Fanfic Yaoi Minkyu/Can Only Me Alone/Part 3 (END)


PART 3

 

Tittle    : Can Only Me Alone

 

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

 

Pairing : Cho kyuhyun,Shim changmin, Kim kibum,and Choi siwon

 

Gendre : romantic/angst

 

Rating : Mpreg/NC

 

warning:boyxboy,boys love,shounei-ai,nc,geje,typo,eyd etc

Author pov

 

Changmin membawa kyuhyun kerumah sakit yang sama dengan kibum.Para suster membawa kyuhyun masuk kedalam ruang UGD.Changmin ditemani mr.choi,mrs.choi,siwon juga appanya menunggu kyuhyun didepan ruang UGD.Penyakit kyuhyun semakin parah.Changmin terus saja gelisah ditempatnya semua orang meminta changmin untuk tenang tapi tetap saja tidak bias.Siwon yang menyadari jika kyuhyun sakit disebabkan oleh dirinya kahirnya berani angkat bicara.

 

“changmin…”

 

“ne,hyung…”

 

“kyuhyun begitu karena aku changmin…”changmin langsung membelalakan matanya melihat siwon dihadapannya.Mr dan mrs.choi juga appa changmin ikut kaget mendengar pengakuan siwon yang mendadak.Changmin tanpa bicara lagi langsung menghajar siwon kakak iparnya sendiri.Changmin memukul siwon sampai siwon mengeluarkan darah dipelipis dan bibirnya.Mr dan mrs.choi tidak bisa menahan mereka karena mereka juga kesal dengan siwon.Mr.shim lah yang merelai mereka sehingga perkelahian itu berhenti.Changmin berusaha menendang siwon namun appanya menahannya.

 

“KAU BRENGSEK HYUNG!!!! KAU APAKAN KYUHYUN!!!”teriak changmin marah.

 

“mianhae changmin…appa,umma mianhae”siwon juga ikut menangis.

 

“KAU TIDAK USAH MENANGIS!!! BRENGSEK KAU!!!”marah changmin

 

“kau anak kurang ajar!!! Kau apakan adikmu!!!”mrs.choi memukul siwon sambil terus menangis.

 

“sayang…sudah,lebih baik kita tenang menunggu kabar dokter”kata mr.choi bijak.

 

“benar…”kata mr.shim.

 

“kau…jika terjadi sesuatu dengannya,aku tidak akan melepaskanmu kau tahu!!! Meski kau saudara istriku!!!”kata changmin sambil mengacungkan telunjuknya kearah siwon.

 

“mianhae,changmin….aku mengatakan kepada kyuhyun jika kibum…kibum itu kekasihku dan anak yang dikandung kibum bukan anakmu melainkan anakku,kyu marah karena dia tidak terima dibohongi oleh kibum”kata siwon,mrs.choi langsung memegang dadanya hampir saja dia jatuh kelantai karena tidak kuat untuk mr.choi menahannya.Changmin membelalakan matanya kaget,semua kaget mendengar perkataan siwon.Changmin langsung menarik siwon dengan kasar menuju kamar rawat kibum.

 

Siwon hanya pasrah jika dirinya dibenci oleh changmin,kyuhyun juga kibum.Changmin mendobrak pintu kamar kibum tampak mrs.shim sedang menyuap kibum.Kibum tersenyum melihat changmin.

 

“jagi…”panggil kibum senang tetapi changmin membuang muka.

 

“changmin…kau sudah makan sayang??”Tanya mrs.shim

 

“selera makanku hilang setelah melihat wajahnya!!”kata changmin marah sambil menunjuk kibum,kibum tersentak kaget karena changmin tiba-tiba kasar padanya.

 

“Minnie…apa maksudmu jagi??”Tanya kibum.

