FanFic Yaoi MinKyu/You not sick! But…/ONESHOOT


Tittle : You not sick! But…

 

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

 

Pairing : MinKyu Couple

 

Gendre : romantic/yaoi

 

Rating  : PG-18

 

warning: boyxboy,boys love,shounei-ai,nc,geje,typo,eyd etc

DON’T LIKE DON’T READ!!! DON’T COPAS!!! PLAGIATOR AND SILENT READERS GO FOR MY BLOG!!!

 

Kyuhyun bangun dari tidurnya dia mengedarkan pandangannya ke setiap ruang dikamarnya namun tiba-tiba badannya sedikit oleng,kepalanya tampak pusing.Dia beranjak keluar kamar mencari suaminya.Kyuhyun melihat changmin sedang berada diruang kerja,kyuhyun menghampiri changmin dengan sempoyongan karena pusing.

 

 

“Minnie…”panggil kyuhyun sambil berusaha mengapai changmin.

 

“wae sayang?”changmin menarik pinggang kyuhyun cepat.

 

“pusing…”kyuhyun menyandarkan kepalanyan kedada changmin.

 

“kau sakit???”Tanya changmin sambil membelai punggung kyuhyun lembut.Kyuhyun mengelengkan kepalanya pelan.Changmin pun hanya mengeratkan pelukannya ditubuh kyuhyun.

 

“kau sudah makan??”Tanya changmin lagi dan dibalas dengan gelengan pelan dari kyuhyun

 

“mungkin karena kau lapar sayang,ayo kita makan”changmin melepaskan pelukannya dan menarik tangan kyuhyun.Tetapi kyuhyun melepaskan tangannya membuat changmin berbalik padanya.

 

“wae? Tidak mau makan??”

 

“mauu…tapi…”kyuhyun menatap changmin sambil mengigit bibir atasnya.

 

“tapi apa sayang eoh? Kau harus makan jika tidak kau akan sakit”kata changmin.

 

“gendong aku,aku tidak bisa jalan kepalaku pusing”

 

“ah,dengan senang hati“

 

 

Changmin mengangkat tubuh kyuhyun ala bride style menuju meja makan,didudukkannya kyuhyun dikursi kemudian dia mengambilkan makanan untuk kyuhyun.Changmin sesekali melirik kearah kyuhyun yang sedang memandangnya.Changmin sedikit khawatir melihat wajah kyuhyun yang pucat.

 

“aku Tanya sekali lagi,kau sakit??”

 

“ani minnie~~~”manyun kyuhyun.Changmin memicingkan matanya seolah tidak percaya,dia menyentuh jidat kyuhyun dan ternyata sangat panas.Changmin memindahkan tangannya lagi keleher kyuhyun dan malah lebih panas.

 

“kau sakit sayang,kenapa tidak mau bilang padaku eoh??”kata changmin sembari tangannya masih mengukur panas kyuhyun.

 

“aku tidak mau kau tidak kekantor Minnie”

 

“aku memang tidak akan kekantor jika kau sakit”changmin mulai menyuapkan makanan kemulut kyuhyun.Kyuhyun mengeleng tanda dia tidak mau makan.Changmin memaksanya dengan lembut agar mau makan.Changmin pun menyerah,dia meletakkan makanan dimeja dan menandang kyuhyun frustasi.

 

Nafsu makan kyuhyun tiba-tiba hilang,tidak tahu kenapa.Kyuhyun tampak merasa bersalah melihat changmin,terpaksa kyuhyun mengambil makanan itu dan menyuapnya sendiri kedalam mulutnya.Wajah changmin berubah senang karena melihat kyuhyun mau makan.Namun baru tiga suap,kyuhyun menghentikan makanannya dan malah lari kekamar mandi.Changmin pun khawatir dan mengikuti kyuhyun.

 

 

“hoek…hoekk…aahh…mual”gumam kyuhyun.

 

“minniee…minniee….”panggil kyuhyun,tubuhnya terasa mau jatuh.Namun changmin langsung menangkap tubuh kyuhyun.

