FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 4


Tittle : My Sweet Honey

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

Pairing : Yunjae couple and shim changmin.

Gendre : romantic/sweet drama/yaoi

Rating : PG-NC 21

Annyeong saya bwa lnjtanx,slahkn bca…sya tdk trima komen bashing,gomawo ^,^

Pagi yang cerah untuk hari ini,cahaya matahari masuk kecelah-celah jendela mengenai wajah seorang namja cantik.Mata indahnya terbuka perlahan senyuman manis terukir dibibirnya tak kalah melihat wajah polos seseorang didepannya yang masih tertidur pulas.Tangan cantiknya menggapai wajah tersebut sambil mendekatkan wajahnya hingga bibir mereka bersentuhan.Kecupan ringan yang diberikan dibibir yunho lalu membangunkan suaminya.

“yunnie…bangun sayang”panggil jaejoong sambil menepuk pipi yunho.Yunho membuka matanya perlahan dia melihat istrinya sedang tersenyum padanya.

“bangun yunnie,ini sudah pagi dan kau harus kekantor”kata jaejoong kemudian beranjak kekamar mandi.Sedangkan yunho mengerjap-ngerjapkan matanya mencoba berpikir apa yang terjadi.Yunho menepuk jidatnya tiba-tiba,tampaknya dia mengingat apa yang terjadi dengannya.

“oh! NO! What the heck!!”teriak yunho sambil menghempaskan tubuhnya kembali keranjang.Jaejoong keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit dipinggangnya,dia melihat yunho yang masih merebahkan tubuhnya diranjang sambil menutup wajahnya dengan bantal.

“yunnie…kau tidak kekantor eoh? Kenapa belum mandi”tanya jaejoong sambil berkacak pinggang disamping tempat tidur.

“apa yang aku lakukan padamu semalam?”tanya yunho yang sudah turun dari ranjang.Jaejoong menundukkan kepalanya mendengar pertanyaan yunho,yunho memicingkan matanya melihat sesuatu dileher jaejoong.

Yunho menghampiri jaejoong sambil menunjuk-nunjuk leher jaejoong.

“jangan bilang itu perbuatanku??”tanya yunho dan jaejoong pun mengangguk.

“mwo! Apa yang kulakukan? Apa yang telah kulakukan!!! “yunho tampak panik dia terus mondar mandir,jaejoong jadi bingung melihat tingkah yunho.

“yunnie…”

“DIAM KAU!!”marah yunho membuat jaejoong tersentak kaget.

Yunho berjalan keluar dari kamar sambil membanting pintu.Jaejoong menitikkan airmatanya karena bentakan yunho yang sangat menyakitkan.Jaejoong berjalan masuk kembali kedalam kamar mandi dan mengkunci pintu kamar mandi rapat-rapat sambil terus menangis sejadi-jadinya.Sedangkan yunho tampak bersiap-siap untuk berangkat kekantor tanpa memikirkan jika jaejoong sedang terpuruk sekarang karena perbuatannya.Namun tiba-tiba ponsel yunho berbunyi.

“yeoboseyo”

“HYUNG!!! HYUNG!!! Ah,bagaimana mengatakannya?? Changmin….”

“Yak! Kau bicara apa changmin? Kalau bicara yang benar!!”

“Yak! Kau tidak sadar aku sedang shock sekarang!!! Oke!! Aku beritahu intinya saja…jaejoong dan jae hyung! Aih! Maksudnya Han jaejoong dan kim jaejoong adalah orang yang sama!!!”kata changmin dengan cepat,yunho yang mendengar perkataan changmin langsung membulatkan matanya.

“HYUNG!! Kau dengar aku tidak?! Han jaejoong dan kim jaejoong adalah orang yang sama,han jaejoong yang kau cari selama ini adalah istrimu…menurut buku tatang suratman*wak!! ==a*,ah! Bukan!! menurut informasi yang kudapatkan han jaejoong telah mengalami kecelakaan 15 tahun yang lalu waktu umurnya 7 tahun!! karna kecelakaan itu orangtua han jaejoong meninggal dan han jaejoong sendiri telah mengalami amnesia permanen lalu kenapa dia bisa menjadi kim jaejoong itu karena keluarga kim mengadopsi han jaejoong dikarenakan keluarga kim tidak mempunyai anak…itu informasi yang kudapatkan”changmin menyelesaikan pembicaraannya.Yunho tampak diam mendengar penjelasan changmin,yunho langsung menutup ponselnya membuat changmin diseberang sana menjadi kesal.Yunho berlari menuju kamar jaejoong,dia membuka pintu dengan kasar matanya menyusuri tiap sudut kamar mencari sosok sudah 15 tahun dirindukannya.

