FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 3


Tittle : My Sweet Honey

 

Author : bie a.k.a jaebie jejungie cassielf

 

Paring : yunjae couple and shim changmin

 

Gendre : romantic/sweet drama/yaoi

 

Rating : PG-NC 21

 

 

Annyeong ^^ lanjutnx udh da slahkan bca NOBASHING!!!!,gomawo ^,^

 

 

Author pov

 

 

Seharian yunho menjaga jaejoong dan seharian juga jaejoong membuat yunho pusing

 

“yunnie…”panggil jaejoong

 

“hm…wae?”jawab yunho yang sedang sibuk dengan laptopnya

 

“aku ingin punya bayi yun…”kata jaejoong

 

“mwo!!! Kau jangan aneh-aneh yah,aku sedang pusing…aku tidak mau punya bayi”kata yunho ketus.

 

“aku mau punya bayi!!!”teriak jaejoong kesal

 

“tidak!!! Kau menikah saja dengan oranglain jika kau menginginkan anak!!! Aku tidak akan mengabulkan itu!!!”marah yunho,jaejoong mengigit bibir bawahnya dan akhirnya dia pun menangis.

 

“hiks…umma…hiks…yunnie…hiks…hiks…jahaaaattt~~~”tangis jaejoong dia menutp seluruh tubuhnya dengan selimut sambil terus menangis.

 

“heh! Kerjamu hanya menangi hah??? Lebih baik aku keluar…kelihatannya kau sudah sembuh”yunho membereskan semua barang-barangnya dan melangkahkan kakinya keluar dari kamar jaejoong.

 

 

 

Jaejoong masih menangis dibalik selimutnya,yunho marah lagi dengannya dan pergi meninggalkannya.Suara dentuman pintu begitu keras.Jaejoong membuka selimutnya lalu menatap langit kamarnya sambil bergumam sesuatu.

 

“aku ingin punya bayi….hiks…aku ingin punya bayi…hiks…hiks…aku…”tangisan jaejoong mereda melihat siapa yang membuka pintu kamarnya.

 

 

BLAM!!!

 

“yak!!! Appa!! Sakit tahu!!!”ringis yunho

 

“kau kenapa membuat menantuku menangis JUNG YUNHO!!!”marah mrjung

 

“jooongie!”mrs.jung dan mrs.kim menghampiri jaejoong yang tengah menangis.

 

“umma~~”teriak jaejoong sambil memeluk kedua ummanya.

 

“uljima…uljima honey”kata mrs.jung.

 

“kau sakit jagi??? Badanmu panas sekali”kata ms.kim

 

“mwo!! menantuku sakit??? Yak yunho!!! anak kurang ajar !!! rasakan ini!!! rasakan!!!”mrjung terus memukul anaknya bertubi-tubi.

 

“ITU SALAH KALIAN!!! AKU SUDAH MENOLAK PERNIKAHAN INI TAPI KALIAN TERUS MEMAKSA AKU MENIKAH DENGANNYA!!! AKU TIDAK MENCINTAINYA!!!”yunho benar-benar marah,semua orang melongo mendengar ucapan yunho.Jaejoong sendiri telah menundukkan kepalanya kemudian menangis lagi.Mr.kim yang sejak tadi diam saja melayangkan tamparan kewajah yunho,yunho sedikit terdorong kebelakang akibat tamparan appa jaejoong.

 

 

PLAK!!!

 

 

“itu tamparan bagimu yunho,aku menganggapmu sebagai anak dan suami yang bias membahagiakan anakku tapi KAU!!! Malah menyakitinya!!! Jagi!!! Bereskan pakaian jaejoong kita bawa dia pulang!!!”mr.kim tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu,dia berjalan keluar dari kamar jaejoong,yunho hanya diam sambil menatap kedua orang tuanya yang telah marah dan jaejoong yang terus memandangnya dengan airmata yang terus mengalir.

 

“appa kecewa denganmu yunho!!! Jangan anggap dirimu seorang polisi jika kau tidak punya rasa kasihan dengan kami dan juga istrimu…kau jangan pernah meminta maaf padaku!!! Karena aku tidak akan menerima maafmu!!!”mr.jung juga keluar meninggalkan kamar jaejoong dengan perasaan kecewa.

 

“jangan pernah menemui anakku lagi!!! Aku menyesel menikahkan kalian berdua!!! Sebaiknya kalian cerai saja!!! Kau kira aku takut hah!!!”marah mrs.kim.