 

“kau kenapa sayang ??? kyu…jangan membuatku takut”changmin terlihat sangat khawatir.

 

“mual…perutku…min..”

 

“sebaiknya kau istirahat”changmin mengangkat tubuh kyuhyun menuju kamar.Dia membaringkan tubuh kyuhyun diranjang kemudian dia mengambil handuk kecil dikamar mandi untuk mengelap tubuh kyuhyun yang berkeringat.Kyuhyun tiba-tiba saja menggigil kedinginan,changmin langsung naik keatas kasur dan ikut berbaring disamping kyuhyun.Kyuhyun membalikkan tubuhnya kearah changmin dan langsung memeluk tubuh changmin disampingnya begitu pula dengan changmin.Changmin memasukkan tangannya dibalik kaos kyuhyun,dan mengusap punggung kyuhyun agar hangat.Kyuhyun tetap saja menggigil,changmin bingung apa yang harus dilakukannya.Dia menarik tubuh kyuhyun dan memelukkan seerat mungkin.Changmin mengecup bibir kyuhyun sebentar sambil membelai pipi kyuhyun agar dia merasa lebih baik.Perlakuan changmin itu membuahkan hasil,kyuhyun tampak tidak mengigil lagi malah sekarang dia tertidur pulas dipelukan changmin.Changmin mengecup bibir kyuhyun kemudian ikut tidur bersama istrinya.

 

 

************************************************************************

 

 

Sekarang sudah pukul 8 malam,changmin tampak duduk diruang tengah sambil menonton tv.Dia meninggalkan kyuhyun dikamar karena dia merasa panas kyuhyun sudah turun.Changmin tengah asyik menonton berita sambil menikmati kopi hangat yang dibuatnya sendiri.

 

“uuhh…rasanya tidak enak jika bukan kyuku yang membuatnya”changmin mencela sendiri kopi buatannya.

 

Tiba-tiba terdengar suara dan derap langkah kaki,changmin mendongakkan kepalanya ternyata itu kyuhyun.Kyuhyun tampak memegang kepalanya sambil berjalan menghampiri changmin.

 

“kemari sayang….”changmin merentangkan tangannya kepada kyuhyun,kyuhyun menurut dan duduk dipangkuan changmin sambil mengaitkan tangannya dileher changmin.Nafas kyuhyun terasa berat pikir changmin,changmin melirik kearah kyuhyun dan tatapan mereka saling bertemu.Tatapan lemah kyuhyun membuat changmn tidak tahan untuk mencium bibir istrinya.

 

 

CUP~~

 

 

“nngg~~”kyuhyun terlihat kesal dia memukul pelan dada changmin.

 

“wae?? Siapa suruh kau menggoda??”

 

“minniee~~~”kyuhyun memeluk leher changmin karena malu.

 

“wae sayang??? Sudah enakan?? Eoh??”Tanya changmin sambil membelai rambut kyuhyun.

 

“belum..perutku masih mual,tadi aku muntah lagi”lapor kyuhyun manja.

 

“mwo!!! Dan kau tidak memanggilku?? Bagaimana jika kau pingsan dan aku tidak melihatmu??”changmin terlihat panik.

 

“sudah….jangan marah-marah padaku~~”

 

“ah,mianhae…kau ingin makan??? Tadi kau memuntahkan semua makananmu”

 

“ani…aku tidak mau”

 

“sedikit saja yah?”rayu changmin.

 

“tidak mauuu~~~~”kyuhyun tampak marah

 

“ah! Iya…iya…kita tidak usah makan,jangan marah yah…huuff~~”changmin menghela nafas panjang.

 

 

Sudah begitu lama mereka berdiam diri didepan tv,changmin melirik kearah kyuhyun yang sedang memainkan kerah baju changmin.Changmin hanya mengeleng sambil tersenyum.Namun tiba-tiba changmin berteriak.

