FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 7


Tittle : My Sweet Honey

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

Pairing : Yunjae couple,shim changmin and choi kyuhyun.

Gendre : romantic/sweet drama/yaoi

Rating : PG-NC 21

Annyeong saya bwa lnjtanx,slahkn bca…sya tdk trima komen bashing,gomawo ^,^

Yunho sudah sampai dikantor wajahnya tampak sumringah dan changmin yang sudah menunggu yunho memandang aneh melihat gelagat hyungnya itu.

“yo! Changmin…”sapa yunho.

“yo! Hyung,kau sakit?? Kenapa senyum-senyum sendiri?? Apa tugas yang kuberikan terlalu banyak??”changmin tampak bersalah.

“ani,mana tugasku hari ini??”

“ini hyung,kerjakan semuanya besok jenderal Park Kang hae juga anaknya akan datang untuk memeriksa markas kita…”jelas changmin.

“jinjja!!! Hais…baiklah”kata yunho dan masuk kedalam ruangannya.

“haaahh~”changmin menghela nafas sambil berjalan menunduk hingga menabrak kyuhyun yang sedang membawa kopi.

BRUKK!!!

“hyaa! Panas! Panas!”kopi itu tumpah membasahi kemeja changmin,kyuhyun tampak panik dia mengeluarkan sapu tangan dan membersihkan baju changmin.

“jeo…jeongmal mianhae…mianhaeyo…mi! Komandan!”

Changmin menarik tangan kyuhyun tiba-tiba lalu membawanya masuk keruangannya.Changmin mendorong tubuh kyuhyun hingga bersandar ditembok.

“hais~~ jinjja! Sudah menumpahkan kopi dikemajaku dan hanya mengatakan maaf??? Kau tidak punya kata-kata lain eoh??! YAK!!!”

“mianhae…aku tidak sengaja,memang apalagi yang harus aku katakan??”tanya kyuhyun.

“kau lupa atau benar-benar bodoh eoh??? Kenapa tidak menjawab telponku?? Kenapa kau tidak membalas pesanku???”marah changmin.

“ooohhh…ponselku ma!”

“YAK!! aku tidak menyuruhmu menjelaskan apa yang terjadi dengan ponselmu!”

Kyuhyun menatap wajah changmin yang sangat marah,kyuhyun sebenarnya tahu maksud changmin.Dia menundukkan kepalanya dan suara tangisan terdengar.

“aku tidak pantas denganmu…jadi…hiks…hiks…jangan berharap terlalu banyak dariku…hiks….aku dan kau berbeda”kata kyuhyun sambil menepuk dada changmin,dia menghapus airmatanya dan berjalan ingin keluar dari pintu.Namun langkahnya terhenti ketika mendengar ucapan changmin.

“saranghae….”kata changmin

“jangan mencintaiku….aku hanya bawahan,jadi akh!!”kyuhyun meringis sakit tak kalah,changmin menghimpitnya ditembok.Kyuhyun memalingkan wajahnya tak ingin melihat wajah changmin.

“kau dan aku sama tak ada soal bawahan atau atasan disini……kau tidak perlu mencintaiku sebagai bos tapi mencintaiku sebagai changmin”kata changmin

“aku…”

“kau mencintaiku aku tahu itu…jadi jangan menolakku,aku sudah menyukaimu sejak kau pindah kesini jadi kumohon….jangan menolakku”mohon changmin,kyuhyun memandang sendu wajah changmin dihadapannya.Changmin mendekatkan wajahnya kearah kyuhyun kecupan ringan mendarat dibibir kyuhyun.Kyuhyun membalas kecupan itu tangannya menyentuh dada changmin yang terlalu menghimpitnya sedangkan changmin mengelus pipi kyuhyun sayang.Kyuhyun mengaitkan kedua tangannya dileher changmin memeluk leher changmin dengan erat sambil berjinjit karena tinggi changmin yang berbeda dengannya.Changmin mengerti kyuhyun tidak jadi menolak cintanya sekarang karena kyuhyun membalas ciumannya.Changmin membawa tubuh kyuhyun keatas meja kerjanya dia membersihkan mejanya dari dokumen-dokemennya dengan sekali sapuan tangan.Changmin mendudukkan kyuhyun dimeja kerjanya sambil terus berciuman.Kyuhyun melenguh nikmat merasakan ciuman changmin,kepala mereka bergerak kekiri dan kekanan.

“eemm…aaah…hmmmppphh….aaaah….”desah kyuhyun.

Changmin tampaknya menginginkan yang lebih dari ini,dia meraba-raba resleting celana kyuhyun membuka resnya pelahan dan kyuhyun tidak menyadari itu.Changmin menggunakan tangan kirinya mengangkat tubuh kyuhyun sedikit agar dia bisa menarik celana kyuhyun kebawah.

