FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 8


Tittle : My Sweet Honey

 

Author : bie a.k.a jaebie jejungie cassielf

 

Paring : yunjae couple and shim changmin

 

Gendre : romantic/sweet drama/yaoi

 

Rating : PG-NC 21

 

 

Annyeong ^^ lanjutnx udh da slahkan bca NOBASHING!!!!,gomawo ^,^

 

 

Seiring berjalannya waktu kemesraan semakin menghiasi kehidupan yunho dan jaejoong.Seperti pagi ini jaejoong bertindak sebagai istri yang baik menyiapkan sarapan pagi untuk yunho.

 

“yunnieee~~~”panggil jaejoong dari dapur

 

“nngg…wae??”yunho tampak berjalan lunglai menuju dapur,dia menggaruk-garuk kepalanya sambil menguap.

 

“ayo makan yun…”kata jaejoong sambil meletakkan makanan dimeja makan.Yunho membasuh wajahnya diwastafel lalu duduk dikursi.Jaejoong menyendokkan makanan kepiring yunho lalu meletakkan piring tersebut didepan suaminya.

 

“kau sarapan dulu yah,aku mau membereskan dapur …”jaejoong baru saja ingin beranjak pergi yunho sudah menarik tangannya lagi sehingga jaejoong jatuh terduduk dipahanya.Yunho memeluk tubuh jaejoong dari belakang sambil tangannya masuk kebalik kaos jaejoong mencari sesuatu yang disukainya.Jaejoong menghela nafas panjang tampaknya dia tahu apa yang diinginkan yunho,dia berbalik menghadap yunho mengangkat bajunya dihadapan suaminya.Yunho nyengir bodoh sambil mengaruk kepalanya yang tidak gatal.

 

“cepat yunnie…aku banyak pekejaan”kata jaejoong.

 

Yunho menarik pinggang jaejoong dan mulai menikmati nipple jaejoong,jaejoong sedikit mendesah namun cepat ditahannya kaena dia tahu yunho cepat sekali bernapsu.15 menit menikmati nipple jaejoong tampanya yunho sudah puas,yunho menarik wajahnya dari dada jaejoong menurunkan baju istrinya lalu beralih mencium bibir jaejoong.Jaejoong menepuk pipi yunho lembut ketika ciuman yunho berubah intens

 

“kau ini…sudah sana makan”kata jaejoong lalu turun dari pangkuan yunho beranjak membereskan dapur.Yunho memakan masakan istrinya dengan lahap,malah dia sudah tambah dua piring lagi.

 

“pelan-pelan yunnie makannya…”tegur jaejoong yang sedang membawa pakaian yunho untuk dicucinya.

 

“boo…nanti aku mau minta izin dengan changmin agar memberiku izin berlibur kejepang bersamamu”kata yunho dengan mulut yang penuh dengan makanan.

 

“jinjja??? kalau kau sibuk sebaiknya tidak usah yunnie…aku lihat kau sangat sibuk,kitakan bisa pergi kapan-kapan ne??? kau kenapa makan seperti ini….”jaejoong mengelap bibir yunho yang blepotan.

 

“yaahh…tiketnya mubasir boo jika kita tidak pergi,aku sudah menyanyi dengan full penghayatan untuk mendapatkan hadiah itu…sia-sia jika ini batal”kata yunho.

 

“jadi kau tidak ikhlas???”jaejoong tampak sedih mendengar perkataan yunho.

 

“a..aanii…aku ikhlas..aku ikhlas boo…”kata yunho cepat.

 

“kau tidak ikhlas…aku tahu”kata jaejoong pelan

 

“aku ikhlas boo…kenapa kau berlebihan begitu sih??”

 

“kau memang tidak ikhlas melakukannya,bilang saja”tantang jaejoong

 

“iya,aku tidak ikhlas!!! Puas???”bentak yunho.

 

“kenapa membentakku???”Tanya jaejoong yang kaget dibentak tiba-tiba oleh suaminya

 

“Aku juga kesal denganmu!!!”keras kepala dan sifat tidak mau mengalah yunho akhirnya muncul kembali kepermukaan.

 

“Arasso! Jangan bicara denganku…bereskan makananmu sendiri aku mau mandi!!”kesal jaejoong sambil berjalan meninggalkan yunho yang juga sedang mendumel kesal kelantai atas tepatnya dikamarnya

 

“hah!!! Dia menyebalkan sekali eoh!! Akukan sudah mengatakan jika aku ikhlas…yang keras kepala aku atau dia?? haaiiss,aku tidak napsu makan lagi”yunho membereskan piringnya lalu beranjak mandi dikamar mandi bawah.