 

“akh~”

 

“kyu??”changmin melirik kyuhyun yang sedang mencium lehernya bertubi-tubi.

 

“aah…sayang….hent..tiikan…”

 

 

Kyuhyun tidak memperdulikan perkataan changmin malah kelakuan kyuhyun menjadi liar.Kyuhyun menurunkan resreting changmin dan mengelus junior changmin yang belum menegang.

 

“aah…kyu…aaahh…hen..tikkaan…”changmin berhasil membalikkan posisi,kyuhyun sudah ada dibawahnya.Changmin melihat wajah kyuhyun yang hanya diam sambil menatapnya.

 

“kau kenapa mengodaku eoh?? Sedang sakit tapi masih menggodaku ternyata?? Jangan-jangan kau pura-pura sakit yah??”kata changmin membuat semburat merah dipipi kyuhyun.Changmin melanjutkan aksi kyuhyun yang dihentikannya tadi,changmin mencium leher kyuhyun lebut membuat tanda keunguan disana.Kyuhyun hanya bias melenguh dan mendesah karena perlakuan changmin.Changmin menghentikan aksinya dileher kyuhyun dan mulai menyambar bibir pink kyuhyun melumatnya,menghisapnya degan nikmat.Sedangkan tangannya mulai membuka resreting celana kyuhyun.Diusapnya lembut junior kyuhyun yang ternyata sudah menegang menimbulkan desahan seksi dari mulut kyuhyun.

 

“aahh…aahh..ouuh…minnie….aahh..min…aaahh..minnieeee….”desah kyuhyun ketika tangan changmin sudah mengeluarkan juniornya dan mengocoknya dengan brutal.Changmin meremas dan mengocok junior kyuhyun dengan sedikit brutal.Kyuhyun tidak bias membalas perlakukan changmin dia hanya bias berbaring terlentang tanpa melakukan apapun selain mendesah sambil mengigit jari telunjuknya menahan kenikmatan.Changmin terus beraksi hingga mampu membuat kyuhyun klimaks dua kali sedangkan dirinya belum sama sekali.

 

“nngg…miinniee…masukkkaan…aaahh….palliii…aaahhh~~”kyuhyun tampaknya tidak sabaran,changmin melakukan pemanasan dengan memasukkan tiga jarinya sekaligus kedalam hole.Kyuhyun mengeliat kesakitan holenya terasa panas dan perih.Changmin mengerakkan jarinya dihole kyuhyun dengan tempo cepat dan tanpa changmin duga kyuhyun mengalami klimaks untuk ketiga kalinya.

 

“tahan yah sayang”kata changmin dan kyuhyun pun mengangguk iya.Changmin mulai memasukkan juniornya kedalam hole kyuhyun namun baru masuk setengah kyuhyun tiba-tiba mendorongnya hingga changmin jatuh kelantai.Kyuhyun menutup mulutnya sambil berlari kekamar mandi.

 

 

“hoekk…hoeekk….minn..hoeekk…”kyuhyun berpegangan pada knock pintu karena tubuhnya saat ini sudah mau jatuh.

 

“sayang…kau tidak apa???”changmin memeluk pinggang kyuhyun dari belakang sambil mengurut leher kyuhyun.

 

Changmin begitu khawatir melihat kyuhyun muntah-muntah,setelah beberapa menit kyuhyun akhirnya tidak muntah lagi.Dia berbalik menghadapkan tubuhnya kepada changmin,changmin tampak panik dia memeluk tubuh kyuhyun yang tampaknya ingin jatuh.

 

“gwenchana??? Apa karena aku??”Tanya changmin panik.

 

“ani…”jawab kyuhyun lemah dan akhirnya dia jatuh pingsan.

 

 

 

@Hospital.

 

Changmin pov

 

Aku begitu khawatir dengan keadaan kyuhyun,apa yang sedang dilakukan dokter didalam sana sangat lama.Aku mondar-mandir tidak jelas menunggu hasil dokter.Sampai akhirnya dokter keluar bersama kyuhyun yang tersenyum padaku.

