FANFIC YAOI YUNJAE (EPILOQ)/ HE WILL STILL BE MINE/ONESHOOT


Tittle : He Will Still Be Mine

 

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

 

Pairing : Yunjae and Yoosumin

 

Gendre : Yaoi/angst/Happy ending

 

Rating :Mpreg

 

 

 

Author pov

 

 

“yak!!! moonbin…kembalikan spatula umma binnieeee~~”

 

“anii…binnie tidak maauuu~~”jaejoong mengejar anaknya moonbin,jaejoong jadi kesal dia ingin masak tetapi moonbin menganggunya.

 

“oke! Tidak ada bola,tidak ada psp dan tidak ada jalan-jalan”moonbin menghentikan langkahnya dan berbalik melihat ummanya,moonbin memberikan spatula itu kembali kepada jaejoong.Jaejoong tersenyum kemudian mengambil spatula itu dari tangan moonbin.

 

“anak nakal…sanaganggu appamu saja,atau ajusshimu…atau kau bermain dengan yoogeun saja”suruh jaejoong.

 

“shileo! Binnie mau main sndili saja…jiyooolll~~”jaejoong mengerutkan keningnya,mau main sendiri kok mengajak jiyool.

 

Jaejoong mengelengkan kepalanya mendengar suara jiyool yang terus berteriak memanggilnya ketika moonbin menjahilinya.Jaejoong sibuk hari ini,menyiapkan makanan untuk tiga monster kecil dan tiga buyut monster.Ketika sedang asyik memasak tiba-tiba ada yang memukul bokongnya,jaejoong menghentikan masaknya.

 

“pasti yunnie…pagi-pagi sudah pervert hah!!!”batin jaejoong,dia berbalik kebelakang bersiap-siap untuk memukul yunho namun ternyata bukan yunho tetapi jiyool yang sudah menangis dibawahnya.Jaejoong melepas apronnya kemudian mengendong jiyool untuk menenangkannya.Jiyool terus menangis sambil mengemut jari telunjuknya,ini pasti kerjaan moonbin pikir jaejoong.Moonbin selalu saja membuat adiknya menangis.Jaejoong berjalan keluar mencari moonbin,jaejoong kaget karena moonbin tiba-tiba berlari dn memeluk kakinya.

 

“ummaa…maafin binnie yaah…..hiks…hiks…huaaaa…appaaa…”tangis moonbin tampaknya dia menyadari jika jaejoong akan marah padanya.

 

“yaah…yunnieeeee~~ Bantu akuu~~”jaejoong tampak kewalahan mengatasi kedua buah hatinya yang menangis.Jaejoong mengangkat moonbin dan ikut mengendongnya.Jaejoong terpaksa mengendong keduanya bersamaan.

 

“ummaa…oppa jahat,boneka jiyool kepalanya dipatahin….oppa jahaattt”jiyool memukul wajah moonbin membuat moonbin kembali menangis.

 

“yak! Huss…jangan  menangis sayang,kalian jangan menangis…”jaejoong duduk disofa memeluk anaknya agar meghentikan tangisannya.Moonbin tampaknya sudah tidak menangis dia mendudukan moonbin disampingnya sedangkan jiyool masih menangis.

 

“jiyool…sudah sayang,binnie…sakit jangan tarik rambut umma”kesal jaejoong karena moonbin menarik rambutnya.

 

 

Sementara jaejoong menenangkan jiyool dan mengatasi kenakalan moonbin,junsu dan yoochun datang kemudian menghampiri jaejoong.

 

“ckckck…yang lagi kewalahan hahaha”ejek yoochun.

 

“yak!!! Bangunkan yunnie chun…aku harus masak dan mereka terus saja menangis”kesal jaejoong.

 

“aahh…kalian main dengan yoochun ajusshi yah,gimana??”moonbin dan jiyool menatap yoochun lama kemudian mereka mengelengkan kepalanya.

 

“main dengan junsu ajusshi gimana sayang??? Kita main sama yoogeun juga…”

 

“shileo!!! Mau sama appaaa…appaaa~~~”teriak binyool bersamaan membuat jaejoong,yoochun juga junsu menutup telinganya karena suara binyool yang nyaring.

 

“appa belum bangun sayang…”kata jaejoong.

 

“appa macih tidul umma???”Tanya jiyool.

 

“ne…”jawab jaejoong.

 

“oppa…ayo bangunin appa”ajak jiyool kemudian turun dari pangkuan jaejoong sambil menarik tangan moonbin ikut bersamanya.Jaejoong tertawa jahil,yoosu heran melihat hyungnya yang aneh.

 

“wae hyung???”Tanya yoosu bersamaan.