 

“jangan pernah memanggilku Minnie lagi…kau urus saja dia!!!”changmin menarik siwon masuk kedalam ruangan kibum.Siwon dan kibum saling memandang,kibum langsung mengelengkan kepalanya melihat siwon dihadapannya.Sedangkan mrs.shim tampak tidak mengerti.

 

“kau…kenapa kau kesini?? Kau ingin menghancurkan aku!!!!”marah kibum

 

“bummie…aku masih mencintaimu,aku tidak tahu jika kau menikah dengan suami adikku”kata siwon.

 

“aku tidak mencintaimu kau tahu!!! Aku hanya mencintai suamiku changmin!!!”teriakkibum marah.

 

”dia tidak mencintaimu,dia mencintai adikku…kenapa kau mengusik mereka???”kata siwon.

 

“aku tidak ingin mereka bersama!!! Aku tidak ingin mereka bersama kau tahu!!! Aku membenci adikmu!! Karena dia telah mengambil changmin dariku dan kau!!! Aku tidak mencintaimu!!! Aku hanya mempermainkanmu kau tahu!!!”

 

“kalian berdua harus membayar ini…jika terjadi hal yang buruk kepada istriku kalian berdua harus bertanggung jawab!!!”kata changmin marah sambil mengebrak pintu.

 

“Minnie…minnie…jangan marah!!! Aku tidak ingin kau membenciku~~”kibum turun dari ranjang sambil mengejar changmin yang telah meninggalkan ruanganya.

 

Siwon dan mrs.shim mengejar kibum,changmin begitu marah saat ini ia tidak memperdulikan kibum yang mengejarnya meski dia tahu kibum sedang sakit.Kibum jatuh kelantai sambil meraung-raung memanggil changmin,siwon dengan sigap menghampiri kibum begitu pula dengan mrs.shim.Changmin menghentikan langkahnya dan berbalik melihat kibum,dipancaran mata changmin tak ada rasa iba melihat kibum jatuh.Changmin menghampiri kibum,siwon dan ummanya.

 

“minniee…lepaskan aku siwon!!!”marah kibum ketika siwon ingin memegangnya

 

“apa lagi kibum…kau sudah menyakiti istriku!!! Aku tidak suka kau tahu!!! Kau bukan istriku lagi,besok aku akan menyerahkan surat perceraian kepengadilan jadi kita tidak usah berhubungan lagi…lebih baik kau kembali dengan siwon dan jangan mengusik hidupku dan kyu”kata changmin,kibum mengelengkan kepalanya sambil terus berteriak.

 

“kau tidak bisa meninggalanku,aku mengandung anakmu Minnie…”kata kibum.

 

“changmin!!! Kibum sedang hamil!!! Kau tidak boleh menceraikannya!!!”marah mr.shim.

 

“DIAM KAU!!!! Aku sudah cukup sabar yah,kalian bertiga tidak akan pernah aku maafkan….dan kau kibum anak kau bilang?? Anakku??? DIA BUKAN ANAKKU!!!”kata changmin,kibum membelalakan matanya kaget karena rahasianya terbongkar.

 

“changmin…apa maksudmu jika anak yang dikandung kibum bukan anakmu??”mrs.kim melepaskan pelukannya dari kibum sambil menatap kibum bingung.

 

“umma…ini…”

 

“anak itu bukan anakku,anak itu adalah anak siwon!!! Dan umma sudah ditipu olehnya”kata changmin.

 

“kau menipuku kibum!! Kau!!! Tidak tahu untung kau!!!”mrs.shim memukul kibum untung siwon memeluk kibum sehingga dialah yang terkena pukul.

 

“umma…dengarkan kibum dulu”mohon kibum

 

“JANGAN PANGGIL AKU UMMA!!! AKU BUKAN SIAPA-SIAPAMU LAGI!!!”mrs.shim sangat marah dan menampar kibum.

 

“umma…hiks…hiks…hiks…”kibum menangis sambil memegang.

