FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 2


Tittle : My Sweet Honey

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

Pairing : Yunjae couple and shim changmin.

Gendre : romantic/sweet drama/yaoi

Rating : PG-NC 21

Annyeong saya bwa lnjtanx,slahkn bca…sya tdk trima komen bashing,gomawo ^,^

Pagi pun tiba cahaya matahari mengintip dari cela-cela ventilasi.Dua insan yang masih terlelap tampaknya enggan untuk bangun.Namun,salah satu dari mereka terbangun menyambut pagi.

“nnggg~~~”yunho merenggangkan tubuhnya.Dia mengerjap-ngerjapkan matanya untuk menyadarkan dirinya.Namun betapa kagetnya dia melihat siapa yang tengah tidur begitu dekat dengannya.Yunho beranjak bangun dengan perlahan kemudian dengan sigap berlari masuk kekamar mandi.

“huuff~ kenapa dia tidur begitu dekat denganku? Membuat aku jadi gugup! Haah~~~ jam berapa sekarang? Aku harus kerja”yunho membuka bajunya dan beranjak mandi.

Sementara itu jaejoong tampaknya sudah bangun,dia duduk diatas ranjang sambil memanggil nama yunho.Tak ada jawaban jaejoong beranjak turun dari ranjang dan berjalan mengambil handuk.Jaejoong membuka gaunnya menghapus riasannya kemudian kembali duduk diranjang tanpa memakai baju sama sekali hanya handuk yang melilit pinggangnya.Pintu kamar mandi terbuka yunho keluar sambil menggosok rambutnya,jaejoong menghampiri yunho dan langsung memeluk yunho tiba-tiba membuat yunho terperanjat kaget.

“yak! Apa yang kau lakukan?”tanya yunho sambil berusaha melepas pelukan jaejoong.

“ani! Aku tidak mau…kau suamiku,aku berhak memelukmu…aku tidak mau!”rengek jaejoong.

“yak! Yak! Lepaskan aku mau pakaian,aku harus kekantor….oke?? Yak! Don’t touch me!!”yunho benar-benar marah dia mendorong tubuh jaejoong.

“ah!”ringis jaejoong.

“jangan paksa aku kasar padamu! Kita hanya teman arasso!! Masih bagus aku ingin tidur denganmu…sebaiknya aku pindah kamar saja!”yunho mengambil barang-barangnya dan beranjak keluar.Namun sebelum keluar yunho berbalik melihat kearah jaejoong yang hanya bisa menatap yunho dengan sendu.

“dan satu lagi,kau tidak usah mengurus urusanku atau apapun berkaitan denganku yang perlu kau urus hanya rumah…kau mengerti??”

“tidak,aku tidak mau”jaejoong mengelengkan kepalanya.

“yah,whatever! Itu urusanmu…yang penting jangan mencampuri kehidupanku”kata yunho sebelum akhirnya dia pergi.

Jaejoong menangis setelah yunho pergi,jaejoong berjalan gontai masuk kekamar mandi.Sedangkan yunho sibuk menata kamar barunya,dia mengeluarkan semua barang-barang bawaannya.Dan terakhir yunho menaruh sebuah foto diatas meja kerjanya,yunho tersenyum memandang foto tersebut.

“aku rindu denganmu…sekarang kau dimana sayang?? Pasti kau sudah besar seperti aku…aku sudah menikah maafkan aku ingkar padamu appaku memaksaku menikah dengannya”yunho berbicara dengan foto dihadapannya.Tetapi tiba-tiba ponsel yunho berdering.

“yeoboseyo…”

“hyung! Yak! Kau dimana…kau bolos kerja 2 hari!”marah namja diseberang sana.

“yak! Jangan teriak dikupingku changmin! Aku tidak bolos pabo! Aq menikah kemarin”jawab yunho.

“MWO! Menikah??! Kau menikah?? Kenapa aku tidak tahu?? Yak! Kenapa tidak mengundangku?!”

“haiss,ini pernikahan terpaksa kau tahu! Appa memaksa aku menikahinya”kesal yunho.

“waah,perjodohan kelihatannya tapi dia cantik tidak? Pintar masak?”tanya changmin bertubi-tubi.

