Fanfic Yaoi Yunjae/I don’t want to be disturbed!!!/ONESHOOT


ittle : I DON’TWANT TO BE DISTURBED!!!

 

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

 

Pairing : Yunjae and Jung Moonbin

 

Gendre: Funny/geje

 

Rating : NC 17

 

warning: boyxboy,boys love.shounei-ai,nc,typo,eyd,gaje etc

DON’T LIKE DON’RT READ!!! SILENT READERS GO AWAY FROM MY BLOG NOW IF YOU SILENT READERS!!!! PLAGIATOR!!! DON’T COPAS AGAIN!!!


Malam yang sangat dingin udara begitu menusuk malam ini namun hal itu tidak menutup kemungkinan bagi sepasang sejoli yang tengah bercinta dikamar.Sejak sore hingga malam mereka tak menyelesaikan kegiatan tersebut.

 

“aaahh….aaaaahhhhhhhh~~~”jaejoong klimaks lagi,dia memeluk erat tubuh yunho yang terus saja menggenjotnya meski saat ini dia telah klimaks.Kasur yang tadinya rapi dan bersih kini menjadi sangat kotor.Jaejoong meremas punggung yunho yang memeluknya mengigit pundak yunho karena tak kuat menahan kenikmatan yang sejak sore dirasakannya hingga sekarang.Yunho terus menggenjot hole jaejoong tanpa henti dia juga mengerayaingi leher mulus istrinya itu dengan ribuan kissmark disana.

 

“oouuhh…masih sempiitt….aahh…aahh…aahh…”desah yunho sambil melihat kebawah kearah selangkang jaejoong.

 

“aahh…aahh…nnggg…aaahh……”desah jaejoong.

 

Pergumulan yang memanas itu terus berlanjut entah berapa ronde yang telah mereka habiskan bersama.Jaejoong sudah mengalami klimaks puluhan kali sedang yunho baru tiga kali.Yunho menusuk juniornya lebih dalam dan menyentuh titik sweet jaejoong.Dia menambah kecepatan genjotannya membuat tubuh jaejoong ikut bergerak naik turun dan akhinya dia mencapai klimaksnya lagi.

 

“AAAHHHHHHHHHHH~~~~~”jaejoong melenguh nikmat.Yunho melihat bibir seksi jaejoong terbuka lebar langsung menyambarnya menciumnya brutal.Melahap semua bibir jaejoong masuk kedalam mulutnya mengisap lidah jaejoong sambil tangannya memainkan nipple jaejoong yang telah bengkak dan agak sedikit bewarna pink.

 

“hhmmmpphh..nngg….haahhmmmppphhh….”desah jaejoong sambil menjambal rambut yunho dan memutar-mutar pinggangnya membuat junior yunho yang masih didalam holenya bangun kembali.Yunho melepaskan ciumannya dan malah mendesah.Jaejoong menggoyangkan pinggulnya keatas dan kebawah menyodokkan holenya sendiri ke junior yunho,yunho membalikkan posisi karena ini terlalu nikmat.Jaejoong kini berada diatasnya yunho,dia menggerakkan pinggulnya memutar mengoda junior yunho terang saja yunho mendesah hebat.Jaejoong menekan pantatnya lebih dalam sehingga junior yunho menyentuh titik sweetnya,jaejoong bergidik tak kalah merasakan hal itu.Yunho memegang pinggul jaejoong dan mulai menyuruh jaejoong untuk bergerak.

 

“bergeraklah sayang…jangan menggodaku boo”kata yunho yang tampak tak tahan dengan rangsangan hole jaejoong yang begitu sempit meski hampir setiap hari dia masuki.Jaejoong menurut permintaan yunho dia mulai menggerakkan pinggulnya naik turun.Desahan keluar dari mulut mereka bersamaan begitu nikmat itu yang mereka rasakan.Jaejoong tampak kelelahan dia berhenti bergerak,yunho tidak peduli dia menyuruh jaejoong berjongkok diatas tubuhnya dan jaejoong kembali menurut.Yunho menyeringai dan mulai menyodok hole jaejoong lagi,jaejoong mendongkkan kepalanya keatas sambil memejamkan matanya.Kudua tangannya bertumpu dibelakang di paha yunho.

