:. FANFIC SHORT YAOI MINKYU COUPLE/MY SEXY EVIL/NC .:


Tittle : My Sexy Evil

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

Pairing : Shim Changmin and Cho Kyuhyun

Gendre : yaoi

Rating : NC 17

 

warning: boyxboy,boys love,shounei-ai,nc,geje,typo,eyd etc

Changmin pov

Dia memang setan yang sangat mengiurkan dia begitu dingin,angkuh dan sama sekali tidak ada manis-manisnya.Tapi tunggu dulu itu hanya berlaku pada orang lain and not for me!.Jika bersamaku dia akan berubah manja,sangat manis dan pastinya begitu liar.Sebut saya dia kyuhyun namja yang sekarang menjadi simpananku tak ada yang tahu aku menyukainya yang berprofesi sebagai pekerja sex diclub malam tetapi sejak setahun yang lalu aku membelinya dari bos yang mempekerjakannya.Aku ingin dia hanya menjadi miliku dan hanya memuaskanku hanya aku.Seperti biasa aku sibuk dengan kerjaan yang begitu banyak,maklum aku pewaris tunggal keluarga shim.Maka dari itu aku bisa membeli kyuhyun dengan harga 300 juta,gila memang tapi untuk dia apapun akan aku lakukan.Ditengah kesibukanku,kyuhyun dengan santai melayaniku.Aku tak pernah menganggapnya pelacur aku pun tak pernah menyuruhnya melayaniku dengan paksa jika tak mau justru dia yang terus menggangguku.

“sayang…ayoo”kyuhyun duduk dipangkuanku sambil memainkan kancing kemejaku.

“sayang aku sibuk,nanti dirumah saja ara?? Muaacch~”aku mengecup bibirnya sekilas sambil kembali menatap laptop didepanku.Aku kesulitan mengerjakan pekerjaanku,karena kyuhyun duduk dipangkuanku dan menghalangiku melihat laptopku.Menyuruhnya turun dia marah,tapi kalau tidak appa akan membunuhku.

“minnieee~~”panggilnya manja sambil memutar-mutar pinggangnya diselangkangku membuat adikku ingin menegang.

“ah~,sayang…appa bisa membunuhku jika ini tidak selesai”kataku sedikit kesal sambil menunjuk laptop dibelakangnya.Dia diam dan kembali memeluk leherku,begini! Jika marah dia tidak akan bicara melainkan diam saja sambil memeluk leherku.Aku mencium tengkuknya dan kembali melanjutkan pekerjaanku.

Lama juga pekerjaan ini selesai,sementara itu kyuhyun masih diam dan tak melepaskan pelukannya dileherku.Dia pasti masih marah,aku tersenyum jahil menarik lengan bajunya kebawah dengan pelan dan memberikan ciuman bertubi-tubi dipundaknya membuat pundaknya bergerak menerima ciumanku.Kumainkan tanganku didalam kaosnya mengelus punggungnya lembut kemudian tanganku menjalar kedadanya dan turun keperutnya.Dia melepaskan pelukan dileherku,dia mendesah sambil memejamkan matanya menikmati sentuhanku.

“kau suka sayang?”tanyaku yang masih mengelus perutnya juga dadanya.

“ne,minniee…aah~”mulutnya terbuka lebar.aku tersenyum dan langsung mengemut bibir bawahnya.Dia membalasku dengan mengemut bibir bawahku.Aku menghentikan aksiku,dia tampak tersengal-sengal mencoba mengatur nafas juga nafsunya yang memburu.Aku mengecup keningnya kemudian mengelus pipinya lembut.

“kenapa berhenti??”rengeknya.

“nanti kita lanjutkan dirumah,ara babyku??”kataku sambil meremas pantatnya.

“ah! Ne…”jawabnya.

“janji tidak marah??”tanyaku

“ne…”jawabnya sambil manyun.

“poppo…”dia mengecup bibirku.

“minta maafnya gimana?”godaku,dia mengembungkan pipinya dan menangkupkan wajahku ditangannya.Dia mengecup mata,hidung,pipi dan terakhir dibibirku.Aku menarik pinggangnya ketika mencium bibirku,kubalas kecupannya dengan sedikit lumatan kemudian melepaskannya.

“minnie,boleh tidak aku membenamkan itu disini”kata kyuhyun sambil memainkan resleting celanaku.

“terserah padamu sayang,lakukan apa yang kau suka ara? Aku mau menyelesaikan ini dulu lalu kita pulang”kataku dan disambut senyuman evil dibibirnya,dasar manja dan banyak mau.

Aku melanjutkan pekerjaanku dengan serius sedangkan dia sibuk dengan juniorku.Dia turun dari pangkuanku untuk membuka celananya aku hanya tersenyum melihatnya tidak sabaran.Setelah melepaskan seluruh pakaiannya dia kembali duduk dipangkuanku,kupeluk tubuhnya yang naked dengan tangan kiri sedangkan mataku fokus kelaptop.Kurasakan tangannya membuka resleting celanaku,mengeluarkan juniorku yang big size.Terdengar suara tawanya ditelingaku,aku meliriknya yang sedang berusaha memasukan juniorku diholenya.

“pelan-pelan sayang,kau tidak sabaran sekali eoh?”kataku.

