi, and sweet story.

Rating : PG

Warning >>> boyxboy,boys love,yaoi,shounei-ai,nc,typo,EYD.

DON’T LIKE! DON’T READ!! SILENT READERS I WANT YOU GO WAY FROM MY NOTE!!! DON’T COPAS!!!

PART 1

“hei!!! Pelgi! Jangan ganggu aku!! Pelgi!!”teriak namja yang sedang mendorong namja kecil yang sedang mengganggunya.

“jung yunho anak halam…jung yunho tidak punya appa uweeekk…”ejek salah satu namja kecil kepada yunho.

“aku punya appa kok,appa yunho cuma pelgi cebentar…kalian pelgi!!!”suruh yunho.

“tidak mau!!! Anak halam…anak halam…”

“hei!!! Kalian kenapa ejek-ejek teman joongie…cana pelgi!!!”

“ikh!!! Yunho anak halam!!! Uweekkk…kabuuullllll”

Anak-anak yang mengejek yunho berlarian meninggalkan yunho dan jaejoong.Jaejoong kecil memandangi yunho yang tengah memandangnya.Jaejoong berjalan mendekati yunho,dia menepuk-nepuk pundak jaejoong pelan.

“kamu jangan cedih yah…ini”jaejoong memberikan beberapa lollipop ketangan yunho.

“lollipop??? Uno tidak cuka makan lollipop…”

“aaihh,ini! joongie cuka makan lollipop…kalau makan lollipop kata umma kita akan celalu celia hehehe…”

“jinjja??”

“hum!!”angguk jaejoong.

“joongie!!!”panggil yunho.

“neee…”sahut jaejoong.

“mau temenan cama yunho tidak??”

“euumm…mauuuu hehehe,teman?”

“teman…hehehehe”

Akhirnya sejak saat itu yunho kecil berteman dengan namja bernama jaejoong.Yunho tak lagi kesepian,dia memiliki jaejoong sahabat terbaiknya yang selalu ada disampingnya hingga dia beranjak dewasa.Yunho adalah anak dari panti asuhan,sedangkan jaejoong anak dari keluarga yang cukup kaya.Keluarga jaejoong sangat baik kepada yunho mereka sudah menganggap yunho sebagai anak sendiri.Mereka selalu melewati setiap peristiwa bersama bahkan sekolahpun mereka selalu sama dari SD,SMP,SMA hingga kuliah mereka selalu bersama.Selama itu juga yunho memiliki perasaan lebih kepada jaejoong,yunho mencintai jaejoong namun sayang jaejoong hanya menganggapnya sebagai sahabat baiknya.

“yunnie!!!”jaejoong tampak berlari menghampiri yunho yang baru saja tiba dikampus.

“boo!!!”sahut yunho.

“yunnie,mianhae…boo ninggalin yunnie hehehe”

“ani,gwenchana…”

“eeumm,kamu tidak bertanya kenapa boo tinggal???”

“kenapa memangnya???”

“rahasia uweekkk….hahahaha”jaejoong menjulurkan lidahnya kearah yunho.

“hyaaaa…siapa yang mengajarimu begitu boo”selidik yunho.

“tidak ada,yunnie…”panggil jaejoong

“ne…”

MUACH~

Jaejoong mencium bibir yunho sekilas lalu memandang yunho yang sudah merengut dihadapannya.Jaejoong menjulurkan lidahnya lagi kearah yunho dan yunho hanya menggelengkan kepalanya.

“kau selalu mencuri-curi kesempatan untuk menciumku eoh??? Boo makan lollipop lagi yah…rasanya manis rasa melon”kata yunho sambil menjilat-jilat bibirnya sendiri.

“hu’uh,aamm…”sahut jaejoong kemudian mengemut lollipop yang dia keluarkan dari saku bajunya.

“makan lollipop lagi??? Pagi ini sudah berapa lollipop masuk kemulutmu ini…”tanya yunho sambil memukul pelan bibir cherry jaejoong.

“ikh! Tidak tahu,boo tidak menghitungnya…”jawab jaejoong santai sambil mengemut lollipop dihadapan yunho.