 

“kita lihat apa yang akan diperbuat kedua anakku kepada appanya…hahaha,eh! Su..bantu aku masak”kata jaejoong kemudian berjalan menuju dapur diikuti junsu.

 

“jagi,aku diluar yah bersama yoogeun…ayo sayang”

 

 

Yunho tampak masih tertidur dengan pulas diranjang  dan tidak menyadari jika kedua malaikat kecilnya sedang memperhatikannya.Jiyool menatap wajah appanya sedangkan moonbin sudah naik diatas ranjang dan duduk disamping yunho.

 

“appa…main yuk”ajak jiyool.

 

“appa…main cama binnie yuk”ajak moonbin tidak mau kalah.Tetapi yunho sama sekali tidak mengubris ajakan kedua anaknya,jiyool merengut kesal karena appanya tidak menyahutinya.Moonbin memukul bokong yunho,sambil memanggil nama asli appanya.

 

“jung yunho…ileona! Jung yunho ileona!”panggil moonbin sambil memukul bokong appanya dengan semangat.Jiyool melihat perbuatan oppanya tampaknya dia juga tertarik melakukannya.Jiyool naik keatas ranjang dan membaring disamping appanya,jiyool menepuk-nepuk pipi yunho sambil memanggilkan nama yunho yang lain.

 

“yunnie…ileona….ileonaaaa~~”kata jiyool tidak sabaran.

 

“jung yunho ileona!!!”teriak moonbin.

 

“yunnie…ileona!’teriak jiyool juga.

 

“oppa…kenapa panggil appa cepelti itu??”Tanya jiyool polos.

 

“umma celing melakukannya kalau umma malah cama appa…kau juga kenapa panggil appa cepelti itu?? jelek!!”moonbin memukul pantat jiyool yang sedang berbaring disamping appanya.

 

“umma!! Oppaaaa…cakit~,jiyool celing liat umma melakukannya kalau cedang bobo cama appa”keluh jiyool.

 

“kau tidul dengan umma dan appa???”Tanya moonbin.

 

“hu’uh…oppa tidak!kanoppa cudah becal tidak cepelti jiyool”ejek jiyool.

 

“aahh…culang!!”jiyool dan moonbin kembali bertengkar disamping yunho,mustahil jika yunho tidak terganggu dengan suara anaknya yang sangat keras.Yunho membuka matanya melihat buah hatinya sedang bertengkar,yunho menarik keduanya kemudian memeluknya membuat binyool jatuh tertidur keranjang sedangkan yunho kembali tidur sambil memeluk anaknya.Binyool berteriak memanggil yunho ketika tahu appanya sudah bangun.

 

“APPAAAAA~~~”teriak binyool.

 

“ne…”sahut yunho malas.

 

“ileona appa….”kata jiyool.

 

“jung yunho!! Ileona…pabo”kata moonbin kesal dan tidak sopan,moonbin melepaskan pelukan yunho dari tubuhnya dan kembali memukul bokong yunho sambil duduk dipunggung yunho yang tengkurap.Yunho membuka matanya dengan cepat mendengar anaknya memanggil nama aslinya,yunho melihat moonbin yang sudah kesal.

 

“jung yunhooo~~ ileonaaa~~”teriak moonbin,yunho membelalakan matanya karena perkataan moonbin

 

“yaahh….anak nakaaalll,siapa yang mengajarimu hoh??”yunho menarik moonbin kemudian memeluknya sambil mengelitik ketiak anaknya.

 

“hihihi…appa…appa…umma…appaaa….”teriak moonbin,sedangkan jiyool yang merasa diabaikan kesal dan memukul kepala moonbin membuat moonbin menangis.Yunho berbalik melihat gadis kecilnya,yunho terus meminta maaf karena jiyool sudah ingin menangis.

 

“mianhae sayang…jangan menangis yah”mohon yunho sambil memeluk jiyool.Jiyool mengangguk sambil mengemut jari telunjuknya dan menyodorkan telunjuknya kepada yunho.Yunho mengerutkan keningnya.

 

“untuk apa jiyool??”

 

“appa…jelek!”jiyool menusuk-nusuk bibir yunho dengan telunjuknya yang basah.Yunho merasa jijik tapi tidak apa.Moonbin berdiri dari duduknya dan memeluk leher yunho dari belakang.

 

“kalian seperti anak monyet saja”batin yunho*PLAK!! APPA!! TEGA KAU!!!*

 

“appa…main yuk”ajak moonbin.

 

“appa ngantuk binnie…hooaaamm”yunho pura-pura menguap bermaksud membuat anaknya kesal.Dan berhasil moonbin dan jiyool merengut kesal.

 

“appaaaa….”rengek binyool.