“kenapa kau bertanya seperti itu?? Aku tidak mengizinkan dia masak untukmu jika dia benar- benar pintar masak!”kata yunho yang tampaknya tahu isi otak changmin.

“hehehe…teganya kau hyung~~”kata changmin.

“sudahlah,aku sedang bersiap-siap kekantor”

“oke hyung! Eh pulang kerja aku kerumahmu yah?”

“untuk apa?”tanya yunho

“yah,untuk berkenalan dengan istrimu”kata changmin.

“hah! Mwoya??”tanya yunho kesal.

“wae?? Hanya berkenalan,yah sudah dah hyung! Klik!”changmin mematikan ponselnya secara sepihak.

Yunho memasukkan ponselnya didalam saku kemejanya.Dia memakai kacanya kemudian berjalan keluar sambil membawa ransel dipundaknya.Yunho sudah sampai diruang tengah dia mengambil sepatunya dan duduk disofa,namun bau wangi tiba-tiba mengganggu penciumannya.Tampaknya dari arah dapur,yunho tiba-tiba jadi lapar.Yunho mengintip dapur dari ruang tengah,dia melihat istrinya sedang mengoles selai roti namun jaejoong memergoki yunho.Jaejoong tersenyum dia membereskan mengoles selai secepatnya dan berjalan kedekat yunho.

“ini sarapan dulu baru kekantor”kata jaejoong sambil meletakkan sepiring roti selai dan susu hangat dimeja.

“eemm…gomawo”kata yunho seadanya kemudian memakan sarapan buatan jaejoong dengan lahap,jaejoong tersenyum melihat suaminya menikmati makanan buatannya meski hanya roti dan segelas susu.

“kau sudah sarapan?”tanya yunho tiba-tiba.

“kenapa?? Kau khawatir padaku yunnie yah?”tanya jaejoong.

“yah,sudah….”jawab yunho tak peduli.

Jaejoong tampaknya belum ingin beranjak dari samping yunho,jaejoong ingin yunho seperti suami yang lainnya memujinya dipagi hari,mengatakan masakanmu enak sayang,apa kau tidur nyenyak? Hanya itu yang diharapkan jaejoong.Jaejoong menatap stlye pakaian yunho amburadul,apalagi tali sepatu yunho.Jaejoong menarik tubuh yunho menghadapnya membuat yunho yang sedang asyik mengunyah tersentak kaget.

“mwo??”tanya yunho.

“aku hanya merapikan penampilanmu yunnie”jawab jaejoong

“akukan bilang jangan mengurus urusanku,jadi biarkan saja begini”kesal yunho.

“tapi aku istrimu,aku tahu kau tidak suka tapi istri wajib melayani suami”jelas jaejoong,kemudian berjongkok didepan yunho kemudian merapikan tali sepatu yunho.

“yak! Yak! Jangan seperti itu!”kesal yunho menjadi.

“haah~~ beginikan kau jadi tambah tampan dan aku makin sayang denganmu”puji jaejoong.

“heh! Aku pergi! Kunci rumah”kata yunho kemudian melangkah pergi.Jaejoong mengikuti yunho sampai keluar,yunho hanya pamit kepada jaejoong tak ada ciuman dikening ataupun sekedar pelukan selamat jalan.Jaejoong menghela nafas,dia berjalan masuk kerumah dan membereskan apa yang dapat dibereskan.

**************************************

@kantor kepolisian seoul

Yunho telah tiba dikantornya,dia memarkir mobilnya ditempat parkir kemudian berjalan masuk kedalam kantor.Yunho berjalan santai sambil memainkan kunci mobilnya,namun diujung lorong kantor tampak seorang namja sedang berkacak pinggang sambil menatap tajam kearah yunho.

“yo! Changmin!!”yunho menepuk pundak changmin,changmin melirik yunho dengan tatapan membunuh.

“kau banyak pekerjaan yang menunggumu…”kata changmin tegas,yah…maklum changmin memiliki pangkat lebih tinggi daripada yunho meski begitu dia tetap menghormati yunho sebagai hyung.

“arasso~”kata yunho lemas dan berjalan masuk keruangannya.