“ayo,kita kekelas…”

“ani,boo lagi nunggu seseorang yunnie…”

“nugu???”Tanya yunho dengan nada sedikit protektif.Jaejoong membuat pout dibibirnya kesal karena yunho mulai protektif padanya.

“ikh! Boo lagi nungguin teman yunnie…jangan seperti appa deh”kesal jaejoong.

“yah,sudah…aku kekelas duluan yah”

“poppo dulu!!”pinta jaejoong

“hei!!! Kalian jangan ciuman dikampus!! Sana ditempat lain”kesal orang-orang disekitar yunho dan jaejoong.

“yunnie…diaaa marah sama boojae~~”lapor jaejoong sambil menunjuk orang-orang tersebut.

“yak!!! Kenapa marah-marah???”yunho memandang tajam kearah mereka semua.

“ahh,ani yunho….”kata orang-orang tersebut kemudian kabur dari tempat itu.

“yah,sudah…aku kekelas yah”

“ne,hati-hati yah…”

“iya…”sahut yunho.

Yunho berjalan meninggalkan jaejoong menuju lokernya.Yunho membuka lokernya dan apa yang terjadi.Yunho sangat kaget melihat lokernya dipenuhi surat cinta.Yunho memungut surat-surat itu dari para yeoja dikampusnya kemudian membuangnya ke tong sampah disamping lokernya.

“omong kosong…”kata yunho setelah membuang surat-surat itu ditempat sampah.

Yunho kembali ke lokernya dan masih ada satu surat disana yang tertempel pada sebuah kotak berwarna merah,yunho tersenyum lalu mengambil kotak tersebut kemudian menyimpan kotak itu kedalam tasnya.Ketika yunho sudah mendekati kelasnya,banyak yeoja-yeoja yang menunggunya didepan pintu kelas.

“oppa…”teriak yeoja-yeoja tersebut dan yunho hanya tersenyum datar kearah mereka.

“oppa,selamat pagi…ini buat oppa”kata yeoja-yeoja tersebut sambil memberikan yunho beberapa hadiah.Yunho memperhatikan hadiah-hadiah tersebut dan dia seumringah melihat satu hadiah.

“boo pasti suka ini…”batin yunho

“oppa,terima yah hadiah kami”

“ah,ne gomawo…”

“AAHHH!!! DIA BERTERIMA KASIH PADAKU!!!”teriak salah satu yeoja.

“dia berterima kasih padaku tahu!!! Bukan padamu!!!”kesal yeoja yang lainnya.

“haah,mereka mulai lagi”gumam yunho kemudian meninggalkan para yeoja itu masuk kekelas.

Yunho duduk dibangku paling sudut sendiri sedangkan jaejoong duduk dibarisan tengah.Yunho meletakkan hadiah-hadiah itu diatas mejanya.Teman-teman yunho semua menghampirnya.

“waah,yunho hadiahnya banyak juga”

“kalian mau??? Ambil saja…”kata yunho dan teman-temannya pun terlihat sangat senang.

“ah,gomawo yunho..”

“tunggu,jangan ambil yang itu…”

“yang ini,ouh…ini gomawo yah”

“iya”

“ini buat boojaeku..”kata yunho pelan lalu menyimpan hadiah tersebut didalam lacinya.

Yunho mengeluarkan kotak merah tadi dari dalam tasnya,dia membaca surat kecil yang menempel dikotak tersebut lebih dulu.

{ tetap tersenyum ^o^ jangan pernah sedih karena boojae selalu ada untuk yunnie…saranghae ♥ muuaacchh~~ ♥ boo,mau kasih lollipop tapi yunnie tidak suka jadi boo kasih coklat saja… }

Yunho tersenyum membaca surat tersebut,sebenarnya dia tahu ini dari jaejoong.Jaejoong setiap pagi memberikan yunho hadiah.Yunho sangat ingat perkataan jaejoong dia bilang “aku mau sepeti yeoja-yeoja yang mengidolakanmu yunnie,sekarang aku fansmu”.Yunho tersenyum mengingat perkataan yunho.Dia mulai membuka kotak merah tersebut,wangi coklat tercium oleh hidungnya.