 

“aaahh…hoooaamm”yunho menjatuhkan tubuhnya untuk tidur kembali,moonbin duduk diatas perut appanya sambil memainkan hidung yunho.

 

“hehehe…appa hidung cepelti babi yah jiyool”kata moonbin.

 

“ne…appaaa ayooo maainn~~”jiyool menguncang-guncang kaki yunho agar bangun.

 

Jaejoong dan junsu yang sibuk memasak didapur sesekali tertawa mendengar suara anaknya yang sepertinya sangat senang menganggu appanya.Jaejoong sudah selesai memasak,junsu keluar memanggil yoochun dan anaknya sedangkan jaejoong berteriak memanggil suami juga anaknya.

 

“yunho,jiyool,moonbin…turun makan sayang”

 

 

Dikamar yunho masih sibuk bercanda dengan anaknya,namun ketika mendengar kata makanan.Moonbin dan jiyool langsung melepaskan pelukannya dileher yunho dan berlari dengan cepat,yunho tertawa dibelakang kedua anaknya.Dia menarik kedua buah hatinya dan mengendongnya bersamaan.

 

“ummaaaaa….maaakkaaann~~”teriak binyool.

 

“ne…duduk dengan baik dan jangan bertengkar ara??”

 

“ne,umma…”

 

“pagi sayang”sapa yunho kemudian mencium bibir jaejoong.Tanpa menyadari keberadaan anaknya.Tengah asyik berciuman yoosu sudah datang dan memukul kepala jaejoong juga yunho.

 

“aw!!”ringis yunjae bersamaan.

 

“yak!!! Kalian lihat siapa didepanmu!!”junsu menunjuk binyool yang hanya menatap umma dan appanya polos.

 

“hyung…hyung…selera makan ku jadi hilang karena kalian”kata yoochun

 

“YAK!!!”teriak yunjae kesal.

 

“hehehe…damai…damai…”cengir yoochun

 

“mianhae..kau juga sih yunnie!”jaejoong memukul pundak yunho dan mengambil tempat disamping anaknya.

 

“kok aku…”yunho duduk dimeja makan sambil mendengus kesal.

 

 

Jaejoong menyuap kedua anaknya begitu juga junsu.Sedangkan yoochun dan yunho sibuk dengan makanannya sendiri,mereka sesekali mengoda istrinya dan berhasil membuat istri mereka marah kemudian memukul kepala mereka dengan sendok.

 

“umma…aaa”jiyool menarik tangan jaejoong yang ingin menyuap moonbin,moonbin yang sudah membuka mulutnya dengan lebar mengatupkannya kembali dan menatap tajam kearah jiyool.

 

“nyam…nyam…oppa wae???”Tanya jiyool tanpa dosa.

 

“itu makanan ku jiyool,kau mengambilnya…ummaa~~ hiks…aaa~~ bagian binnieee…”moonbin menarik tangan jaejoong dan memakan makanan disendok tersebut dengan cepat kemudian menjulurkan lidahnya kearah jiyool.

 

“kalian bisa tidak jangan tertengkar”yunho pun angkat bicara.

 

“appa celewet deh…”celetuk jiyool dan moonbin bersamaan membuat jaejoong juga yoosu tertawa.

 

“yunho ajusshi celewet kayak umma yoogeun”celetuk yoogeun tiba-tiba.

 

“bwahahahaha…akhirnya kau bicara juga sayang”yoochun tertawa senang melihat anaknya mengejek junsu.

 

 

PLETAK!!!

 

 

“aw!!! Sakit su…”ringis yoochun.

 

“kau!! Haiss…yoogeun aaa”junsu kembali menyuap yoogeun dan tidak memperdulikan yoochun yang kesal.

 

 

Keributan tidak terhindarkan disetiap pagi dikeluarga jung dan park.Mereka kadang bertengkar dan kadang tertawa kembali seperti semula jika keadaan menjadi baik,rumah mereka juga menjadi ramai dengan kehadiran tiga anak kecil yang bias dibilang sangat nakal dan cengeng.Tapi mereka tetap bahagia.

 

 

************************************************************************

 

 

Menunggu sekian lama akhirnya rencana yang disusun oleh changmin beres.Changmin tidak lagi menjadi seorang dokter karena dia dipecat atas tuduhan malpraktek terhadap jaejoong.Changmin kini menjadi buronan polisi,bersama sepupunya song jiyeon.Changmin telah mempersiapkan strateginya untuk mengambil jaejoong kembali padanya.

 

“oppa…semua sudah beres,tunggu apa lagi”rengek jiyeon.