 

Jaejoong turun kembali kelantai bawah dia melihat yunho sudah tak ada dimeja makan.Dia membereskan meja makan dan yunho sendiri sudah keluar dari kamar mandi.Dia melihat jaejoong sedang membereskan meja,dia berjalan menghampiri istrinya.

 

“boo…maafkan aku,aku tidak bermaksud membentakmu tadi hanya…”

 

“yah,memang kau selalu membentakku tidak apa aku terima…sebaiknya jangan bicara denganku”kata jaejoong kesal sambil memandang yunho dengan matanya yang sembab.Yunho tampak kaget melihat mata istrinya sembab dan sedikit berair.

 

“boo..kau menangis?? Maafkan aku sayang…iya,aku yang salah”mohon yunho sambil berusaha memeluk jaejoong

 

“tidak,jangan peluk aku…”kata jaejoong mendorong tubuh yunho dan berlari keluar rumah.Yunho berteriak memanggil jaejoong,dia berlari mengambil jaketnya dikamar dan keluar dengan mobil mengejar jaejoong.

 

 

Yunho menyetir mobilnya dengan perlahan agar dia bisa lebih mudah mencari jaejoong.Dan benar saja jaejoong tampak sedang berjalan sendiri dipinggir jalan.Yunho mengikuti jaejoong sambil terus memanggil namanya.

 

“boo…ayo pulang,maafkan aku sayang….”mohon yunho namun jaejoong tidak memperdulikannya.Yunho terus mengikuti kemana jaejoong ingin pergi sampai akhirnya jaejoong berhenti didepan rumah yang terlihat sangat mewah.Yunho tampaknya mengenal rumah itu,itu adalah rumah orangtua jaejoong.Yunho turun dari mobilnya dan berlari mengejar jaejoong yang sudah masuk kedalam rumah orangtuanya.Yunho tampak panik dia mengetuk pintu perlahan dan pintu pun terbuka.

 

“kau???”

 

“appa,aku…”

 

“pergi…jaejoong tidak ingin bertemu denganmu,kau seenaknya membuat dia menangis hah!!!”murka appa jaejoong

 

“jaejoong mana appa???”Tanya yunho dan tidak memperdulikan perkataan appa jaejoong.

 

“dia didalam menangis dan ketakutan,kau apakan anakku sehingga menjadi seperti itu??? Katakan!!!”mr.kim mendorong tubuh yunho didepannya

 

“appa…aku mau minta maaf dengan istriku”mohon yunho

 

Mr.kim tidak bisa memberikan toleransi lagi kepada yunho,mr.kim terus mendorong tubuh yunho hingga dia terjatuh kebelakang.Mrs.kim berteriak melihat suaminya ingin menghajar yunho.

 

“yeobeo!!! Andwae…”mohon mrs.kim dia menghampiri yunho yang tengah terjatuh.

 

“biarkan dia pergi…kau jangan menemui anakku meski kau suaminya,lagipula kau tidak menyukai anakkukan??? Sebaiknya kau kembali kerumahmu…aku akan menelpon orangtuamu”

 

“yeobeo!!! Ayo yunho…jaejoong ada didalam”mrs.kim menarik tangan yunho masuk kedalam dan yunho menurut.

 

“TIDAK!!!! AKU BILANG PERGI!!!!”mr.kim menarik istrinya dan mendorong yunho hingga terjatuh kebawah dan membentur sesuatu.

 

“YUNHO!!! Yeobeo!!!”mrs.kim tidak tega melihat yunho.Yunho beranjak berdiri dia memandang orangtua jaejoong sebentar,dia menganggukan kepalanya dan berbalik meninggalkan rumah tersebut.Yunho berbalik sekali lagi kebelakang,dia menangis.

 

“boo maafkan aku…”gumam yunho.

 

 

Sementara itu didalam rumah jaejoong tampak sedang menangis dan ketakutan.Mr.kim memandang anaknya sedangkan mrs.kim memeluk jaejoong.Mr.kim mengambil ponselnya untuk orangtua yunho agar datang kerumah mereka.Lama menunggu mr dan mrs.jung datang dengan wajah panik.

 

“waegeure????”Tanya mrs.jung panik

 

“jaejoong terus saja menangis,ketakutan dan bergumam tidak jelas….”jelas mrs.kim.Mrs.jung duduk disamping kanan jaejoong dia ikut menenangkan jaejoong.