“euuggh…min..niee perih…”ringisnya.Aku menghentikan pekerjaanku sejenak dan membantunya.

“aaah…sakkittt…aahh…”teriaknya,aku mencium bibirnya untuk mengurangi rasa sakit dilubangnya.Akhirnya juniorku masuk dengan sempurna.Meski dia menangis.

Aku kembali berkutat dengan laptopku kembali,sementara dia mulai mengenjot holenya sendiri membuat aku ikut mendesah.

Changmin pov end

Author pov

Kyuhyun terus melakukan aksinya sedangkan changmin sibuk dengan laptopnya meski bisa dibilang changmin tidak sepenuhnya fokus dengan pekerjaannya karna kyuhyun terus saja mengodanya membuat changmin tidak tahan melahap kyuhyun.Kyuhyun tampak lelah bercinta dengan changmin tak seperti biasanya,changmin melepaskan jasnya dan memakaikannya ketubuh kyuhyun.

“sudah puas?”tanya changmin dan mendapat anggukan dari kyuhyun.

“sekarang bisa aku kembali bekerja?”tanya changmin lagi dan kyuhyun kembali mengangguk.Changmin kali ini benar-benar serius,kyuhyun memutar tubuhnya kedepan menghadap laptop melihat changmin bekerja,changmin sedikit mendesah ketika kyuhyun memutar badannya.Kyuhyun memperhatikan wajah changmin dengan tatapan polosnya,dia sesekali tersenyum jika changmin dapatkan ide bagaimana tidak setiap mendapatkan ide yang datang entah dari mana changmin pasti memberikan ciuman untuknya.

“minnie…apa kau setuju jika pelacur sepertiku hamil?”tanya kyuhyun.

“aku setuju-setuju saja sayang”kata changmin santai namun sedetik kemudian changmin berbalik memandang wajah kyuhyun.

“kau…kau hamil??”tanya changmin sambil memperhatikan perut kyuhyun.

“kau marah?? Aku bisa menggugurkannya jika kau tidak suka”kata kyuhyun cepat.

“pabo!”changmin mencubit hidung kyuhyun.

“mianhae…”

“maaf untuk apa??”tanya changmin heran.

“maaf karena hamil”kata kyuhyun.

“pabo! Siapa yang marah sayang? Ah! Kau ini…”kata changmin sambil memeluk tubuh kyuhyun yang naked.Kyuhyun menyandarkan kepalanya didada changmin sambil terus tersenyum.

“aku kira kau marah,dan akan membuangku karna hamil…soalnya kau pernah bilang tidak ingin punya anak dulu”jelas kyuhyun.

“akukan hanya bercanda kyu”kata changmin.

“tapi aku serius minniee”kesal kyuhyun.

“oke,aku mengalah”pasrah changmin takut ukenya marah.

“sebaiknya kita pulang,kalau tahu kau hamil aku tidak mengajakmu begadang seperti ini,ayo sayang turun dan pakai bajumu kita pulang”perintah changmin.

“pakaikan~”manja kyuhyun.

“baiklah,tapi turun dulu”kata changmin lagi,kyuhyun turun dari pangkuan changmin.Changmin memungut pakaian kyuhyun kemudian memakaikannya ketubuh kyuhyun.Changmin geleng kepala karna kyuhyun lagi menggodanya.Setelah beres dengan kyuhyun changmin membereskan dokumen pentingnya untuk dikerja dirumah.

“ayo pulang”kata changmin kemudian menggandeng tangan kyuhyun.

“ne….”

Mereka berjalan menuju halaman parkir,kyuhyun yang tadinya dian kini angkat bicara.

“minnie,apa kau akan menikahiku??”tanya kyuhyun takut.

“kenapa bertanya seperti itu? Tentu saja akan aku lakukan sayang,apalagi kau hamil anakku”

“saranghae…”kata kyuhyun sambil memeluk changmin.

“na do,tapi setelah menikah kau harus berhenti jadi pelacur dan menjadi ibu rumah tangga ara?”kata changmin.

“ne,aku menurut padamu”

“jinjja? Kalau begitu puaskan aku malam ini”

“mwo! Aku hamil minnie~”kata kyuhyun.

“alasan tadi bisa waktu aku tidak minta,sekarang puas kan aku…aku jadi tidak sabar pulang kerumah”kata changmin mesum sambil mengangkat tubuh kyuhyun.

“minnie! Shireo!”marah kyuhyun.

“hahahaha…terserah! Hahaha”

“monster pervert!”kesal kyuhyun.

Author pov end

the end

minat bca tnggalkan komen,gomawo^^

10 thoughts on “:. FANFIC SHORT YAOI MINKYU COUPLE/MY SEXY EVIL/NC .:

  1. hya!! akhirnya setelah ngubek2 ffn dan blog lain gw bisa baca juga nih fic MinKyu abis fic MinKyu agak jarang sih!! bikin lagi yang lebih HOT ya?? #otakisinyayadongbener

  2. Eonni..aku baru nemu blog eonni hasil ubek” gugel
    ffnya keren banget eonni
    aku izin ubek” blognya ya
    sama ntar mau mintak pw kalo ada y tertarik
    hehe gamsha :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s