 

“tenang jiyeon…kita bergerak hari ini dan menyeleseikannya hari ini juga,aku sudah terlalu lama memberikan mereka kebahagiaan”

 

“hahaha…kau kejam sekali oppa”

 

“heh!! Kau baru tahu ternyata,sudah kau bergerak kerumah jaejoong berpura-puralah jika kau adalah teman yunho tipu dia jika yunho kecelakaan setelah itu bawah dia padaku”jelas changmin.

 

“dan kau oppa???”

 

“aku akan mengurus dua anak kodok mereka”kata changmin.

 

“baiklah,aku pergi oppa”

 

“hati-hati jangan sampai kau ketahuan oleh yunho!”

 

“ne…”

 

“finally,it’s show time Jung yunho”

 

 

Changmin menjalankan mobilnya menuju sekolah kedua anak yunjae.Changmin tampaknya tepat waktu,tampaknya sekarang jam pulang bagi sekolah binyool.Changmin sudah mengintai keluarga yunho sejak dulu jadi dia tidak susah menemukan kedua anak yunho.Changmin melihat jiyool,moonbin juga yoogeun keluar dari gerbang.Changmin memakai kacamatanya dan berjalan menghampiri binyool juga yoogeun.

 

“oppa…pelmen jiyool,ummaaaa…oppaaaa~~”jiyool menangis sambil menunjuk permen yang sedang diemut moonbin.

 

“annyeong”sapa changmin

 

“annyeong ajusshi”sapa binyool dan yoogeun.

 

“ini pasti jiyool,ini moonbin dan ini yoogeun…”tebak changmin.

 

“ne…”sahut mereka bersamaan.

 

“nuguseyo??”Tanya jiyool.

 

“ah,changmin ajusshi…ajusshi kemari mau menjemput kalian karena appa kalian masuk rumah sakit”kata changmin.

 

“appa cakit??? Oppaa….appaaa”jiyool pun menangis.

 

“tapi appa binnie balu saja telpon binnie suluh tunggu dicini katanya,aahhh…ajusshi bohongin binnie yaahh”moonbin memicingkan matanya menatap changmin.

 

“kata uno ajusshi tidak boleh ikut sama orang lain…”

 

“aahh…iya appa kalian memang akan datang menjemput kalian tetapi appa sekarang dirumah sakit bersama umma”changmin menghela nafas menjelaskan semuanya kepada binyool.

 

“tapi…”moonbin tampak ragu.

 

“oppa…appaaaa…jiyool mau ketemu appa~~”

 

“eemm..iya deh,hyung kau pulang duluan yah aku cama jiyool pelgi dulu belcama changmin ajusshi jenguk appa”kata moonbin.

 

“ne!”angguk yoogeun.

 

“ayo ajusshi…”moonbin menarik tangan changmin

 

“ajusshi gendong jiyool yah…”changmin mendengus kesal,dia dikerjai oleh setan-setan kecil yunjae

 

“ne,ah! Yoogeun…titip salam dengan umma dan appamu yah,bilang salam dari changmin ajusshi”

 

“ne,ajusshi”angguk yoogeun.

 

 

 

Sementara itu dirumah yunho,jiyeon tampaknya berhasil menjebak jaejoong ikut dengannya.Tapi junsu lagi-lagi curiga dengan gerak-gerik jiyeon.

 

“yunho tidak apakan???”panik jaejoong.

 

“tidak,dia hanya terluka dikepalanya saja”

 

“aah…su! Chun! Aku pergi dulu yah,kalian nanti menyusul setelah anak-anak pulang ara??”

 

“ne hyung hati-hati…perasaanku tidak enak”kata junsu sambil menatap jiyeon disebelah jaejoong yang hanya tersenyum.

 

“ne,su…aku pergi”

 

Jiyeon menjalankan mobilnya lurus-lurus saja,namun tiba-tiba dipersimpangan jalan mobil erbelok kearah kanan.Jaejoong heran,ini bukan arah menuju rumah sakit.Jaejoong melihat pistol didashboard mobil jiyeon,jaejoong baru saja ingin protes tetapi pukulan menghantam tepat diwajahnya.

 

 

BUKK!!!

 

 

“AKH!!”jaejoong pingsan seketika

 

“haiiss..belum tahu yah aku menang kejuaraan nasional taekwondo dan memegang sabuk hitam,heh!! Rasakan pukulanku”jiyeon tertawa puas setelah memukul wajah jaejoong sampai pingsan.

 

 

 

Dirumah yunho tampak riuh,junsu menangis dipelukan yoochun.Yoochun setengah mati menenangkan junsu.Tampaknya junsu dan yoochun sudah mengetahuinya,ketika yooshun berusaha menenangkan junsu.Yunho tiba dirumah dan kaget melihat junsu menangis.

 

“ada apa ini?”Tanya yunho.

 

“umma menangis ajusshi”kata yoogeun.