“coklat hati…aah,dia bisa saja”kata yunho sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

“coba ah! Eemm…enak”kata yunho setelah merasakan coklat pemberian jaejoong.

Ketika yunho sedang menikmati coklat pemberian jaejoong,orang yang memberikan coklat pun datang dan menghampirinya.

“yunnieee..”

“boo,gomawo hadiahnya…kenapa selalu memberi yunnie hadiah sembunyi-sembunyi kan bisa secara langsung”

“kan boo bilang mau jadi fans yunnie…ikh! gimana sih”

“iya-iya,ah! Ini hadiah untukmu juga…”yunho memberikan hadiah dari fansnya kepada jaejoong.

“inikan buat yunnie,kenapa kasih ke boojae???”

“lihat dulu isinya baru protes…cerewet~~”kesal yunho sambil mencubit pipi kanan jaejoong.

“uuhh,appo yunnie..”ringis jaejoong.

“makanya”

Jaejoong membuka hadiah tersebut yang terbungkus kado dan senyum bahagia langung terukir dibibirnya.Jaejoong memeluk hadiah itu dengan senang kemudian mencium bibir yunho lagi dengan kilat,yunho memegang bibirnya sambil tersenyum.Hadiah itu hanyalah setoples lollipop dari fans yunho.Yunho memang menyuruh salah satu fansnya membawakannya hadiah lollipop.

“waahh,ini lollipop kesukaan boo…ini rasa baru!!! Rasa cherry!! Yunnie baik deh…”puji jaejoong.

“baru tahu aku baik rupanya…”

“hah!! Narsis lagi,yunnie…”

“apa??”

“nanti pulangnya tidak bisa bersama yah…”

“kenapa??? Kenapa tidak sama-sama??? Yunnie tungguin deh kalau boo ada kerjaan…”kata yunho.

“ani! Ani! Tidak usah,boo…lama dikampus! yunnie pulangnya sendiri saja yah…”mohon jaejoong sambil memperlihatkan puppy eyesnya.Pikir yunho kalau sudah begini caranya dia tidak bisa menolak.

“yah,sudah kalau begitu…”

“yeah! Lollipopkuu…”jaejoong memeluk-meluk lollipop pemberian yunho.Jaejoong membuka toples tersebut kemudian memakannya dengan senang.Yunho memandangi wajah jaejoong yang sangat bahagia,hanya karena hadiah lollipop darinya.

“wae?? Yunnie mau..aaahh~~~”jaejoong menyodorkan lollipop yang sudah dimakannya kepada yunho.Yunho diam sejenak sambil memandangi lollipop tersebut.

“yunnie tidak mau yah??? Yunnie jijik yah…”jaejoong tampak sedih

“ani,sini…”yunho mengambil lollipop itu dari tangan jaejoong kemudian mulai memakan lollipop tersebut sambil tersenyum kearah jaejoong

“hehehe…”tawa jaejoong lalu mengambil lollipop lagi untuk dirinya.

“boo…”

“hm??”sahut jaejoong sambil memandang yunho dengan wajahnya yang polos.

“saranghae…”kata yunho serius,namun jaejoong menanggapinya tidak serius dan dia hanya tersenyum senang.

“na do saranghaee…saranghaeyooo yunnieee…”balas jaejoong dengan aegyonya.Yunho menggeleng-gelengkan

kepalanya sambil tersenyum.

“jangan mulai lagi boo…”kata yunho.

“hihihi…”kekeh jaejoong.

Mereka asyik bercanda bersama sampai akhirnya terhenti karena dosen mereka sudah datang.Jaejoong kembali ketempat duduknya.Dan pelajaranpun dimulai,yunho tampak serius menyimak penjelasan dosen namun tiba-tiba sebuah kertas melayang mengenai kepalanya.Yunho berbalik dan melihat jaejoong sedang tersenyum jahil padanya sambil menjulurkan lidahnya kembali.Yunho ingin membalas perbuatan jaejoong namun dosen tiba-tiba memarahi jaejoong.