“kerjakan dengan baik yah hyung…hahaha,eh? Jadi lapar”changmin pun pergi dari tempat tersebut.

Sementara itu yunho telah terlihat begitu sibuk dari pagi hingga makan siang tiba,pekerjaannya menumpuk.Yunho tampak kewalahan dengan tugas-tugasnya yang tertunda.Changmin sudah memanggil yunho agar makan siang dulu tetapi yunho terus menolak.

“shim changmin,ini bukan pekerjaanku semuanya! Ka….”perkataan yunho terputus karna ponselnya tiba-tiba saja berbunyi.

“yeoboseyo? Nuguseyo?”tanya yunho.

“yunnie ini aku jaejoong…kau tidak menyimpan nomorku??”tanya jaejoong tampak ada nada kesedihan disana.

“ani,aku tidak punya nomormu…wae?? Ada apa menelponku? Aku sibuk”kata yunho ketus.

“kau sudah makan?? Aku buatkan makan siang untukmu…aku sedang ada didalam kantormu tapi aku tidak tahu ruanganmu dimana yun…”jelas jaejoong.

“MWOYA!! Cha…chakkaman! Jangan kemana-mana arasso!”yunho menutup telponnya dan berlari keluar dengan wajah panik bukan main.Namun diluar dia ketemu dengan changmin lagi.

“wae hyung? Kenapa kau terlihat frustasi begitu??”

“Ani,aku ha…”yunho menghentikan perkataannya karna jaejoong sudah terlihat didepannya sambil melambaikan tangan.Changmin melihat kearah jaejoong kemudian kembali melihat yunho yang sekarang sudah kesal.

“yunnie~~”panggil jaejoong girang.

“siapa yang menyuruhmu kemari! Katakan!”marah yunho.

“tidak ada,ini inisiatifku sendiri aku ingin makan siang denganmu…kau tidak suka aku datang kekantormu??”tanya jaejoong dengan tatapan kecewa.

“yah! Aku tak perlu makan siang darimu aku sibuk! Kau pulang saja”perintah yunho,tangan jaejoong bergetar matanya sudah berair sekarang.Dia mengusap airmata yang jatuh dipipinya,changmin yang melihat itu sangat kasihan melihat jaejoong.Pikir changmin aku bisa mengerjai yunho.Changmin berjalan kesamping jaejoong dan mengambil makan siang yunho dari tangan jaejoong seenaknya.

“YAK! YAK! CHANGMIN!!”yunho berteriak marah ketika changmin langsung mengambil makanan dari tangan jaejoong.

“mwo hyung? Kau kan tidak suka jadi buatku saja yah?”kata changmin sambil memandang jaejoong.

“Yak! Kembalikan makananku!! Enak saja kau monster”marah yunho.

“hais,ah! Kenalkan shim changmin…nuguseyo?”

“Jung jaejoong imnida…”kata jaejoong sambil menghapus airmatanya yang tidak berhenti mengalir.

“sudahlah hyung,jangan menangis kita jalan-jalan saja”tawar changmin sambil menarik tangan jaejoong seenaknya,yunho yang melihat itu tampak gerah dia menarik jaejoong kedekatnya dan melayangkan tatapan tajam kearah changmin yang sedang cekikikan.

“ayo!”yunho menarik tangan jaejoong masuk keruangannya.

“hahahaha…hyung…hyung…aku tahu kau menyukainya ck! Suami zaman sekarang”kata changmin sambil pergi dari tempat itu.

Diruangan yunho,tampak jaejoong masih menangis.Yunho yang dari tadi menyuruh jaejoong diam malah membuat jaejoong tambah menangis.

“oke! Diam…maafkan aku tadi oke?? Aku sedang pusing”kata yunho.

“hiks…hiks…hiks…”tangis jaejoong.

“oke,baiklah aku makan…lihat aku makan”kata yunho sambil menyuapkan makanan kemulutnya hingga penuh.

Tangis jaejoong perlahan mulai reda meski dia masih seunggukkan.Jaejoong menghapus airmatanya dan memandangi yunho yang sedang makan.Yunho yang melihat jaejoong tak menangis lagi menyodorkan sebuah sapu tangan untuk jaejoong.