 

“yoogeun?? Mana jiyool dan binnie?? Ajusshi tadi kesekolah kalian tapi kalian sudah tidak ada”

 

“hyung!!! Sebaiknya kita tolong jae hyung juga anakmu”kata yoochun.

 

“ada apa dengan mereka??”

 

“changmin…changmin!! Dia kembali dan membuat masalah lagi,dia menyuruh seorang wanita datang kerumah dan membawa jae hyung pergi dengan alasan kau kecelakaan sedangkan changmin membawa anakmu hyung”kata junsu.

 

“OH!! SHIT!!! Changmin…kau!!!”yunho berlari keluar rumah naik kemobilnya dengan cepat namun yoochun berteriak memanggilnya.

 

“hyung!! Aku ikut….changmin itu nekat”

 

“ah,ne!!”yunho langsung membawa mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi.

 

************************************************************************

 

“ahh…kepalaku,dimana ini???”jaejoong tampaknya sudah sadar dia melihat disekelilingnya dan betapa kagetnya dia melihat tubuhnya memakai gaun pengantin,.Jaejoong bangun dari ranjang dan bermaksud untuk keluar dari kamar itu.Namun sebuah suara mengagetkannya.

 

“mau kemana??”jaejoong berbalik kebelakang,jaejoong membelalakan matanya melihat siapa orang itu.

 

“changmin??? Kau mau apa???”jaejoong berjalan mundur.

 

“kau itu calon istriku jae…”

 

“TIDAK!!! Kau jahat…kau ingin membunuh anakku,kau juga memenjarakan yunho”teriak jaejoong.

 

“aku melakukannya hanya ingin membantumu melupakan yunho tapi kau tetap saj mengingatnya”kata changmin sinis.

 

“PERGI KAU!!! PERGI!!! LEBIH BAIK AKU MATI DARI PADA MENJADI MILIKMU!!! PERGI!!”jaejoong melemparkan semua barang kearah changmin namun changmin pintar menghindar.Namun naas,jaejoong terjebak disudut kamar,changmin tertawa dan menarik tubuh jaejoong yang terus berontak kemudian melemparkannya keranjang.Changmin berusaha memperkosa jaejoong,jaejoong sudah memukul bahkan menampar changmin tapi tetap saja mengerayangi tubuh jaejoong.Tetapi aksinya berhenti setelah jiyeon masuk tanpa permisi.

 

“oppa!! Mwo?? Aahh….maaff,aku hanya mau bilang jika yunho dan yoochun ada dibawah”

 

“OH!!! SHIT!!! BANGUN!!!”changmin menarik tubuh jaejoong menyumpal mulut jaejoong dengan kain dan mengikat kedua tangannya dibelakang.Changmin mengendong jaejoong dipundaknya dan membawa jaejoong kelantai atas.

 

“jiyeon cepat!!! Dan bawah anak-anak mereka keatas juga”

 

“ne,oppa…kau duluan nanti aku menyusul”

 

“nngg…nngg!!!!”jaejoong bergumam tidak jelas.

 

“DIAM!!!”teriak channgmin.

 

 

Diatas tepatnya diatap,changmin menurunkan jaejoong dari pundaknya dan menariknya kasar kearah tepi gedung.Jaejoong terus memberontak,namun changmin memukul pundak jaejoong hingga akhirnya dia pingsan.Changmin mengikat jaejoong ditiang listrik tepatnya ditepi atap gedung.Changmin melihat kebawah,lumanyan tinggi pikir changmin

 

“wooww!!! Kau banyak bergerak…terpaksa aku mengikatmu disini”changmin duduk disamping jaejoong sambil mengeluarkan pistolnya dari balik jas yang dia pakai.

 

Changmin duduk dengan santai sambi menunggu kedatangan sasar utama changmin,jung yunho.Senyum mengembang dibibir changmin tak kalah melihat yunho muncul dihadapannya dengan tangan kosong.Wajah yunho tampak marah melihat changmin.

 

“oh!!! YUNHO!! Aku berikan a plus untukmu,kuat juga kau yah mengejarku sampai kemari???”

 

“jangan banyak basa-basi kau changmin,lepaskan istriku!!!”marah yunho.

 

“melepaskannya??? Tentu saja aku akan melepaskannya tapi tidak melepaskannya dan mengembalikannya padamu tetapi melepaskannya menuju surga”kata changmin bangun dan berdiri ditepi atap sambil memainkan pistol ditangannya.

 

“jangan main-main kau changmin,jiyeon sudah tertangkap polisi mengepung tempat ini…lepaskan jaejoong dan kau bias melakukan apa saja kepadaku”kata yunho.