“KIM JAEJOONG!!! SAYA SUDAH KATAKAN JANGAN BERMAIN-MAIN DAN JANGAN MEMAKAN PERMEN DIJAM

PELAJARAN SAYA!!!”

“mianhae…”kata jaejoong pelan.

“ini sudah yang kesekian kalinya,kemarikan permenmu…pasti masih banyak ditasmu”

“ani,lollipopku…”

Yunho memandangi jaejoong yang tengah memohon-mohon kepada dosen tersebut.Yunho mempunyai akal,dia melempar kertas kearah dosen tersebut.Jaejoong dan dosen itu kaget,mereka memandang yunho yang tengah berkacak pinggang dibangkunya.

“JUNG YUNHO!!!! KAU!!! PUSH UP SERATUS KALI DIDEPAN!!! SEKARANG JUGA!!!”

“ah,tidak masalah…asal kembalikan permennya”kata yunho.

“hah!!! Kau berani tawar menawar denganku???”

“yah,sudah…saya akan mengatakan kepada rektor jika anda tidak becus mengajar kami”ancam yunho.

“KAU!!! Baik!! Ambil ini…”

“ah,gomawo pak…”kata jaejoong.

“KAU PUSH UP SEKARANG!!!”

“iya-iya,cerewet!!!”gerutu yunho.

Yunho pun melakukan push up didepan para mahasiswa lainnya yang kini sudah melanjutkan pelajaran.Jaejoong memandangi yunho dengan perasaan bersalah,jaejoong melempar kertas kearah yunho.Yunho berhenti push up dan berbalik melihat siapa yang melemparnya.Jaejoong mengangkat bukunya tinggi-tinggi dibuku itu bertuliskan “YUNNIE PABO!!! MIANHAE…”.Yunho tersenyum membaca tulisan itu,jaejoong mengatupkan tangannya kearah yunho.

“gwenchana boo…”kata yunho pelan sambil menganggukkan kepalanya.Jaejoong memberikan ciuman jauh kearah

yunho.Dan yunho membalasnya dengan senyuman.

“JUNG YUNHO!!! KAU SEDANG APA LANJUTKAN PUSH UPMU!!!”

“iya-iya…cerewet sekali!!!”gerutu yunho

“yunnie fighting!!!”teriak jaejoong tiba-tiba.

“YAK!! Kim jaejoong kenapa berteriak???”marah dosen itu lagi.

“ani,pak…hehehe”

“kau!! Haahh…”

Jaejoong tertawa lalu memandang yunho yang tengah push up didepan.

“yunnie…saranghae”

TBC~

komen d tunggu \^o^/

12 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY LOLLIPOP ♥/PART 1

  1. yun mnderita waktu kecil tpi untung ada jae…jae maniak lolipop n nyium yun tpi cm anggap yun tmn…trus yun udah jtuh cinta pdnya…kasihn yun cm anggap yun tmn…trus yun udah jtuh cinta pdnya…kasihn yun

  2. Aaahhh…kenapa boo demen bener ama lolipo *jadi mauuu* yunnie.. Sabar ya, pasti nnti boojaenya juga suka.. Hag hag hag😉

  3. jae ga nyadar ato emang ga mau sadar kalo yunho tuh tulus cinta ma dia.. huh, yunho pasti sakit banget tuh kalo jae cuma anggap kata2 tulus’y sebagai candaan..
    ah, cap cus ke chap selnjut’y..

  4. jae cemburu tuh, maka’y jadi egois..
    boleh dong yun punya pacar toh jae’y juga punya..
    jae kekanak2an ya ?? apa emang manja ya ?? -_-a

  5. Padahal yunpa sma jaema saling suka.. Tapi pada sma sma ga tau ya? /:)
    Mau dong jadi lollipopnya Jaema… (ʃ⌣ƪ) Ga sabar baca part slanjutnya!
    Bie-chan, smngt trus nulis FFnya! Bagus bagus (y).. Ak suka baca.. (•̯͡.•̯͡)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s