“lap itu ingusmu,jorok sekali”kata yunho kemudian kembali menyantap makanannya.

“yunnie…aku juga mau makan,aaa~”jaejoong membuka mulutnya dihadapan jaejoong,yunho melihat kearah jaejoong sebentar kemudian menyendokan makanan lalu menyuapkannya kepada jaejoong.

“kau belum makan?”tanya yunho sambil menghentikan makannya sejenak.

“aniya…aku mau makan denganmu”kata jaejoong.

“haah~ berhentilah berharap apa yang kau inginkan dariku,karna aku hanya akan membuatmu sakit hati dan menangis…kau mengerti?”jelas yunho.

“tidak,aku tidak mau…selama kau hanya membenciku tidak apa aku tidak akan pergi,aku akan pergi jika kau mengusirku atau aku mati”kata jaejoong.

“yak!! Aku tidak sekejam itu”ketus yunho.

“yunnie….aaa~”jaejoong membuka mulutnya lagi dan yunho langsung menyuapkan makanan untuk jaejoong.Selama moment itu tak ada pertengkaran yang terlihat hanya sebuah keromantisan yang yunho sendiri yang membuatnya,jaejoong tampak senang karna selama berdua dengan yunho.Yunho bersikap baik meski awalnya yunho membuat jaejoong menangis.

Seiring berjalannya waktu tak ada yang berubah dari mereka.Ada saja tingkah jaejoong yang membuat yunho marah.Sedangkan kedua orangtua mereka lain lagi masalahnya mereka mendesak anaknya masing-masing untuk segera punya anak.Kau tahu jaejoong sependapat dengan orangtuanya dan orangtua yunho,meski jaejoong mau tapi yunho tidak mau tetap saja impian mempunyai buah hati tak akan pernah terjadi.

Pagi ini jaejoong begitu malas untuk bangun,dia masih bergumul dengan bantal gulingnya.Jaejoong tampak sedang berpikir sambil memegang perutnya yang datar.Jaejoong bangun dari tidurnya dia duduk diatas ranjang kemudian mengambil boneka bearnya lalu memasukkannya kebalik kaosnya,dia tampak seperti orang hamil sekarang.Jaejoong tampak tersenyum malu namun senyuman itu pudar ketika suara bass yunho mengagetkannya.Jaejoong tampak salah tingkah melihat yunho yang memperhatikan tingkah lakunya.

“ada…ada apa yunnie?”tanya jaejoong.

“heh! Jangan pernah berharap punya anak,keluarkan boneka itu dari kaosmu”perintah yunho,jaejoong menuruti perintah yunho.Jaejoong memeluk boneka bearnya sambil beranjak tidur kembali diranjang.

“yak! Kau tidak masak hari ini?? Aku akan kekantor jae”tanya yunho.

“mian yunnie…aku tidak enak badan,ada roti dan susu dilemari kau bisa buat sendirikan”kata jaejoong sambil menarik selimut hingga menutupi separuh wajahnya.

“kau sakit??”tanya yunho sambil menghampiri jaejoong.Yunho meletakkan tangan kirinya dikening jaejoong,yunho menggelengkan kepalanya.Dia beranjak berdiri sambil mengeluarkan ponselnya.

“yo! Changmin…aku tidak masuk kerja hari ini,istriku sakit…Yak! pabo!! Oke! Klik!”yunho mematikan ponselnya kemudian menyimpan kesaku celananya.

“yun…kau kekantor saja aku tidak apa”kata jaejoong.

“aku memang menolak menikah denganmu dan menolak apapun keinginanmu tapi aku tidak sekejam itu meninggalkan istriku yang sedang sakit…sudah jangan cerewet! Aku mau buat bubur dulu dan mengambil kompres”kata yunho kemudian melenggang pergi.Jaejoong tersenyum bahagia yunho peduli padanya yang sedang sakit.

Akhirnya setelah lama menunggu yunho datang dengan semangkok bubur dan kompres.Yunho duduk disamping jaejoong dia meletakkan kompres dikening jaejoong kemudian menyuapkannya bubur.

“yunnie…buburmu asin”protes jaejoong

“mwo?? Jinjja!”yunho mencoba bubur buatannya sendiri,yunho tersenyum bodoh didepan jaejoong.Ini pertama kalinya yunho tersenyum dihadapan jaejoong.