 

“umma tidak pernah mendidikmu menjadi orang seperti ini yunho,kau sangat keras kepala!!! Anakku tidak pernah mengecewakan aku dan membuatku menangis seperti sekarang ini!!!!”kata mrs.jung sambil memukul tubuh yunho,yunho hanya diam dan menerima semuanya.

 

“yun…nie…hiks…aku tidak mau pulang….hiks….”rengek jaejoong sambil memandang yunho.

 

“sudah!!! Kau tidak usah menangis karena dia!!! Dia bukan suamimu lagi…umma akan menyuruh appamu untuk menceraikan kalian!!! Ayo pulang dengan umma…”

 

“andwaee!!!! Shireo!!! Yunnie…aku tidak mau ummaaaa….hiks…hiks…aku mau disini…aku tidak mauuu….yunnieeee…”jaejoong terus berontak ketika umma jaejoong menarik paksa anaknya.

 

 

Yunho memandang wajah jaejoong yang sedang menangis dan memanggil namanya,yunho menundukkan kepalanya kemudian mendongakkannya kembali entah apa yang mengerakkan kakinya.Yunho berjalan kehadapan jaejooong dan tanpa jaejoong duga yunho menariknya kemudian memeluk tubuhnya yang bergetar karena tangisannya.Mrs.jung dan mrs.kim tampak kaget melihat tingkah yunho.

 

“aku tidak ingin pulang!!! hiks…hiks…yunnie…hiks…kau tidak akan…hiks…menceraikan aku kan??? Aku tidak mauuu….”jaejoong menghentakkan kakinya kelantai karena kesal ditambah tangisannya yang semakin keras.Yunho hanya memeluk jaejoong dengan erat sambil mengelus punggungnya agar tangisnya mereda.Yunho menaruh dagunya diatas kepala jaejoong sambil menatap ummanya dan umma jaejoong.

 

“jangan bawa dia…dia sedang sakit jadi jangan bawa dia,maafkan aku…”kata yunho jaejoong mendongakkan kepalanya melihat wajah yunho.Jaejoong dan semuanya seperti tidak percaya dengan apa yang diucapkan yunho.Yunho sendiri hanya diam melihat semua memandangnya sambil tangannya terus mengelus punggung jaejoong lembut.Jaejoong tersenyum dan merasakan pelukan hangat yunho untuknya,dia pun membalas dengan memeluk tubuh yunho.

 

“ba…baiklah kalau begitu honey…kami pulang dulu yah~ baik-baik dengan jaejoong ara??? dan jangan membuat dia menangis lagi!!! Ini umma bawakan makanan kesukaanmu makan bersama istrimu ara???”

 

“ne,umma…”kata yunho.

 

“jagi umma pulang yah,kau tidak ingin ikut???”Tanya mrs.kim

 

“dia tidak mau umma jadi jangan memaksanya”sahut yunho.

 

“ah,ne…baiklah kami hanya ingin menjenguk kalian tadi,kami pulang yah”

 

“hmm…”sahut yunho.

 

 

Sepeninggalan orangtau mereka yunho masih saja memeluk jaejoongYunho melepaskan pelukkannya dan mengangkat tubuh jaejoong ala bride style.Jaejoong sangat kaget melihat perlakuan yunho,yunho membawa jaejoong keranjang dan meletakkan tubuhnya perlahanYunho tak berbicara apa-apa.dia naik keatas ranjang dan duduk disamping jaejoong sambil menyandarkan tubuhnya ditiang ranjang.

 

”yunnie…”panggil jaejoong.

 

“maafkan perkataanku tadi…”kata yunho.

 

“ne…”jawab jaejoong.

 

“kau lapar? Aku lapar kita makan masakan ummaku”ajak yunho dan jaejoong pun mengangguk.

 

 

Yunho keluar menuju dapur untuk menimpan makanan itu dipiring kemudian berjalan kekamar jaejoong lagi.Yunho duduk diatas ranjang dan jaejoong juga ikut duduk,mereka makan bersama.Namun tiba-tiba saja yunho merasa panas.

 

“kenapa tiba-tiba sangat panas??”gerutu yunho sambil mengipas-ngipas tubuhnya.

 

“wae yunnie??? Aku tidak panas….apa mungkin karena aku demam??”kata jaejoong dengan mulut yang penuh makanan.

 

“kalau makan jangan memasukkan makananmu semuanya kedalam mulut haahh~~~,aih!! Panas sekali”gerutu yunho sambil membuka kaosnya dihadapan jaejoong,tubuh seksi yunho terpampang jelas didepan mata jaejoong.Jaejoong menundukkan kepalanya karena malu melihat yunho setengah telanjang.