 

“aaahh…aahh…aahhh…ooouuhh…nice….aaahh…aaahh….”desah jaejoong

 

“oouuhhh yeaaahh….oouuhh..ini nikmat….boo…ini nikmat sayang…aahh…oouhh…aahh…”desah yunho sambil terus mengenjot hole jaejoong bertubi-tubi tanpa ampun.Membuat hole jaejoong tekoyak-koyak oleh kenikmatan yang diberikan oleh yunho.Namun ditengah kenikmatan itu tiba-tiba saja ada yang mendobrak pintu.Membuat jaejoong dan yunho menghentikan kegiatannya

 

BRAK!!!

 

“UMMAAAAAAAAA~~~~~~~~~~~~~~”

 

“binnie….”kata jaejoong pelan

 

“MWO!!!!”kaget yunho ketika menengok kearah pintu dari ekspresi wajah yunho menggambarkan seperti mengatakan “anak setan itu lagi” padahal moonbin anaknya sendiri.

 

“UMMAAAAAAA~~~~”teriak moonbin didepan pintu sambil memeluk bantal gulingnya.

 

“kemari sayang….ayoo”panggil jaejoong yang masih duduk diatas tubuh yunho dengan junior yunho yang masih tertanam diholenya.Moonbin berlari kecil kearah jaejoong dan bersusah payah naik keatas ranjang.Jaejoong menarik anaknya dan memangkunya.

 

“umma…mam…mam…”kata moonbin tidak jelas sambil memainkan bibir jaejoong dengan tangan mungilnya.

 

“dia kenapa lagi boo??? binnie…mau apa sayang???”tanya yunho yang tengah berbaring santai.

 

“kau ini!!!”kesal jaejoong melihat yunho.Jaejoong berusaha turun dari tubuh yunho namun yunho memeluk pinggangnya.Jaejoong berbalik kebelakang memberikan tatapan mematikan kearah yunho.

 

“iya-iyaaa…”kata yunho kesal dan membiarkan jaejoong turun dari atas tubuhnya.

 

Jaejoong berbaing disamping yunho membelakangi yunho sambil memeluk moonbin yang sedang memngemut nipplenya.Yunho pun tak mau kalah dia juga ikut memeluk jaejoong.Namun tiba-tiba saja moonbin berhenti mengemut nipple ummanya dan malah memukul pelan tangan appanya.

 

“shileo…shileo…”kata moonbin sambil memukul pelan tangan appanya yang tengah memeluk jaejoong.

 

“appa tidak mau….”kata yunho sambil mempererat pelukannya.Moonbin memicingkan matanya imut sekali,dia bangun dari tidurnya duduk dihadapan umma dan appanya.Yunho dan jaejoong menunggu apa yang akan dilakukan moonbin.Moonbin mendekatkan wajahnya ketangan yunho dan tiba-tiba saja dia menggigit tangan yunho membuat yunho meringis kesakitan karena gigi moonbin yang tajam meskipun giginya masih dalam tahap pertumbuhan.

 

“aaaahhhh…..yaak!!!”jaejoong panik dan menarik moonbin,yunho menggoyangkan tangannya sambil meniupnya.Jaejoong memukul pantat anaknya pelan sambil tersenyum dan menggigit lembut hidung moonbin.Mereka tampak tidak peduli dengan penderitaan yunho.

 

“yaahh…anak nakal~ kenapa menggigit tangan appa,itu sakit binnie…”

 

“benci…benci…”kata moonbin berulang-ulang.

 

“haaiisss…tanganku,mwo?? kau membenci appa??? jinjja??? hyaaa…sini kemari”yunho menarik kaki moonbin yang sedang berada diatas pinggang jaejoong.Jaejoong hanya tertawa melihat yunho dan moonbin yang bertengkar.

 

“aappaaa….shileo..shileo….nngggg~~~~”moonbin mendorong wajah yunho yang ingin menciumnya.