“tidak apa yunnie…aku suka kok,aaa~”jaejoong membuka mulutnya lebar dan yunho langsung menyuapkan bubur untuk jaejoong.

“haah~ maafkan aku jae,entah kapan aku bisa seperti dirimu menerima pernikahan ini dan tersenyum bahagia sepertimu…hatiku sudah diisi oleh oranglain dia cinta pertamaku”batin yunho.

“yunnie? Kau tidak makan?”tanya jaejoong sehingga membuyarkan lamunan yunho.

“ani,aku gampang makan dimana saja…”kata yunho sambil menyuapkan bubur untuk jaejoong lagi.

“jangan makan sembarangan yah yunnie…”kata jaejoong.

“ne…”sahut yunho.

“hehehehe”cengir jaejoong.

“sudah,jangan tertawa…kau tidurlah aku mau membereskan dapur”kata yunho sambil melangkah keluar.

“ne…hati-hati yunnie”sahut jaejoong.

“aku hanya membereskan dapur bukannya mau perang”yunho kembali ketus.

“kenapa memarahiku??”kata jaejoong sedih.

“ani,maafkan aku…sudah kau tidur jangan bicara lagi”kata yunho dan akhirnya benar-benar menghilang dari balik pintu.

Sepeninggalan yunho,jaejoong terus saja seumringah mengingat perhatian yunho padanya,jaejoong memeluk boneka bearnya kemudian mencium boneka tersebut sambil bergumam sesuatu.

“sarangae…my yunnie bear”

Tbc~~

 

ditunggu komentx…DON’T SILENT READERS!!!!

26 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE/MY SWEET HONEY/PART 2

  1. yes,,,,,walaupn yunho ny blum ska ama jae tp dy g jht,msh perhatian ama jae nya………….hihihihihih,,kpn ya yunho nya mulai ska??????????kasian jae nya ,,
    kira2 siapa kh org yg d skai yunho?????????ara kah??????…..kyk ny musti cpt2 bc next part ne biar g pnsrn…………..bwt author good ff n 2 jmpol….

  2. Romantis sekali,,
    yah, meski terpaksa :-C
    pasti appa dah mulai tumbuh benih2 cinta ke umma nih,
    tp dia.y lum sadar, ck
    ni ff mpreg kah thor?

  3. Ska bgt ma karakter jae dsni
    Manja n g gmpg menyerah, unyu, hihihi

    Ayo jae berjuang, bwt yun jtuh hti pdmu *teriak pke toa*

  4. Hayo hayo itu siapa yg dipanggil sayang sm yuno?tuh kan dy udah suka yg laen.tp cp?
    Joongie kasian deh digituin yunpa..
    Tp keliatannya yun mulai suka sm jae,cuma dy kea ngehindar gitu..haduuh smoga gak broken yunjae

  5. Suka bgt klo karakter jae dibuat agresif, yunnie nya dibuat ngalah sama jae,, romantisnya dapeet,,, ahaaahaa.. Appa kapan suka sama umma?? Pnasaran ^^

  6. Jaeboo bner2 pantang m’nyerah.. Ayo boo buat yunie fall in love with u..

    Soooo sweet Ɓȃήƍέєëτ̣̣̥τ̣̣̥τ̣̣̥ ni ff makin ska

  7. Jaeboo bner2 pantang m’nyerah.. Ayo boo buat yunie fall in love with u..

    Soooo sweet Ɓȃήƍέєëτ̣̣̥τ̣̣̥τ̣̣̥ ni ff makin ska!!

  8. .aigo sweet bgdt cerita’y

    .gg bsa d’byangin skap umma yg super childish,
    .eummm bikin gemes#cubit pipi umma//d’jitak appa

    .appa ayolah buka htimu untk umma,
    .ugh,,cerita’y seru and luthu,bikindt ketawa ajje gara2 tingkah umma yg manja

  9. Aq suka. Tapi kasian jj uno kasar bgt s. Ntar kl dah kehilangan nyesel deh. Oh ya, photo yg diliat yunho photo siapa sih thor?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s