“jae…kau dimana?? Maafkan aku jae,aku yang salah kau dimana sayang…jae! Kau dimana?”panggil yunho sambil terus mencari jaejoong,namun yunho mendengar suara isak tangis didalam kamar mandi.Yunho mengetuk pintu kamar mandi berulang kali namun tak ada jawaban,terpaksa yunho mendobrak pintu tersebut.Matanya membulat,sangat pilu melihat orang yang selama ini dicarinya tak sengaja dia sakiti tengah duduk menangis dibawah shower yang mengalir.Yunho mengambil handuk dan mematikan shower lalu berjongkok didepan jaejoong.Dari raut wajah dan sorot mata jaejoong ada rasa ketakutan juga trauma disana.

“jangan memarahiku lagi…hiks…hiks…ia aku yang salah…jangan memarahiku lagi…”kata jaejoong sambil memandang ketakutan kearah yunho,yunho menangis melihat jaejoong seperti ini.

“ani…ani…aku yang salah kau tidak salah sayang”kata yunho.

Jaejoong memandangi yunho dihadapannya tangisan jaejoong semakin keras ditambah lagi tubuhnya mengigil.Yunho memakaikan handuk ketubuh jaejoong lalu mengangkat tubuh istrinya keluar dari kamar mandi.Dia meletakkan jaejoong diatas ranjang lalu dia mengambil beberapa helai baju jaejoong untuk dipakaikan ketubuh istrinya.

“kemari sayang…”panggil yunho yang sudah naik keatas ranjang.Jaejoong menggelengkan kepalanya pelan.

” aku tidak akan marah lagi…kau akan sakit jika basah seperti itu”bujuk yunho,jaejoong pun mengangguk lalu mendekat kearah yunho.Yunho melap seluruh tubuh jaejoong dengan handuk,lalu memakaikannya baju.

“kita makan ne?”ajak yunho yang kini berusaha menahan airmatanya melihat jaejoong.Jaejoong menggeleng dan malah memeluk yunho yang tengah duduk dihadapannya.

“hiks…hiks…hiks…”jaejoong mulai menangis lagi.

“maafkan aku…jangan menangis,maafkan aku…”mohon yunho dan jaejoong menganggukkan kepalanya pelan.Yunho mencium tengkuk istrinya lalu mencoba bersandar ditiang ranjang sambil terus menenangkan jaejoong.

“aku mencintaimu sayang..maafkan aku ne? Kau mau memaafkan suamimu yang brengsek inikan??”tanya yunho penuh harap.

“aku sangat mencintaimu yunnie….”

“aku juga…kau mau memaafkan aku?”

“ne…”sahut jaejoong yang kini seunggukan dibalik leher yunho.

“gomawo,sekarang kita sarapan…”ajak yunho.

“ani…aku tidak mau”tolak jaejoong sambil melepaskan pelukkannya dileher yunho.Jaejoong menatap mata yunho namun ketika yunho tersenyum padanya jaejoong langsung menundukkan wajahnya.

“wae?? Ada yang salah dengan wajahku??”tanya yunho,jaejoong mendongakkan kepalanya sambil menggelengkan kepalanya.

“jadi?? Kenapa??”

“ani….”sahut jaejoong

“kemari sayang….”yunho menarik pinggang jaejoong yang sedang duduk dipangkuannya.

“yunnie…kenapa kau tiba-tiba berubah seperti ini??”tanya jaejoong.

“wae? Kau tidak suka aku berubah?? Kau suka aku marah-marah padamu??”tanya yunho balik.

“a…ani…aku suka kau yang seperti ini”kata jaejoong.Dan yunho langsum memeluk istrinya.

“yunnie aku lapar kita sarapan yuk”ajak jaejoong.

“ayo…”

Jaejoong beranjak dari pangkuan yunho namun yunho menahannya.Jaejoong kembali terduduk dipangkuan yunho.Yunho menyeringai mesum,dia menaikkan baju jaejoong hingga dada.Dan dia mendekatkan wajahnya didepan nipple jaejoong.

“yu..yunnie…”

“eemm…ini mengiurkan,panganan untuk pagi hari”kata yunho lalu tanpa aba-aba langsung mengemut nipple jaejoong.Refleks jaejoong mendongakkan kepalanya sambil memejamkan matanya juga menggigit bibir bawahnya.Yunho tampak begitu menikmati nipple jaejoong yang baginya seperti permen.