 

“ada apa???”Tanya mr.jung yang tidak mengerti sama sekali.

 

“anakmu…yunho! Dia membuat anakku seperti ini,lihat anakku menjadi ketakutan begini”kata mr.kim

 

“yunho???”mr.jung sangat kaget dia memegang dadanya.

 

“sebaiknya mereka tidak bersama untuk sementara dulu,aku tidak ingin anakku tersiksa seperti sekarang…”kata mr.kim.

 

“joongie…yunho melakukan apa padamu sayang???”Tanya mrs.jung.Jaejoong hanya memandang wajah mrs.jung dengan wajah yang penuh airmata.

 

“aku harus menemui anak itu,akan aku bunuh dia!!! Anak durhaka!!!!”murka mr.jung

 

“ANDWAE!!!! Kau tidak boleh membunuhnya….”teriak mrs.jung menghalangi suaminya

 

“dia membuatku malu!!! Dia anak tidak tahu untung!!! Dia bukan anakku!!!!”teriak mr.jung

 

“dan bagaimana dengan rencana kita???”Tanya mrs.jung

 

“rencana apa???? Tidak ada rencana!!! Rencana membuat mereka bertengkar itu maksudmu!!!! Hah!!!”marah mr.jung yang tidak habis pikir dengan istrinya.

 

“Yeobo!!! Joongie!!!”mrs.kim tiba-tiba saja berteriak histeris ternyata jaejoong pingsan.

 

Mr.kim dan mr.jung menggotong tubuh jaejoong kekamar sedangkan umma jaejoong mengambil obat-obatan untuk jaejoong dan mrs.jung menelpon dokter.Semuanya berharap jaejoong tidak apa-apa.

 

“dia hanya mengalami sedikit trauma…tadi anda bilang suaminya sering membentaknya mungkin karena itu”kata dokter tersebut

 

“apa itu bisa sembuh???”Tanya mrs.jung

 

“ini hanya penyakit ringan dua atau tiga hari dia akan sembuh dan ada kabar gembira…setelah saya periksa dengan teliti tuan jaejoong sedang hamil”

 

“MWO!!!”orangtua yunho dan jaejoong berteriak serempak.

 

“wae??? Tuan jaejoong sedang hamil…jadi saya mohon anda untuk menjaganya dan jangan membuatnya stress”jelas dokter tersebut.

 

Orangtua yunho dan jaejoong mereka saling memandang kemudian beralih memandang jaejoong lalu turun memandang perut jaejoong.Setelah mengantar dokter tersebut sampai kedepan pintu mereka berkumpul diruang tengah.Sejenak tak ada yang suara,mereka hanya menunduk dan ada juga yang sibuk menelpon.

 

“yunho mengangkat telponnya???”Tanya mr.jung.

 

“ani yeobeo…anakku itu kemana,ponselnya tidak aktif”panik mrs.jung

 

“jaejoong hamil…berarti mereka??”mrs.kim memandang semuanya.

 

“mereka sudah saling menyukai dan aku?? Bodohnya aku sudah mengusir yunho…”kata mr.kim merutuk dirinya sendiri.

 

“jadi bagaimana??? Ponsel yunho tidak aktif…”kata mrs.jung lemas.

 

“telpon kekantornya”kata mr.jung

 

“aku tidak tahu….”kata mrs.jung.

 

“tuhaaaannn…sekarang siapa yang harus disalahkan jika keadaannya sudah begini”kata mr.kim

 

 

Sementara itu target utama yang sedang dibicarakan tampak seperti orang yang kehilangan arah.Yunho bajunya yang kotor karena noda tanah berjalan memasuki kantornya.Changmin seperti biasa menunggu yunho sangat shock melihat penampilan yunho.

 

“ada apa denganmu hyung??? Hei!!”changmin menguncang-guncang tubuh yunho.

 

“ani…mana tugasku”kata yunho dan malah meminta tugasnya

 

“ada,tapi tugasmu bukan membuat laporan namun markas kepolisian seoul dipusat mengutus kau dan beberapa anggota lain untuk bertugas keperbatasan korea utara selama 1 tahun membantu tentara disana,maafkan aku hyung…”kata changmin

 

“MWOYA!!!!”yunho tampak kaget.

 

“maaf hyung,aku sudah mengatakan kepadanya jika jangan kau tapi dia ingin kau…karena dia tahu kau polisi berbakat”kata changmin sambil menepuk pundak yunho.

