Fanfic Gaje Yaoi Yunjae/NIPPLE UMMA MY MINE!! NOT APPA!!


Tittle : nipple umma my mine!! Not appa!

Author : bie a.k.a jaebie

Pairing : yunjae and jung moonbin

Gendre : geje and funny

Rating : PG

Yunnie: boo….*peluk*

Boojae:hm? Wae!!

Yunnie:jatahku susu…*mlai pervert*

Boojae:MWO!! Dasar pervert!!!*lmpar kompor*

Yunnie: ai! Sakit!! Sakit!!

Tiba-tiba…

Binnie: hihi…hajal umma!!!! Appa jelek…ini kan punya binnie.*tepuk” dada jaema*

Yunnie: mwo? Punya appa itu! Kamu blum lahir juga itu punya appa…

Binnie : shileo!! Ini punya binnie…umma nnen! Umma nnen!! Umma!!*lncat” sambil menarik bju ummanya keatas*

Boojae : iya-iya…hais~~*gndong binnie trus nyusui*

Yunnie : boo….boo! BOO!!*kesal sambil gigit bantal*

Binnie : appa nangis umma?? Appa mau?? Binnie g mau! Punya binnie….puknya hmm! Appa!*binnie kesal dia mendorong wajah appanya yang ingin ikut mengemut nipple jaejoong*

Yunnie : iya-iya! Huh! Kenapa aku bisa kalah dengan anakku sendiri,itu jatahku! Seharusnya aku yang disitu.*kesal yunho*

Boojae : haiih~ bagi dua saja aku!

Binnie: hmm~~ iihhh~

Boojae : akh! Sakit sayang iya punya binnie,bukan punya appa…jangan digigit

Yunnie: woah! Nasib…nasib g dapat susu sebelum tidur,binnie…masih lama g?*colek pantat binnie*

Binnie berhenti mengenyot nipple ummanya,dia menatap appaoya dengan senyuman jahil.

Binnie : macih lamaaa~~ campe binnie bubu,ammm…*kembali mengemut nipple jaema*

Yunnie : what! Yak! Boo~kau tau kan aku tidak bisa tidur kalau belum bisa itu.

Boojae : anakmu juga yunnie,jadi mengalah saja yah…kau kan sering dulu

Yunnie : huh! Terserah! *tidur*

Boojae : hais~ kenapa suka sekali mengganggu appamu sih binnie…

Binnie : punya binnie! G mau bagi dengan appa!

Boojae : iyalah,terserah kalian dari pada bertengkar,yunnie kau tidur?

Yunnie: jangan bicara denganku,aku sedang kesal!

Akhirnya yunho tidur tanpa bisa menikmati suguhan malamnya karena dikalahkan oleh anaknya sendiri

THE END

11 thoughts on “Fanfic Gaje Yaoi Yunjae/NIPPLE UMMA MY MINE!! NOT APPA!!

  1. Eukyangkyang…. *ketawa guling2 ma suie
    ayo dong appa, cari akal,
    masak kalah sama jung kecil, ck
    crita.y gemesin thor,
    knapa g dbikin chap episode.
    Pasti menarik ~.~

  2. Annyeoong reader baru disini..salam kenal#bow
    Hahaha yunho ma moonbin rebutan pengen mimi boo..haha parah
    Lucu chingu..q ngakak pas baca…
    Eh ni blog baru ya..q br nemu pas tanya mbah google tentang moonbin q penasaran soalnx nama anak ntu exis bgt diepep yunjae..
    Mau tanya moonbin ntu sapa sich sebenernx??

    • annyeong salam kenal juga&&

      iya,ini blog baru hehehe…
      moonbin itu anak kecil yang mirip dengn yunho oppa mirip bgt kyk anak sama bpkx hahaha…cba aja liat mvx dsbk mini d youtube ada kok…mirip bgt mrk jdi aq jdiin anakx yunjae soalx moonbin mirip appa uno^o^

  3. hahahaha ffnya kren n lucu…g appa n aegyanya sma2 suka ngenyot nipple jae *aish g tau apan bhsanya*sblum tdur….hahagenyot nipple jae *aish g tau apan bhsanya*sblum tdur….haha

  4. .wkwkwkwk:D
    .gokill

    .penasaran ma judul’y,jdi baca dec
    .gtw’y gokil bgdt
    .y ampyun appa,rebutn ama anak sendiri aja*geleng-geleng*

    .binnie krn appa mu marah,jd appa nunna ajak pergi aja ya
    #nyeret appa
    umma:deathglare>:(
    me:hehehe#ketawa gaje//kabor bareng appa
    wkwkwkwk

    mian ribut sndiri ya thor,hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s