FANFIC YAOI YUNJAE/MY CHILD IS MY SOUL/ONESHOOT


Tittle : My child is my soul

Author : bie a.k.a jaebie

Pairing : Yunjae couple and others

Gendre : sad/family/happy end

Rating : PG-17
warning: boyxboy,boys love.shounei-ai,,typo,eyd,gaje etc

DON’T LIKE DON’RT READ!!! SILENT READERS GO AWAY FROM MY BLOG NOW IF YOU SILENT READERS!!!! PLAGIATOR!!! DON’T COPAS AGAIN!!!
Gambaran keluarga bahagia itulah yang dapat dilihat dari kehidupan keluarga jung.Dimana seluruh keluarga memiliki sifat yang sangat menyenangkan.Apalagi dengan adanya tiga malaikat kecil mereka yang nakal dan sangat cerewet.

“yunnie,kau jangan pulang terlambat yah sayang…anak-anak ingin makan denganmu malam ini”kata jaejoong sambil memasangkan dasi dileher yunho.

“iya,ta…”perkataan yunho terpotong karena ada suara yang sangat imut yang melanjutkan perkataan yunho.

“aku tidak bica pulang cepat kalna aku punya pekeljaan baaanyaaak…cekali”suara anak kecil yang baru berumur 3 tahun itu tampak kesal sambil memandang appanya.

“jagi,kenapa tidak pakai baju?? Kau main air ya??…kau ini”jaejoong mengambil handuk dan menutup tubuh anaknya lalu mengendongnya.

“jagi,appa tidak bisa maafkan appa yah sayang…”kata yunho sambil mengatupkan kedua tangannya.

“shileoooo…huaaa…hiks…hiks…”

“jaeho,cup…cup…anak umma jangan nangis ne?? Sayang…”kata jaejoong menenangkan anaknya.

Belum selesai satu masalah,masalah baru muncul lagi.Jiyool,gadis kecilnya tiba-tiba datang sambil menangis didepan jaejoong dan yunho diikuti anak pertamanya moonbin yang tampak memasang wajah bersalah.Jaejoong mencium bau kejahatan anak pertamanya itu.

“umma! Umma! Oppa…lucakin lumah balbie ji..hiks…yool”kata jiyool sambil menunjuk moonbin.

“ani,umma binnie tidak cengaja…jangan malah yah umma”takut binnie dan bersembunyi dibelakang yunho.

“ouh,anak appa yang cantik…jiyool kenapa?”tanya yunho yang sudah menggendong jiyool,jiyool memandangi wajah appanya dengan airmata yang terus mengalir.

“oppa nakal appa…ganggu jiyool”adu jiyool sambil memeluk leher yunho.Moonbin yang merasa terpojokan akhirnya mundur perlahan dan berbalik pergi entah kemana.Jaejoong menyadari jika anaknya itu kecewa,dia tampak merasa bersalah dengan anaknya yang satu itu.Jaejoong menurunkan jaeho dari gendongannya dan menyuruh anaknya untuk bermain dulu dengan jiyool.

“jaeho main sama jiyool dulu yah sayang…yunnie,kau kekantor sana aku bisa mengatasi binnie kok”yakin jaejoong.

“baiklah,boo…poppo”pinta yunho.

“muaach…sudah,hati-hati yah”

“iya,dah setan nakal”kata yunho kepada anaknya.Jaeho dan jiyool tampak tidak suka.

“dah,appa jelek hihi”tawa jaeho dan jiyool bersamaan.

Sedangkan jaejoong menyusul moonbin,dia sudah mencari moonbin kemana-mana namun tak ada.Jaejoong baru mendapatkan moonbin yang sedang bermain sendiri dihalaman belakang.

“BUAAH!! anak umma ngambek eoh??”jaejoong berusaha membuat anaknya kembali ceria.

“umma cuma sayang cama jiyool dan jaeho…binnie telus yang calah,kan binnie tidak cengaja…appa juga cuma cayang cama jaeho beliin jaeho apa saja kalau appa pulang dali kantol…binnie kapan umma?? Appa tidak cayang binnie lagi…waktu jaeho cama jiyool tidak ada appa sangat cayaang dengan binnie”tanya binnie.