“pak…kita ingin apa?”tanya kyuhyun yang melihat changmin menarik celananya.

“jangan panggil aku pak,kau kekasihku sekarang jadi panggil aku minnie arasso sayang?? Dan nikmati saja serviseku sebagai hadiah kau menerima cintaku hm?”kata changmin dan wajah kyuhyun pun memerah.

Setelah menarik celana kyuhyun sehingga memperlihatkan kejantanannya sekarang dia membuka kancing kemeja kyuhyun sedikit memperlihatkan dada kyuhyun yang menggoda.Changmin tak mau tinggal lama melihat tubuh kekasihnya yang hampir naked,dia langsung menyambar nipple kyuhyun sedangkan tangannya mengocok junior kyuhyun.Kyuhyun langsung mendesah hebat dia menggeliat diatas meja membuat meja tersebut bergoyang.

“aaaah…..aaaah….euuggh….akkhh…..”desah kyuhyun.

“eemm…eemm….eemm…aaammm….ssluurpss….”

“eeuuh~~~”kyuhyun melenguh panjang,juniornya berkedut hebat.Changmin langsung menghentikan kocokan dan acara mengemut nipple kyuhyun,dia beralih mengulum junior kyuhyun brutal membantu kyuhyun lebih cepat mencapai klimaksnya.Kyuhyun meremas dan menekan lebih dalam kepala changmin membuat changmin tersedak oleh juniornya.Lama mengulum junior kyuhyun akhirnya dia pun klimaks,changmin langsung menelan semua cairan cinta kyuhyun.

“i’m coming…i’m comingggggg….AAAAKKH!!! aaahh…aaahh….hosh…hosh….hmmmppphhh”changmin tiba-tiba menyambar bibir kyuhyun yang sedikit terbuka,dia membagi cairan cinta kyuhyun dengan pemiliknya sendiri.Ciuman ganas pun tak terelakkan lumatan,hisapan juga kuluman mereka lakukan dengan nafsu yang membara sampai akhirnya masing-masing menarik diri melepaskan ciuman karena kehabisan nafas.Changmin memandang kyuhyun yang sedang mengatur nafasnya dia tersenyum sambil membelai rambut kyuhyun yang basah karena keringat.Kyuhyun membalasnya dengan senyuman juga sambil mendorong dada changmin pelan,changmin menangkap tangan kyuhyun dan mencium tangan kekasihnya sayang.Kyuhyun terharu dan langsung memeluk tubuh changmin erat.

“sarangae…aku sangat mencintaimu jeongmal sayang”kata changmin.

“ne,arasso…na do saranghae”balas kyuhyun.

“menikahlah denganku kyu,aku…aku akan membahagiakanmu! Aku mau kau jadi istriku bukan kekasih…aku…”

“aku mau minnie…aku mau menikah denganmu…aku mau sayang…”jawab kyuhyun cepat sambil menganggukkan kepalanya.Changmin langsung seumringah mendengar jawaban kyuhyun,dia memeluk calon istrinya erat.

Sementara itu yunho tampak menelpon seseorang.Betapa senangnya dia ketika mendengar suara orang tersebut.

“yeoboseyo”

“boo!! Bogoshipo~”kata yunho dengan suara bassnya.

“yunnie…na do,kenapa menelpon?”tanya jaejoong.

“wae? Aku rindu dengan istriku…”jawab yunho.

“pabo…kan kita baru saja berpisah 1 jam yang lalu yunnieku sayang…”kata jaejoong gemas.

“iyalah…kau sedang apa?”

“aku? Hanya tidur,wae? Kau sedang apa??…”tanya jaejoong.

“aku sedang memikirkanmu boo….bagaimana masih sakit eoh?”tanya yunho.

“hah! Gombal!! sudah kurang sedikit yun wae?”

“aku serius sedang memikirkanmu boo…kau tidak percaya sekali,jinjja?? kalau begitu aku bisa melakukannya lagi…”goda yunho.

“shireo! Aku tidak mau…”jaejoong sudah manyun disana.

“sedikit saja sayang,2 ronde bagaimana?? Aku akan melakukannya dengan pelan”rengek yunho seperti anak kecil.

“ani!”

“bagaimana 1 ronde saja?”tawar yunho.

“ani!”kekeh jaejoong

“setengah ronde?”tawarnya lagi.

“yunnieeeeeee~~~~”teriak jaejoong kesal rasanya speaker ponsel dan telinga yunho ingin pecah bersamaan.

“iya-iya…jangan marah baby ne?? Aku hanya bercanda,boo…”panggil yunho.

“wae yunnie??”