 

“heh!!! Memangnya aku percaya padamu yunho…biar berapapun polisi disini aku tidak takut,karena aku mencintainya”changmin memeluk pinggang jaejoong dan memberikan ciuman dibibir jaejoong.Yunho mengepalkan tangannya kuat-kuat,dia berjalan menghampir changmin namun changmin menyodorkan pistol dikepala jaejoong.

 

“kenapa?? Kenapa berhenti??? Padahal aku sudah mencium istrimu ini,bahkan aku sudah menikmati tubuhnya”changmin sangat senang memanas-manasi yunho,yunho menahan amarahnya jika tidak nyawa jaejoong akan terancam.

 

“kau mau apa changmin???”Tanya yunho.

 

“mauku??? Mauku adalah jaejoong,dia menjadi milikku tetapi dia malah menikah denganmu!!! Aku heran dia ini bodoh atau apa?? Tapi sekarang…aku tidak punya perasaan apa-apa lagi padanya,aku membawanya kemari hanya ingin ini”changmin membentuk pisau dijarinya dan mengerakkannya dileher jaejoong.

 

“kau tidak berani changmin,kau pengecut!!! Kau itu lebih berengsek dari pada aku…aku kira aku sangat brengsek tetapi kau lebih brengsek!!!!”teriak yunho,yunho berjalan menghampiri changmin.Changmin menodongkan pistol kearah yunho untuk mengertaknya namun yunho tampaknya tidak takut.tengah pertengkaran changmin dan yunho,jaejoong akhirnya sadar dan begitu kaget melihat changmin menodongkan pistol kearah yunho.Jaejoong menendang kaki changmin dihadapannya,tembakan terdengar diudara.Changmin terpental kebelakang dan naasnya dia jatuh dari gedung.Jaejoong berteriak tidak jelas sambil melihat tubuh changmin yang telah jatuh kebawah,yunho berlari memeluk jaejoong.Jaejoong menangis,menangis dipelukan yunho.Yunho mengeratkan pelukannya sambil melihat kebawah.Adik kesayangannya mati sia-sia karena kesalahannya sendiri.Yunho membuka ikatan jaejoong,jaejoong jatuh lemas untuk yunho menahan pinggangnya.

 

“aku mendorongnya yunnie,changmin mati…dia mati…aku mendorongnya”jaejoong tampak ketakutan sambil terus melihat mayat changmin dibawah yang telah bersimbah darah.

 

“huuss…bukan salahmu sayang,tenang yah kau aman bersamaku”kata yunho

 

“changmin….dia mati karena aku yunnie…”racau jaejoong sampai akhirnya dia pingsan.

 

“boo…bangun sayang”yunho mengangkat tubuh jaejoong dan membawanya kerumah sakit.

 

 

 

 

@Hospital.

 

 

Yunho mondar-mandir didepan UGD,junsu tengah menenangkan si kembar yang sejak tadi menangis memanggil ummanya.Yoochun juga menenangkan yoogeun yang ikut menangis karena melihat adik-adiknya menangis.Kecemasan yunho mereda ketika melihat dokter keluar dari ruangan.Yunho langsung menghampiri,dokter dan melayangkannya pertanyaan yang bertubi-tubi.

 

“bagaimana keadaan istri saya dokter?? Dia tidak apakan??”

 

“tenang tuan,dia hanya shock saja dan sebaiknya kesehatannya perlu dijaga dia sedang hamil muda…usia kandungannya baru 1 bulan”Yunho melongo tidak percaya,junsu berteriak senang sambil memeluk yoochun sedangkan binyool hanya mengerjap-ngerjapkan matanya tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan dengan orang dewasa didepannya.

 

“apa aku boleh menjenguknya??”

 

“boleh”

 

“gomawo dokter”

 

 

Yunho masuk kedalam,dia melihat jaejoong sedang terlelap.Yunho duduk disamping jaejoong,yunho membelai rambut jaejoong lembut dan mencium tangan jaejoong.

 

“kau hamil sayang…”kata yunho sambil mengelus perut jaejoong yang agak membuncit.Namun ditengah keromantisan yunho tiba-tiba dua penganggu datang lagi.

 

“ummaaaa~~~~”binyool lari dan berusaha naik diatas rangjang jaejoong yang cukup tinggi.Yunho mengelengkan kepalanya dan mengangkat kedua anaknya keatas ranjang.Jiyool langsung memeluk tubuh jaejoong sedangkan moonbin mencium bibir ummanya.Yunho tampaknya cemburu melihat anaknya.

 

“yaahh…appa saja belum peluk sama cium umma,kenapa kalian seenaknya main peluk dan cium???”gurau yunho.

 

“iihh! Appa celewet deh…kami kangen umma appa~~”kata binyool bersamaan.