Jaejoong menggigit bibir bawahnya ia ingin menangis mendengar perkataan moonbin.Jaejoong berjalan mendekat kearah moonbin namun anaknya malah menjauhkan dirinya dari jaejoong.

“binnie mau tinggal dengan nenek aja…dicana binnie dicayang,umma dan appa cama jaeho dan jiyool aja binnie cama nenek…”kata binnie dan beranjak pergi meninggalkan jaejoong yang telah menangis.

“binnie,maafkan umma sayang ne?”kata jaejoong sambil menarik anaknya.Namun,tiba-tiba ada suara yang menyapa mereka.

“umma…”kaget jaejoong.

“haah,kau sungguh keterlaluan dengan anakmu kenapa kau bisa pilih kasih dengan mereka”kata wanita tua yang tak lain adalah mertuanya.

“maafkan aku umma…”

“haelmoni!!”teriak moonbin sambil berlari dan minta digendong.

“yaah,cucuku yang tampan…bagaimana jadi menginap dirumah nenek?”

“hu’uh! Ayo…ayooo~~~”paksa moonbin.

“binnie,binnie mau tinggalin umma?”tanya jaejoong sambil menahan airmatanya.

“ayooo~~”paksa moonbin dan tak memperdulikan ummanya.

“sudahlah,sayang…binnie sedang marah sekarang biarkan dia tinggal denganku untuk sementara waktu…ayo anak nakal! kita berangkat!”

Mrs.jung berjalan keluar bersama moonbin dan jaejoong.Jaeho dan jiyool menghampiri mereka.

“haelmoni,main cama-cama yuk!”teriak jaeho dan jiyool.

“dia bukan nenekmu! Ini nenek binnie,kalian cudah punya umma dan appa…jadi nenek punya binnie!!”murka moonbin.Mrs.jung dan jaejoong saling memandang tak disangka moonbin teramat sakit hati.

“oppa mau kemana? Jiyool ikut yah”kata jiyool.

“jaeho juga yah hyung!”kata jaeho.

“Shileo!!”marah moonbin

“ummaaa~~ oppaa”lapor jiyool.

“jiyool dan jaeho dirumah saja sama umma dan appa,biar binnie sama haelmoni ne sayang??”kata jaejoong dan mereka pun mengangguk pelan.

Akhirnya moonbin ikut bersama umma yunho.Jaejoong duduk disofa sambil terus menangis menyesali semua perbuatannya.Dia baru sadar betapa dia melupakan anaknya yang sangat disayangnya itu setelah kehadiran adik-adiknya,anak yang susah payah dipertahankannya ketika dokter ingin membunuhnya karena penyakit kanker perut yang dideritanya.Jaejoong menangis didepan dua buah hatinya yang lain,yang kini memandangnya bingung.Jaejoong memutuskan menelpon yunho,jaejoong menjelaskan semuanya dan reaksi yunho sama dia merasa bersalah dengan anaknya itu.Yunho menyuruh jaejoong agar tenang dan tidak menangis.

“sudah,sayang…aku akan membawa pulang binnie untukmu ne?? Jangan menangis terus kau bisa sakit…”kata yunho.

“aku ingin anakku yun…aku tidak mau dia benci kepadaku”rengek jaejoong.

“iya,aku pulang sekarang juga kita jemput binnie ne??”

“iya…”

Yunho kembali pulang kerumah,dia dan jaejoong berangkat menjemput anaknya dirumah mertuanya.Jaejoong sangat gelisah jika salah satu anaknya tak ada bersamanya.Mereka pun sudah sampai didepan rumah orangtua yunho.Jaejoong menggendong jiyool sambil berjalan tidak sabaran.Yunho jadi khawatir melihat istrinya,dia mengikuti jaejoong sambil menggandeng tangan jaeho.Jaejoong memencet bel beberapa kali dan akhirnya ada yang membuka pintu.

“jae? Yunho?”heran orang tersebut yang tak lain adalah appa yunho.