“peluk….aku ingin kau memelukku dan aku mau mimi”manja yunho.

“mwoya!! PERVERT!! Kalau mau yah pulang kerumah…”kata jaejoong sambil terkekeh pelan

“jinjja! Kau harus tepati janjimu yah…aku akan menyelesaikan tugasku secepatnya dan langsung pulang kerumah”kata yunho semangat.

“iya yunnie…dasar! Bayiku yang pervert”gemas yunho.

“hehehe…makanya siapa suruh menikah denganku?”kata yunho.

“tidak ada,inisiatifku sendiri….”kata jaejoong polos.

“polos sekali,jadi terima suamimu ini apa adanya jika aku pervert itu sudah takdir…..”kata yunho.

“iya-iya,sudah lanjutkan kerjamu yun…aku malas menunggu kau telat janjiku dihapus!”ancam jaejoong.

“mwo! Cha…chakkaman! Iya sayang,aku tutup telponya yah? Bye baby…poppo?”

“muach! Bye baby klik!”

Jaejoong mematikan ponselnya begitu pula dengan yunho,karena ancaman jaejoong yunho jadi gelagapan menyelesaikan tugasnya.

“Semangat jung yunho!! Jaejoong menunggumu dirumah! Fighting!!!”yunho menyemangati dirinya sendiri.

Malam mulai tiba,semua orang dikantor begitu sibuk.Yunho mulai pagi hingga malam belum keluar dari kantornya,dia benar-benar ingin pulang cepat.Yunho tampak sangat serius sampai-sampai tidak mendengar suara aneh diruangan changmin yang bersebelahan dengan ruangannya.Yah,changmin sedang bercinta dengan kyuhyun diruangannya.Sedikit lagi pekerjaan yunho selesai,akhirnya pekerjaannya selesai juga.Dia membereskan tasnya dan membawa pekerjaannya keruangan changmin.Saking semangatnya yunho sampai lupa mengetuk pintu dan terang saja yunho shock melihat minkyu sedang bercinta.

“WOAH!!”kaget yunho.Changmin juga kaget dia berhenti mengulum junior kyuhyun.Dia mengambil jasnya dan langsung menutup tubuh kyuhyun diatas meja.

“minnie…”kyuhyun sangat malu dia turun dari meja dan duduk dipangkuan changmin sambil memeluk changmin.

“HYUNG!! KAU MASUK TIDAK KETUK PINTU HAH?! Hais! JINJJA!! KAU MEMBUATKU KAGET!”changmin sangat marah tanduk setannya tampak keluar dari kepalanya.

“ck! Biasanya aku juga begitu,ini tugasku sudah selesai….aku mau pulang tapi hehe”yunho nyengir bodoh dan melirik kyuhyun yang sedang memeluk changmin.

“mwo! Mwoya! Yak!! Aku beritahu kakak ipar! Hais!!”

“iya-iya! Bercanda juga,yah…sudah aku pulang duluan! Silahkan lanjutkan hahaha”yunho langsung berlari keluar sebelum changmin menelannya hidup-hidup.

“Yak! Aku tidak semangat melanjutkannya karna kau HYUUUNGG!!”kesal changmin.

“huss…minnie,sudah sayang…jangan marah-marah aku takut melihatmu baby”jujur kyuhyun.

“mianhae…”kata changmin sambil memeluk kyuhyun.

Diluar yunho tampak buru-buru,dia membuang tasnya masuk kemobil dan langsung tancap gas.Sepanjang perjalanan pulang yunho tampak gelisah dia membuka dua kancing kemejanya rasa panas tiba-tiba menjalar ditubuhnya.Tak lama kemudian dia akhirnya sampai,yunho membuka pintu rumah dan berjalan masuk kekamarnya.Dia melihat tv menyala dan istrinya yang terlelap.Yunho berjalan tanpa suara dan langsung masuk kebalik selimut.Yunho tersenyum sambil menarik tubuh istrinya untuk didekapnya.

“boo….aku pulang sayang”kata yunho sambil mencium pipi jaejoong.Jaejoong membuka matanya perlahan dan dia tersenyum melihat yunho memeluknya.

“cepat sekali,pekerjaanmu sudah selesai semua??”tanya jaejoong.

“hmm…aku mengerjakannya karena ingin pulang cepat,boo…”yunho meraba-raba dada jaejoong.

“Iya boleeehhh…repot punya baby gede!”omel jaejoong.

“yah,sudah…”yunho pura-pura marah dan sukses membuat jaejoong merasa bersalah.

“ani…kemari”kata jaejoong,yunho kembali memeluk tubuh jaejoong sedangkan tangannya menaikkan baju jaejoong keatas.Nipple jaejoong langsung menggodanya,yunho tanpa basa basi lagi langsung mengemut nipple jaejoong napsu.Jaejoong mengelus kepala yunho sayang sambil menonton tv.