 

“sudahlah tidak apa,aku sudah tahu menjadi polisi itu tugas penuh resiko dan mengabdi kepada Negara itu kewajibanku…kapan aku berangkat???”

 

“besok”jawab changmin.

 

“MWOYA!!!”

 

“bukan aku yang memutuskannya hyung….tapi itu keputusan pusat”kata changmin

 

“baiklah…”pasrah yunho dan malah duduk dilantai sambil menyandarkan punggungnya.

 

“haahh…kalau boleh bertanya kenapa penampilanmu seperti ini??? Kau ada masalah??”

 

“orangtua jaejoong mengusirku dan melarang aku menemui jaejoong…yah,aku yang salah aku membentak jaejoong dan membuatnya menangis tapi aku sudah meminta maaf namun tetap saja mereka tidak memaafkan aku…”kata yunho sambil memandang lurus kedepan.

 

“sabar sajalah hyung…bagaimana dengan orangtuamu??? Apa mereka tahu??”Tanya changmin lagi.

 

“pasti mereka sudah tahu,aku pasti akan dibunuh jika mereka menemukan aku…aku rela mereka membunuhku asal jaejoong mau memaafkan aku”kata yunho.

 

“sudahlah! Kau jangan putus asa begitu…jae hyung mencintaimu jadi dia akan memaafkanmu arasso?? Sebaiknya kau pulang dan persiapkan apa yang ingin kau bawa nantinya hyung”

 

“hmm…aku pulang”pamit yunho dan berjalan meninggalkan changmin yang memandang kepergiannya.

 

“haahh….”changmin tampak prihatin melihat keadaan yunho.

 

 

************************************************************************

 

Sudah dua hari yunho tak ada kabar dan sudah dua hari jaejoong menangis karena rindu dengan yunho.Orangtua jaejoong pun menjadi bingung malah jaejoong tak ingin makan jika mereka menyuruhnya makan.Mr dan mrs.jung yang sedang berkunjung kerumah mereka tampak murung,mr dan mrs.kim bingung melihat besannya yang sedih.Akhirnya mereka berkumpul diruang tengah keluarga kim.Jaejoong memandang kedua orangtua yunho yang sudah dianggapnya sebagai orangtuanya.

 

“umma…yunnie tidak datang bersama kalian??? Kalian bilang akan membawa yunnie kemari”Tanya jaejoong.

 

“maafkan kami sayang…yunho tidak bisa menemuimu,dia …”

 

“aku sudah memaafkannya umma…aku ingin ketemu yunnie,aku ingin memberitahukan kepadanya kalau aku hamil”rengek jaejoong.Mrs.jung tiba-tiba menangis membuat semuanya kaget kecuali mr.jung.Mr.jung mengambil nafas sejenak dia mengeluarkan sebuah amplop dan diberikan kepada jaejoong.

 

“ini dari kantor yunho jae…”kata mr.jung

 

“sebenarnya yunho kemana???”Tanya mrs.kim yang juga kemana.

 

“iya,yunho kemana?? Jangan bilang dia takut padaku…”kata mr.kim

 

“yunho…hiks…hiks…yunho hari ini berangkat keperbatasan korea utara menjalankan tugas selama satu tahun…hiks…hiks….anakku yeobeo”mrs.jung memeluk suaminya sambil terus menangis.

 

 

Jaejoong shock mendengar berita tersebut,tangannya gemetar matanya berair.Dia melihat amplop ditangannya lalu menatap semua orang didepannya.Dia menggelengkan kepalanya sambil airmatanya terus berjatuhan.

 

“tidak!!! yunnie…hiks….yun…hiks…yunnieeeee~~~”jaejoong tidak bisa menerima kenyataan jika yunho pergi meninggalkannya tanpa pamit dengannya dan hanya meninggalkannya sendiri yang tengah hamil.Umma jaejoong berusaha menenangkan anaknya yang terus menangis histeris,mr.kim hanya bisa menyesal mengusir yunho dan melarangnya bertemu jaejoong.

 

“huuss…sudah sayang,kau sedang hamil….”

 

“aaaahhh!!!! Yunnie….aku tidak mauuu….hiks…hiks…yunnieee….”jaejoong menangis meraung-raung.

 

“Yunho!!! Yunho menelpon….”seru mrs.jung tiba-tiba.

 

“yunnieeeeeee….”panggil jaejoong.

 

“ini sayang kau bicara dengan yunho…”mrs.jung memberikan ponselnya kepada jaejoong dengan tangan bergetar jaejoong meraih ponsel tersebut.