“haeraboji!!”teriak jaeho juga jiyool dan berlari memeluknya.

“uwah! Berat sekali cucuku ini…ayo kita masuk”kata mr.jung

“appa,umma mana??”tanya yunho.

“dia sedang memandikan binnie,appa sudah mendengar semuanya dari ummamu…yunho dan kau jae kenapa kalian menjadi orangtua yang jahat untuk binnie?? Appa tahu kalian mempunyai anak tiga tapi setidaknya kalian jangan membeda-bedakan mereka…lihat sekarang yang terjadi”kata mr.kim

Yunho hanya menunduk sedangkan jaejoong terus menangis.

“umma kenapa menangis??”tanya jaeho sambil memeluk ummanya.

“ani,baby…”jawab jaejoong lalu membalas pelukan jaeho.

“appa! Appa! binnie oppa mana??? Appaaa~~~”rengek jiyool,yunho mengangkat tubuh jiyool dan mendudukkan dipangkuannya.

Hening sejenak menyelimuti mereka sampai akhirnya terdengar suara yang sangat ribut.

“umma…tolong binnie~~ aah,ampun haelmonieee…”ternyata itu suara moonbin yang sedang bercanda dengan mrs.jung.Jaejoong sangat senang melihat anaknya.Mrs.jung menangkap moonbin dan membawanya berkumpul dengan yang lainnya.

“haelmoni! Oppa!”teriak jaeho dan jiyool.

“kalian?? kapan kalian datang??”tanya mrs.jung sambil menurunkan moonbin dan menyuruhnya bermain dengan saudaranya.

“baru saja umma…”jawab yunho sedangkan jaejoong berjalan mendekat berkumpul dengan anaknya yang sedang bermain.Mr dan mrs.jung juga yunho mengamati apa yang akan dilakukan jaejoong.

“woah! Mobilnya tablakan!! Jaeho! Balapan dengan mobilku…”ajak moonbin.

“ne! Hyung mobil jaeho yang ini yah…”kata jaeho sambil mengambil mobil-mobilan moonbin yang lainnya.

“boleh! Ayo balapan capa menang boleh poppo umma…”kata moonbin membuat jaejoong tersentak kaget,pikir jaejoong apa anaknya sudah memaafkannya.Mr dan mrs.jung hanya tersenyum melihat ekspresi jaejoong sedangkan yunho sama dengan jaejoong.

“binnie sudah maafin umma sayang?”tanya jaejoong kepada moonbin.Moonbin tampaknya tidak mendengar perkataan ummanya malah dia memeluk leher jaejoong sambil tertawa melihat jaeho menangis.

“aku menang! Aku menang jaeho…”kata moonbin.

“aku juga mau poppo umma hyung,jaeho juga mau…hiks…hiks…ummaa~~”teriak jaeho sambil memandang jaejoong yang menarik tubuhnya untuk dipeluk.

“umma!”kesal jiyool.

“sini sayang…”panggil jaejoong,dia memeluk ketiga anaknya yang juga memeluknya.Namun tiba-tiba yunho muncul ditengah-tengah mereka.

“Yak! Appa kenapa tidak dipeluk?”yunho menarik dan memeluk ketiga anaknya.Mereka tertawa bersama.

“uuh,appa…cini jiyool peluk”kata jiyool sungguh menggemaskan.

“jinjja? Ayo peluk appa”jiyool berjalan memeluk yunho.Jaeho dan moonbin ikut memeluk yunho.

“bagaimana sayang?? Kau heran kenapa binnie tidak marah padamu lagi juga yunho?? Binnie memang masih kecil tapi dia anak yang pintar dan tentunya sangat sayang kalian…umma menceritakan bagaimana kau begitu menyayanginya dan dia mengerti”

“gomawo umma…”

“ingat jae jangan sampai kau mengabaikannya lagi”kata mr.jung menasehati.Mrs.jung tersenyum kepada jaejoong.