 

“lebih baik kau pergi dari hadapanku kibum…hyung,kau harus meminta maaf kepada kyuhyun tak usah meminta maaf padaku karena aku tahu bukan kau yang salah”kata changmin dan berlalu meninggalkan mereka.Kibum menangis dan berteriak memanggil nama changmin.Mrs.shim meninggalkan siwon dan kibum mengikuti anaknya.

 

 

“bummie…jangan begini~~”kata siwon sambil memeluk kibum.

 

“Minnie…jangan tinggalkan aku~~ aku mencintaimu,lepaskan pelukanmu siwon!!! Aku benci kau kau tahu!!!!”kibum memukul siwon bertubi-tubi

 

“kau harus merelakan mereka….jangan menganggu keluarga adiku”kata siwon,kibum menghentikan pukulannya.Dan malah beralih memukul perutnya dengan keras.

 

“lebih baik anak ini mati!!! Biarkan saja dia mati!!! Aku tidak mau anak ini hidup!!!! Aku tidak mau!!!”kata kibum sambil terus menghujani perutnya dengan pukulan,siwon berusah mencegah kibum.

 

“bummieeee~~~ jangan!!! Kau tidak boleh membunuhnya!!”kata siwon marah,kali ini siwon tampaknya marah.

 

“dia tidak usah hidup jika changmin meninggalkanku!!! Aku ingin changmin!!!!”teriak kibum.

 

“kau tidak boleh mencintai changmin!!! Dia milik adikku!!!”kata siwon sambil memeluk kibum yang terus memberontak.Kibum menangis dipelukan siwon sambil terus memanggil nama changmin,namun lama kelamaan tangisannya mereda malah sekarang ditidur dipelukan siwon.Siwon memeluk kibum erat sambil mengahapus bekas airmata dipipi kibum,siwon mengangkat tubuh kibum dan membaringkannya diruang rawatnya.

 

 

 

 

Sementara itu changmin hanya bisa menatap dari kyuhyun dari kaca,changmin menangis apalagi setelah mendengar jika penyakit kanker kyuhyun sudah stadium akhir dan sekarang malah makin parah.Changmin seperti orang bodoh sekarang,dia berjalan meninggalkan orang tuanya dan orangtua kyuhyun.Dia berjalan gonati entah kemana,sampai akhirnya dia duduk dilorong rumah sakit.Changmin terus bergumam memanggil nama kyuhyun,airmatanya tidak bisa berhenti mengalir.

 

“kyu…jangan tinggalkan aku sayang,aku tidak bisa melakukan hal-hal yang baik jika kau tidak ada kau memang benar aku suami bodoh!!!Aku tidak bisa mengerjakan hal apapun dengan baik selain makan,kau tahu aku tidak bias mencuci…menyetrika…memasak…bahkan membereskan barang-barangku pun aku tidak bisa jadi jangan tinggalkan aku.Kau harus hidup sayang…”kata changmin sambil terus menangis dilorong rumah sakit.

 

Changmin bangun dari duduknya ketika melihat beberapa dokter dan suster berlari.Changmin melihat arah suster dan dokter itu berjalan,mereka berlari kearah ruangan kyuhyun.Changmin ikut berlari mengikuti suster dan dokter tersebut.Kyuhyun melihat mertuanya menangis dan memukul-mukul dokter dihadapannya.Changmin berjalan gontai sambil menatap kosong,appa dan umma changmin melihat anaknya seperti tak ada hidup langsung memeluk anaknya.Changmin tidak bias menahan airmatanya untuk menangis lagi,dia melihat suster dan dokter lainnya mengeluarkan kyuhyun dari ruang UGD.Changmin tak dapat mengerakkan tubuhnya atau un sekdar memanggil nama istrinya.

 

“kalian dokter atau apa!!! Selamatkan anakku!!!! Kalian tidak bias lepas tangan begitu saja!!!! Dia belum mati!!! Kyuhyunku belum mati!!!”teriak mrs.choi sambil terus memukul dokter itu.