 

“iya-iya…appa kalah deh”

 

“hyuunng!!!!”junsu menerobos masuk kedalam ruang dan beteriak seenaknya.

 

“YAK!!! Suaramu pelankan sedikit junsu,kau sama saja dengan setan kecil ini”marah yunho.

 

“yah,maaf hyung…bagaimana dia sudah sadar??”Tanya junsu.

 

“belum “jawab yunho.

 

“hyung,aku sudah mengurus jiyeon dan mayat changmin”kata yoochun.

 

“yah,baguslah kalau begitu”

 

“appa!”moonbin menepuk pipi yunho tiba-tiba

 

“ne,apa sayang??”Tanya yunho

 

“binnie,mau punya adik balu yah???”

 

“iya yah appa??”Tanya jiyool juga

 

“ne…dan umma juga appa tidak akan sayang kalian lagi”yunho menakut-nakuti anaknya.

 

“jinjja?? Ummaaaa…jangan benci binnie yah umma”moonbin memeluk leher jaejoong yang sedang berbaring.

 

“jiyool juga yah ummaaaa…”

 

“kalau appa bagaimana???”goda yunho.

 

“telcelah appa,aku Cuma sayang umma! Appa nyebelin”marah jiyool.

 

“binnie juga!”Yunho merengut kesal karena kedua anaknya tiba-tiba marah padanya.

 

“binniee…jiyyooll~~”yunho mencolek-colek dagu binyool.

 

“iiihh…appa pabo!”marah binyool bersamaan.

 

“maafin appa yah…”

 

“shileo!!”jawab jiyool.

 

“binnie juga!”ikut moonbin.

 

“hahahahaha….”yoosu tertawa tiba-tiba melihat pertengkaran yunho dan kedua anaknya.

 

 

 

@7 bulan kemudian

 

“ajusshiiiiii~~~`”moonbin berlari kearah yoochun.

 

“yaaakk!!! Kau tambah berat yah’

 

“itu kalna umma,umma menyuluh binnie makan banyak”

 

“binnie mana jiyool biasanya kalian bertengkar”

 

“jiyool didalam,sedang menangis kalna binnie injak bonekanya”kata moonbin tanpa rasa bersalah.

 

“haaisss…anak nakal!”yoochun memukul pantat moonbin kemudian berjalan masuk kedalam rumah

 

 

Benar saja,jiyool memang tengah menangis buktinya yunho sedang menenangkannya.Sedangkan jaejoong membuatkan susu untuk jiyool.

 

“hyung…waahh,sibuk yah”kata junsu

 

“iya su…mereka bertengkar seperti biasa”keluh jaejoong.

 

“umma!! Psp binnie…”pinta moonbin

 

“tidak!! Kau membuat adikmu menangis”marah jaejoong,moonbin menggigit bibir bawahnya dan mulai menangis juga.

 

“yah! Yah! Oohh…baiklah sayang,psp?? Binnie mau pspkan?? Ini umma kasih”jaejoong mengendong moonbin sambil kemudian memberikannya psp.

 

“hehehe…jiyool maafin oppa yah,abisnya jiyool main boneka telus…binniekan mau ajak jiyool main game”kata moonbin membuat yunjae dan yoosu melongo,baru kali ini moonbin mengalah.Jaejoong mencium pipi moonbin karena gemas.

 

“baikan…”moonbin menjulurkan jari kelingkingnya kearah jiyool,jiyool menatap kelingking moonbin lama kemudian mengaitkan tangannya.

 

“baikan…hehhehe”jiyool pun kembali tersenyum.

 

“sayang jangan kau gendong binnie terus kau sedang hamil”tegur yunho.

 

“tidak apa yunnie,iyakan sayangkuuu…”jaejoong mencubit hidung moonbin membuat moonbin tertawa.

 

“hyung aku lapar ada makanan tidak??”Tanya yoochun.

 

“ada,aku baru saja masak…sanamakan”kata jaejoong.

 

“asyiikk…binnie mau makan tidak??”

 

“ani,binnie mau cama umma…”

 

“yah sudah…kalau princese jiyool gimana???”

 

“ani,mau cama appa..”

 

“hmmm…yah sudahlah,aku makan sendiri”

 

“chunnie!!! Aku juga lapar!!!”junsu berlari mengikuti yoochun kedapur.

 

 

Jaejoong tampaknya capek mengendong moonbin,dia duduk disofa dan mendudukan moonbin disampingnya.Jiyool turun dari gendongan yunho dan berlari duduk disamping ummanya.Jiyool mengelus perut jaejoong sambil terus tertawa sendiri membuat yunho dan jaejoong tertawa geli.

 

“oppa…adiknya belgelak!!”seru jiyool.