“eeemmm…eeemm…eemmm…eeemmm…”suara desahan keluar dari mulut yunho.

“kau sudah makan malam sayang eoh??”tanya jaejoong.Yunho berhenti sejenak.

“ani,sayang…aku tidak lapar aku mau tidur saja…boo…peluk”manja yunho.Jaejoong berbalik kesamping memeluk yunho yang asyik mengemut nipplenya.Jaejoong menggelengkan kepalanya melihat tingkah yunho yang sangat manja padanya.Jaejoong mengelus punggung suaminya lembut agar dia cepat tertidur.

“kau terlihat sangat lelah sayang,oohh sayangku…apa pekerjaanmu sangat banyak??? Tidurlah,aku menemanimu….aah~~ selangkangku sakit”ringis jaejoong ketika ingin membetulkan posisinya.Yunho tampak mengigau kesal jika jaejoong mendorong wajahnya menjauh dari nipplenya.

“nnnggg~~~”kesal yunho,dia menarik tubuh istrinya memasukkan kepalanya kedalam kaos jaejoong mengemut nipple kanan jaejoong sedangkan yang kiri dipilinnya lembut.

“aaah…pelan-pelan baby,iya aku tidak melakukannya lagi…kau ini suka ngambek”manyun jaejoong.

Malam semakin larut,jaejoong belum tidur sedangkan yunho sudah tidur dengan mulut yang menempel dinipple jaejoong.Jaejoong berusaha melepas mulut yunho dari dadanya namun sial bergerak sedikit saja yunho langsung mengemut kembali nipplenya.Terpaksa jaejoong membiarkannya,dia memperbaiki selimut yunho ditubuhnya lalu mengecup kening yunho sambil bergumam pelan.

“haah,bagaimana jika anakmu lahir nanti kalian pasti akan bertengkar karna ini…yunnie…yunnie…kau manja sekali sayang”kata jaejoong lalu ikut tidur bersama yunho

tbc~~~

wkwkwk komen yow!  gomawo…

18 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 7

  1. Astagaaa, Yun doyan banget sama Nipplenya jae ahaha.

    Huh tp aku ga baca chap yg d protect, ga tau minta PWnya gimana. Huhu chap yg d protect, ga tau minta PWnya gimana. Huhu

    • tinggal minta di emailku,ada kok caranya di page yang tulisanx”MINTA PASSWORD DISINI”
      yah,udh aq krim pwx d emailmu skrg….pw yg aq kasih jgn d beritahu oleh org lain^^

  2. wah……….minkyu nc kan d kntr??????????????
    trnyt g bos g bwhn sama2 pervert,ihihihihihihi
    yunho….yunho……kyk baby aj pgn mimi’ trus,kn kasian jae ny,msh skt.hehehehehe

  3. Emg susah n repot py baby gede n pervert *niru ucapan umma
    appa senang skali mimi cucu.y umma, ck
    hadauw minkyu, maka.y hati2 kalo lg nc.an,
    untung yg mergoki appa, gimana kalo aq, hi,,hi,, *senyum pervet
    kira2 ortu yunjae lg rencanain pa ya??

  4. Bwahahaha….yunpa bner dia emang dr lahir udah ditakdirin jd pervert, hihihi #plak

    Omo….minkyu nc an dkantor….
    Nih couple hot jg ternyata

    Ska deh liat yunjae d ff ini
    Mrka so sweet bgt soal.a (>̯͡.̮<̯͡)

  5. Aigo aigo yunpa mesum tuh namanya bukan manja..
    Enak bgt ya keanya nipples jae,emg yun ngemut apaan sih?ada isinya gak? #dimutilasijaema

    eh itu minkyunya sweet bgt,ak suka bgt kalo si kyu dijadiin uke XDDDes jae,emg yun ngemut apaan sih?ada isinya gak? #dimutilasijaema

    eh itu minkyunya sweet bgt,ak suka bgt kalo si kyu dijadiin uke XDDD

  6. .kg sbar bca lanjudtn’y,seru bgdt nui ff cerita’y
    .very very like
    .6tumbs for author#nunjuk jempol bareng umpa
    .hehe
    .ak loncat aje tu part 6,coz da PW’a
    tp ak dah email author nti bls eaa,ok!!keke:)

    .duc,napa appa doian ma nipple umma pdahl kn kg da pp’y*d’jitak umma,xixi

    .makin mesra ajja nii,ayoo cepet pnya baby biar nti appa rebutan nipple umma,hahahaxD
    #ketawa setan
    #d’tendang appa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s