Masalah selesai semuanya kembali seperti semula.Hari ini mereka memutuskan menginap dirumah orangtua yunho.Jaejoong dan mrs.jung mulai menyiapkan makan malam sedangkan yunho dan mr.kim sedang menonton tv bersama anaknya.Ditengah kesibukan jaejoong didapur tiba-tiba saja ada yang menarik celananya.Jaejoong berbalik kebelakang dan melihat moonbin yang sedang berdiri menatapnya sambil mengisap jarinya.

“kenapa sayang??”tanya jaejoong sambil mengangkat moonbin digendongnya.Moonbin tidak menjawab dia malah menguap.Jaejoong tahu anaknya ingin tidur jaejoong menepuk-nepuk pantat moonbin agar dia tidur tapi moonbin malah gelisah memberontak dipelukkan jaejoong.

“binnie mau apa sayang? Bobo? Mau tidur sama umma ne??”tanya jaejoong.Moonbin malah menangis kencang,jaejoong jadi panik begitu pula mrs.jung.

“kenapa sayang??”tanya mrs.jung.

“tidak tahu umma,huss…anak umma kenapa? Katakan binnie kenapa?”jaejoong meraba tubuh moonbin,dia tidak apa-apa.Jaejoong jadi panik dia berjalan keluar sambil menenangkan moonbin.

“ada apa boo?”tanya yunho.

“tidak tahu yunnie…huuss,sudah jangan menangis baby…aku kekamar menidurkan moonbin dulu yah”

“iya,jaeho dan jiyool juga sudah aku tidurkan…”kata yunho.

“gomawo sayang”

Jaejoong masuk kekamar dia duduk diranjang sambil memangku anaknya.

“binnie,wae baby??”tanya jaejoong dan moonbin malah menepuk-nepuk dada jaejoong sambil menarik baju ummanya keatas.Jaejoong akhirnya mengerti,dia menidurkan moonbin diranjang dan mulai menyusui anaknya sebenarnya bukan menyusui karna jaejoong bukan yeoja.Meski sebenarnya jaejoong sama sekali tidak mempunyai asi seperti yeoja tapi anak-anaknya tetap sering seperti ini padanya.

“binnie sayang umma eoh?”tanya jaejoong.Moonbin berhenti mengemut nipple jaejoong dan beralih memandang wajah ummanya.

“binnie caaayyaaanngg umma…binnie,mau umma cayang binnie cepelti dulu”kata binnie.

“ne,umma…akan sayang dengan binnie ne?? Yah,sudah bobo gih baby…”

“umma…telima kacih yah mau jadi umma binnie,binnie cayang umma…muach”moonbin mencium bibir ummanya.Jaejoong senang dan memeluk anaknya.

“sudah,ayo tidur…”perintah jaejoong dan moonbin langsung memejamkan matanya sambil mengemut nipple ummanya kembali.Jaejoong membetulkan selimut ketiga anaknya sambil menepuk pantat mereka lembut.

“mereka semua adalah nyawa keduaku…”gumam jaejoong sebelum akhirnya tidur bersama ketiga anaknya.

THE END

gmana?? Sedih g? Hahaha yg bca tnggalin comment yow gomawo ^o^

9 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY CHILD IS MY SOUL/ONESHOOT

  1. So sweeet,,
    jaema adalah contoh umma yg baik, sayang, n pengertian.
    Aq sempet sedih n pengen nangis saat moonbin blg kalo umma.y pilih kasih T__T
    tp akhr.y semua masalah beres.
    Umma pasti sangat repot ngurusi ketiga anak.y yg bandel2 ntu.

  2. Hiks…q tersentuh dengan cinta jae umma ma 3anaknya..
    Q nangis pas awal baca..moonbin merasa tersisihkan ne,padahal g begitu..perasaan anak yg masih sensitip.
    Keren chingu..aku kasih semua jempolq untuk mu..

  3. Sobs….sobs….
    Sedih bgt wktu moonbin blg klo adik².a lbh dsyg drpd dia, hiks
    Cerita.a mengharukan
    Untung sma berakhr bhg, ehehehe

  4. Terharu thor ~
    aigoo snack gogumaku yg manis jd asin gara2 baca ini, huaah netes deh nih :’D
    ngebayangin yunjae bnr kaya gini beneran huaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s