 

“yunnie…aku sudah selesai,aku mau tidur”kata jaejoong cepat dan membaringkan tubuhnya membelakangi yunho.

 

“ah,aku juga sudah selesai..”kata yunho dan meletakkan sisa makanan ke atas meja disamping tempat tidurnya.

 

 

Yunho ikut berbaring disamping jaejoong,yunho terus mengipas-ngipas tubuhnya karena hawa panas yang begitu terasa.Yunho sesekali berbalik melihat jaejoong tatapan yunho melihat jaejoong telihat begitu intens namun yunho langsung mengerjapkan matanya untuk kembali kealam sadarnya.

 

“ada apa denganku??? Ra…OH MY GOD!!! Tidak! Tidak! Ada apa ini!”batin yunho sambil melihat kearah daerah pribadinya,yunho membulatkan matanya.Dia melihat makanan yang diberikan ummanya,yunho langsung menutup wajahnya namun tiba-tiba suara lembut jaejoong menyadarkannya

 

“wae yunnie???”Tanya jaejoong,yunho berbalik melihat jaejoong disampingnya

 

“kenapa dia sangat cantik???”batin yunho sambil menatap wajah jaejoong

 

“yunnie…”panggil jaejoong

 

 

Yunho tidak menjawab pertanyaan jaejoong melainkan mendekat ketubuh jaejoong,jaejoong tampak heranDia memandangi yunho yang sedang menatapnya.Yunho memindahkan tatapannya kearah bibir jaejoong ,dia mendekatkan bibirnya sambil menarik pinggang jaejoong untuk didekapnyaCiuman lembut dirasakan jaejoong dibibirnya begitu manis dan terasa begitu bernafsu.Mata cantiknya perlahan terpejam menikmati ciuman yunho yang selalu diimpikannya.Yunho mengganti posisi dengan menindih tubuh jaejoong dan memegang kedua tangan jaejoong disamping kiri kanan kepalanya.Yunho terlihat begitu bernafsu terdengar dari lenguhan juga desahan jaejoong yang begitu lembut.

 

“aaahhh…aaahh…nnnggg….aaahhhmmmmppphhh….aaahhh…” desah jaejoong

 

 

 

Yunho yang mendengar desahan jaejoong semakin terbawah suasana,dia berpindah mengerayangi leher mulus jaejoong.Jaejoong mendongakkan kepalanya ketika yunho memberikan kissmark dilehernya.Jaejoong mencoba melepaskan tangannya namun cengkaraman yunho begitu kuat.

 

“yunniee….aakhh~~ appo~~”keluh jaejoong

 

Yunho tidak memperdulikan keluhan jaejong dia sudah asyik dengan dunianya sendiri,jaejoong mengerakkan kepalanya kekiri dan kekanan karena tak tahan dengan perbuatan yunho.Namun ditengah pergumulan mereka tiba-tiba yunho menghentikan permainannya.Dia menatap wajah jaejoong dibawahnya yang sedang mengatur nafasnya,yunho membulatkan matanyaDia melepaskan cengkraman tangannya dari jaejoon,yunho tampak kelabakan dengan apa yang dilakukannya.Jaejoong mengigit bibir bawahnya sambil menarik selimutnya hingga menutupi separuh wajahnya.

 

“apa yang kulakukan??? Apa yang kulakukan padanya??? Tapi tubuhku menginginkan itu…yak!!! Yunho,kau harus bagaimana??? Kau harus menahannya ara??!!! Yah kau bisa yunho…”batin yunho sambil mengaruk kepalanya yang tidak gatal.

 

“yun..yunnie”panggil jaejoong.

 

“ne??”sahut yunho.

 

“a…ani!”kata jaejoong cepat sambil menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

 

“ah,jae…tadi aku…aku…haiisss!!! Ini pasti kerjaan umma!!!! Awas kalian!!!”kesal yunho

 

“tidak apa yunnie,aku suka kok”kata jaejoong sangat pelan apalagi berbicara dibalik selimut,sehingga tak terdengar oeh yunho.

 

Yunho menjadi sangat canggung,dia membaringkan tubuhnya smbil mengurut kepalanya efek panas masih terasa ditubuhnyaJaejoong membuka selimutnya dan memakaikannya kepada yunho juga,yunho melihat jaejoong disampingnya hawa rasanya hawa panas menyiksanya

 

“selamat malam yunnie….muaach~~”kata jaejoong sambil mencium pipi yunho lalu memejamkan matanya perlahan,yunho tak marah jaejooong menciumnya malah dia hanya diam.