 

“sayang…gwenchana??? Ada yang sakit?? Kau sakit apa eoh??”tanyaku bertubi-tubi.

 

“huss..minnie,kau kenapa sih aku tidak apa-apa sayangkuuu…”kata sambil memelukku.

 

“tapi kau tadi muntah-muntah dan pingsan,kemarin badanmu panas…ayolah jangan membuatku takut”rengekku membuat kyuhyun,suster juga dokter tertawa melihatku.Aku memandang mereka dengan tampang bingung sampai akhirnya dokter angkat bicara.

 

“dia tidak sakit apapun tuan shim,itu hanya gejala kecil jika sedang hamil”kata dokter tersebut membuatku mengangguk-anggukkan kepalaku mengerti tetapi tunggu!!! Hamil?? Aku melirik kyuhyun disampingku yang sedang menahan tawanya.Yah…ternyata dia mau membuatku panik dan mati ketakutan rupanya.

 

“ah,terima kasih dokter”kataku dan dokter itu pun pergi.Aku melirik tajam kearah kyuhyun yang sedang melambaikan tangannya kearah dokter.Kenapa dia genit begitu??,aku tersenyum jahil,iseng-iseng kuangkat tubuhnya ala bride style.

 

“yah!! Yah!! Minnieee….turunkan aku~~”

 

“tidak!! Jadi kau tidak sakit dan kau…Kenapa kau tidak memberitahu aku kalau kau hamil sayang…”manyunku.

 

“mana aku tahu Minnie…ayolah Minnie turunkan aku,aku malu dilihat banyak orang”benar semua orang melihat kami sambil mengeleng-gelengkan kepalanya,tapi apa peduliku toh aku mengendong istriku bukan orang lain.Aku bersiul-siul dan tidak menghiraukan kyuhyun yang memberontak.

 

“minniee…minnieee….iihhh~~~”rengek kyuhyun padaku.

 

“mwo jagi??? Mau turun?? Poppo dulu?”aku mendekatkan wajahku padanya,dia menatap wajahku lama dan akhirnya bisa kurasakan bibirnya mencium bibirku lembut.Aku menurunkannya dan menarik pinggangnya merapat ditubuhku.Kubalas ciumannya lebih intens tanpa memperdulikan orang disekitar kami.Dia mengaitkan tangannya dileherku membuat ciuman kami semakin intens.Aku bias mendengar gerutu kesal orang-orang yang melihat kami.5 menit berciuman dengannya ternyata membuatku kewalahn juga,kulepaskan ciumanku dan mengandeng tangannya keluar dari rumah sakit.

 

“Minnie…kau senang kita akan punya anak??”

 

“kenapa?? Kau mengira aku tidak senang??”

 

“hu’uh….”angguknya.

 

“yaaahhh…..kenapa menuduhku seperti itu eoh??!!.”kesalku sedangkan dia hanya tertawa terbahak-bahak melihatku.

 

“hahahaha…uweeekkk~~”eh! Mengejekku ternyata.

 

“yah!! Berani kau….kemari!!”aku berusaha menangkapnya namun tidak bisa.

 

“uweekk…changmin…shim changmin lelaki payah hahaha”ledeknya

 

“yaahh…aku bukan lelaki payah jagi!!! Kemari kau”aku mengejarnya dan bingo! Aku berhasil menangkapnya.Dia malah terus tertawa membuatku merengut kesal.

 

“sudah…jangan menertawai aku sayang,aku capek mengejarmu”kataku sambil memeluk tubuhnya.

 

“suamiku payah!! Mau cari suami baru aahh~~”

 

“yak!!! ANDWEEEE~~~”aku berteriak kesal.

 

“hahahaa…tidak akan Minnie,aku tetap sayang padamu”katanya sambil memelukku erat.

 

“saranghae kyu…”

 

“na do saranghae minniee…”

 

 

THE END

3 thoughts on “FanFic Yaoi MinKyu/You not sick! But…/ONESHOOT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s