Jaejoong menempelkan ponsel tersebut ketelinganya,mendengar suara yunho jaejoong malah semakin menangis.

 

“umma anakku sedang apa eoh???”canda yunho karena dia tahu jaejoong sedang menangis.Jaejoong pun menangis histeris.Yunho tampak tersenyum diseberang sana.

 

“yunnie…ayo pulang,jemput aku….”rengek jaejoong.

 

“tidak bisa boo…aku harus tugas”tolak yunho,hatinya sedih mendengar suara rengekan jaejoong.

 

“kau jahat…jahat…hiks…ayo pulang yunnieeee…”paksa jaejoong.

 

“tidak bisa sayang…”

 

“pulaaanggg….hiks…hiks…hiks…pulang…”paksa jaejoong lagi.

 

“tidak bisa sayangku…”

 

“tidak!!! Aku tidak mauuu…pulaaanggggg~~~~”rengek jaejoong

 

“kau belum makan??? Ayo makan sana…kata umma kau belum makan eoh?? Ayo makan sayang…anakku juga pasti lapar karena ummanya tidak memberinya makan”rayu yunho agar jaejoong mau makan sekalian mengalihkan pembicaraan.

 

“aku mau makan jika kau menjemputku pulang…aku tidak akan makan jika kau tidak pulang!!! Pulaaannggg……hiks…hiks…yunnieeee…”

 

“boo…”

 

“tidak!! Pulaaaannnggg……”marah jaejoong karena yunho tak menuruti perkataannya.

 

“boo…sayang,aku ingin sekali memelukmu tapi aku tidak bisa…”yunho tampaknya mulai menangis juga.

 

“ayo pulang agar kau bisa memeluk aku….ayo yunnieee~~”

 

“ani…ani…tidak bisa,maafkan aku boo…maafkan aku sayang…”kata yunho.

 

“yunnie…hiks…hiks…kau tidak sayang padaku…hiks…hiks…”

 

“aku sayang padamu….jangan berkata seperti itu boo…”bantah yunho

 

“kau tidak menyayangi aku dan anakmu….kau pergi meninggalkan kami berdua”kata jaejoong.

 

“haahh…boo,kau tahu aku sangat mencintaimu sayang…doakan aku disini arasso??? Jaga anakku baik-baik dan kau jangan terus menangis karena aku ne?? aku akan terus mengirimkan surat untukmu karena disini kami tidak boleh menggunakan ponsel…balas setiap surat yang aku kirim yah sayang…I love you baby and I love you my son”jaejoong tak bisa berkata apa-apa mendengar setiap kalimat yunho,dia hanya bisa menangis sambil terus menyuruh yunho untuk pulang.

 

“boo,kau mencintaiku tidak???”Tanya yunho.

 

“ne,jeongmal saranghae…”jawab jaejoong.

 

“jika mencintaiku relakan aku pergi ne??? agar aku bisa tenang disini tidak khawatir memikirkanmu yah sayang…ara??? Poppo??”

 

“shireo…shireo…shireo…”jaejoong terus mengulang kata tersebut.

 

“boo…”

 

“SHIREO!!!”jaejoong menutup telponnya sepihak,yunho yang masih ingin bicara pun tak bisa.

 

Umma jaejoong memeluk tubuh anaknya yang bergetar hebat dan umma yunho mencoba menelpon yunho lagi sedangkan suami mereka pusing dengan keadaan ini.Jaejoong terus menangis dipelukan ummanya sampai akhirnya dia tertidur.

 

“dia tidur???”Tanya mrs.jung

 

“iya,biarkan saja…dia harus menenangkan pikiannya dulu”kata mrs.kim

 

“bagaimana yunho menelpon lagi???”Tanya mr.jung

 

“belum sayang…”

 

“haahh…rumit!! Aku pusing”kata mr.kim sambil menyandarkan tubuhnya disofa.

 

Waktu terus berjalan dan malam pun tiba.Ketika keadaan mulai tenang jaejoong sedang terlelap dipelukan ummanya,mr.kim tampak melamun entah memikirkan apa.Mr.jung terus menghubungi anaknya begitu pula mrs.jung.Mereka terus menghubungi yunho sampai akhinya yunho mengangkat telpon.

 

“yeoboseyo….”sahut yunho.