 

“poppo…sedikit saja binnie,pelit sekali…”rengek yunho.

 

“shileo…ummaaa~~~”binnie berusaha menggapai jaejoong yang tengah menertawai mereka.

 

“lihat appa mau dicium binnie….”kata jaejoong.

 

“ani,tidak mau….”kata moonbin sambil menggelengkan kepalanya.

 

“mwo??? tidak mau…kau seperti ummamu yah malu-malu dengan appa…hyaaaaa..”yunho membaringkan moonbin disampingnya dan mulai menggelitik pinggang anaknya.Moonbin berteriak minta tolong kepada ummanya setiap dia ingin memeluk jaejoong yunho langsung menarik tubuh mungil moonbin lalu memeluknya.

 

“ummaaa…appa nakal~~~”lapor binnie.

 

“binnie juga nakal kalian sama…”kata jaejoong sambil tersenyum.

 

“appa lepasin binnie…mau cama umma…”mohon moonbin namun yunho malah pura-pura tidur sambil mendengkur keras.

 

Moonbin kesal dan ingin menggigit tangan yunho lagi namun yunho tahu dia melepaskan pelukkannya.Moonbin langung merayap mendekat kearah jaejoong pantatnya bergoyang kekiri dan kekanan membuat yunho tertawa.Jaejoong memeluk anaknya sedangkan yunho hanya tertawa melihat tingkah moonbin.Moonbin membuat pout dibibirnya karena kesal ditertawakan namun hal itu membuat jaejoong sangat gemas melihat wajah anaknya yang sangat lucu.Moonbin berbaring ditengah-tengah umma dan appanya tapi tiba tiba saja moonbin langsung menyingkap selimut ummanya dan masuk bersembunyi didalamnya.Moonbin tampak senang bemain-main dibalik selimut jaejoong.Jaejoong hanya tertawa sedangkan yunho sangat kesal

 

“binnieee…”panggil yunho.

 

“hmm….”sahut moonbin lucu dari dalam selimut

 

“binnieee…”panggil yunho lagi.

 

“hmmm~~~”moonbin mulai kesal,dia mengeluarkan kepalanya dari selimut ummanya.

 

“neee…”sahut moonbin.

 

“pergi tidur gih sayang…appa sama umma mau buat adik dulu”kata yunho santai sedangkan jaejoong sudah kesal dan mencubit perut yunho dari dalam selimut.Moonbin berbalik memandang ummanya lalu kembali memandang yunho.

 

“shileo…shileo…binnie tidak mau punya adik balu…”kata moonbin kesal

 

“tapi appa mau…”kata yunho tak mau kalah.

 

“ummaa….”panggil moonbin.

 

“umma terserah…”jawab jaejoong dan yunho langsung melemparkan tatapan mematikan seakan mengatakan”kita belum selesai”

 

“ummaaa….”moonbin naik ketubuh jaejoong dan berbaring diatas tubuh jaejoong.Jaejoong tahu anaknya kesal dia menepuk-nepuk pantat moonbin agar dia tidur.Moonbin membalikkan kepalanya kesamping melihat appanya yang tengah kesal memandang mereka.Moonbin tampak tersenyum sebentar lalu mengemut nipple ummanya lagi dari caranya dia sepertinya ingin membuat appanya kesal dan iri.Terang saja yunho mendengus kesal dan menutup wajahnya dengan selimut.Jaejoong berbaring membelakangi yunho membaringkan moonbin yang sudah tertidur sambil mengemut nipplenya,tapi tiba-tiba sesuatu yang mendekat kearah punggungnya.Jaejoong berbalik kebelakang dan ciuman kecil didapatkannya dari yunho.Jaejoong tersenyum dan membalas ciuman yunho.Yunho menarik wajah jaejoong sedikit menengok padanya agar dia bisa mencium istrinya.Jaejoong membuka mulutnya lebar dan yunho tidak menghilangkan kesempatan itu dia langsung memasukkan lidahnya didalam mulut jaejoong.Tapi jaejoong menarik wajahnya tiba-tiba tak kalah suara moonbin terdengar memanggilnya,jaejoong menepuk pantat moonbin agar dia kembali tertidur.