 

“umma…kyuhyun tidak apakan??”Tanya changmin kepada ummanya,mrs.shim hanya menangis sambil memeluk changmin.Mr.shim terus menepuk pundak anaknya agar dia sabar.

 

“kyuhyun…sudah pergi Minnie,relakan dia Minnie…”

 

DEG!!!

 

Seperti pisau yang menancap kejantung changmin,badan changmin seketika membeku dan kaku.Dia menatap ranjang kyuhyun yang didorong oleh suster menjauh dari hadapannya.Changmin melepaskan pelukan orangtuanya dan berlari mengejar ranjang kyuhyun,changmin mendorong semua suster dan dokter.Dia membuka selimut kyuhyun,dia melihat wajah kyuhyun yang pucat.Changmin berteriak sambil mengangkat tubuh kyuhyun menjauh dari tempat tersebut.Suster dan dokter mengejar changmin yang membawa mayat kyuhyun.Mr choi dan mr.shim mengejar changmin sedangkan mrs.choi dan mrs.shim hanya bisa menangis melihat anak-anak mereka yang menderita.

 

“kyu…bangun,jangan bercanda…kau ingin mengerjaiku yah evil”kata changmin ketika changmin menghentikan langkahnya.Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan changmin sama sekali,changmin mencium pipi kyuhyun sambil terus menangis.Mr.choi dan mr.shim yang melihat anaknya seperti itu langsung menghampirinya.Mr.shim menarik changmin sedangkan mr.choi mengambil mayat kyuhyun dari changmin.Changmin berteriak marah ketika mereka mengambil kyuhyun.Mr.shim mengisyaratkan agar mr.choi membawa mayat kyuhyun pergi,sedangkan dia akan mengatasi anaknya.

 

“CHANGMIN!!!”teriak mr.shim marah.

 

“KENAPA MEMBAWA KYUHYUN!!! DIA BELUM MATI!!!”teriak changmin sambil berusaha mengejar mr.choi.

 

PLAK!!!

 

Mr.shim terpaksa menampar anaknya,changmin langsung diam dia berjalan mundur menyandarkan punggungnya dan jatuh teduduk disana.Changmin terus menangis sambil memangis nama kyuhyun,mr.shim duduk dihadapan anaknya.Menepuk pundak changmin,changmin menatap appanya dengan mata yang berair.Tatapan changmin mengartikan jika kyuhyun benar meninggalkannya,mr.shim menganggukan kepalanya.Changmin berteriak marah dia bangkit dari duduknya dan berjalan entah kemana,mr shim mengikutinya takut anaknya melakukan hal yang buruk.Changmin ternyata menuju kamar rawat kibum changmin mendobrak pintu kamar kibum dan menatap kibum yang sedang duduk diranjang dengan tatapan yang kosong.

 

“KAU!!! KAU!!! KAU HARUS MATI HAH!!”changmin menghampiri kibum dan mencekek lehernya,siwon berusaha melepaskan tangan changmin.Mr.shim bersusah payah menarik tubuh changmin.Dan akhirnya terlepas.

 

“kenapa kau mencekiknya!!!”marah siwon.

 

“KAU!!! KAU BERDUA!!! JANGAN PERNAH MUNCUL DIHADAPANKU SAMPAI AKU MATI!!! AKU MEMBENCI KALIAN BERDUA!!! KYUHYUN!!! KYUHYUN PERGI KARENA KALIAN BERDUA!!!!”

 

Siwon dan kibum tersentak kaget,siwon langsung berlari keluar menuju ruangan adiknya sedngkan kibum tampak ketakutan melihat changmin.

 

“maafkan aku changmin…”kata kibum.

 

“kata maaf sudah tidak aku butuhkan sekarang,buat apa hah!!! Kyuhyun sudah pergi!!! Kau!!! Aku membencimu kibum aku harap kau mati!!!”kata changmin dan keluar dari ruangan tersebut.