 

“yunho,kau sudah sampai sayang???”seru mrs.jung

 

“iya umma,aku sedang bersama anggota polisi yang lainnya…boojae bagaimana?? Aku ingin bicara dengannya selagi aku masih menggunakan ponsel”

 

“dia tidur yun…haahh,kau anak nakal!!! Pergi tampa pamit kepada kami…jika tak ada surat dari kantormu mungkin kami tidak tahu kalau kau pergi”

 

“mianhae umma,aku buru-buru dan juga takut kepada kalian…dia sudah makan??? Jaga istriku yah umma,aku titip dia…kirim surat jika terjadi sesuatu dengannya yah umma”kata yunho.

 

“iya anak nakal…haahh,kau tega meninggalkan umma eoh?? Aku sudah bilang jangan menjadi polisi”

 

“umma,jangan seperti boojaeku…aku mencintai kalian berdua ne??? appa mana umma??? Sampaikan salam dan maafku padanya juga kepada orangtua jaejoong…umma sudah dulu yah”yunho tampak terburu-buru.

 

“iya sayang,hati-hati disana…umma akan menjaga istri dan anakmu.Jaga dirimu baik-baik…aku tidak mau mendapat telegram dan peti mati!”sindir mrs.jung.

 

“yah,anakmu ini hebat…doakan aku agar pulang dengan selamat”

 

“iya,sayang…hati-hati yun…klik!”mrs.jung menutup telponnya.Dia tampak lega sekarang,mrs.jung menyampaikan pesan yunho dan semuanya ikut lega.

 

 

 

Yunho pov

 

 

 

Aku memasukkan kembali ponselku ke saku seragamku dan naik keatas mobil bersama anggota polisi lainnya.Perjalanan ini sungguh berat bagiku,tapi aku juga senang karena dia sedang hamil anakku.Setidaknya hatiku sedikit terhibur disini,aku mengambil foto jaejoong dikantongku menciumnya lalu memasukkannya kembali kekantongku.Aku memandang anggota polisi yang lainnya mereka ternyata sama denganku.

 

“hei!! Jung yunho!!”

 

“ah! Ne…”kataku

 

“kenalkan…aku kang in”

 

“aahh,ne…jung yunho”kataku sambil berjabat tangan dengannya.

 

“aku lihat kau sedang memandang foto seseorang??? Istrimu??”tanyanya padaku

 

“ne,istriku…”kataku sambil mengeluarkan foto jaejoong kembali dan memperlihatkan kepadanya.

 

“cantik…istri yang cantik,kau sudah mempunyai anak???”tanyanya lagi dan hal itu membuatku tersenyum.

 

“belum tapi sekarang dia sedang hamil….”jawabku.

 

“waahh…yah arasso,pasti berat meninggalkannya eoh??? Kau sama denganku lihat dia tunanganku…”aku tersenyum melihat foto tunangan kang in,cantik itu diotakku.

 

“cantik…pasti berat meninggalkannya??”

 

“yaahh…begitulah,hei kawan!!! Dengar kau,aku,dan semua anggota disini sama jadi jangan bersedih…kita polisi jangan cengeng eoh!”katanya sambil menepuk dadaku.

 

“ne…”jawabku.

 

“permen karet??”

 

“ah?? Ani…aku kurang suka hehehe…”

 

“ouuhh,semangat!!!”

 

 

Aku menarik nafas panjang benar kata kang inAku harus semangat menjalani ini semua.

 

“boo….aku mencintaimu saying”gumamku dalam hati.

 

 

Yunho pov end

 

TBC~~~~~~

yg bca komen oke!! jdilah readers yg menghargai autho hehehehe…^o^ gomawo

10 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 8

  1. Huwaaa~~ T__T *nangis 1 ember
    kenapa yunjae dpisahin??
    Poor umma…
    G bsa byangin gmna hdup umma tanpa appa
    harus.y skrg mereka bahagia karna umma lg hamil😥
    sedih bangetz,,,, a appa
    harus.y skrg mereka bahagia karna umma lg hamil😥
    sedih bangetz,,,,

  2. Aduuuhhh….gmna ini
    knp hrus yunho yg bertugas dperbatasan ㅠ.ㅠ

    mna tugas.a 1 th pula, pdhl kan jae sedang hamil itu, hiks

  3. .yaah umma napa sikap mu childish bgt
    .masalh kecil jd besar daach,ckckck-,-

    .huhuT,T kcian umpa harus pisah 1taon pula
    .udah umma lg hamil,aduh..poor umma!
    .sabaaar yy umma..#hug umma

    .author,cerita’y makin seru dec
    .ide ceria’y bener2 daebak
    .gg bikin bosen!:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s