 

“mana???”moonbin ikut menyentuh perut jaejoong.

 

“hm!!! Belgelak!!! Ummaaaa…adiknya laki-laki yah umma…”rengek moonbin.

 

“pelempuan yah umma…”rengek jiyool juga membuat jaejoong pusing.

 

“yah,umma tidak tahu…tanya saja sama adiknya dia mau jadi perempuan atau laki-laki”moonbin dan jiyool manyun didepan jaejoong tapi kemudian senyuman kembali mengembang dibibir mereka.

 

“eh! Jadi laki-laki yah bial bias temani aku main game…”kata moonbin membuat yunjae gemas.

 

“aniiii~~,jadi pelempuan saja bial main boneka cama jiyool”jiyool menjulurkan lidahnya kearah moonbin.

 

“kalau appa maunya laki-laki”celetuk yunho sambil cengir aneh.

 

“ih! Appa…ikut-ikut,tapi appa pilih laki-laki…yeehhh~~~ jiyool uweeekk~~”moonbin menjulurkan lidahnya kearah jiyool.

 

“umma…oppa cama appa nyebelin!!”jiyool bangun dan memeluk leher jaejoong.

 

“yunnieee…”marah jaejoong.

 

“wae boo???”

 

“binnieee…”marah jaejoong lagi sambil menatap moonbin.

 

“kenapa umma???”jaejoong hanya menghembuskan nafasnya sambil menenangkan jiyool yang menangis lagi.

 

“appa!! Appa!!”seru moonbin sambil berjalan dan langsung duduk dipangkuan yunho.

 

“ne,anak nakal…”

 

“kalau adiknya laki-laki,namanya changmin saja yah appa??”

 

“MWO!!!! TIDAK!!!!”tolak yunho cepat,jaejoong sendiri sudah membelalakan matanya karena kaget.

 

“ummaaaa…appaaaa~~~ pokoknya changmin yah appa?? Bial nanti adiknya binnie cama kayak changmin ajusshi….soalnya changmin ajusshi baik cama binnie juga jiyool”yunho tersenyum mendengar perkataan anaknya,dia jadi ingat dengan adiknya.

 

“yunnie…biarkan saja”kata jaejoong.

 

“yah,terserahmulah anakBengal!!! Kau nakal sekali hah!!”yunho mengelitik pinggang moonbin membuat tertawa.

 

“hahaha…appa..gelii..umma…umma…hahaha”

 

“appaaa..jiyool jugaaaa”jiyool melepaskan pelukannya dileher jaejoong dan memeluk appanya..

 

“haaahh…ini juga setan kecilku yang cantik”yunho menarik tubuh jiyool dan mengelitiknya seperti moonbin.

 

“hahahaha…”jaejoong hanya tertawa melihat yunho dan kedua anaknya.

 

“hyaaa….umma menertawai kita,serang umma”perintah yunho.

 

“mwo!! Hyaaa…ampun setan nakal~~”kata jaejoong

 

“changmin,kau lihat dia akan tetap jadi miliku selamanya”batin yunho

 

 

Hidup jaejoong terasa lebih lega dan bahagia sekarang.Meski dia juga sedih melihat kematian changmin yang tragis.Tapi disamping itu jaejoong bersyukur karena semuanya kembali seperti semua bahagia tanpa ada yang menganggu keluarganya lagi.

 

 

 

THE END

 

 

LUNASSSS~~~,komen dah author cpek ngtik seharian…awas g comment d cium yunjae hahahahahaha~~~~~,NOBASHING!!! Gomawo~~~~~

 

 

5 thoughts on “FANFIC YAOI YUNJAE (EPILOQ)/ HE WILL STILL BE MINE/ONESHOOT

  1. Blog baru kah??
    Annyeong ching,
    lam kenal yah,, ^^
    cerita.y menarik.
    Keluarga yunjae emg ngegemesin.
    Pa lg si baby’s yunjae, moonbin n jiyool, pengeng aq cubit😛
    minnie ntu adik.y appa yah?
    Tp kok jahat ma yunjae? *bingung

  2. Omo changmin kek psikopat gtu, ngeriiii

    Untung jae bs terselamatkn klo g gmn nasib yunjae, fiuhhhh….

    Duhhh…yunjae family bnr² so sweet, aplg ma moonbin n jiyool unyu bgt, hihihihi

  3. Ini sebelumnya ada chapteran gitu ya ffnya min?lansung epilog soalnya,.
    Agak ga nymbung sih akunya..tapi suka bgt ffnya..
    Si minnie jahat dsini,metong lagi..
    Terus itu mau punya ade ya si binyool,.wuaaa makin rame,makin banyak pengganggu yunpa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s