“aaah…aaahh…nnggg…aahh….”desahan jaejoong akhirnya keluar.Yunho mendongakkan kepalanya sedikit sambil terus mengenyot*wak! Bhzq ancur* nipple jaejoong.Yunho tersenyum dan kembali menikmati suguhan yang menggiurkan tersebut.

“yunaaahh…suaaah…nnnggg…ouh…ouuhh….OUUUHHH~~~”lenguh jaejoong tak kalah yunho menarik nipplenya sambil mengisapnya kuat-kuat.

“eemm…emm…ini enak sayang,tiap pagi sebelum kekantor kau harus memberiku ini oke! Eemm…emm”yunho kembali mengemut nipple jaejoong.

“yun…aku…tiaaaah…sudah nanti kau terlamnnggg….ah! Yeah~ ouh~ sudah…sudah…”jaejoong mendorong tubuh yunho menjauh dari dadanya,jaejoong menurunkan bajunya lalu beranjak turun dari ranjang.Yunho mengikuti jaejoong dari belakang sambil terus mengoda istrinya hingga istri mati gaya alis tidak dapat berbuat apa-apa.

“aaah…yunnie turunkan akuuu~~ palli~~”rengek jaejoong yang sedang berada dipundak yunho.

“hais,kaukan mau masak…aku antar sampai bawah ne? Oke,seksi…”kata yunho sambil menepok pantat jaejoong hingga membuat semburat merah diwajah jaejoong

“aaah…yunniee”

“tidak,hahaha”tawa yunho.

“huh!”manyun jaejoong.

“dia tidak perlu tahu siapa aku,han jaejoong dan kim jaejoong mereka sama dan aku mencintainya”batin yunho

tbc~~

d tnggu komen bagi yg bca,jagan main tinggal aja oke^^ readers yg baik itu begitu oke”….gomawo~~~

23 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 4

  1. wahhhh….prtm abc part ini jd kasian ama jaema,ampe ngs ktktn gto…..
    trnyta org yg d cntai yunho slama ne,jaejoong….untung lah ….kirain org laen…..untung changmin ngasih tw d saat yg tpt,,,,
    yaaaa………yunho nya lnsng jd pervert gto…….hehehehehehe…..
    2 jmpol bwt author…..

  2. Ternyata eh ternyata,
    umma adalah kekasih appa yg dcari.
    Mereka emg dah jodoh n dtakdirkan tuk bersama *angel smile ^_^
    kek.y bakalan tambah mesra nih pasangan yunjae,,
    ayo umpa, cepet bikin dedek…😉

  3. kalo jodoh emang ga kemana eaa ??
    yunho ketemu juga ma cinta pertama’y yg ternyata jae.. dunia emang sempitt.. *jiahh apa2 ini

  4. ‎​(•̃┌┐•̃'”) jd org slma ini yun cinta adl kim jaejoong…….
    Syukurlah…..

    Untung jae org.a pemaaf yaaa….
    Yun di maafin deh

    Ksian bgt liat jae dmrahi yun ampe ngurung diri dkmr mndi
    Untung udah baikan skrg ( •̯͡.•̯͡)

  5. Alhamdulillah ternyata orang yg disebut “sayang” sm yunpa itu ternyata jaejoong..
    Tadinya aku sempat sdih gara2 uri yunjae berantem lagi,kasian joongienya..
    Tp akhrnya baikan lagi sampe emutemutan gitu(?)
    berarti bentar lagi mau punya baby dong uri yunjae XDDDinya aku sempat sdih gara2 uri yunjae berantem lagi,kasian joongienya..
    Tp akhrnya baikan lagi sampe emutemutan gitu(?)
    berarti bentar lagi mau punya baby dong uri yunjae XDDD

  6. .iich bikind gemez dec yunjae

    .keren,trnyata olank yg appa uno suka dri kecil it umma jae
    .ahh,akhrnya yunjae bersatu

    .kekeke#ketawa mesum
    .lanjudt

  7. Jae nrima lamaran Minnie???? Andwaeee!!!!!!
    Jae hanya untuk Yunho seorang……
    Duh Jae itu sbenerna lola atau cuma nutup2in perasaannya c?????
    Wah2 ternyata Minie ada hubungannya dengan msa lalu yunho ya?????
    Makin penasaran nih >_<

  8. hiyaaaa…. mian2…. q salah ketik comment na,,,,, itu yg di atas harus na utk fic My Lollipop hehehehehehehe

  9. YIAAKS!!JUNG YUNHO KAU MENJIJIKKAN BANGET!moodmu berubah ubah seperti yeojya hamil saja*diulek yunpa*,tidak tahu apa istrimu ketakutan?!#Mrs.jungmode:ON

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s