 

Changmin memukul tembok dan menendang apapun yang ada dihadapanya.Mr.shim membiarkan changmin meluapkan emosinya tetapi dia tetap mengawasi changmin.

 

 

Author pov end

 

 

 

 

 

@One Year Later

 

 

Kehidupan changmin seperti mati,tak ada kyuhyun tak ada yang bias dilakukannya.Mrs.shim menyuruh anaknya untuk pindah kerumahnya saja namun changmin tidak ingin.Dia ingin tinggal dirumahnya bersama kyuhyun changmin sesekali melihat bayangan kyuhyun yang sedang memasak didapur sambil tersenyum padanya,atau kyuhyun yang marah-marah padanya jika dia tidak bisa membereskan barang-barangnya.Hari ini changmin ingin berjalan-jalan kerumah kyuhyun yang baru,changmin keluar dari mobilnya dan berjalan menghampiri kuburan kyuhyun yang selalu berhias bunga dan itu adalah perbuatan changmin.Changmin meletakkan bunga dikuburan kyuhyun,changmin duduk disamping kuburan changmin.

 

“kyu…apa kau suka tempatmu yang sekarang???”Tanya changmin,semilir angina tiba-tiba mengapu tengkuknya.Changmin tiba-tiba tersenyum dan mengangguk.

 

“ternyata kau suka…hari ini sangat sulit aku tidak bekerja karena tak ada lagi yang memarahiku jika tidak kerja,aku sekarang tidak suka makan karena aku rindu masakanmu…sayang,boleh aku ikut denganmu??? Jika boleh kau lihat pohon diatas makammu?? Jatuhkan dua helai daunnya jika kau setuju…jika kau tidak setuju jatuhkan sehelai saja”Tanya changmin,changmin mendongakkan kepalanya menatap pohon tersebut.Begitu lama menunggu sampai akhirnya satu helai daun jatuh tepat diwajahnya,changmin merengut kesal namun tiba-tiba saja ada satu helai daun yang jatuh.Changmin tersenyum dan mencium nisan kyuhyun.

 

 

Changmin beranjak pergi menuju mobilnya namun tiba-tiba dia melihat kyuhyun sedang berdiri didepan mobilnya sambil memanggilnya,changmin kaget dan sangat senang dia berlari kearah kyuhyun.Namun tiba-tiba.

 

BRAK!!!!

 

Tubuh changmin tertabrak mobil truk,tubuhnya terpental sejauh lima meter.Tubuhnya bersimbah darah,changmin tidak merasakan kesakitan malah dia tersenyum sambil mengangkat tangannya berusaha mengapai sesuatu diudara.

 

“kyu…”gumam changmin sebelum akhirnya dia meregang nyawa dengan damai dan penuh senyum.

 

Hujan tiba-tiba turun mengiringi kepergian changmin,orang-orang dating menghampiri tubuh changmin mereka berteriak memanggil ambulans.Untuk apa?? Changmin sudah pergi bersama kyuhyun dengan damai.Di antara orang-orang tersebut tiba-tiba saja ada anak kecil yang berteriak sambil melambaikan tangannya,orangtua anak itu heran melihat anaknya.

 

“dah…ajusshi~~ hati-hati yah~~”kata anak itu sambil terus melambaikan tangannya.

 

THE END

5 thoughts on “Fanfic Yaoi Minkyu/Can Only Me Alone/Part 3 (END)

  1. Seruuu! Tapi terlalu sedikit. Kalo lebih panjang pasti lebih seru. Tapi makasih yah, dah ngijinin baca. Aku tunggu cerita minkyu yang lain!

  2. hahaha akhirx malah bca part 3 dluan🙂 sdih deh kyu hrus prgi n wlwpun trdengr psycho, ak agk senang changmin akhrx nyusul kyu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s