 

“jae…jae…”yunho menguncang pelan pundaknya jaejoong namun jaejoong tak menyahutinya.

 

“ah! Kau sudah tidur?? Ck!”kesal yunho.Namun tiba-tiba jaejoong berbalik padanya tangan jaejoong tak sengaj memeluknyaYunho berbalik melihat jaejooong entah dorongan darimana yunho menarik tubuh jaejoong untuk dipeluknyaJaejoong tampak terganggu dia menggeliat kecil dipelukan yunho,yunho langsung mengeratkan pelukannyaWangi aroma mint langsung tercium oleh hidungnya.Dia menundukkan wajahnya melihat jaejoong yang tengah tertidur,dia memberikan ciuman lembut dibibir jaejoong membuat jaejoong membuka matanya.Yunho melepaskan ciumannya dia melepaskan pelukannya dan tidur membelakangi jaejoong.

 

“yunnie…dingin~~”manja jaejoong sambil memeluk tubuh yunho dari belakang,yunho berbalik menghadap jaejoong,pandangan mereka bertemu.Jaejoong tersenyum sambil mengucek matanya,yunho tanpa ragu menarik kembali tubuh jaejoong kemudian mendekapnya.Jaejoong mengeliat manja dipelukan yunho,yunho memberanikan dirinya untuk mencium istrinya sekali lagi.Dia mencium pipi jaejoong bertubi-tubi kemudian mencium bibir jaejoong dengan ribuan kecupan tetapi aktivitas itu berhenti karena yunho tampak tertidur begitu pula jaejoong.

 

Sementara itu terjadi kehebohan antara kedua orangtua yunho dan jaejoong yang kini dalam perjalanan pulang.

 

“mwo! Kau keterlaluan jagi…”kata mrjung

 

“ck! Yunho akan berterima kasih padaku setelah ini”kata mrs.jung

 

“hais,kalian ini! Tapi akting kita benar-benar menyakinkan yah??? Aku jadi menyesal menampar yunho”kata mr.kim

 

“aahhh~~ yunho memang sekali-sekali harus diberi pelajaran”sahut mr.jung

 

“semoga saja setelah ini anakku sudah berisi alias hamil hehehe”kata mrs.kim senang.

 

“itu yang kita harapkan,obat perangsang itu adalah obat yang paling ampuh”kata mr.jung

 

“siapa dulu aku~~”bangga mrs.jung

 

“hahahahaha…..”semuanya tertawa bersamaan.

 

 

Author pov end

 

 

 

Tbc~~~~~

 

 

Dtnggu komenx hehehehe…gomawo^^

19 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 3

  1. duh kasian ya yunho ny d tmpar,,,,,
    yunho g pgn jae d bw prg ama ortu ny???????????udh mulai ska nih kyk ny ama jaema……..hohohohohoh
    trnyata ortu mrka oyak mafia jg ya….hehhehhe
    ff ne mk seru aj…

  2. Eukyangkyang,,,
    ortu yunjae emg daebak.
    Ternyata mereka ngerjain yunjae, ckck😛

    yakh, kok g jd bikin dedek,
    kirain td pas appa kepanasan lgsung nyerang umma :-C
    ff.y lucu n keren thor,
    “AKTF”

  3. huiii.. orang tua yunjae ada2 ajja nihh, tpi bgus jga ide’y.. hehe
    yunho bener2 munafik ah, ngaku ajja napa kalo suka ma jae..

  4. Bwahahahahaha…..yunho dkerjain ternyata

    Ortu jae n mertua jae TOP bgt lah pokok.a

    Aseeek….yun udah mlae ad ht tuh am jae, hihihihi

  5. Sukaaa bangetbangetbanget yunjae momennya,walopun ada gangguan dari para kakekkakek serta neneknenek itu tapi garagara mereka yuno jadi sadaaar..
    Tuh makanya yunpa jgn menyianyiakan istrimu,syukurlah udah dapet jaejoongie yg hampir tanpa cela itu XDDDD
    woh woh woh yunpa dkc obat kuat,..

  6. Astaga kirain itu pas yunho ditampar beneran -_- taunya cuman akting,sial ‎​​(`ﻬ´)
    Yunpa udh mulai sukakah ke jaema ?? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  7. .aiigo2 bumonim yunjae kompak
    .wkwkwk:D
    .suka suka suka

    .cuit2 yunjae udah ada kemajuan,xixixi^.~

    .lanjudt ahh ceritanya seru bgdt

  8. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~
    both grannies so pervert!!!!!!!!!!
    can’t wait to read the next one.. oke, i learn more indonesianese here hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s