 

“boo…aku tidak tahan,aku lakukan saja yah….kau tidurkan binnie saja eoh???”kata yunho dan jaejoong mengangguk.

 

Yunho tersenyum senang,tangannya mulai meraba-raba junior jaejoong dibalik selimut dan mengocoknya tiba-tiba jaejoong tersentak dan refleks dia mendesah kencang sehingga membuat moonbin terganggu.Yunho menutup mulut jaejoong dengan tangannya kanannya yang dia selipkan dileher jaejoong.Jaejoong memejamkan matanya menikmati kocokan yunho dijuniornya.Yunho menengok kearah moonbin tampaknya dia tertidur,yunho membalikkan perlahan tubuh moonbin  membelakangi mereka dan itu berhasil.Jaejoong memukul tangan yunho melihat perbuatannya yang bisa saja membuat moonbin terbangun,yunho menarik tangannya dari mulut jaejoong yang dari tadi terus berbicara.

 

“dia mengganggu boo,aku tidak suka diganggu kau tahu eoh??? jadi kita lanjutkan sekarang…”

 

“taaahhhhhh….aaaahhhhh….aahhhhh..nnngg…aahhhh….”belum sempat jaejoong protes yunho memasukkan juniornya tiba-tiba kedalam holenya dan menggenjotnya dengan tempo cepat.Jaejoong mendesah hebat mendengar desahan jaejoong yang bisa membangunkan moonbin yunho langsung menyambar bibir istrinya dan menciumnya dengan nafsu.Jaejoong pun pasrah dan menikmati semuanya.Yunho menarik selimut menutupi seluruh tubuh mereka.Di balik selimut mereka melakukan pemainan bercinta yang sungguh panas dan hebat.Pergumulan itu dilakukannya sampai subuh sedangkan apa yang terjadi dengan moonbin,anak itu tampak tertidur sangat pulas dan sama sekali tidak terganggu dengan kegiatan orangtuanya yang gila.

 

 

THE END

13 thoughts on “Fanfic Yaoi Yunjae/I don’t want to be disturbed!!!/ONESHOOT

  1. Dasar yunjae yadong stadium 4, ckck *ikut tdur bareng yunjae dkamar ^^
    yakh, lg asyik2.y ML n bwt adik,
    ehhh.. Moonbin dtg menganggu *bw kabur moonbin
    tp ternyata appa g kalah akal,
    mereka masih bisa lanjutin aktivitas yg tertunda *senyum geje

  2. BHUAHAHAHA seharian ML pa g lelah tuh…jae pasrah amat..wlu moonbin ggu tetep rutinitas jln truzz….BHUAHAHAHA seharian ML pa g lelah tuh…jae pasrah amat..wlu moonbin ggu tetep rutinitas jln truzz….

  3. Annyeong q a new reader salam kenal yaaaa……hehehehe

    Omo…….
    Yun dmna² mang pervert yaaa…..
    G heran deh si moonbin kek gtu jg ntar -_____-
    Nice ff thor, hihihi

  4. omona yunho pervert..
    ada anak’y juga masih ajja dilanjutt..
    gila yadong tingkat akut.. yunho’y yg yadong atau author’y nihh ??
    moonbin kaya’y imut2 gitu..

  5. astaga !! YunJae!! kenapa kalian yadong banget sih?? ampun entah kenapa saat baca ff ini gw jadi tambah sayang sama YunJae!! kalo boleh jujur gw sebenernya sedih saat di nyatanya mereka gak boleh ketemu, oya salam kenal gw laven hehe ^^

  6. Gilaaaaa…… Yunho emg ga ada Lemez na ya >_<
    Pdhl ada MoonBin disamping mereka, tp tetep lanjut NC-annya……

  7. huwaaaahhhhhh bisa jebol gole ummaku >.<

    Appa dasar pervert tingkat akut, bisa bikin kesebelasan kalo tiap mlm mw bikin adik😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s